My Brother is My Protector {Chapter 5}

Untitled

Author               :   Park Yurin ~Twitter~ {@Park_Yurin94}

Tittle                  :  My Brother Is My Protector

Genre                 :   Sad, BrotherShip, Family And FriendShip

Length             : Chapter 5

Cast                    :   Byun Baekhyun, Oh Sehun (Byun Sehun)

Support cast     :   Tuan Byun [OC] , Member EXO, Bang Yongguk

Note                : Kritik dan saran ditunggu J . mungkin FF ini berakhir 1-2 chapter lagi. Aku memang gak biasa buat FF yang sampai berchapter-chapter, jadi aku bakal kasih Konflik di Chapter 5 ini. Maaf banget kalau para Reader gak ngerti sama FF absrud ini, aku bakal usahain buat Chapter ini lebih baik lagi. Gomawo~~ ^_^ #Buing~~

 

~Happy Reading~



**Previous Chapter…………

~“Kau…Bukan temanku lagi Bang Yongguk!”. Saat itu pertemanan mereka berubah. Pertemanan yang hangat berubah menjadi pertemanan yang penuh dengan pertengkaran dan kebencian

~“Apa Alter Ego itu sebuah penyakit ibu? Tidak kan. Aku bisa menjaga diriku sendiri, aku bisa membuat alter Egomu menghilang, percayalah padaku”Yakin Yongguk

~“Kurang hajar kau Byun Sehun, lihat saja siapa yang akan tertawa di akhir Kau atau Aku, tunggu pembalasanku!!!”.

#Sehun Place

Sehun sedang membaca komiknya, ia sesekali memakan cemilan yang ada disampingnya itu. Sebuah ketukan dipintu mengalihkan perhatiannya, ia mendapati ayahnya masuk kekamarnya.“Ada apa Appa?”Tanya Sehun. Ayah Sehun mendekatinya, ia duduk di kursi meja belajar milik Sehun.
“Ayah ingin menanyakan sesuatu padamu”. Sehun mengernyitkan dahinya.
“Apa?”.
“Kau tahu Bang Yongguk, tadi ia menemui Appa!”. Sehun membolakkan matanya, ia sangat terkejut dengan pernyataan sang appa.
“Mwo?!! Dia menemui Appa, untuk apa?”.
“Kau tahu Sehun, appa tahu bahwa ibunya berada di rumah sakit jiwa. Saat istri appa meninggal, appa mencari tahu tentang latar belakang keluarga dia. Dan appa benar-benar terkejut dengan informasi yang appa dapatkan, Ibunya berada dirumah sakit jiwa karena sebuah penyakit Psikis dan lebih parahnya ayah Yongguklah yang memasukkanya. Appa menceritakan semua ini karena Appa tau kau sudah mencari tahu juga tentang Bang Yongguk. Kenapa kau melakukannya, kau bisa membahayakan dirimu-sendiri Sehun?” Sehun menghela nafas, ia menatap sang appa dalam.
“Aku tahu Appa. Aku tahu itu bisa membahayakanku. Aku memang tak ada urusan apa-apa dengan Bang Yongguk, tapi yang perlu appa tahu itu semua berhubungan dengan Baekhyun Hyung”Ayah Sehun memejamkan matanya, ia tahu bahwa Sehun akan mengatakan hal tersebut.”Asal Appa tahu, walaupun Baekhyun Hyung bukan kakak kandungku, aku benar-benar menyayanginya. Aku benar-benar sangat bersalah padanya, aku sudah mengambil semua kasih sayang Appa darinya…. Karena itu, aku pergi ke luar negeri dengan harapan saat aku pulang Appa dan Baekhyun Hyung sudah berbaikan. Tapi nyatanya kalian tetap seperti dulu. Jadi, aku mencari tahu semua masalah Baekhyun Hyung dulu. Aku mencari akar dari masalah ini, dan betapa terkejutnya semua itu karna Bang Yongguk sialan itu. Aku benar-benar marah appa, aku ingin membunuhnya saat aku melihat Baekhyun Hyung dibully olehnya. Karna itu, aku mencari tahu semua tentang nya, latar belakang keluarganya sampai konsekuensi dari perbuatanku padanya. Maafkan aku Appa, maaf”Sehun menundukkan kepalanya, ia menahan air mata yang ingin tumpah dari matanya.

