CRAZY WITHOUT YOU PART 31

Crazy Without You

Author : Ohmija

Cast : Donghae SJ, Yoona SNSD, Sehun EXO

Support Cast : The Rest members SUJU, SNSD, EXO

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy

Baca lebih lanjut

Iklan

Halo

Maaf banget jarang update disini… T.T

Kemarin-kemarin lebih sering update di wattpad : https://www.wattpad.com/user/Ohmijaland

Ngecek beberapa file di library, yang tanya kenapa FF ini atau FF itu ngga di lanjut lagi karena author-nya emang udah ngga update ya. Dan ternyata aku juga baru sadar kalo aku punyabeberapa FF yang masih gantung T.T (Apa aja sih? Banyak banget ya? T.T Maap)

Mungkin FF ‘We are one, we are EXO’ ngga akan aku lanjutin lagi. Kenapa? Karena EXO-nya udah terlalu jauuuuh banget T.T Aku jadi bingung.

Setelah ini mungkin bakal ngerjain The House Tree. Pelan-pelan ya, maap banget udah buat nunggu T.T

Tetep di baca ya kalo aku ngepost hahaha

Sebenarnya ada banyak ide di kepala tapi apa daya jarinya cuma 10 dan di kepala lagi limit kata-kata. Jadi cuma sebatas ide. Tentang EXO genre romance lah, tentang EXO genre brothership lah, tentang BTS romance (lagi) lah, apalagi aku lagi gila-gilanya sama SeulMin & Vrene shipper. Tapi sekali lagi semuanya cuma sampe ide sebatas ide hahaha

Crazy without you tamat soon. Di tunggu yaa

And for myself, semangat!

(Ini kapan aku leave-nya siiih? Mau berhenti aja padahal. Syudaaaah lelaaaaaah T.T)