The Lords Of Legend (Chapter 26)

The Lords of Legend

Tittle : The Lords of Legend

Author : Oh Mi Ja

Genre : Fantasy, Action, Friendship, Comedy

Cast : All member EXO

Anggep aja ini teaser hehehe. Mau ngetes masih ada yang inget sama cerita ini atau enggak :p

Sehun membuka matanya perlahan, berusaha menggerakkan tubuhnya yang seketika mati rasa. Pria itu menarik tubuhnya untuk duduk, meringis saat seluruh urat-uratnya terasa tertarik. Dan ketika ia telah berhasil merasakan gerak tubuhnya, ia baru tersadar jika dia telah berada di tempat asing.

Kedua matanya melebar langsung menyapu seluruh sudut ruangan. Langit-langit tinggi dengan ornament-ornamen kuno, ranjang tidur besar dan megah yang sedang ia tempati serta barang-barang yang ada di dalam ruangan itu.

“Tempat apa ini?”gumamnya dalam kebingungan hebat.

Sehun melompat dari ranjang dan berjalan mendekati jendela. Ia mengibaskan horden, membiarkan sedikit cahaya masuk untuk menerangi tempat itu. Di bawah sana, ia melihat sebuah lapangan rumput luas dengan pohon besar yang menjadi titik pusatnya. Bentuknya seperti pohon beringin namun memancarkan cahaya keemasan.

Itu pasti pohon kehidupan!

Sehun langsung berbalik dan bergegas pergi namun langkahnya tiba-tiba terhenti saat ia menangkap sesuatu yang tergantung di dalam lemari kaca berbentuk tabung. Ia menoleh, menatap sebuah baju perang bewarna merah yang tergantung di sana. Perlahan ia mendekat, menggeser penutup kaca dan menatap baju itu lebih dekat.

Jadi ini nyata? Dia benar-benar sedang berada di Ollympus sekarang. Lalu, tempat apa ini?

“Tuan. Akhirnya kau datang. Kami senang karena kau sudah datang.” Tiba-tiba dua orang pria memasuki ruangan itu dan langsung menyembah Sehun dengan penuh rasa hormat. Sehun langsung termundur ke belakang.

“Kalian siapa?”

“Tuan, kami adalah pengikutmu. Sudah lama kami menunggu kedatanganmu.”

“Pengikut? Apa maksud kalian?”tanya Sehun masih tidak mengerti. “Dan jangan menyembah seperti itu. Bangun.”

“Itu adalah perbuatan yang tidak sopan. Kami tidak boleh menatapmu, Tuan.”

Sehun mulai kesal, “Cepat bangun! Kalian tidak mau mendengarkanku?”

Kedua pria itu saling pandang dan akhirnya berdiri dengan kepala yang masih tertunduk dalam. Dua pria yang memakai baju perang dan terlihat kuat itu masih tidak berani untuk menatap Sehun.

“Kalian siapa? Dan dimana aku?”

“Aku adalah Fobos.” Pria tinggi besar yang berada di dekat pintu bersuara.

“Dan aku adalah Deimos.”seru pria yang lain.

“Kami di ciptakan untuk melayanimu, Tuan. Kami akan mengawal dan melindungimu.”kata Fobos. “Dan ini adalah Istana Trakia. Tempat tinggalmu.”

“Apa?” Untuk yang kesekian kalinya Sehun terperangah.

“Segala sesuatunya telah di siapkan untukmu, Tuan. Odin dan Zeus telah menyiapkan semuanya.”

Sehun masih tidak mengerti dengan apa yang di katakan oleh dua pria itu. Namun dia tidak memiliki banyak waktu untuk bertanya lebih banyak. Ia meraih baju perang yang tergantung di dalam lemari dan mulai memakainya.

“Aku dan yang lain pergi bersama dari Bumi. Tapi kenapa hanya aku yang berada disini?”tanyanya.

“Mungkin karena kalian pergi secara terpisah. Tempat kalian pergi menentukan tempat kalian akan datang. Jika Tuan pergi dari rumah Tuan yang ada di Bumi, Tuan akan datang di rumah Tuan yang ada di Ollympus.”

