this love?

ATT_1468520174655_images

Nama : Karinautari

Title  : this love?

Cast : cho kyuhyun, kim nora (oc)

GENRE : romace, sad

RATING : 16

LENGTH : oneshoot?

Hai! Ini ff oneshoot gatau kependekan gatau kepanjangan. Ngalir aja gitu geje gajelas maafin huhuhuhu masih belajar bikin ff masih mau nyari referensi ff yang bagus..

Maafin ceritanya jelek baru belajar✌😃

Komen kritik dan sarannya ditunggu yah!!

Jika ada kesamaan tokoh nama tempat itu tidak disengaja, tidak ada niatan jiplakan atau yang lain mohon dimaafkan belum sempurna. Karinautari.

 

30 menit…

Sejam…

Dua jam kemudia…

Sudah dua jam aku duduk terdiam dikeramian cafe ini. Sudah 3 gelas ice lemon tea kutegak sudah beberapa potong cake ku makan. Entah udah berapa orang yang sudah berganti orang di tempat duduk meja depanku. Sudah ku lirik berapakali ponsel ku. Namun kau tak datang juga?

 

Teng! Bunyi pesan masuk kedalam ponsel ku.

 

Maaf sayang, hari ini kita ga jadi ketemu. Ada rapat mendadak sekarang. Selamat sore! Aku mencitaimu.”

Yatuhan. Kenapa baru dikabarin sekarang? Dari tadi aku menunggumu bodoh.

Kesal. Itu lah yang aku rasakan.

“Iyah. Cho, lupakan aku juga sibuk”

Balas ku kemudia. Hingga beberapa menit kemudia tak ada balasan yang aku terima. Langsung ku memutuskan pergi dari cafe tersebut.

 

5 tahun kami bersama, mulai dari jaman kami masih menyandang status mahasiswa ditingkat 3 hingga menyandang gelar sarjana ekonomi. Ia bahkan sudah menyandang gelar ceo diusia 26. Cho kyuhyun nama pria itu.

 

Saat ini aku sedang memandang bintang sambil sesekali fikiran ku melayang jauh melayang mengenang bagaimana masa kita kenal.

 

-flashback

 

“Nori-ah buku bussiness management udah dapet belum? 3 hari deadlinenya gimana udah kan? Mau aku revisi soalnya” kata sohee saat kami sedang menikmati makan siang dikantin kampus “astaga hee-ah aku lupa, maafin. Aku kira masih seminggu lagi deadline nya” jawab ku panik. “Kebiasaan! Sudah sana cari. Malam ini aku tunggu emailnya” kata sohee lagi sambil membereskan barang nya sambil melirik ke arah jam tangannya “yaudah aku balik duluan yah udah ga ada kelas” katanya lagi “iyah maafin yah. Malem aku kirim email. Jangan marah” kataky merajuk. Padahal tugas kami sudah sepakat kalo misalkan dalam seminggu 3 hari tugas aku yang mengerjakan 3 hari berikutnya sohee yang merevisi sebelum deadline. “Iyah bawel aku tunggu malem. Udah yah aku duluan” kata sohee pun sambil berlalu keluar kantin kampus.

Aku pun memasuki perpustaan yang jarang aku kunjungi kalo bukan karna tugas saja hehe..

“Bussines management.. bussines.. b.. b … b.. buu..” kata gue bergunam sambil meneliti urutan buku. “Nah ini dia” kata seorang namja tepat dibelakang ku. Kami sama sama menarik buku bussines managent yang berada di rak buku.

Kaget. Tangan kita bersentuhan sontak membuat ku mengadah ke atas melihat sang pemilik tangan.

Kami saling bertatapan. Seakan jam berhenti berdetak.

Degdegdegdeg

Jantung ku berdetak tidak karuan.

Tampan. Sempurna.. matanya berwarna coklat rambut nya coklat tua kulit nya putih bersih bak seorang vampire dan badannya sangat wangi.

Mungkin ini namanya cinta pada pandangan pertama. Yang banyak orang katakan.

Ini rasanya cinta pada pandangan pertama.

Omo appa eomma anakmu sudah terkena sindrom jatuh cinta.

“Hei nona..” kata namaja itu sambil mengibaskan tangannya kearah pandangaku “nonaa..” katamya lagi. Suaranya yang berat. Oh tuhan apakah salah satu malaikat mu sudah kabur?

