My Brother is My Protector {Chapter 6}

Untitled

Author               :   Park Yurin ~Twitter~ {@Park_Yurin94}

Tittle                  :  My Brother Is My Protector

Genre                 :   Sad, BrotherShip, Family And FriendShip

Length             : Chapter 6

Cast                    :   Byun Baekhyun, Oh Sehun (Byun Sehun)

Support cast     :   Tuan Byun [OC] , Member EXO, Bang Yongguk

Note                : Kritik dan saran ditunggu J . Chapter 6-nya udah comeback. Disini aku udah mau kasih beberapa penyelesaian Konflik, trus juga ada Konflik baru untuk Chapter depannya lagi. Maaf banget buat para readers yang mungkin kecewa sama FF ini, aku udah usahain ngebuat FF yang bagus. Aku emang sengaja gak buat yang sampai 3ribu words di chapter-chapter lainnya karena bakal ngebosenin soalnya *** _-alasan padahal gak punyak ide-_ yaudah gak usah banyak Curhat._silahkan Dibaca_ Gomawo~~ ^_^ #Buing~~

 

~Happy Reading~



~#~#

~Jepret~

Yongguk menekan tombol kameranya, memotret lima orang namja yang sedang bersenang-senang di sebuah ruang karaoke. Yongguk tersenyum senang melihat hasil gambarannya, ia kemudian pergi dari tempat itu sambil terus menampilkan senyuman miringnya.

Sedangkan lima namja tersebut sedang menyanyikan sebuah lagu bersama. Mereka tampak bersemangat menyanyikan lagu itu, padahal yang mereka nyanyikan adalah lagu Ballad. Baekhyun yang duduk di dekat Sehun menegok kearah pintu, ia merasa ada seseorang yang mengintipnya tadi.
“Ada apa Hyung?”Tanya Sehun yang melihat keanehan Baekhyun. Baekhyun yang ditanya hanya tersenyum dan mengelengkan kepalanya. Ia kemudian kembali menikmati lagu-lagu yang teman-teman mereka nyanyikan.

**[Hari terakhir perjanjian Yongguk dan Sehun]

Sehun, Baekhyun,dan Chanyeol melangkahkan kakinya dari arah parkiran mobil. mereka mulai memasuki koridor sekolah mereka. Mata mereka menangkap Kai dan Kyungsoo yang berlari kearah mereka, wajah keduanya terlihat sangat khawatir.
“Baekhyun hyung”Teriak Kai. Baekhyun menatap mereka bingung.
“dimading…hah~~ Hyung….hah….—“Kai berbicara pada Baekhyun dengan nafas yang tersenggal-senggal.
“Kai-ah atur nafasmu dulu baru kau berbicara!”Ucap Chanyeol. Kai mengatur nafasnya. Ia menatap Baekhyun dalam.
“Dimading ada pengumuman Hyung. Disitu tertulis bahwa akan ada komite kedisiplinan untuk kau!”Jelas Kai. Sehun, Baekhyun, dan Chanyeol terkejut mendengar ucapan kai. Mereka langsung berlari untuk membuktikan apa yang kai katakan.

Baekhyun dan sehun menatap ke arah mading sekolah mereka. Tatapan mata Baekhyun membulat melihat namanya berada di sana. Sehun yang berada di samping Baekhyun mengepalkan matanya melihat pengumuman tersebut.
“Baekhyun-ah apa yang terjadi? Kenapa hanya kau yang diberi hukuman?!”Ucap Chanyeol menatap ke arah Baekhyun yang hanya menggelengkan kepalanya bingung.
“Tak usah khawatir Yeol~! Aku tak apa-apa. Aku harus segerah ke ruang guru! Tunggu dikelas, aku pasti kembali!” Baekhyun memberikan senyuman manisnya lalu berlalu pergi dari kerumunan itu.

Sehun menatap kepergian Baekhyun,tangannya mengepal sangat erat sampai-sampai kuku-kukunya memutih “Bagaimana ini Sehun?! Aku khawatir dengan Baekhyun!” Ucap Kyungsoo yang diberi anggukan oleh Kai dan Chanyeol. Tanpa mendengarkan temannya itu, ia berlari dari kerumanan tersebut. Sehun hanya memiliki satu tujuan sekarang, menemui Si Brengsek Yongguk.