“Jadi begitu.”balas Sehun sambil memakai helm perunggunya. “Lalu kalian tau dimana Erebos?”

“Erebos adalah tempat yang di kuasai oleh dewa Hades. Itu adalah—“

“Aku tidak meminta penjelasanmu. Aku tanya dimana tempat itu.” Sehun menoleh dan berseru tegas.

Fobos semakin menunduk, “Maaf tuan tapi…”

“Kalian bilang kalian adalah pengikutku tapi kalian bahkan tidak mau mengatakannya.”

“Tuan, kau tidak boleh pergi ke Erebos. Jika kau pergi kesana maka—“

“Aku tidak perduli.” Sehun memotong ucapan Deimos. “Aku harus menemukan Orion.” Ia menarik pedang yang tergeletak di samping lemari dan mengaitkannya di pinggang lalu berjalan keluar. Di belakangnya, Fobos dan Deimos mengikuti langkahnya, masih berusaha untuk membujuk tuan mereka.

“Tuan, jika Tuan pergi kesana, Tuan akan di hukum. Tuan harus mendapatkan ijin dewa Hades lebih dulu.”

Sehun menghentikan langkah dan menoleh ke belakang, “Jika kalian tidak mau memberitahuku, sebaiknya kalian minggir.”desisnya tajam.

Fobos dan Deimos langsung bungkam, namun beberapa saat kemudian Fobos berseru, “Kami di ciptakan untuk melayani anda, Tuan. Kami akan mengikuti anda kemanapun.”

Sehun sedikit melunak. Ia menghela napas panjang dan melanjutkan langkahnya kembali.

“Aku akan mengambilkan senjata dan perlengkapan Tuan.” Deimos segera pergi ke suatu tempat dan kembali tak lama kemudian dengan membawa perisai baja serta tombak berujung perunggu.

Sehun menatap dua benda itu sesaat sebelum akhirnya menerimanya. Mereka bertiga bergegas. Sebuah kereta perang yang di tarik oleh empat ekor kuda emas telah siap dan menunggu di luar. Empat ekor kuda yang mampu menyemburkan api sesuai dengan salah satu simbol dewa Ares.

Namun cahaya keemasan yang di pancarkan oleh pohon kehidupan lagi-lagi berhasil mengalihkan perhatiannya. Ia berjalan di atas lapangan rumput luas, lurus menuju pohon kehidupan. Di belakangnya, Fobos dan Deimos hanya menunggu. Memberikannya sedikit waktu sambil berharap pohon kehidupan bisa mengubah pikirannya.

Tanda di pergelangan tangan Sehun mulai bergetar dan mengeluarkan cahaya kebiruan. Semakin dekat semakin juga cahaya biru itu bersinar terang. Ia berdiri di depan pohon itu dalam keterdiamannya. Apel-apel bergantung di batang dan daun-daun yang juga mengeluarkan cahaya emas gugur menghujaninya.

Sehun membuka telapak tangannya, menangkap sebuah daun yang mendarat disana. Tidak di pungkiri, hatinya terasa hangat. Dan sekarang ia tau kenapa para dewa sangat membutuhkan pohon ini karena ia bisa merasakan kekuatannya. Seperti manusia yang membutuhkan oksigen untuk hidup. Para dewa membutuhkan pohon ini.

Namun ketika dia mengingat kembali kejadian-kejadian menyakitkan yang telah menimpanya. Kehangatan itu menghilang. Kenyamanan itu berganti menjadi rasa benci yang menjadi-jadi.

Ilhoon dan ibunya.

Dia telah kehilangan orang-orang yang sangat ia sayangi. Dalam jangka waktu yang berdekatan. Sekaligus.

“Aku tidak perduli jika setelah ini aku akan di hukum. Aku harus menemukan Orion dan membunuhnya.” Ia bicara pada pohon itu dengan nada tajam, seakan pohon itu bisa mendengarnya. Kebencian telah membutakan hati dan matanya. Tak perduli apapun yang akan terjadi, nyawa di balas nyawa. Orion harus mati.

