The Miracles Of Magic [Prolog]

Untitled

Author                     :   Park Yurin ~Twitter~ {@Park_Yurin94}

Tittle                      :  The Miracles Of Magic

Genre                       :   Sad, BrotherShip, Fantasy And FriendShip

Length                 : Prolog

Cast                    :   Byun Baekhyun, Oh Sehun, Park Chanyeol, Kim Seulgi

Support cast        : Taeyeon, Mark, Ten, Shindong DLL

 

Happy Reading

Penyihir, mungkin kata itu dianggap tak nyata oleh semua orang di dunia. Banyak dari mereka menganggap penyihir adalah tokoh dongeng yang biasanya identik dengan peran antogonisnya. Tapi, sebenarnya adakah penyihir itu?

Mungkin kalian tak akan percaya jika saya mengatakan bahwa penyihir memang ada. Baernelius Byun, adalah seorang anak dari Cornelius Byun dan Alexa Byun. Mereka adalah penyihir. Ya! Penyihir ternama di dunia persihiran. Tinggal di Seoul menyamar sebagai muggle dan menjalani kehidupan seperti manusia biasa.

Alexa Byun adalah wanita cantik bermata indah yang akan berbentuk bulan sabit jika sang empunya tersenyum. ia adalah anak ramah dan juga periang, pintar dalam semua mata pelajaran persihiran. Jatuh cinta pada seorang pria tampan yang pemberani dan juga pembuat masalah di sekolahnya. Cornelius Byun namanya. Mereka dekat dan melalui hari-hari bersama. Berawal dari seorang teman sihir hingga berakhir di sebuah gereja untuk mengungkapkan janji suci pernikahan pada tuhan. Mereka hidup bahagia dan bertambah bahagia dengan lahirnya anak pertama mereka Bearnelius Byun. Bernelius Byun adalah seorang anak laki-laki yang mempunyai garis wajah yang sama cantiknya dengan sang ibu. Mata yang indah, hidung yang mancung,serta bibir yang ranum menambah kesan istimewa dalam dirinya. ia adalah jelmaan dari sang ibu tapi memiliki sifat sang ayah, pembangkang dan pemberani. Mereka bertiga mengawali sebuah hari-hari yang sangat indah sebagai keluarga.

Keindahan itu bertambah lagi saat lahirnya seorang anak bernama Selius Ronald Byun. 2 tahun lebih muda dengan Baernelius. Ia adalah kebalikan dari sang kakak. Memiliki wajah yang sangat tampan, rahanga yang tegas juga mata yang tajam tapi memiliki sifat yang penyayang juga lembut mirip seperti ibunya. Mereka bertambah bahagia menjadi sebuah keluarga yang sempurna.

Kebahagiaan memang tak selamanya ada. Sebuah kejadian dimana hanya seorang penyihirlah yang tau bagaimana dunia bahagia mereka berubah 3600 menjadi dunia yang kelam dan penuh dengan ancaman. Dunia sihir harus merelakan kepergian sang pasangan penyihir terkenal merenggut nyawanya karena ulah seorang yang sangat kejan, Dark Lord.

Para penyihir di dunia sihir terkejut. Tak satupun dari mereka yang tak sedih atas berita kematian Cornelius dan Alexa Byun. mereka bertanya-tanya, apakah hanya Cornelius dan Alexa yang meninggal ataukah Bearnelius juga Selius Ronald?

Pertanyaan mereka terjawab! Tepat pada hari malapetaka itu Sebuah keajaiban mendatangi mereka. Dark Lord tak bisa membunuh kedua anak dari Cornelius. Kekuatan kasih sayang dan cinta menyelamatkan nyawa anak itu. Bearnelius yang saat itu berusia 2 tahun dibawa oleh Kepala Sekolah Besar, Hongwarts. Disana ia dijaga ketat dan diawasi oleh sihir yang hanya bisa ditembus oleh klan murni penyihir. Bagaimana dengan Selius? Selius dibawah oleh seseorang ke kota para Muggle dan dirawat oleh kakak dari ibunya, Elexi. Disana ia hidup sebagai muggle dan menjalana aktivitas seperti muggle.

Mereka hidup terpisah bertahun-tahun tanpa tahu bagaimana awal mereka bisa tetap hidup saat dimana kekuatan jahat mengancam mereka saat itu. hidup dengan tenang sebagai orang lain dan tak pernah menyadari kehadiran masing-masing.