Ayah sehun berdiri dari tempat duduknya, ia memegang pundak Sehun.
“Asal kau tau Sehun, semua kelakuanku pada kakakmu benar-benar ku sesali. Tak ada maksud dariku untuk melakukan semua itu padanya. Tapi aku tak bisa memaafkannya, entah aku tau semua akar masalahnya atau tidak. aku tidak membencinya, aku hanya kecewa padanya. Aku berusaha untuk memaafkannya dan menerimanya kembali menjadi anakku, anak lelaki kecilku seperti dulu. Tapi rasa kecewaku lebih besar padanya. aku tak tau harus berbuat apa, Tolong appa Sehun, Tolong buat Appa kembali memaafkan Kakakmu, Appa Mohon!.”Air mata Sehun tumpah sama halnya dengan Appanya. ia menengok pada pintu masuk kamarnya memandang kakaknya yang sedari tadi berdiri di depan pintu kamarnya. Baekhyun menahan isakannya mendengar semua penuturan Appanya. ia tersenyum pada Sehun ‘Gomawo Adikku, Byun Sehun’ Ucapnya tanpa mengeluarkan suaranya. Ia keluar dari pintu itu dan pergi kedalam kamarnya melepaskan semua tangisan harunya.

Setelah melihat Baekhyun pergi dengan tangis dan Senyuman, ia berdiri dari posisi duduknya. Ia memandang sang appa yang masih menangis, ia memeluk Appanya itu bermaksud untuk menenagkannya. “Aku akan membantumu Appa, aku berjanji!”

#School

“Bisakah aku bertemu dengan Byun Sehun Saem?”Ucap Yongguk di depan pintu masuk kelas Sehun. Ia bolos pada pelajaran pertamanya untuk menemui Sehun dan membicarakan sesuatu padanya.
“oh Tentu saja!” Guru itu tak akan pernah mau menolak permintaan Yongguk, karna itu akan menjadi sebuah mala petaka untuknya. Bang Yongguk adalah anakdari salah satu penyumbang terbesar di sekolah itu, bagaimana mungkin ia menolak permintaan Anak dari ketua yayasan ini.
“Sehun-ah ada yang ingin bertemu denganmu?”Suruh ibu guru Sehun. Sehun yang sedang fokus pada buku di depannya pun menoleh, ia mendapati Yongguk menatap kearahnya. Ia tersenyum pada Yongguk lalu berdiri dari tempatnya.

Mereka berdua berada di taman belakang Sekolah, Yongguk menatap Sehun tajam.
“Kau tau semuanya bukan?”Tanya Yongguk tanpa basa-basi. Sehun menatap Yongguk datar, ia mengangkat bahunya “Mungkin”
“Ku perintahkan kau agar tidak menyebarkan itu semua!!” Ucap Yongguk sambil menarik kerah baju Sehun
“Kau memerintahku?!! Dengar Bang Yongguk aku tak sama dengan kakakku! Kau bisa saja memerintah kakakku, tapi denganku,tidak sama sekali!! kuberi kau waktu 3 hari, jika kau tak memintah maaf pada Baekhyun Hyung dan menjelaskan semua pada ayahku jangan harap kau bisa menegakkan kepalamu lagi di sekolah ini!!” Tegas Sehun. Yongguk mengepalkan tangannya “Baiklah hanya 3 hari bukan?! Jika itu yang kau minta, aku akan melakukannya!” Sehun terkejut dengan ucapan Yongguk, lelaki didepannya ini menarik senyumnya miring. Sehun tau itu bukan hal baik, ia menoleh pada punggung Yongguk yang mulai menjauh darinya. Yongguk bukanlah orang yang mudah di perintah apalagi dengan Sehun. Sehun tak menyangka bahwa Yongguk akan mau dengan suruhannya, ia merasa khawatir. Ia khawatir dengan Kakaknya dan ayahnya, apa yang akan direncanakan oleh Yongguk?

Sehun berjalan dengan tatapan kosong dimatanya. Baekhyun yang berada di sampingnya menatap bingung pada dongsaeng nya tersebut “Kau kenapa?” Tanyanya. Sehun tersentak saat tangan Baekhyun memukul pundaknya
“Aniyo gwaenchana!”Jawab Sehun. Baekhyun mengernyitkan dahinya, tak biasanya Sehun bertingkah seperti itu padanya. Sehun terlihat sedang memikirkan sesuatu.
“Seh—“
“Hyung kau duluan saja ke kantin, aku ada urusan. Aku akan menemuimu di sana nanti! Annyeong!!”Sehun segera berlari meninggalkan Baekhyun yang menatapnya bingung. Baekhyun memasang wajah Cemberutnya, dan pergi kekantin sambil menghentakkan kakinya.

Kai dan Chanyeol menatap Baekhyun yang menyantap makanannya tanpa henti, Baekhyun memakannya hingga mulutnya penuh dan mengembung.
“Pelan-pelan saja Hyung, apa kau benar-benar kelaparan?”Tanya Kai sambil mengambilkan tisu untuk Bakehyun. Baekhyun tampak tak menghiraukan nasihat Kai, ia masih terus menyuapkan makanannya kedalam mulutnya yang penuh. Hari ini ia benar-benar sedang dalam mood yang buruk karna Sehun, mengingat namanya saja benar-benar membuatnya tambah jengkel!!. Chanyeol yang khawatir Baekhyun tersedak mengambil makanan yang disantap Baekhyun “Habiskan dulu baru aku akan memberikannya lagi!”Ucap Chanyeol saat Baekhyun ingin Protes padanya.

