Morning Face

[Ficlet] Morning Face

 

Author                 : Nam Hae Rin

Judul Cerita         : Morning Face

Tag                      :

  • EXO’s D.O. as Do Kyungsoo
  • Apink’s Eunji as Jung Eunji

 

Genre                   : Romance

Rating                  : T

Length                 : Ficlet

 

Catatan Author         : Annyeong, author kembali lagi dengan sebuah Ficlet..kyaaa..entah kenapa waktu dengarin lagu good morning – Apink, ide Ficlet ini muncul. Mohon maaf untuk cover yang super aneh dan bikin sakit mata -__-.. Semoga kalian terhibur dengan tulisan ini, selamat menjalani hari yang sibuk ^^. Jangan lupa beri saran dan komentar. Gomawoyo *bow*

 

Summary :

Kyungsoo tertawa kecil, “Aku bukan mengikutimu nona, aku hanya memperhatikanmu tidur, melihat wajah cantik pagi harimu…kemudian menontonmu berbicara pada matahari dan melihatmu mengambil gambar untuk membuat seseorang iri”, jawab suara manisnya

 

***

Matahari pagi dengan malu-malu memasuki celah jendela kamar seorang putri cantik yang masih berada dalam alam mimipinya. Jam dinding di kamar itu menunjukkan pukul 8 pagi, matahari yang tadinya malu-malu tidak dapat menahan diri untuk menyapu wajah cantik putri yang sedang tidur itu dengan cahaya paginya. Terdengar erangan kecil dari sang putri setelah cahaya matahari itu perlahan menyentuhnya. Perlahan, ia membuka matanya, kemudian memalingkan wajahnya ke arah jam dinding. Ia menghela nafasnya kecil, kemudian bangkit dan duduk dengan malas diatas tempat tidurnya.

 

“Haruskah kau membangunkanku matahari nakal?”, tanyanya lembut ke arah jendela seolah sang matahari sedang menatapnya.

 

Ia perlahan bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan menuju jendela yang masih tertutup dengan tirai pink transparan. Ia menyibak tirai itu dan tersenyum ke arah pamandangan yang sedang ia lihat.

 

“Ah, aku harus berterimakasih kepadamu matahari, kalau kau tidak membangunkanku, mungkin aku akan kehilangan momen indah seperti ini. Menatap pagi hari di pulau Jeju. Ya ampuun, cantik sekali”, gumamnya.

 

Ia merapikan piyama biru muda yang ia kenakan, kemudian merapikan rambutnya di hadapan cermin rias yang berdiri di sebelah pintu menuju balkon. Dengan senyum paginya yang begitu indah, ia membuka pintu yang menghubungkan kamarnya dengan balkon. Ia segera melangkahkan kedua kaki kecilnya menuju balkon, kemudian berbalik ke arah kamarnya sejenak, seperti ada hal yang ia lupakan. Ia berlari kecil dan meraih smartphone putih miliknya yang tergeletak di samping bantalnya.

 

“Aku harus mengabadikan momen ini dan aku akan memamerkannya pada seseorang yang sedang sibuk”, ia terkikik sambil mengambil foto dirinya dengan latar belakang pantai Jeju di pagi hari.

 

Setelah selesai mengambil gambarnya, ia sibuk mengetik pesan untuk sesorang yang entah siapa itu. Tiba-tiba muncul tanda panggilan dengan nama kontak ‘My Heartshaped lips boys’. Blush. Ia sejenak tersenyum kemudian mencoba sekeras mungkin mengubah ekspresi wajahnya.

 

“Ya halo, ada apa Do Kyungsoo-sshi??”, tanyanya mencoba sesantai mungkin dengan degup jantung yang begitu cepat.

 

“Ada apa dengan pagi ini nona Jung Eunji. Kenapa pipimu begitu merah?”, tanya suara dari seberang.

 

“Ayolah, apa yang kau ketahui tentangku sepagi ini Do Kyungsoo-sshi?”, aku balas bertanya padanya sambil mengerucutkan bibirku.

 

“Kenapa kau tetap cantik saat wajahmu cemberut?”, pertanyaan ini membuat Eunji mengerutkan keningnya dan menatap ke sekeliling.

