Halooooo~~ ^^

It’s been a long time~~ huehehe

Tolong maafkan saya yang tiba-tiba menghilang dan tidak muncul-muncul lagi. Selain ada beberapa kejadian yang udah terjadi kemarin, lagi-lagi hardisk saya rusak T.T dan semua data pada ilang buyar tak tersisa HUEEEEEE T.T

Awalnya udah ada rasa ‘Udah ah. Mau berenti aja. Saya sudah lelah.’ tapi ternyata masih suka nulis dan mau balik lagi. Jadi mulai sekarang, saya akan online setiap weekend. Inget ya setiap weekend! ^^

Dan untuk author lain yang FFnya masih pada gantung, MAAFKAN SAYAAAAA!! Kirim lagi FF nya ya nanti saya publish. Beneran! Janji!

Dan buat semua yang kangen sama FF disini, ditunggu yaa. Karena saya juga masih nyari pencerahan *efek data berkali-kali ilang.

Dan yang mau tanya-tanya lebih personal, tetep bisa ke twitter WP ini @Koreadansaya . Karena twitter saya lupa password dan ngga bisa di buka lagi saking buluknya.

 

Sekian, salam super

Ohmijaa

16 thoughts on “Halooooo~~ ^^

  1. Noona__byun berkata:

    πŸ˜‚ baru ngangenin author @ohmija alhamdulillah muncul πŸ˜† .I’m waitting for you thor ❀ udh cinta bnget sama author *plakk author favorite first 😊 . ttp jadi author kebanggaan saya…. dan aku akan jadi readers setia author 😘 .HHS ❀ CBHS 😘 .fighting kakak @ohmija ….ditungguuuuuuu pokoknya ff semuanya yg belum pada kelar πŸ’ @Noona__byun follow Ig aku dong kak πŸ˜‰ #promo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”«

  2. elsasndra berkata:

    Oh mijaa unni akhirnya unni kambek T^T sumpah aku kangen FF di koreadansaya. Kangen FF brothership buatan kakak yang bisa bikin mewek tumpeh2 T^T sumpah dari dulu aku nunggu autumn kak. Kangen HunHanKai di situ huhu. Crazy without you juga YoonHaeHun aaa>< tapi ada beberapa chapter crazy without you yg belum kubaca mau kubaca dulu XD intinya 2 FF itu yang kutunggu. Especially Autumn. Semangat kak! Lbh baik setiap weekend post daripada menghilang ihihi πŸ˜€

  3. hyouka berkata:

    Hehehe.. akhirnya ada update lagi.. fighting onnie..
    Aku sebenarnya udah reader lama tapi ini baru tau dan pandai gimana cara ninggalin komentar.. pokoknya semangat y onnie ohmija..

  4. wikapratiwi8wp berkata:

    Astaga ohmija…kemana aja coba…
    Kirain wp ini gak akan pernah dibuka lagi hikss…padahal masih banyak ff kenangan disini..
    Hwaiting mija…ditunggu next ff mu…. πŸ™‚ πŸ™‚

  5. Ohunhun94 berkata:

    oh my! authornim…
    gue seneng bngt eonni update lgi^^ kirain udah mulai hiatusxD
    the lord of legend kpn update nih??

    gue bkl rajin2 mantengin plus coment^^

  6. Shofalina Han berkata:

    Author.. Aku tunggu FF yg tertunda seperti Growl, Something Hidden, Autumn dll .-. Hihi pokoknya aku tunggu yah, thor..

  7. desi mulya berkata:

    Onnie.. sbenernya udh hampir sebulan kadi readers disini. cuma mian baru coment baru2 ini..
    Oya blh minta password ff 12 Forces 12 Knights season 1 sama 2 nyaaaa

  8. Jung Han Ni berkata:

    Aaaaahhh eoniiii!!!! akhirnya kembali juga, aku kangen bangettt ><
    makasih eoni tetep ngelanjutin ffnyaa, aku senang luar biasa XD
    hwaiting eon! ^^

Tinggalkan Balasan