Yongguk sedang tidur diatas atap sekolah, ia sedang mendengarkan musik di telinganya. Sebuah tangan menarik keranya keras, ia membuka matanya dan tersenyum remeh saat tau siapa pelakunya itu.
“Kau benar-benar BRENGSEK BANG YONGGUK!!!” Desis Sehun sambil menatap Yongguk tajam.
“Brengsek?” Yongguk menghempaskan tangan Sehun dari kerahnya “Lebih brengsek siapa Oh Sehun? Seseorang yang melibatkan ibu orang yang dibencinya atau aku yang hanya memberi pelajaran kecil pada kakakmu itu hah?!!” Sehun bungkam ia tak bisa menampik ucapan Yongguk.
“Tak bisa menjawab hah? Apa kau baru sadar kau itu lebih Brengsek Oh Sehun!”
“Kau Tak pernah melibatkan orang tua? Apa dengan membuat Baekhyun Hyung dibenci appaku dengan kau yang menghina ibu Baekhyun Hyung saat itu bukanlah melibatkan orang tua? Kau yang lebih Brengsek Bang Yongguk! Kau tak pernah memikirkan apa akibat dari perbuatanmu itu, kau membuat banyak orang menderita, bahkan mereka merasa bersalah seumur hidupnya. Mereka rela bersedih, hanya untuk menebus semua kesalahan yang tak mereka lakukan. Bahkan kakakku sendiri rela dibenci oleh orang tuanya senderi, kau pikir itu tak menyakitkan. Dan kau, kau bahkan menambah penderitaannya dengan membullynya, apa kau tak merasa bersalah BANG YONGGUK!!” Sehun membuang nafasnya bermaksud untuk menenagkan hatinya, ia kemudian menatap kembali Yongguk dengan tajam. “Kau hanya mempunyai satu hari untuk mengakui semua kesalahanmu dan meminta maaf pada kakakku, aku harap kau berubah dan memanfaatkan waktumu dengan baik Bang Yongguk!” Sehun pergi meninggalkan Yongguk yang masih bergelung dengan pikirannya. Ia tau semua akibat dari perbuatannya, tapi ia tak menyangka perbuatannya melibatkan banyak orang. Ia hanya ingin memberi pelajaran pada satu orang saja, tapi kenapa banyak orang yang mendapat akibat dari perbuatannya itu. Ia terduduk di lantai, apakah ia benar-benar sebrengsek itu?. Jika benar ia begitu Brengsek maka ia benar-benar menyesal dengan perbuatannya itu!.

Baekhyun duduk dihadapan para guru, ia menundukkan kepalanya takut akan tatapan para guru yang seakan mengulitinya hidup-hidup.
“Byun Baekhyun!”panggil guru Kang. Baekhyun mulai mengangkat kepalnya.
“Apa benar difoto ini adalah kau?! Jika benar tolong jelaskan secara rinci kejadiannya, kenapa kau ketempat seperti ini?!”Tanyanya. Baekhyun menelan ludahnya, ia kemudian menarik nafas untuk menenangkan hatinya.
“benar, itu adalah aku. Sebenarnya… tak hanya aku, keempat temanku juga saem. Tempat itu bukanlah tempat yang aneh saem. Itu adalah ruangan karaoke yang kami kunjungi. Kemarin kami pergi ketempat itu dan bermain disana, kami tak melakukan yang macam-macan dan membeli yang macam-macam. Kami hanya menghabiskan waktu luang kami”jelasnya. Para guru yang ada disana langsung bernafas lega. Mereka tau bahwa Baekhyun tak akan melakukan seperti itu, mereka sangatlah mengenal Baekhyun. Bukannya Baekhyun memang sangat disenangi oleh guru karena keramahan dan keceriaannya, jadi tak mungkin Baekhyun melakukan seperti itu!.
“Apa kau jujur?! Kau adalah murid yang baik Baekhyun, tak mungkin kau melakukan itu bukan?!”Ucap guru Choi
“Ne Saem, aku jujur!”
“Baiklah jika seperti itu! Tapi, aku masih akan memberimu dan teman-temanmu itu hukuman—“
“Jangan Saem! Jangan beri mereka hukuman, biarkan aku saja yang dihukum!”Cela Baekhyun. Guru itu menghela nafasnya, ia sangat tau sifat Baekhyun, ia tak akan membiarkan teman-temannya dihukum karenanya.
“baiklah! Bersihkan rumput liar di belakang sekolah, mengerti!”Ucap Choi saem
“mengerti Saem! Terima kasih Saem. Saya pergi dulu, sekali lagi terima kasih!” Ucap Baekhyun dengan senyuman lega, ia kemudian berdiri dari tempatnya dan pergi berlalu setelah membungkuk hormat pada guru-gurunya.

