RETALIATION Part 5

cover retaliation

Author : NANANA

Tittle : Retaliation

Tag : all member EXO

Genre : friendship, family, brothership

Length : chapter

Happy Reading ^_^

“kau darimana saja?”

“kau mau tahu saja”

“ya…. aku bertanya”

“ini bubble tea untukmu dan diamlah”

“kyaaaa. Aku senang sekali”

—___—

“kau darimana saja chanyeol?”

“apa appa harus tau?”

“aku ini orang tuamu”

“orang tua tidak akan membiarkan anaknya menderita”

“tutup omong kosongmu. Aku mempedulikanmu”

“appa…”

“kau hanya harus mengikuti apa yang aku ucapkan”

“apa appa juga bisa mendengarkan apa yang aku ucapkan, bisakah appa seperti orang tua yang lain?”

“semua yang kau minta hanyalah hal-hal yang tidak penting”

“ini penting, apa appa tidak merindukan Kris hyung, dan eomma?”

“tidak. Aku bahkan sudah menghapus mereka dari hidupku”

“appa benar-benar keterlaluan. Appa jahat. Appa tidah bisa seperti orang tua lain. Appa Kyungsoo sangat menyayanginya, aku berharap memiliki orang tua seperti itu”

Chanyeol segera berlari menuju kamarnya. Selalu begini. Setiap perkataan appanya sangat menyakitkan. Appanya selalu berbicara dengan tegas tanpa ada sedikitpun aliran rasa sayang. Ia benci. Untuk saat ini yang ia tahu hanyalah ia benci pada appanya dan keadaan yang memaksanya begini.

“jangan pernah melihat orang hanya dari luarnya, Chanyeol. Bersyukurlah, setidaknya hidupmu masih lebih baik dibandingkan Kyungsoo” gumam appa chanyeol

—___—

SWISS

“aku pulang”

“kau sudah pulang. Makanlah dulu. Eomma sudah buatkan bubur untukmu”

“dimana suho hyung, eomma?”

“dia menginap di rumah kris”

“benarkah? Dia meninggalkan eomma sendiri. Bagaimana mungkin. Aishhh dia benar-benar keterlauan”

“sudahlah, dia bilang ada tugas yang harus diselesaikan.”

“eomma. Aku ingin bilang sesuatu”

“apa?  kau ingin bilang ‘aku sayang eomma’ sambil tersenyum manis, huh?”

“tidak, kok. Aku hanya ingin bilang bahwa bu guru bilang akan ada study tour. Semua siswa diwajibkan ikut”

“begitukah, apakah study tour nya jauh?”

“hmmm, tahun ini sekolah mengambil tempat yang sedikit eksterm menurutku. Mereka bilang akan mengunjungi negara di kawasan Asia”

“wah, kau akan study tour keliling benua. Beritahu eomma di mana negara itu. Jangan membuatku penasaran”

“kalau begitu kita main tebak tebakan”

“aishhhh kau memang anak nakal”

“mulai”

“jepang?”

“tidak”

“indonesia?”

“tidak”

“singapura?”

“tidak”

“thailand?”

“tidak juga. Eomma belum berhasil menebaknya”

“kalau begitu beritahu aku sekarang”

“negara ituuu…….”

“cepatlah”

“korea selatan, lebih tepatnya ke Seoul”

Seoul…….

“Bagaiman eomma, bolehkan. Eomma bilang kita punya banyak saudara di korea. Kita juga orang korea yang tidak pernah ke korea. Bukankah begitu?”

“eommaaa”

“eommaaaaa”

“eommaaaaa”

“huh?” eomma suho tampak terkejut dari lamunannya

“eomma melamun?”

“tidak”

“Jadi bagaimana dengan study……”

“eomma mengantuk. Eomma tidur duluan, kau ganti bajumu dulu”

—___—

“apa kau sudah bisa ke Korea sekarang? Situasi saat ini benar-benar adalah situasi yang sangat baik”

“…….”

“kuharap kau bisa cepat kemari. Semakin lama membiarkan mereka bersama, yang kutakutkan jika nantinya akan ada sifat saling melindungi antara mereka”

“…….”

“baiklah. Kututup teleponnya”

—___—

“aku harus lebih dulu mandi. Kai tidak ada di kamar. Dia pasti ketiduran di sofa”

“mencoba mendahuluiku?” kai tiba-tiba muncul dari balik ruang ganti yang ada di kamar sehun. Membuat sehun semakin kesal

“kenapa selalu kau lebih dulu?”