Tepukan tangan namja tadi menyadarkan ku “oh astaga maaf.. maaf” kataku kikuk sambil mengusap tangan yang serasa dinggin. “Oh iyah maaf juga sudah mengagetkan” katanya lagi, aku pun kembali ketujuan awal yaitu buku sampe lupa.

Aku pun mengabil bukunya “ah nona tunggu” katanya lagi, “apakah bukunya bakal dipake lama? Saya pengen pinjam untuk dibawa pulang” katanya lagi sambil menghampiriku “oh iya kebetulan saya mau pake mau ngerjain tugas” balasku “hm bagaimana yah.. oh saya cho kyuhyun” katanya tiba tiba mengenal kan diri sambil mengalunkan tangannya seolah olah ingin bersalaman “oh yah saya kim nora” jawab ku sambil menjabat tangannya “senang berkenalan dengan anda kyuhyun sii” kataku lagi “oh yah panggil aja kyuhyun jangan formal gitu gaenak dengernya” katanya lagi “nora gimana kalo kita tukeran kontak ponsel saja? Jadi kalo kamu udah selesai bukunya bisa langsung saya pinjam, takutnya kalo misalnya langsung dibalikin ke perpus susah lagi nyarinya” katanya sambil mengambil ponsel nya disaku celananya “oh ya boleh kyu” kataku sambil mengambil ponselnya dan mulai memasukan nomer ponsel ke ponsel kyuhyun “lagian rencannya besok tugas ku sudah selesai kyu” kataku sambil mengembalikan ponselnya “ohiya? Yasudah kita bertemu besok di kantjn kampus gimana?” Tanyanya sambil terseyum “baiklah” jawabku juga sambil membalas senyumnya.

Semenjak itulah kami dekat

-Flashback off.

ku masuk kedalam kamar. Mengecek ponsel berharap ada pesan dari kyuhyun. Namun nihil

Kyu aku kangen.. kataku sambil menatap wallpaper ponsel ku. Dan terlelap

 

 

“Kapan kau dan kyuhyun menikah?” Kata eomma sambil mengoleskan slai coklat keatas roti “eomma ini masih pagi” jawabku sambil meneguk segelas susu “ayolah kalian sudah lama berpacaran tidak bosan apa?”  Kata eomma lagi. Aku pun melilirik jam dinding yang sudah menujukan pukul 7 pagi. “Aku pergi dulu” kataku sambil mengambil tas kerja ku dan mencium pipi eomma “ya..ya…yaa.. nora-ah eomma belum selesai ngomong”

 

“Pagi bu menejer” kata temen sekantor ku lee jieun. “Pagi jieun-ah” jawabku seadanya “pagi pagi udah cemberut aja.. kenapa kenapa??? Ayo sini cerita gabaik dipendem sendiri” kata jieun

Jieun tempat aku curhat selama beberapa tahun ini semenjak sohee menikah dengan kim heechul sunbae kami dikampus dulu sekarang sohee diboyong suaminya menetap dijepang.

“Kyuhyun membataklan janji” kataku “lagi?” Jawab jieun.

Memang selama beberapa bulan kebelakang sifat kyuhyun berubah. Kami jarang dan malah tidak pernah bertemu. Wajar kan seorang kekasih merindukan pasangannya?

Pesan pun jarang ia kirim jika bukan aku yang duluan mengirimnya. Pesan jarang apalagi telepon jika bukan aku yang duluan kami tidak berteleponan itupun hanya beberapa menit.

“Nori-ah ini sih baru dugaan ku saja yah.. hm apa kyuhyun selingkuh?” Tanya nya dengan hati hati.

Selingkuh? Masa iya kyuhyun selingkuh? Selama ini kami baik baik saja

“Selingkuh?” Tanyaku balik “itusih dugaan aku aja jangan diambil hati ri-ah” jawabnya

Kyuhyun gamungkin selingkuh aku tau itu. Mungkin kyuhyun memang sibuk iyah kyuhyun sibuk

“Gamungkin kyuhyun sibuk bukan tipe pemain wanita” kataku lagi meyakinkan diri sendiri dan jieun kalo kyuhyun tidak selingkuh.