Sehun berbalik dengan tangan mengepal kuat. Tapak langkahnya menciptakan angin yang seketika menggoyangkan rumput dan bunga-bunga yang ia lewati. Kibaran jubahnya menyemburkan api, membuat Eden yang sedang bermain di lapangan itu langsung berlari menjauh karena ketakutan.

Fobos dan Deimos yang untuk pertama kalinya melihat dua penggabungan kekuatan yang di miliki oleh satu dewa membulatkan mata mereka lebar-lebar. Angin dan api. Yah mereka melihat dua kekuatan itu bersamaan! Entah apa yang sedang di pikirkan Odin dan Zeus ketika mereka menciptakannya, yang jelas saat ini mereka memiliki firasat buruk. Karena dua mata tajamnya itu memancarkan kebencian yang mendalam.

Ares… dia tidak akan bisa di hentikan.

Sehun melompat masuk ke dalam kereta perangnya dan memberikan perintah pada Fobos dan Deimos yang duduk di depan mengendalikan kuda, “Kita menuju Erebos.”

***___***

Berbeda dengan Sehun yang mendarat di Trakia, rumahnya. Kesebelas dewa justru mendarat di Stix, rumah Xiumin. Lautan luas yang menjadi pembatas antara Olympus dan Asgard. Luhan dan D.O membopong tubuh Kai yang masih lemah memasuki gerbang Ollympus. Lukanya belum sepenuhnya sembuh dan wajahnya terlihat sangat pucat. Mereka harus segera membawanya menuju pohon kehidupan untuk mengembalikan kekuatannya.

“Hermes, kita pulang. Bertahanlah.”bisik Luhan.

Cahaya keemasan itu perlahan-lahan terlihat. Kali ini bukan fatamorgana ataupun sebatas khayalan mereka. Kali ini nyata! Pohon kehidupan berada tak jauh di depan mereka.

“Eden! Eden!” Lay seketika berlari begitu ia melihat Unicorn kesayangannya. Tanpa pikir panjang berlutut dan memeluk Unicorn putih itu erat-erat, “Eden, aku merindukanmu.” Eden menundukkan kepalanya, seakan membalas pelukan Lay.

“Eden, kau pasti kesepian. Maafkan kami karena telah meninggalkanmu sangat lama.” Chanyeol mengulurkan tangan, menghusap kepala Eden.

Sementara itu D.O menyandarkan tubuh Kai di batang pohon kehidupan dan memberikannya sebuah apel, “Makanlah. Agar kau cepat pulih.”

Kai mengangguk lemah dan menerima apel itu, “Terima kasih, D.O.”

“Suho, Sehun tidak ada di Trakia.” Tao langsung melaporkannya pada Suho setelah ia memeriksa keberadaan Sehun di istananya. Pria tinggi berkulit sedikit gelap itu menatap Suho khawatir. “Kau bilang dia akan mendarat di rumahnya , kan? Tapi tidak ada siapapun di sana termasuk Fobos dan Deimos.”

Mata Suho dan Kris sontak membulat lebar, “Fobos dan Deimos tidak ada?”

“Tidak ada siapapun disana.” Tao menggeleng. Lalu ia melanjutkan ucapannya dengan nada lirih, “Danjuga… baju perang serta kereta perangnya tidak ada.”

“Apa?!”

Mendengar itu D.O langsung berdiri dan menghampiri mereka bertiga, “Aku akan memeriksa Erebos.”

“Hey, dia tidak mungkin kesana, kan?” Luhan yang ikut terkejut menghentikan langkah D.O sesaat.

Dewa itu menoleh dengan tatapan dinginnya,”Kekuatannya negatif. Kau tau apa yang akan terjadi selanjutnya, kan?”

“Kita belum memastikannya. Jangan berpikiran seperti itu.”

“Berhenti mengelak kenyataan, Luhan.”tegas D.O. “Sahabat dan ibunya mati. Kalian tau jika Orion sengaja melakukan itu agar amarahnya meledak. Kekuatannya pasti negatif. Karena jika tidak, dia tidak mungkin pergi seorang diri.”

D.O benar. Kekuatan Ares pasti negatif. Mengingat bagaimana marahnya dia dan caranya datang ke Olympus seorang diri. Dia pasti sedang melakukan sesuatu sekarang.