“jangan pernah berharap kau bisa mengalahkan seorang Kai, sehun-ah”

“besok aku pasti akan bisa mengalahkanmu”

“sudahhhhhh, cepat mandi sana”

“jangan mencoba mengintipku”

“kyaaaaa, kau pikir aku ini apa?”

—___—

“kau siapa?” kyungsoo tampak bertanya pada seseorang

“ah, kau pasti kyungsoo kan, aku xiumin”

“untuk apa kemari?”

“apa ayahmu ada?”

“masuk saja langsung ke kantornya”

“baiklah”

—___—

“ya, tuan DO apa maksudmu dengan semua ini. Kau benar-benar gila”

“apa maksudmu? Kau masuk dan terlihat seperti orang gila”

“kau, kenapa Chanyeol bisa mengenal Kai, huh?”

“bahkan ia juga mengenal chen dan juga kyungsoo”

“maumu apa?kau sudah dapat yang kau mau, lalu apa lagi. Gara-gara kau Kai jadi membenciku”

“kai membencimu karena sifatmu yang licik”

“aku melakukan semua ini agar aku bisa menghancurkanmu” Xiumin benar benar geram

“kita lihat siapa pemenang sebenarnya”

—__—

Xiumin telah keluar dari ruang kerja tuan DO, dan ia tampak mengejar kyungsoo yang akan menaiki mobilnya untuk pergi ke sekolah, baekhyun juga telah ada di dalam mobilnya

“tunggu”

“ada apa lagi?”

“boleh aku menumpang mobilmu? Kebetulan, kita searah. Aku ada perlu dan harus ke sekolahmu”

“baiklah, kau bisa naik”

—___—

“bagaimana jika beli sarapan dulu?”

“kau tidak mau memakan masakan ahjumma dan sekarang meminta untuk beli sarapan? Dasar orang gila”

“tapi aku lapar”

“tahan saja laparmu sampai mati”

“ya kai-yah, kau benar benar jahat, lihat saja, aku tidak akan mau mengemudikan mobil dan kita tidak akan bisa berangkat sekolah”

“kita lihat saja sehun, siapa yang lebih cerdas”

Kai tampak mengeluarkan hp nya dan menelepon seseorang

“kyungsoo, bisa menjemputku, aku benar-benar butuh tumpangan”

“………”

“baiklah, terima kasih kyungsoo”

“kau lihat kan sehun, betapa mudahnya aku mengalahkanmu?”

“baiklah, kau memang jahat, dan kali ini aku benar benar marah. Aku tidak akan berangkat sekolah”

—___—

“kau datang tepat waktu kyungsoo”

“yayaya, karena aku adalah teman yang baik, tapi ngomong ngomong, dimana sehun?”

“dia tidak sekolah”

“benarkah, chanyeol hyung juga bilang ia tidak bisa berangkat ke sekolah hari ini”

“hmmm, mereka memang pasangan yang cocok” ungkap kai

“daritadi baekhyun hanya diam, sepertinya dia sedang sariawan” kyungsoo berusaha menggoda baekhyun

“ah, kyungsoo  diamlah. Aku sedang memikirkan sesuatu, tolong diam. Aku masih terus memikirkannya sejak malam”

—___—

BAEKHYUN POV

Aku berjalan menuju gudang kyungsoo karena ia berkata jam dinding yang telah rusak banyak tersimpan disana. Aku harus mengambilnya demi tugas kerajinanku, dan aku harus mengambilnya sendiri, kyungsoo tidak mau menemaniku.

Ketika sampai disana, kurasa gudang rumah kyungsoo tampak rapi dan tertata. Aku segera mencari dimana tempat jam rusak itu dan tak lama setelah itu aku menemukannya.

“ini dia, dari jam rusak, aku akan membuatmu menjadi kerajinan yang luar biasa”

Saat aku mengambil jam tersebut, bersamaan dengan itu jatuhlah selembar foto yang sudah cukup usang, namun masih tampak bagus menurutku, aku pun mengambilnya dan melihat foto itu. Foto itu memperlihatkan dua bayi kembar yang mungkin kira-kira berumur 1 tahun tampak tersenyum bahagia, sangat imut, pikirku. Aku tidak tahu itu foto siapa. Saat hendak menaruh ke tempat asalnya, ternyata di belakang foto itu terdapat tulisan. Aku pun membaca tulisan tersebut

“kedua anakku tersenyum bahagia di hari ulang tahunnya. Aku berharap mereka dapat terus bersama selamanya”

TBC

 

One thought on “RETALIATION Part 5

Tinggalkan Balasan