Baekhyun meminum susu Strowbery yang dipesannya untuk membantu menghabiskan makanan yang penuh dalam mulutnya. Ia bernafas lega saat makanannya masuk dengan lancar kedalam perutnya. Chanyeol dan Kai hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Baekhyun “Kau kenapa Baek?!”Tanya Chanyeol sambil menaruh makanan Baekhyun yang dirampasnya tadi.Baekhyun menghela nafas, ia menatap makanannya yang hanya tersisa seperempat tak minat
“Aku sedang kesal pada Sehun!”Jawab Baekhyun sambil mengerucutkan bibirnya. Chanyeol dan Kai mengernyitkan dahi mereka
“Kau bertengkar dengannya?!”ujar Kai
“Ani!”Jawab Baekhyun Singkat yang tambah membuat kedua temannya itu semakin mengerutkan dahinya “lalu kenapa kau kesal dengannya?”kali ini Chanyeol yang bertanya
“sejak tadi pagi ia tak menghiraukanku, kupikir ia hanya tak mau berbicara karena saat itu ia sedang menyetir mobil. tapi saat sampai disekolah pun ia masih saja mendiamiku, dan tadi saat aku dan dia ingin kekantin bersama ia tiba-tiba pergi meninggalkanku, ia sudah berjanji akan menemaniku istirahat Yeol~~”Jelas Baekhyun sambil merengek manja kepada Chanyeol. Chanyeol dan Kai yang melihat tingkah manja Baekhyun hanya menghela nafasnya, mereka benar-benar heran pada Baekhyun yang sangat dekat dengan adiknya tersebut. Bukannya iri, tapi kedekatan mereka berdua terlihat tidak wajar apalagi Sehun bukanlah adik kandung Baekhyun. Baekhyun benar-benar sangat dekat dengan Sehun bagaikan perangko dan suratnya, dan mereka benar-benar tak mengerti dengan itu.

Sehun dan Kyungsoo yang baru datang langsung menuju ke meja Chanyeol,Kai, dan Kakaknya itu. Ia duduk di sebelah Baekhyun
“apa aku telat?”Ucap Sehun. Baekhyun yang melihat adiknya itu duduk disampingnya mengeser tempat duduknya dan mendelik marah kearah Sehun
“Ani, kau tidak ’TELAT’ sama sekali!!”Ucap Baekhyun sambil menekan kata ‘telat’ yang diiringi dengan dengusan kearah Sehun. Sehun yang sadar bahwa kakaknya itu sedang marah padanya hanya menghela nafas “Mianhae Hyung!”Sesal Sehun. Chanyeol, Kai dan Kyungsoo hanya melihat pertengkaran mereka.
“Sebenarnya kau ada urusan apa Sehun, kau tau aku sangat khawatir padamu! Aku khawatir kau sedang menyembunyikan sesuatu padaku, apa yang kau—“
“Bang Yongguk” Ucap Sehun memotong omelan Baekhyun. Baekhyun menghentikan ucapannya setelah mendengar nama itu, ia menatap Sehun dengan pandangan yang sulit dibaca. Sehun ingin beranjak dari tempat duduknya, sebelum lengannya ditahan oleh seseorang, Baekhyun.
“Apa yang kau lakukan dengan Yongguk?!”Cekal Baekhyun sambil menatap Sehun tajam. Sehun menatap Baekhyun lembut, ia tahu kakaknya pasti akan khawatir dengannya “Tenang saja Hyung tak usah khawatir, aku tau kelemahannya. Ia tak akan bisa mencelakaiku, dirimu, dan semua teman dekatku termasuk Appa!”Ucap Sehun sambil tersenyum kearah Baekhyun bermaksud menenangkannya. Tatapan Baekhyun melembut mendengar jawaban Sehun
“Kelemahan? Maksudmu?!”Tanya Chanyeol yang penasaran dengan ucapan Sehun.
“Nanti kujelaskan yang pasti apakah kau bisa menolongku Hyung?!” Chanyeol mengkerutkan dahinya, ia hanya menatap Bingung Sehun yang tersenyum miring ke arahnya.

**[hari pertama perjanjian Sehun-Yongguk]

Baekhyun dan Sehun menghela nafasnya melihat loker milik Baekhyun. Baru saja Baekhyun akan membuka loker itu untuk mengambil baju, ia mendapati lokernya basah kuyup. Mereka tau siapa yang melakukan ini. Ya…. Bang Yongguk!.

