Complicated Chapter 1

Title : Complicated Chapter 1

Author : Park Seul Ri

Cast :

-Oh Sehun as Chanyeol’s friend

-Park Chanyeol as Sehun’s friend

-Nam Soo Yeon as you

Other Cast :

-Kim Yerim as Park Yeri

-Yoon Eun Hye as Soo Yeon’s eomma

-Nam Yoon Su as Soo Yeon’s appa

Genre : sad, angst, family, school life.

Rating : G

Lenght : Chapter

Annyeong!!! Aku author newbie disini. Aku harap kalian semua suka dengan ceritanya.

Don’t forget for review 😄 Check this out!

Soo Yeon pov

“Ternyata aku masih hidup” gumam ku.

Aku pun beranjak dari tempat tidur dan segera bersiap-siap untuk bersekolah.

*at school

“Annyeong Soo Yeon-ah” sapa salah satu temanku bernama Park Yerim atau yang biasa disapa Yeri.

“Hmm,” jawabku singkat.

“Sooyeon-ah, wae? Gwaenchana? Kenapa matamu bengkak? Apa kau habis menangis?” Tanya Yeri padaku.

“Ani, nan gwaenchana. Ini bukan urusanmu” jawabku cuek dengan tatapan yang kosong.

“Hmm, yasudah aku ke kelas oppa ku dulu ya. Annyeong~”

Ucapnya dan pergi langsung meninggalkan ku.

‘Aku ingin seperti yang lainnya. Bahagia dan mempunyai uang yang banyak. Aku tidak mau hidup seperti ini’ batin ku dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahku.

Saat Aku berjalan ke kamar mandi.

Tiba-tiba ‘bruk’

“Joseonghabnida sunbae” ucapku dan bow.

Yaa yang aku tabrak tadi itu adalah Sehun Sunbae. Dia adalah sunbae yang paling tampan di sekolah ini dan diincar banyak yeoja.

“Gwaenchana. Tidak usah menundukan kepala mu terus seperti itu. Nanti yang ada kau menabrak orang lain lagi” ucapnya

“K-kau habis menangis? Wae? Apa kau baru saja diputusi oleh namjachingu mu hah?” Tanyanya padaku.

Aku pun langsung masuk ke kamar mandi tanpa memperdulikan kata-katanya.

Sehun pov

Tiba-tiba ‘bruk’

“Joseonghabnida sunbae” ucapnya dan bow.

“Gwaenchana. Tidak usah menundukan kepala mu terus seperti itu. Nanti yang ada kau menabrak orang lain lagi” ucapku

“K-kau habis menangis? Wae? Apa kau baru saja diputusi oleh namjachingu mu hah?” Tanyaku padanya.

Dia pun langsung masuk ke kamar mandi tanpa memperdulikan kata-kata ku.

“apa sejahat itukah para namja sampai membuat yeoja menangis?” Ucapku pada diriku sendiri.

“Sehun-ah!” Teriak seorang namja sambil berlari kearah ku. Yaa dia bernama Park Chanyeol sahabatku yang sangat pengertian 😊

“Aishh, kau pikir aku tuli hah!?!” Ucapku kesal.

“Hihihi mian. Oiyaa barusan apa yang kau lakukan huh? Membuat seorang yeoja menangis. Sangat menjijikan” ucapnya meremehkan ku.

“Yakk!! Dia tadi menabrakku! Aku saja bingung mengapa yeoja itu menangis. Tapi, apa kau mengenal yeoja itu?” Tanyaku padanya.

“Hmm ne. Dia sahabatnya Yeri, yeodongsaeng ku” jawabnya.

“Yasudah ayo kita ke kelas” lanjutnya dan mengajakku ke kelas.

“ne kajja” jawabku padanya.

 

Sooyeon pov

“T-tadikan i-tu Sehun sunbae. Aigo, pasti wajahku jelek sekali”

Ucapku pada diriku sendiri.