Yongguk memutuskan bertemu dengan ibunya untuk menyelesaikan masalahnya. Hanya dia satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan masalah Yongguk. Yongguk mulai memasuki ruangan bernuansa putih tersebut, bibirnya tersenyum melihat ibunya berbaring berlawanan arah dari arahnya. Ia mengambil kursi yang ada disamping meja dan duduk disamping ranjang itu.
“Eomma aku kembali!”ucapnya sambil memegang bahu Eommanya “aku punya masalah disekolah. Apa kau tau Byun Baekhyun, dia orang yang pernah aku bully saat kau dibawa pergi oleh appa. Aku sangat membencinya dulu, karena ia terlihat sangat bahagia daripada anak-anak yang lainnya. Sampai suatu saat, ia sangat marah kepadaku dan memukulku habis-habisan bahkan aku sampai dibawa kerumah sakit karenanya. Sejak kejadian itu aku semakin membencinya, aku tak terima saat ia memukulku didepan anak-anak lainnya. saat aku bertemu dengannya lagi saat memasuki SMA aku berusaha terus membullynya untuk membalas dendamku, tapi anehnya ia tak membalasku, hingga saat ini. Aku bertemu dengan adik tirinya, Sehun. Sehun benar-benar menyayangi Baekhyun, ia berusaha membuatku sadar dan meminta maaf pada Baekhyun. Ia melakukan apapun demi melindungi Baekhyun. Aku takut Eomma, ia mengatakan padaku bahwa Baekhyun benar-benar menderita karenaku. Aku tahu bahwa Baekhyun dibenci appanya sendiri, tapi aku baru sadar bahwa itu semua karenaku. Bagaimana Eomma, haruskah aku meminta maaf padanya?” Yongguk menepuk pelan Bahu ibunya. Merasa tak direspon ia kemudian membalik tubuh ibunya tersebut, betapa terkejutnya melihat darah yang membasahi selimut ibunya tersebut. “E..eomma..” Yongguk terduduk, ia menatap tubuh sang ibu. Tangannya mengepal, ia berdiri dari tempatnya memencet tobol yang berada di atas ranjang ibunya lalu menatap tubuh ibunya yang memucat. Air mata mengalir menuruni pipinya, ia menangis melihat kondisi ibunya itu. Tangan ibunya penuh dengan sayatan pisau yang mengeluarkan banyak darah “Apa yang kau lakukan? Apa dia kembali? Kau bilang kau bisa mengatasinya! Kenapa Eomma? Eomma bangun, jangan biarkan dia membunuhmu!” tangis Yongguk pecah, ia memeluk sang Eomma erat mengabaikan dokter yang masuk kedalam ruangan tersebut
“Siapkan ambulance, kita harus bawa pasien ini kerumah sakit. Ia kehilangan banyak darah!”Ucap sang Dokter. Yongguk tetap memeluk ibunya seakan ia akan kehilangan malaikat penolongnya tersebut. ‘Tuhan selamatkan ibuku, hanya dia yang aku punya. Aku berjanji akan memperbaiki sikapku, tapi tolong selamatkan ibuku’ Batin Yongguk. Air matanya tak berhenti mengalir saat melihat ibunya di bawa keluar ruangan putih itu.