 

“Dimana kau sekarang? Apakah ayah juga menyuruhmu untuk mengikutiku hingga ke Jeju?”, tanya Eunji masih dengan ekspresi mengerutkan dahinya.

 

Kyungsoo tertawa kecil, “Aku bukan mengikutimu nona, aku hanya memperhatikanmu tidur, melihat wajah cantik pagi harimu…kemudian menontonmu berbicara pada matahari dan melihatmu mengambil gambar untuk membuat seseorang iri”, jawab suara manisnya.

 

Eunji menurunkan smartphonenya dari telinga, kembali menatap sekeliling, kemudian mendongakkan kepalanya ke langit-langit pintu menuju balkon, ia menemukan sebuah benda kecil yang mengikuti pergerakannya. Ia berlari kedalam kamar dan melakukan hal yang sama, sampai ia menemukan benda kecil yang sama dengan yang ada di atas pintu menuju balkon tadi.

 

“Ya!! Do Kyungsoo!! Kau memasang CCTV di kamarku??”, Eunji bertanya dengan marah.

 

“Tenang nona, itu perintah bosku”, jawab Kyungsoo dengan kekehan khasnya.

 

“Demi apa?? Ayah memintamu mengawasiku hingga dalam kamar tidurku? Ayah benar-benar-benar keterlaluan!”, omel Eunji yang berhasil membuat Kyungsoo terkekeh riang.

 

“Yaaah mau bagaimana lagi, sebelum aku menjadi pendampingmu, aku tetap harus menjagamu sebagai penjaga pribadi yang baik bukan??”, jawab Kyungsoo.

 

Blush. Pipi Eunji memerah, ia mencoba menahan senyuman kecil dari sudut bibirnya. Ia berusaha mengerucutkan bibirnya, karena ia tau Kyungsoo akan terus menggodanya.

 

***

 

“Ayolah nona Jung, kenapa kau berusaha begitu keras untuk menahan senyuman manis yang tercipta untukku?”, Kyungsoo menyunggingkan senyumnya dari balik telepon.

 

Pertahanan Eunji runtuh, ia tersenyum lebar dan sangat manis. Kyungsoo menatap senyuman itu sangat lama dari layar pengawasannya. Ia ikut tersenyum terbawa oleh manisnya senyuman Eunji yang membuatnya ingin masuk ke dalam layar laptop itu. Senyumannya terhenti melihat kerutan di kening Eunji.

 

“Halo Do Kyungsoo-sshi??”, panggil Eunji dari seberang telepon.

 

“Emm, ya??”, jawab Kyungsoo tergagap.

 

“Ku kira kau sudah meninggalkan teleponnya”, bisik Eunji.

 

“Siap untuk sarapan dalam pengawasanku nona Jung?”, tanya Kyungsoo yang kemudian menggigit bibir bawahnya.

 

Eunji lagi-lagi tersenyum, membuat jantung Kyungsoo berdegup begitu kencang.

 

“Aku tau jawabannya dari senyumanmu nona”, Kyungsoo menutup teleponnya.

 

(END)

9 thoughts on “Morning Face

  1. prkseulneul94 berkata:

    D to the A to the E to the B to the A to the K….

    Walaupun pendek, tetap menggugah selera (?).Bagus thor… aku suka… disini EunJi karakternya cute dan pas banget… aku suka kyungsoo yg rangkaian katanya manis (author yang buat keleusss… -_-” (#abaikan))

    Saya suka, saya suka… (Ala Mei-mei upin ipin)

    123.000 jempol (?) Buat author….
    Keep writing and HWAITING NE~~♡♡♥♥

  2. ParkJudit berkata:

    Keren, bikin senyum2 sendiri bacanya.😀 Huah, aku bayangin jjd eunji eonnie, di godain ama D.O oppa, huah~~~ pengen ngefly, pegangin dong.😄

  3. Autumn1208 berkata:

    Kyaaa aku ampe cemburu si Kyungsoo Godain Eunji #plakkk,,,
    tp itu mirip maniak ya, ampe di kamar di kasih cctv segala hehehe..

    AuthorNim,, aku suka ff’y,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s