“Dia berulah lagi”Ucap Sehun sambil mengambil baju Baekhyun yang basah kuyup “Ku pikir ia akan berubah, setelah aku mengancamnya. Tapi ia semakin menjadi-jadi!” Baekhyun juga membantu Sehun membersihakan loker miliknya, ia tahu semuana. Tentang ancaman Sehun, masalah ibu Yongguk, dan perjanjian Yongguk dengan Sehun.
“Yongguk tak mudah dikalahkan Sehun, aku tau ia akan melakukan ini! Lihat saja besok ia akan semakin menjadi-jadi. Aku harap ia akan berubah”ucap Baekhyun. Sehun menatap prihatin kakaknya tersebut, ia kemudian merengkuh bahu baekhyun untuk dipeluknya “tenang saja Hyung, aku akan melindungimu. Aku akan membuat Yongguk meminta maaf padamu!”Baekhyun yang mendengar itu hanya tersenyum dalam pelukan Sehun

**[hari kedua perjanjianYongguk-Sehun]

Baekhyun memasuki kelasnya, ia mendapati Chanyeol duduk di bangkunya sambil membaca sebuah buku komik ditangannya. ia kemudian duduk ditempatnya dan membuka tas ranselnya. Matanya terkejut melihat sebuah anak ayam mati yang di balut sebuah kain didalam tasnya. Matanya melirik kearah bangku yongguk yang dipenuhi oleh anak-anak nakal dikelasnya. Yongguk yang sedari tadi memperhatikan Baekyun tersenyum remeh saat mendapati Baekhyun melirik kearahnya.
“Omo!! Apa ini Baekhyun?!” Pekik Chanyeol. Baekhyun langsung menutup mulut Chanyeol dengan telapak tangannya “Jangan keras-keras bodoh, kau mau satu kelas tau ada ayam mati di tasku?!!” Chanyeol menatap Baekhyun prihatin
“ulah Yongguk bukan?!” Baekhyun menganggukkan kepalanya. Chanyeol menghela nafasnya saat melihat anggukan Baekhyun. Ia menatap tajam Yongguk, yang melihat kearah mereka dengan senyuman menyebalkannya-menurut Chanyeol-.
“Sudahlah biarkan saja! Kita lihat saja sampai mana ia akan berulah!” Chanyeol menganggukan kepalanya , lalu pergi ke tempat duduknya lagi karena guru sudah masuk kedalam kelas mereka.

Yongguk beranjak dari tempat duduknya, ia mengambil tasnya dan berjalan ke arah pintu elasnya. Langkahnya berhenti mendengar percakapan diluar, ia tersenyum miring saat mendengar ucapan itu
“Bagaimana jika kita ke tempat karaoke? Kiata sudah lama tidak ketempat itu bukan?!!”
~Chanyeol
“benar juga kata Chanyeol Hyung, aku juga ingin ketempat itu sekarang! Otte, kita kesana?!”
~Kai
“Setuju!!”
~Sehun,Baekhyun,Kyungsoo. Mereka berlima pergi dari tempat itu, menuju tujuan mereka tadi. Yongguk keluar dari kelasnya dan melihat punggung mereka yang mulai menjauh.
“bukankah hal menarik jika para guru tahu bahwa anak didik mereka pergi ketempat karaoke dengan memakai baju kebanggaan sekolah dan pulang larut malam. Ohh… itu akan sangat menarik! Tunggulah, kalian pasti akan menyerah” Monolog Yongguk sambil menampilkan senyuman miringnya.

TBC

N/P  : Yuhoooo~~ Reader-nim. I AM COMEBACK!!! Maaf soal ketelatan update FF ini. aku baru aja selesai UN dan juga persiapan Tes buat masuk SMA jadi aku sibuk pakek Banget….! aku berterima kasih banget sama yang udah baca + coment FF ini. aku sebernarnya agak pesimis kalau-kalau para Reader udah bosan bacanya pas Chapter kemarin, tapi pas aku buka eh..eh ternyata udah ada yang coment dan bilang masih suka/gue terharu/. Untuk Chapter ini aku gak tau memuaskan atau belom, jadi coment yah biar aku juga semangat bikinnya. Terakhir makasih………… J😀

4 thoughts on “My Brother is My Protector {Chapter 5}

  1. Aya aya berkata:

    Woooo jadi kmu msih smp gtu , , ,psti slit ya nlis smbil m.bagi waktu bljar . . . Semangat trus yaaaa , , , next nya ditunggu bnget yaaa

  2. ellalibra berkata:

    Gila y yongguk kynya iri doank smp buat ky gt y…. Bknnya hrsny mnjd lebih baik dasar nyebelin dy ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s