Baekhyun dan Sehun terburu-buru memasuki mobil mereka. Mereka mendengar kabar bahwa Eomma Yongguk dibawa kerumah sakit karena mencoba bunuh diri. Oh bukan! Lebih tepatnya dibunuh oleh alter egonya sendiri. Jika kalian ingin tau dari mana Mereka tau, mereka tau dari salah satu mata-mata yang disewa oleh Sehun ke rumah sakit jiwa tempat Ibu Yongguk dirawat.
“Kenapa bisa seperti ini Sehun? Kau bilang bahwa Alter ego ibu Yongguk akan menghilang?!”Baekhyun tau, ia tau semua rahasia Yongguk, Semuanya!.
“Aku tak tau Hyung. Yang aku tau alter ego ibu Yongguk sudah lama tak muncul!”Ucap Sehun sambil terus memfokuskan tatapannya pada jalan raya didepannya.
“kenapa bisa seperti ini. Yang aku tahu alter ego itu tak akan pernah menyakiti tubuhnya sendiri. Apa mungkin ibu yongguk memang sengaja ingin bunuh diri?”
“tidak mungkin Hyung, ia tak akan melakukan hal bodoh seperti itu. Alter ego ibu yongguk memang sedikit berbeda, ia tak menyukai tempatnya di tubuh ibu Yongguk. Ia berusaha ingin pergi dari tubuh itu, tapi dengan membawa ibu Yongguk bersamanya!”. Baekhyun menghela nafas, ia tak tau bahwa Yongguk juga sangat menderita sepertinya. Yongguk juga merasakan rasa sakit yang sama sepertinya.

Mereka berlari memasuki rumah sakit sesaat setelah memarkirkan mobil mereka. Baekhyun tergesa-gesa bertanya pada suster disana menanyakan keberadaan ibu Yongguk.
“Dimana kamar Nyonya Bang?”Tanya Baekhyun. Sehun yang ada dibelakang Baekhyun hanya menepuk bahu Baekhyun bermaksud menenangkannya.
“Nyonya Bang berada di ICU, ia kritis sekarang!”Setelah mendengar suster tersebut, Baekhyun dan Sehun kembali berlari. Mata mereka menangkap Yongguk yang duduk sambil menundukkan kepalanya.

Baekhyun dan Sehun berhenti berlari, mereka melangkah kehadapan Yongguk. Yongguk yang melihat seseorang dihadapannya mendongakkan kepalanya. Matanya yang menangis menangkap kehadiran Baekhyun dan Sehun disana. Mereka terdiam saling menatap satu sama lain. Yongguk kembali menunduk menyembunyikan tangisannya, ia tak kuat menahannya lebih lama lagi. Baekhyun yang melihat Yongguk kembali menangis menepuk bahu pemuda itu bermaksud menenangkannya.
“Hey! Kau menagis?!. Yongguk yang kukenal tak akan menagis seperti ini!”Ucap Baekhyun. Yongguk mendengus dalam tangisannya
“Kau benar, aku bukan Yongguk yang kau kenal. Aku bukan Yongguk si Brengsek yang kalian kenal!”Yongguk berucap dengan suara serak akibat tangisannya.
“Sabarlah, aku yakin ibumu bisa selamat!”Yongguk menatap Baekhyun, ia berdiri dari tempatnya duduk. Tanpa melepas tatapannya Yongguk perlahan berlutut kearah Baekhyun. Sehun dan Baekhyun yang melihat itu terkejut bukan main
“Ya!! Apa yang kau lakukan?! Bangunlah!”Ucap Baekhyun sambil mencoba menarik bahu Yongguk agar berdiri.
“Maaf—” Baekhyun Terdiam mendengar suara Yongguk “Maafkan aku, Baekhyun. Aku sangat merasa bersalah padamu. Aku manusia bodoh yang tak bisa melihat kesalahanku padamu, bahkan aku tak pantas disebut manusia. Aku….aku membuatmu menderita. Aku membunuh ibumu dan membuat appamu membencimu. Aku merenggut semua orang yang kau cinta demi pembalasan dendam yang sangat konyol. Maaf, Aku memang tak pantas mendapat maafmu, tapi—“
“Aku memaafkanmu Yongguk” Yongguk menatap Baekhyun yang juga berlutut didepannya “Semua sudah terjadi, aku tau kau melakukan ini semua pasti ada alasannya. Tak semua orang jahat Yongguk! Mungkin dulu aku sangat membencimu, tapi aku mencoba membuang perasaan itu. Rasa benci tak membuat semua baik-baik saja. Rasa benci itulah yang membuat semuanya bertambah rumit dan kacau. Karena itu, buang semua rasa benci dihatimu, biarkan rasa benci itu hilang dari hatimu. Dengan itu kau bisa menjadi Bang Yongguk yang sesungguhnya!” Baekhyun tersenyum kearah Yongguk, ia menarik Yongguk untuk berdiri. Sehun tersenyum melihat adegan didepannya itu, ia bangga pada Kakaknya ini, sangat Bangga!

