LOVE AND POWER part 1

love and power

Author               :   Park Yurin ~Instagram~ {yurin_diana88}

Tittle                  :  Love And Power

Genre                 :   Romance, School Life, Comedy? Dll

Cast                    :   Oh Sehun, Lee Su Ji ak. Halla ( THE ARK)

Support cast     : ALL Member EXO K and Yuna Kim (THE ARK)

Lenght             : Chapter (1/2)

 

 

 

Warning!! Typo bertebaran

Sumary            : “ Bagaimana jika aku menyukaimu? Apakah kau akan tetap takut dan menunduk jika berhadapan denganku?”

~Happy Reading~



~#Author Pov#~

Oh Sehun siapa yang tidak mengenal namja tinggi, putih nan tampan ini. Seorang pelajar dari Seoul High School, sekolah paling elit yang bertaraf internasional. Sehun adalah cucu dari pemilik sekolah tersebut, kakeknya yang juga sangat berpengaruh dalam ekonomi korea selatan menjadikannya sebagai salah satu dari ‘Si Penguasa Sekolah’. Ya.. sebut saja dia dan teman-temannya adalah raja dari sekolahnya, seperti sekarang 5 buah mobil sport yang bisa dibilang mobil termahal yang mungkin hanya ada terbatas diberbagai negara dibelahan dunia. Baru saja mobil-mobil tersebut memasuki gerbang sekolah semua siswa yang berada di dekat gerbang berteriak histeris melihat mereka terutama para yeoja yang selalu mengagung-agungkan mereka, tapi jangan salah para namja pun ada yang juga memuja ketampanan mereka walaupun hanya sedikit, mungkin yang lainnya merasa tersaingi.

“oh.. lihat itu Oh sehun semakin hari semakin tampan saja!!” Seru seorang wanita sambil melihat kearah Sehun yang baru keluar dari mobil sport putihnya. Sedangkan sehun sendiri terlihat acuh melihat reaksi para yeoja dan memilih berjalan mendahului para hyung nya yang hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku adiknya itu, tentu saja siapa yang ingin melawan Sehun si penguasa sekolah? Mereka tidak akan berani menegur adiknya tersebut jika mereka masih ingin berada di sekolah itu.
“kenapa dia? dia bertingkah lagi. lihat jika dirumah dia sangat manja pada kita, tapi jika ia sudah berada di sekolah sosok dinginnya akan menguasai dirinya. Apa ia memiliki sifat alter ego?” Papar Chanyeol yang masih bersandar pada mobilnya. Ke tiga temannya yang juga berada di di samping Chanyeol terkekeh dengan ucapannya.
“Benar juga aku lebih menyukai ia berada dirumah dan bermanja-manja dengan kita, dia terlihat sangat imut jika sedang merajuk pada kita saat kita menjahilinya” Jawab Kyungsoo yang di sebelah kanan Chanyeol
“Cih.. tapi itu sangat memuakkan bagiku, ia bertingkah seperti itu pada kalian dan juga pada Suho hyung tapi jika denganku ia sangat menyebalkan!!”Kesal Kai, Kai adalah teman sekelas dari Sehun yang juga bagian dari ‘Si penguasa sekolah’
“Kau harus bersabar Kai!, sebaiknya kita susul dia sebelum ia marah pada kita” Jelas Baekhyun. Dan merekapun pergi meninggalkan tempat parkiran menuju tempat dimana Sehun berada, Di Atap.

~#Sehun Pov#~

Sungguh hari ini suasana hatiku sedang tidak bagus, sejak tadi pagi aku melihatnya dengan lelaki lain ditaman dekat sekolah.
**Flassback**

Ku tempatkan mobilku diparkiran yang biasa ku tempati, tak sengaja mataku melihat seorang Yeoja yang sangat ku kenali sedang bersama namja di taman sekolah yang tak jauh dari parkiran tempatku berada. Mereka terlihat sedang saling pandang dan sesekali tertawa, hatiku panas melihatnya. Dia memang bukan siapa-siapa ku, aku menyukainya dan bodohnya aku terlalu takut untuk mengungkapkan perasaanku padanya. Ku pejamkan mataku dan mengambil nafas lalu membuangnya dengan kasar, beranjak dari mobilku dengan perasaan marah di hatiku aku benar-benar dalam mood buruk sekarang.

