It’s been a long time…

Halo halo semuaaaa…

Maaf bangeeet aku baru online. Aku lebih aktif di wattpad sekarang (ngga begitu aktif juga sih!) Gimana?? Masih ada pengunjungnya ngga yaa ni website?? Atau sudah pergi ninggalin aku? 😥 (sape elu sih?!)

Aku bakalan update story yang ngga aku update disini. Di baca syukur engga juga gapapa (Plis baca plis!)

Di tunggu yaaa

 

Satu respons untuk “It’s been a long time…

  1. Hanna berkata:

    Hey kk..
    Gak tw knp pagi ni kangen banget baca ff dan mampir ksini.. 😫
    Udah lamaaaaa banget gak baca ff dan mampir ksini..
    D wattpad aq udah follow kk tp gak tw knp aq lebih suka baca ff d web.. 😅

    Kayakny aq bakal baca ulang semua ff kk yg pernah aq baca disini. Hihihi..

    Izin baca y kk..
    D tunggu karya2 selanjutnya.. 😆

Tinggalkan komentar