Mind Part 5

MIND

Author : IRISH

Tittle : Mind

Main Cast : EXO Members, The Sun and The Moon

Genre : Fantasy, Life, Romance

Rate : PG-16

Lenght : Chapterred

Summary        : “Aku menghabiskan hidupku di zaman ini, berharap kau suatu hari akan kembali, dan setelah dua ratus lima puluh tahun.. kau terbangun?”

Note                : Huhu thanks a lot semuanya untuk comment-comment nya yang bener-bener bikin semangat~^^ dan maaf juga kalo ceritanya short-story banget dan absurd huhu~ sekali lagi thanks all ^^ Maaf author gak terbiasa untuk ikut berkomentar huhuhu~

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Baca lebih lanjut

ME AND SM ENTERTAIMENT STORY PART 1

sm-entertainment1

NAMA  : panggil aja ISUL kependekan dari Ira Sulistiana

JUDUL : ME and SM ENTERTAIMENT STORY

TOKOH : ( OC ) Juwita

Semua artis-artis SM ent terutama EXO.

GENRE : persahabatan, kesetiaan, kerja keras, mimpi dan cita-cita

LENGTH  : Chapter

menulis memang bukan dunia baru ku, aku bahkan sudah pernah menyelesaikan 1 buah judul ( dari beberapa judul yang gagal aku selesaikan ) yang aku kirim ke gramedia dan gagas media. hanya saja memang mungkin nasib belum memilih ku, aku masih belum lolos dari seleksi alam itu. dan untuk fanfiction ini pertama buat ku, gara-gara lagi addick banget sama KPOP terutama artis-artisnya SM ent. Seingat ku juga ini cerita pertama yang aku tulis menggunakan bahasa yang sedikit formal dan menggunakan kata-kata sedikit berat. Aku terbiasa menulis dengan bahasa “teenlit” yang yaahh bahasa kalimatnya semau, segaul dan sesuka suka nya yang nulis. Pake bahasa selengekan, tapi sepertinya gaya kalimat seperti itu tidak bisa diterapakan di fanfiction yang ke Korea-korea an ini. Hhee *nyengir garuk monitor laptop. Well, semoga menikmati yaa.. tulisan ini hanya aku kerjakan dalam waktu 3 jam jadi masih ada kesan terburu-burunya di setiap kalimat.

Synopsis:

siapa yang tidak tau SM ENTERTAIMENT yang telah menelurkan banyak boys dan girls band yang kini tengah digandrungi banyak anak muda di belahan dunia. super junior? Girls generation? TVXQ? BOA? Shinne? (fx)? atau yang lagi heboh banget EXO? mana idola kamu?

Juwita maharani, seoarang  gadis dari indonesia yang bekerja di SM Ent menceritakan tentang kehidupan artis-artis yang dibesarkan oleh agency itu dengan segala macam problematika masing-masing.

mengambil latar masalah yang terjadi dengan boyband EXO, cerita ini berusaha mengulas kejadian demi kejadian dengan berlandaskan kabar yang beredar dari boyband tersebut dari media yang dibumbui dengan sudut pandang penulis.

Happy reading.

Baca lebih lanjut

Mind Part 4

MIND

Author : IRISH

Tittle : Mind

Main Cast : EXO Members, The Sun and The Moon

Genre : Fantasy, Life, Romance

Rate : PG-16

Lenght : Chapterred

Summary        : “Aku menghabiskan hidupku di zaman ini, berharap kau suatu hari akan kembali, dan setelah dua ratus lima puluh tahun.. kau terbangun?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Baca lebih lanjut

Forced Married part 5

poster

Title : Forced Married

Author : Nisa Amini / @fangirlxsj

Genre : Romance, Comedy (little), family, fluff

Rating : PG-14

Main Cast : Kim Hyejin (OC), Oh Sehun

Summary : 

Menikah karena sebuah hal yang tidak disengaja yang membuat kedua orang tua Sehun salah paham, bukankah lucu? Akankah kedua pasangan ini bisa menjalani kehidupan pernikahan yang dipaksakan?

***

Baca lebih lanjut