Seorang Dokter keluar dari ruangan sontak Yongguk, Sehun, dan Baekhyun mengalihkan tatapan mereka pada si Dokter.
“Bagaimana keadaan ibu saya dokter?” Tanya Yongguk. Dokter itu menghela nafasnya, ia menatap khawatir Yongguk.
“maafkan kami, ia benar-benar kehilangan banyak darah. Ibumu……..meninggal”

#BRUK
Yongguk terduduk dilantai itu, air matanya kembali menetes. Baekhyun dan Sehun menutup mulut mereka mendengar tuturan sang Dokter. Mereka melihat Yongguk yang terduduk sambil meraung-raung memanggil sang Eomma
“Yongguk-ah!”Ucap Baekhyun. Ia mencoba menenangkan Yongguk yang menangis. “aku tahu kau sangat sedih, tapi kumohon bersabarlah, ini hanya Cobaan yang diberi Tuhan untukmu!”

“Cobaan? Kau pikir ini hanya cobaan?! Bukan Baek….. ini Hukuman. Ini hukuman karna aku telah membuat orang menderita KAU TAU!!” Tangis Yongguk semakin pecah disana. Sehun dan Baekhyun menatap Yongguk khawatir
“Aku tau Yongguk! Kau tau, aku pernah merasakan hal ini. Ibuku juga meninggal, sama seperti saat ini. Tapi, satu yang aku ingat, ia selalu bilang padaku bahwa jika kau menangisi kematiannya ia tak bisa pergi dengan tenang. Tangisanmu adalah lagu paling mengerikan yang pernah ibumu dengar, jadi kau harus merubah lagu itu menjadi lagu paling menyenangkan untuk ibumu! Manusia pasti akan mati Yongguk! Mereka tak akan hidup kekal, jadi yang harus kau lakukan adalah relakan dirinya. Relakan ibumu pergi, ia pasti juga sedih disana jika melihatmu seperti ini!”Ucap Baekhyun. Yongguk mencoba menenangkan hatinya “aku tak punya siapa-siapa lagi Baek, aku sendirian!”
“Ani! Kau punya appamu, kau punya kami, kau punya teman-temanmu. Kau tak pernah sendirian disini. jika kau menganggap kau itu sendirian, berarti kau tak pernah menganggap kami ada! Kami disini, kami akan menemanimu!!”
“Gomawo! Tak ada kata yang bisa aku ucapkan selain kata maaf dan terima kasih padamu. Aku—“
“Hajjima, jangan katakan itu! Katakan itu untuk ibumu! Masuklah temui ibumu untuk terakhir kalinya. Katakan padanya semua yang tak bisa kau katakan dulu, dia pasti mendengarnya di atas sana. aku akan menghubungi appamu” Yongguk mengangguk, ia memasuki ruangan itu. Baekhyun menatap sedih punggung Yongguk yang menghilang dibalik pintu.
“Kuharap ia bisa sabar”Ucap Baekhyun
“Kau orang yang hebat Hyung, aku bangga padamu!” Ucap Sehun
“aku juga bangga padamu! Gomawo sudah menyadarkan Yongguk!” Senyuman Baekhyun saat ini adalah senyuman yang paling Sehun sukai. Senyuman itu adalah senyuman yang berbeda dari senyuman tahun-tahun lalu. Senyuman yang tulus tanpa beban dan paksaan didalamnya.

TBC

 

 

 

 

 

5 thoughts on “My Brother is My Protector {Chapter 6}

  1. mutiatyad berkata:

    sumpah ya kata2 ini “…kau punya kami, kau punya teman-temanmu. Kau tak pernah sendirian disini. jika kau menganggap kau itu sendirian, berarti kau tak pernah menganggap kami ada! Kami disini, kami akan menemanimu!!”” bener bikin aku merindingggg hehe.. sumpah keren banget ff ini ka.. keep writing.. fighting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s