“Tapi kenapa aku terus memikirkannya? Pokoknya aku harus bisa melupakannya. Dan memikirkan bagaimana caranya agar mendapatkan pekerjaan part time” ucapku dan memandang pantulan diriku di depan cermin kamar mandi.

“Kenapa hidup ku seperti ini? Aku mau seperti Yeri. Dia cantik, kaya raya, mempunyai oppa yang tampan dan sangat perhatian. Kenapa aku tidak bisa seperti itu?” Ucapku dan menundukkan kepalaku.

Lalu aku pun berjalan keluar menuju kelas ku.

Tiba-tiba ada seseorang memanggilku, bisa dibilang seperti suara seorang namja.

“Soyeon-ah!”

Aku pun membalikkan badan ku.

‘Omo!’ “Itukan chanyeol oppa. D-dan dia bersama Sehun sunbae. Aigo, bagaimana ini?” Batinku.

“Soyeon-ah, aku mau minta tolong padamu. Boleh kan?” Tanya chanyeol oppa padaku.

“N-ne oppa” jawabku gelagapan. Aku begini bukan karena chanyeol oppa, karena kami sudah bersahabat dari kecil.

Tapi ini semua karena kehadiran sehun sunbae membuat jantungku ahh tidak karuan.

“Hmm, nanti lusa kan hari jadi nya Yeri ke-18. Apa kau mau menemaniku pergi membeli kado untuknya?” Tanyanya memohon.

“Okee. apa sih yang tidak untuk oppa ku yang paling tampan ini” jawabku sambil menggodanya.

“Yakk! Nam Sooyeon! Apa kau selalu menggoda para namja di kelas mu huh?!?” Tanyanya kesal.

“Aniyo oppa” ucapku.

“Nanti aku akan menjemput mu arraseo?” Ucapnya sambil mengusap pucuk kepala ku.

“Ne oppa” jawabku dan meninggalkannya.

 

Sehun pov

“Soyeon-ah!”

Aku pun dan chanyeol menghampirinya.

“Soyeon-ah, aku mau minta tolong padamu. Boleh kan?” Tanya chanyeol padanya.

“N-ne oppa” jawabnya yang terlihat gelagapan.

‘Apa dia menyukai chanyeol?’ Batinku.

“Hmm, nanti lusa kan hari jadi nya Yeri ke-18. Apa kau mau menemaniku pergi membeli kado untuknya?” Tanyanya memohon pada sooyeon.

“Okee. apa sih yang tidak untuk oppa ku yang paling tampan ini” jawabnya sambil menggoda namja disebelahku.

“Yakk! Nam Sooyeon! Apa kau selalu menggoda para namja di kelas mu huh?!?” Tanyanya kesal.

“Aniyo oppa” ucapnya dengan memberikan senyuman yaa bisa dibilang sangat manis ditambah eyesmile nya itu membuat dia terlihat sangat cantik.

“Nanti aku akan menjemput mu arraseo?” Ucapnya sambil mengusap pucuk rambut sooyeon.

‘Ishh apa-apaan dia itu! Hei park chanyeol! Sooyeon itu bukan anak kecil lagi’ rutukku dalam hati.

“Ne oppa” jawabnya dan meninggalkan kami berdua.

“Yakk! Oh Sehun kenapa kau terus menatapnya seperti itu! Jangan-jangan kau menyukainya” ucap chanyeol padaku.

“Kalau aku menyukainya bahkan mencintainya kau mau apa?” Ucapku dan meninggalkannya. Sedangkan chanyeol hanya bengong mendengarkan ucapanku tadi.

 

Haihaii readers. Mian kalau ceritanya absurd banget. Biasalah kan author newbie, jadi wajarlah yaaa. Kalian juga bisa invite pin bbm aku yaa 5A6E5123

Please follow us my instagram : ardiyahpr__

Mungkin konfliknya akan muncul di chapter ke-3 atau keberapalah, so, terus ikutin jalan ceritanya. Please to review. Annyeong paipai~

 

 

Tinggalkan Balasan

