Who Are You ? (Prologue)

Untitled

Tittle : Who Are You?

Author : Park Rami [@Ohxodus]

Genre : Brothership, a little bit Crime/Thriller, and Comedy

Main Cast : Oh Sehun and Byun Baekhyun And others,

Lenght : Chaptered

-Prologue-

 

Hyung, aku ingin meminta satu permintaan darimu. Kumohon, berjanjilah hyung. Berjanjilah untuk tidak akan pernah meninggalkanku.” Byun Sehun

. – – –

. – – –

. – – –

“Tenanglah Sehun-ah, hyung selalu di sampingmu. Hyung berjanji padamu bahwa aku tidak akan pernah meninggalkanmu Sehun-ah.” Byun Baekhyun

. – – –

. – – –

. – – –

“Se..hun?”

. – – –

. – – –

“Apa kau bilang ‘cepat bunuh aku!’?”

. – – –

. – – –

“Aku hanya ingin dia menyadari bahwa aku masih hidup.”

. – – –

. – – –

Semua kebahagiaan itu pun sirna saat bayang-bayangannya kembali menghampiriku. Aku tak tahu dengan perasaanku, aku merasa sedih, kecewa, dan juga bahagia di saat yang bersamaan. Ada apa dengan diriku, aku pun juga tak tahu.

 

 

TBC

Otte, otte? Ada yang penasaran gak? Ini Ff baru dari aku dan mungkin nanti akan ada aksi crime atau thriller nya, dan untuk prolognya… hehehe aku gak tahu kenapa buat seperti ini? Aneh ya, aku bingung mau buat prolognya gimana, awalnya gak mau buat prolog tapi buat aja deh biar seru/? Oh iya dibutuhkan komentarnya yah, aku tunggu loh nanti aku post Chapter 1 nya. Kamsahamnida J *deepbow*

8 thoughts on “Who Are You ? (Prologue)

  1. XI RA BY berkata:

    Keren!!
    Gk usah banyak cincong (?) Langsung next aja thor.
    Tertarik aja ama genre nya. Seneng aja yg sama ff yg berbau crime/action.
    Neeeeeeeeext.

Tinggalkan Balasan

