FF : GROWL Extra Chapt

Growl

Tittle              : Growl

Author            : Ohmija

Cast                : EXO and Park Yoora

Genre              : Action, Friendship, Family, Romance

Emang yaa.. sebenernya udah ngga mau buatin lagi. Tapi kemarin karena ngga bisa tidur iseng buat extra chapt-nya dan akhirnya selesai dalam waktu dua jam T.T bagian ini fast banget buatnya jadi maap kalo agak kurang ceritanya. Yang penting endingnya Sehun kan? hehehe

Happy reading ^^

Baca lebih lanjut

FF : GROWL CHAP. 42 b END

Growl

Tittle              : Growl

Author            : Ohmija

Cast                : EXO and Park Yoora

Genre              : Action, Friendship, Family, Romance

AAAAAAA Akhirnya tamat jugaaaaa…. FF ini bener-bener deh. Menguras tenaga dan pikiran *halah. Terima kasih yang sudah baca dan maaf kalo alurnya kecepetan dibagian ending T.T. Saya sudah tidak kuaaaaaaaat hehehe. Sekali lagi terima kasih yaaaa ^^

Ps : Jangan minta extra chap pleaseeeee T,T

Baca lebih lanjut

FF : GROWL CHAP. 42 a

 

Growl

Tittle              : Growl

Author            : Ohmija

Cast                : EXO and Park Yoora

Genre              : Action, Friendship, Family, Romance

Yang bagian B mungkin besok atau besok lusa yaa ^^

Baca lebih lanjut

FF : GROWL CHAP. 41

Growl

Tittle              : Growl

Author            : Ohmija

Cast                : EXO and Park Yoora

Genre              : Action, Friendship, Family, Romance

Maaf yaa karena baru pulang dari liburan panjang jadi baru sempet ngepost T.T Maafkeun…

Baca lebih lanjut

The Miracles Of Magic 5

Untitled

Author                     :   Park Yurin ~Twitter~ {@Park_Yurin94}

Tittle                      :   The Miracles Of Magic

Genre                       :   Sad, BrotherShip, Fantasy And FriendShip

Length                 :  Chapter 5

Cast                    :   Byun Baekhyun, Oh Sehun, Park Chanyeol, Kim Seulgi

Support cast        :   Taeyeon, Mark, Ten,Ilhoon, Shindong DLL

 

Happy Reading

Baca lebih lanjut

this love?

ATT_1468520174655_images

Nama : Karinautari

Title  : this love?

Cast : cho kyuhyun, kim nora (oc)

GENRE : romace, sad

RATING : 16

LENGTH : oneshoot?

Hai! Ini ff oneshoot gatau kependekan gatau kepanjangan. Ngalir aja gitu geje gajelas maafin huhuhuhu masih belajar bikin ff masih mau nyari referensi ff yang bagus..

Maafin ceritanya jelek baru belajar✌😃

Komen kritik dan sarannya ditunggu yah!!

Jika ada kesamaan tokoh nama tempat itu tidak disengaja, tidak ada niatan jiplakan atau yang lain mohon dimaafkan belum sempurna. Karinautari.

 

Baca lebih lanjut