Three

Tittle: Three

Author: Ai Park

Cast:

– Cho Kyuhyun

– Park Seul Rin (OC)

– Lee Donghae

– Yoo Yoon Ra (OC)

Genre: School Life, Romance, AU

Length: Ficlet

Rating: PG-13

Author’s note:

Hello guys~ ini ff ficletku pertama kalinya yang aku bikin selama satu jam dan gatau harus ngomong apa karena emang gaje disetiap paragraf. Buat yang pengen kenalan sama aku nih cek aja seasongirls.wordpress.com, oke?

Don’t be silent reader! Happy reading, guys!

***

Baca lebih lanjut

Iklan

THE MEMORIES OF BALI

unnamed

Nama : KhaqqiaDREI

Judul Cerita : THE MEMORIES OF BALI

Tag  : Byun Baekhyun (EXO), Daesy Anata (OC/You)

Genre : Romance

 Rating : General

Length : Ficlet

Catatan Author (bila perlu): Fanfiction ini murni dari pemikiran dan imajinasi Drei. Apabila ada kesamaan karakter, alur, itu merupakan hal yang tidak disengaja. Cast sepenuhnya milik Tuhan, dan pihak agensi masing-masing. Kecuali OC. Drei minta maaf sebesarnya untuk typo yang mungkin menggunung ini 😀 makasih min, udah nge-post FF ini J

Baca lebih lanjut

Cold Cherry (Growing Pain)

CYMERA_20150508_074917

Author: SakuRaa (@_raraa84)

Title: Cold Cherry (Growing Pain)

Cast:

-Byun Baekhyun (Baekhyun)

Find it by yourself!;)

 

Genre: AU!, Friendship, and find it by yourself!

Rating: General

Length: Ficlet (<1000 Words)

Note: Hai! Raraa balik lagi dengan cerita singkat nih :v penasaran? Baca aja dulu 😀 siapa tahu suka? Hahaha ngarep :v Special for Baekhyun’s Birthday! keep comment! 🙂

Summary:

“… tapi kau membenciku, kan? Ah, sungguh tak adil..”

 

 

====

Baca lebih lanjut

Morning Face

[Ficlet] Morning Face

 

Author                 : Nam Hae Rin

Judul Cerita         : Morning Face

Tag                      :

  • EXO’s D.O. as Do Kyungsoo
  • Apink’s Eunji as Jung Eunji

 

Genre                   : Romance

Rating                  : T

Length                 : Ficlet

 

Catatan Author         : Annyeong, author kembali lagi dengan sebuah Ficlet..kyaaa..entah kenapa waktu dengarin lagu good morning – Apink, ide Ficlet ini muncul. Mohon maaf untuk cover yang super aneh dan bikin sakit mata -__-.. Semoga kalian terhibur dengan tulisan ini, selamat menjalani hari yang sibuk ^^. Jangan lupa beri saran dan komentar. Gomawoyo *bow*

 

Summary :

Kyungsoo tertawa kecil, “Aku bukan mengikutimu nona, aku hanya memperhatikanmu tidur, melihat wajah cantik pagi harimu…kemudian menontonmu berbicara pada matahari dan melihatmu mengambil gambar untuk membuat seseorang iri”, jawab suara manisnya

 

***

Baca lebih lanjut

Falling In Love Chap. 2

Falling In Love2

“Falling In Love”

Author : gladiol

Length : Ficlet

Genre : Romance

Rating : General

Cast : EXO Member | Girl (You)

Author’s note :

Hai Hai Hai…!! Hallo Hallo..!! Salam kenal. Panggil aja gladiol…haha. Aku 91 liner, #tuaaa. Ini ff member yang selanjutnya setelah kemarin aku bikin versinya BaekHyun sama D.O., sekarang aku bawain versi Mama dan Anak yaitu tak lain dan tak bukan adalah Suho dan Tao…haha. Terinspirasi dari VCR Greeting Party “Hello” di Jepang beberapa waktu lalu, dan aku nambahin beberapa adegan dan cerita buat memperpanjang setiap ceritanya.

Terima kasih buat teman-teman reader yang udah nyempetin waktunya buat baca dan komentar. Terima kasih juga buat admin yang udah bersedia posting ff-ku ini…terima kasih…

Selamat membaca…

 

***

Baca lebih lanjut

[Ficlet] Coffee Shop

 

ff coffee shop

Tittle : Coffee Shop

Author : naja_kim/@hyunrinkyuhyun

Length : Ficlet

Rate : PG 15

Genre : Fluff, Romance

Cast : Park Chanyeol

: Kim Yongra (OC)

A/N : terima kasih buat admin yang udah mau mempublish ff gajeku. Ff ini gatau dapet ide ini dari mana jadi ffnya kacau balau begini. Sebenernya dapet dari lagu B.A.P – Coffee Shop, dan sisanya hasil imajinasi yang melayang kemana tau. Ini ff pertama yang sampe tamat, yang lain mah belum.

Warning : TYPO BERTEBARAN, SIAPKAN KANTUNG MUNTAH KARENA FF SOMPLAK INI, NO BASH, NO SIDERS, NO PLAGIAT…

 

——- ❤ ——

Baca lebih lanjut