“Eden.” Suara Lay terdengar membuat semua dewa menoleh kearahnya. “Aku merasakan ada hawa kekuatan Sehun tidak tubuh Eden. Dia pasti datang ke tempat ini tadi.”

“Tao, rasakan dimana keberadaan Ares.”perintah Kris dengan rahang yang mulai mengeras. Ares benar-benar brengsek. Dia bahkan tidak memberikan mereka sedikit waktu untuk beristirahat.

Tao memejamkan matanya, menuruti perintah Kris. Mulai merasakan Schesi yang terhubung antara dirinya dan Sehun. Namun baru beberapa detik mencobanya, kedua mata Tao seketika terbuka lebar. Ia termundur dengan napas terengah. Wajahnya seketika pucat dan tubuhnya melunglai karena kakinya terasa sangat lemas.

“Tao, ada apa?” Kris berjongkok di depan Tao dan mengguncang bahunya. “Kau tidak apa-apa?”

“Zeus, dia…”

“Ada apa? Apa yang terjadi?”

“Zeus… Ares benar-benar ada di Erebos. Dia ada di Erebos. Aku benar-benar takut. Aku tidak mau pergi kesana.” Ia menggelengkan kepalanya kuat-luat lalu menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Suho langsung menoleh kearah D.O, “Hades, segera periksa Erebos.”

Ekspresi D.O terlihat sangat marah ketika kakinya melangkah pergi. Erebos adalah tempat kekuasannya dan dia sama sekali tidak senang jika ada seseorang yang masuk kesana tanpa ijinnya. Dia tidak akan memberikan pengampunan untuk siapapun yang mencoba mengganggunya, walaupun itu dewa Olympus sekalipun.

***___***

 

Sehun menjulurkan kepalanya keluar, keningnya berkerut karena Fobos dan Deimos tiba-tiba menghentikan kereta mereka.

“Kenapa kalian berhenti?”

Fobos menoleh ke belakang dengan wajah nyaris pucat. Melihat ekspresi wajah salah satu pengikutnya itu, Sehun tau jika ada sesuatu yang sedang terjadi. Ia melompat turun dari keretanya. Bersamaan dengan itu, seekor anjing berkepala tiga bangun dari posisi tidurnya dan menghampiri Sehun.

Anjing itu bewarna hitam pekat dengan wajah menyeramkan, hampir menyerupai bulldog namun memiliki kepala yang lebih dari satu. Keenam matanya lurus menatap Sehun, dari kepala hingga kaki.

“Ares…”

Sehun sedikit terkejut karena ternyata anjing itu bisa bicara.

“Kerebos, bukankah kau sedangbersikap tidak sopan pada dewa Olympus?”desis Deimos dingin.

“Tuanku hanya dewa Hades. Aku tidak menyembah siapapun selain dia.”

Sehun menatap anjing berkepala tiga bernama Kerebos itu tajam, “Aku harus masuk.”serunya. “Aku harus mencari Orion.”

“Aku tidak perduli dengan siapapun yang masuk ke dalam tempat ini.”balas Kerebos. “Tapi jika kau masuk ke dalam tempat ini tanpa mendapat persetujuan dari Tuanku, kau tidak akan pernah bisa keluar lagi.”

“Aku juga tidak perduli.”tegas Sehun. “Yang jelas aku harus masuk dan membunuh Orion.”

Kerebos berjalan mengelilingi Sehun sambil mengendus bau tubuhnya, “Yang bisa dan boleh membunuh Orion hanyalah Thor. Itu adalah hukumnya.”

“Persetan dengan hukum yang kalian anut. Aku tidak perduli.” Sehun menggertakkan giginya kesal. “Sekarang biarkan aku masuk.”

Berhenti tepat di hadapan Sehun, Kerebos menatap dewa Ares itu lekat-lekat, “Kau harus menanggung apapun resikonya.”

Sehun mengabaikan ucapan Kerebos dan berbalik menuju keretanya. Fobos dan Deimos yang sejak tadi berdiri di belakangnya ikut bergegas, namun suara Kerebos menghentikan langkah mereka sesaat, “Kalian tidak akan bisa keluar lagi.”