 

Jam makam siang pun tiba. Tadinya jieun mengajak ku makan siang bareng di cafe sekitar kantorku namun aku menolak. Aku ingin makan siang bareng kyuhyun. Hari ini aku akan ke kantor kyuhyun. Hari ini haru ketemu…

 

15 menit perjalanan dari kantorku ke kantor kyuhyun. Tidak jauh memang dahulu kami sering pulang bareng dan makan siang bareng. Tapi itu dulu

 

“Permisi mau keruangan tuan cho” kataku kepada receptionist didepan “apakah nona sudah membuat janji?” Tanyanya lagi “saya kim nora” jawabku. “Maaf nona sudah menunggu, langsung saja ke ruangan tuan cho” katanya sambil tersenyum ramah akupun membalasnya.

 

Ting!

Bunyi lift dilantai 15 aku pun berjalan keluar lift terlihat didepan itu pintu ruangan kyuhyun dan disebelahnya terdapat ruangan sekertarisnya kyuhyun. Donghae oppa.

“Donghae oppa!! Kyuhyun ada?” Kataku

Aku dan donghae memang dekat. Donghae merupakan sunbae aku dan kyuhyun semasa kuliah dulu.

“Loh bukannya kalian sedang makan siang?” Kata donghae oppa “makan siang?” Jawabku “iyah tadi kyuhyun pamit bakal makan siang, aku kira kalian makan siang bareng” jawabnya lagi.

Aku pun mengambil ponsel dan langsung mendial nomer 3.

Tutt…tutt..tutt..

Bunyi sambungan telepon terdengar menggema ditelingaku “yatuhan ayo kyu angkat teleponnya”

“Yaa…yaa.. ”  kata seseorang diserbang sana “kyu aku di..”  ucapan ku tertong olehnya “nora..ah lain kali saja yah aku sibuk dikantor ini banyak kerjaan… yausudah aku tutup yah teleponnya. Nanti aku telepon”

Kiiik tuutt..tut..

Telepon terputus..

“Aku ada dikantormu kyu..” jawabku

Kyuhyun berbohong padaku..

“Gimana? Kyu dimana?” Kata donghae oppa “kyu lagi dijalan oppa hehe yausudah aku balik dulu yah? Salam buat yang lain” jawabku sambil beranjak meinggalkan ruangan donghae oppa.

 

Kyu… kenapa sih?

“Jieun ah.. aku lagi jalan mau ke cafe moms cake.. mau titip ga?” Kataku ditelepon sambil menyetir mobil ku “hm boleh aku pesan triple pinaple yah” katanya “adalagi ga?” “Eunhyuk oppa katanya mau red valvet, sudah itu saja pesanannya” katanya lagi “baiklah tunggu sebentar yah” jawabku.

 

Akupun tiba diparkiran. Sedan item itu kaya punya kyu.. dan nomer plat nya juga nomer plat kyuhyun.. ini kebetulan..

Bergegas aku pun memasuki cafe tersebut.. pandangan ku langsung jatuh ke arah pojok kanan.

Yah seorang pria dan seorang wanita.. terlihat akrab seperti sepasang kekasih sesekali sang wanita menyuapi sang pria. Dibalas usapan tangan pria di atas kepala sang wanita.

Itu kyuhyun. Yah namja yang sedang asik bersama seorang yeoja itu kyuhyun.

Aku pun menghampiri mereka..

“Kyu?” Kataku pemilik nama pun mengalihkan pandangannya ke arah ku. Kaget. Jelas terbaca diwajahnya.. “dia siapa oppa?” Suara manja terdengar dari arah samping “lagi dikantor? Sibuk?” Tanyaku balik “nora-ah bisa aku jelaskan” jawab kyuhyun muali panik..

“Oppa dia siapa?” Kata yeoja itu “agasi.. agasi siapa? Lee hyona.. kekasih kyuhyun oppa” katanya sambil merangkul kyuhyun.. “kekasih? Oke kyuhyun terimakasih.. kita sampe disini” jawab ku sambil berlalu “Yaa kim nora.. bisa aku jelaskan” kata kyuhyun sambil mengejarku.. “jelasin apalagi kyu? Selama berbulan bulan kamu kemana? Alasan sibuk inilah sibuk itulah tapi apa? Kau sibuk dengan perempuan lain? Kau sibuk dengan permainan baru? Hm? ” balasku

Air mata tiba tiba mengalir tanpa dikomando. Sakit rasanya

Kyuhyun terdiam “sudahlah kyu, aku cape” jawabku sambil berlalu..

Yatuhan sesakit ini kah rasanya dikhianati?

Rasanya patah hati? Sakit..

Eomma appa sakit rasanya patah cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s