**Flassback End**

Dan disinilah aku sekarang, sedang melihat langit biru di atap sekolah. Disini tempat biasa aku dan juga para hyungku berada saat kami sedang malas dan bosan pada pelajaran sekolah. Menghabiskan waktu disini lebih menyenangkan daripada berada dikelas dan melihatnya saat perasaanku buruk.

~#Author Pov#~

~Krittt Kritt~

Piintu atap sekolah terbuka, 4 namja tersebut berniat berjalan mendekati Sehun yang sedang terlentang di sana sebelum suara Sehun menghalangi langkah mereka.
“Aku ingin sendiri hyung, tolong tinggalkan aku!” Ucap Sehun yang tetap pada posisinya yang terlentang.
“Kau kenapa Sehunie?, apa ada masalah?” Tanya Baekhyun
“Masalah pribadi” Jawabnya Datar
“Pasti karena Halla”Tebak Kai
“itu kau tau!”Jawab Sehun
“Halla? Yeoja yang disukai Sehun?”Tanya Kyungsoo
“Yap!.. Dan bodohnya dia tidak pernah mau mengungkapkan isi hatinya itu!”Ejek Kai
“Diam kau hitam!! Kau juga tak mau mengungkapkan perasaan mu pada Yuna Kim mu itu kan?” Balas Sehun
“Sialan Kau oh Sehun!!” Kesal Kai
“Sudahlah, Sehunie jika kau tidak masuk kelas kami akan pergi, jangan berbuat yang macam-macam!” Lerai Chanyeol
“Macam-macam apa maksudmu hyung?” Tanya Sehun
“Seperti loncat dari atap ini?”
“aku tak sebodoh itu hyung!”Jawab Sehun sambil menatap ke empat hyungnya malas.
“Kau menyusahkanku Oh Sehun!” Ucap Kai. Yang benar saja, Kai akan berapa kali lagi harus berbohong kepada gurunya?, ia tidak mungkin mengatakan bahwa ‘Sehun sedang berada di atas atap karena patah hati’
“Ku serahkan padamu Tuan kim”Balas Sehun. Dan mereka semua pun pergi meninggalkan sehun yang mencoba terlelap untuk melupakan kejadian yang tadi pagi ia lihat yang hanya membuat hatinya bertambah marah.

@ClassRoom

Seorang yeoja sedang duduk di kursinya sambil membaca sebuah buku, ia terlihat sedang tidak fokus pada buku yang dibacanya, beberapa kali ia menghela nafas merasa bosan. Hari ini tidak ada guru yang mengajar dikelasnya dikarenakan gurunya tersebut sedang mengadakan rapat di kantor guru. Ingin sekali ia mengobrol dengan teman-temannya, tetapi mereka sedang asik memotret sang penguasa sekolah Kim Jongin atau Kai.
“Aku bosan”Gumamnya “Lebih baik aku ke atap, setidaknya disana lebih baik!”Ucapnya Dan segera melenggang pergi meninggalkan kelas menuju atap.