“Ketika Ragnarok datang, semua pintu Erebos akan terbuka. Semua makhluk yang terkunci di dalamnya akan keluar.”

“Yah, memang begitu. Tapi kalian tau, jika kalian berada di dalam dan keluar saat Ragnarok. Kalian akan berubah menjadi pihak lawan. Kalian akan berperang atas nama Jotun. Dan juga dewa Ares yang akan menjadi panglima perang dalam Ragnarok akan menjadi boomerang bagi Olympus.” Kerebos menghentikan ucapannya sejenak, menatap Fobos dan Deimos lekat-lekat. “Kekuatannya negatif.”

TBC

 

 

 

 

31 thoughts on “The Lords Of Legend (Chapter 26)

  1. Rizky Ayhu berkata:

    Min…aku slalu mau comment but susah bgt soalny hrus ada situs webnya –” Aku masih ingat kok sama cerita ini, ditunggu” malah hehe Juga 12 forces 12 knights kpan passwordnya di share ^^ And the last, kpan next chapt autumn nya di publisg. Udh gk sabar hehe ^^ Maaf yah thor bnyk mnuntut hehe Semangat terus thor!!!!

    Dikirim dari iPhone saya

  2. Hikari berkata:

    masih ingat😊😊

    dan ngak sabar untuk nggu kelanjutannya😊😊…
    Berharap Kyungsoo dtang lebih cepat..
    dan Ares dpt berubh pikiran ..

    wah semoga Sehun ngak bakal jadi pihak lawan..Andwe 😱😱😱😱😱

  3. osehn96 berkata:

    Akhiiirnyaaaaaaa. Dilanjuut kembaliiiiiii. Senangnyaaa dlam rindu eaaa.. daaan yaaa ini menuju perang. Yeaah i like it uaaaaah. Aresnya bikin gemeees. Minta bgt ngajak peraang. ayolaah hades cepat datang …

  4. atikhans berkata:

    masih ingat kok mskipun sdikit lupa.. hhe
    ditunggu next chapternya kka..

    klo boleh ngasih saran mnding auntumn dan selene 6.23 nya aja dulu dilanjutin ka ..

  5. RAIN berkata:

    Akhirnyaaa di lanjutt! Masih inget bangett!! Kurang panjang authornim, kangen ff ini..
    Autumn nya di lanjut jg ya author,, fighting!!

  6. belvastory berkata:

    tuuuuuhhhh kaan komenku gaada –‘ padahalk udah kirim tadi pas udah selesai pake nick yang Ren, tapi gaada hzzz. di retry katanya duplikasi komentar bla bla
    haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kangeeennnn ff ini yaaaaampuuunnnnn long time no seeeeeeee ff jaman kapan iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii nunggu baru update lagii hix
    inget laaa ff ini barengan sama growl, the house tree 1 sama 2, the wolf and not the beauty 1 sama 2, my daddy’s best friend. wwkwkkw apa siih yang ga inget. ayo kak update lagi. kalo bisa new story nanti exo OT 12

  7. desi mulya berkata:

    Akhirnyaaa dilanjutt jugaa…. 😊😊
    Udah kangen sama ff ini, kirain ga akan dilanjut..
    Kaa cepet dilanjut yaa… Oiyaa the house tree 2 kpn dilanjut?

    P. S : ini kurang panjang.. 😁😁

    And pliss jangan biarin kekuatan sehun jadi negatif ,,😥😥😥

  8. Anfa berkata:

    Lumayan udah lupa siiiii,. 😀
    tapi begitu baca bisa langsung inget,.. Syukurlah akhirnya dilanjut lgi,. Smga trus lanjut smpai akhir yha kak,. 😉

  9. Anfa berkata:

    Lumayan udah lupa siiiii,. 😀
    tapi begitu baca bisa langsung inget,.. Syukurlah akhirnya dilanjut lgi,. Smga trus lanjut smpai akhir yha kak,. 😉