15 tahun berlalu dan tanpa sadar mereka dipertemukan kembali. Baernelius memang tau bahwa ia memiliki seorang adik yang ada di dunia muggle. Mereka akan bertemu. Memulai hari yang baru bersama dan melawan ancaman bersama. Bagaimana kah kehidupan mereka setelah ini? apakah masih ada hari kelam seperti dulu saat orang tua mereka merenggang nyawa? Apakah mereka bisa melawan hari kelam itu? dan apakah mereka bisa mengembalikan kebahagiaan mereka yang sempat direbt oleh sang penguasa kegelapan, Dark Lord?

^^Preview Chapter 1

-“Apa kau merindukan adikmu?!” Tanya Mr. Choi

Deg..

‘Apa aku memang harus mendatangkannya bu? Aku tak ingin ia dalam bahaya. Apa dengan aku mendatangkannya, aku bisa menjaganya bu? Tolong aku bu! Tolong aku!’Batin Baekhyun

“aku harus membawanya, Alexi!” Ucap Pria tadi.

“Tunggu! Kakak? Aku punya kakak? Apa maksud semua ini Bibi?! Apa yang sedang kalian bicarakan?!” Sehun menatap bibi nya yang terdiam mematung.

-“Kau penyihir Sehun….”Sehun memusatkan tatapannya pada sang bibi yang mulai bercerita. Ia mengernyitkan dahinya saat mendengar ucapan sang bibi
-“Mwo?! Ak..aku pernyihir? Tunggu! Aku…hanya Sehun bibi! Kau bilang…aku Penyihir?!” Sehun melihat bibinya menganggukkan kepalanya
“jadi, apa kau siap untuk pergi ke Hongwarst!”Tanya Shindong. Sehun menatap Shindong, ia tersenyum lalu menganggukkan kepalanya semangat. Ia tahu ini akan menjadi awal dari kehidupan barunya menjadi penyihir. Ia harus siap dengan segala macam tantangan dan juga ancaman yang akan menantinya disana.

“aku akan bertemu dengannya, Quirell! Aku akan bertemu dengan adikku. Adik yang selama ini selalu kurindukan dan juga kupikirkan. Apa aku bisa menatapnya lagi setelah sekian lama aku tak menemuinya?! Apa aku bisa mengelus rambutnya setelah selama ini aku tak pernah mencarinya? Bagaimana jika ia tak mau bertemu denganku? Bagaimana jika ia membenciku,Quirell? Apa yang harus aku lakukan?” Baekhyun menatap pantulan dirinya di kaca jendela kamarnya.

^^Pemain

Byun Baekhyun                       a.k.a    Baernelius Byun

Oh Sehun                                a.k.a    Selius Ronald Byun

Park Chanyeol                         a.k.a    Vander Park

Kang/Kim Seulgi                     a.k.a    Aqila Kim

Ayah Baekhyun                       a.k.a    Cornelius Byun

Ibu Baekhyun                          a.k.a     Alexa Byun

Kepala sekolah                         a.k.a     Choi Albus

Guru                                        a.k.a     MRS.Diana Metalona,MR.Hans Remos,Mr.Daco Brek

Draco Malfoy                          a.k.a    Hans Lee/ Lee Taeyong

Pengikut Draco                       a.k.a    Mark Jo & Ten Ahn

Hangrid                                   a.k.a     Shinguila/ Shindong

Voldemort                               a.k.a     Dark Lord

Pengikut                                  a.k.a     Death Eatres

 

TBC

N/P   : Haiiii~~~~ Aku kembali Reader-Nim. Aku bawa FF Remake Film Harry Poter. Mungkin kalian semua udah tau Film itu. itu adalah Film kesukaan aku. Disini aku nyeritaan Sehun dan Baekhyun kakak adek yang terpisah kerena kejadian pas Voldemort bunuh ibu dan ayahnya Poter. Aku gak ngambil semua bagian dari film itu, aku hanya masukin adegan yang menurutku bagus aja. Jadi siapa yang nunggu FF ini #teriak_pakek_Toa’ . Coment ya~~

#^^# FF My Brother is my Protectore udah hampir selesai tinggal 1 Chapter lagi, jadi baca ya. Jangan lupa coment disana #Promosi

 

 

8 thoughts on “The Miracles Of Magic [Prolog]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s