  10. Oh Secca berkata:

    Ini keren banget penulisan nya, penggambaran nya Ares,hades,zeus,odin,thor dll. meskipun aku ga paham tentang sejarah dewa2 yunani tapi baca cerita ini kaya lg baca dongeng. pasti masih inget lah suka ff ka oh mija yg bergaya fantasy gini

  11. griceherlianti berkata:

    astaga huhuhuhuhu lama banget baru di update ;^; sampe lumutan wkwkwkwk tapi tenang aja 😀 masih inget ceritanya kok tanpa harus baca lagi chap2 sebelumnya 😉

    duh kekuatannya sehun itu beneran jadi negatif ?? jangan dong T^T kasian suho sama kris yang udah nyiptainnya trs kasian juga sama para dewa yang lain huhuhu…

    next next coba hehehe semangat ya buat chap selanjutnya!!! klo bisa lebih panjangin lagi xD hehehe dan maaf klo aku jarang komen atau malah gk pernah komen? huhu /bow/

  12. mutiatyad berkata:

    masihhhh ingetttttt…

    KANGEN pake BANGET sama FF ini..
    yah gmna itu sehun jadi pihak lawan.. terus juga kekuatannya negativ?
    kak lanjut ya ka,.. penasaran banget inii

  13. Intan berkata:

    Kasian ya mreka..
    sehun jg keras bngt orng ny dsini
    tpi ttp oke bnget thor ff ny
    akhirny publish jg ff ni..
    masih ingat kok thor..

  14. So_Sehun berkata:

    Author mi ja…akhirnya di update juga nih ff…
    Aku msih ingat kok…dan sangat ingat jadi ini cerita tlong dilanjut ya chingu…😘😊😊

  15. AnisMaria berkata:

    Kak Mijaaaa aku masih inget kokk sama cerita iniiiii
    Ih ngga nyangka ya udah nyampe aja di negeri para dewa….
    kuharap meski mereka bukan manusia, para dewa lain tetap sayang dan peduli sama Ares…

  16. Hunho_Suho berkata:

    NEGATIF… NEGATIF…. HAL YANG SELALU TAK DI HARAPKAN APAPUN ITU D.O cepatlah datang jangan sampai sehun malah balik nyerang olympus kan dia cuma bermaksud untuk bunuh orion, ini gak benar sehun harus segera di sadarkan😭😭 hanya thor yg boleh bunuh orion sehun jangan masuk ke sanaaa jangan kasian suho-kris yang udh persiapin sehun sematang mungkin malah jdi ginii, bisakaah tengu eomma bangkit biar sehun sadarrrr cuma taengu eomma yyang bisa menyadarkan sehun 😭😭😭😭😭 kangen ff inii, kangen berat bangett i really love you so much kak mijaaa 😘😘😘😘😘 sehun jugaa lovee 😍😍😍 ini part menegangkan apalagi next nyaaa, so next time di tunggu banget kaakk semangat terus yaakkk😚 Pyung~ ^_^

  17. Puti hilma berkata:

    Akhirnya setelah penantian panjang, ff favorit aku update!!!
    Fix ini keren bgt! ❤❤
    Hades cepatlah datang.. Thor jga semoga cepat nemuin orion
    Jangan sampai sehun jdi pihak lawan

    Next chapterbnya selalu ditunggu eonni.. Fighting!!

  18. natassiyaeka berkata:

    ffnya bagus bagus thor
    suka dhe , apalagi yang Autumn , gasabar sama nextnya nih thor , jd jangan lama2 ya updatenya
    FIGHTING fighting !!!

    **saran; ffnya dibikin novel asik tuh thor

  19. Jung Han Ni berkata:

    duuuh sehun jangan masuk dong, gawat nanti, dia bener-bener keras kepala ya
    dan apa kekuatannya bener2 negatif? duh bahaya banget kalo gitu
    keep writing n hwaiting eon!

  20. Juliet berkata:

    YaLord akhirnya penantian yang telah ku lakukan 😭😭 trimakaaih buat authornya, aku cinta kamuuu 😘😘😘 :v yaampun gaktau mau bilang apa lagi, thanks buat author yang mau kembali, inikah indahnya akhir dari penantiann??? Big thanks for you author, keep writing and I always here to support youu!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s