Saat sampai dia atas ia bermaksud membuka pintunya, tetapi tiba-tiba ada yang membukanya lebih dulu. Kaget?, tentu saja ia kaget kalian pasti tau siapa yang membukannya, Oh Sehun salah satu penguasa sekolah yang paling banyak diincar oleh gadis disekolahnya. Dan sekarang ia bertatap mata langsung dengannya, Sehun menatapnya dengan pandangan datar tetapi juga menusuk yang sukses membuat Halla menundukkan kepalanya.
“Mi..mian! aku hanya ingin keatap!”Ucap Halla terbata sambil terus menundukkan kepalanya
“Membolos?”Tanya Sehun datar, ia tahu siapa yang berada dihadapannya ini. Halla, Yeoja yang selama ini ia sukai, ia tersenyum kecil yang mungkin tak akan bisa dilihat oleh Halla karena gadis tersebut masih tetap menundukkan kepalanya.
“A..ani dikelas sedang tidak ada guru, jadi aku pergi kesini untuk menghilangkan bosan. Jika aku mengganggu aku akan pergi!”
“Masuklah!”Suruh Sehun dan melenggang pergi meninggalkan Halla yang menatapnya terkejut, tak biasanya Sehun ingin berbicara pada orang lain kecuali pada teman-temannya sendiri.
“Sudahlah, aku tak ingin memikirkannya. Cepat pergi keatap dan menyantai disana”Ucap Halla

~#Sehun Pov#~

Aku tau siapa tadi yang berpapasan dengan ku, Halla. Dia yang kusukai, entah sejak kapan ku menyukainya. Saat melihatnya bercanda dan tertawa bersama teman-temannya, seketika itu pula hatiku ikut senang. Sebut saja aku pengecut karna tidak bisa menyatakan perasaanku padanya, padahal semua siswa di sekolahku menjulukiku ‘Penguasa Sekolah’. Aku tidak pernah berkelahi dengan siapapun, bagaimana mau berkelahi jika semua siswa disana akan menundukkan kepalanya jika berhadapan denganku. Sejujurnya aku tak terlalu suka dengan julukan itu, terlihat seperti diriku adalah biang onar di sekolah dan karena sebutan itu aku tak bisa akrab dengannya, dengan Halla.

~#Author Pov#~

Sehun berencana pergi ke kantin untuk mengisi perutnya, tapi ia sadar bahwa sekarang masih jam pelajaran berlangsung jadi dia memutuskan untuk pergi ke ruang kesehatan untuk berbaring sebentar sambil menunggu bel istirahat berbunyi.

Sampai di dalam ruang kesehatan, Sehun melihat beberapa siswa sedang berbaring juga disana. Tapi saat Sehun memasuki ruang tersebut semua siswa langsung melesat pergi meninggalkan Sehun seorang diri di dalamnya. Sehun hanya menghela nafas melihat tingkah para siswa tersebut, ia sudah terbiasa dihindari karena para siswa tersebut takut untuk berhadapan dengannya.
“Kau sedang apa disini?!”Ucap Yuna. Yuna Kim merupakan salah satu wanita yang dekat dengan para ‘penguasa sekolah’,ia juga termasuk siswa populer di Seoul High School. Selain cantik ia juga pintar, tak salah jika Kim Jongin atau yang lebih disapa Kai menyukainya. Yuna Kim juga salah satu penyumbang dana terbesar di sana, jadi wajar jika ia bisa dekat dengan para ‘penguasa sekolah’.
“Aku menunggu bel istirahat!”Jawab Sehun sambil mengambil tempat duduk di dekat Yuna “Kau sendiri sedang apa disini?”Tanya Sehun
“Aku bosan dikelas, tidak ada guru yang mengajar!”papar Yuna
“Kai tidak menemanimu?”
“Ia sibuk pada para fans nya!!”
“Hahaha…. kau cemburu nona Yuna Kim?”Goda Sehun
“jangan menggodaku, aku tidak akan cemburu pada makhluk hitam sepertinya!” Balas Yuna
“Cih… kau begitu angkuh!”Tegas Sehun. Sesaat terjadi keheningan dari mereka berdua. Tenggelam pada pikiran masing-masing hingga Yuna memutuskan untuk bicara pada Sehun
“Sehun-ah, apa kau tak ada niat untuk menyatakan perasaanmu pada Halla?”Tanya Yuna Sambil menatap Sehun.
“Aku tidak tau. Aku ingin sekali menyatakan perasaanku tapi dilain sisi aku juga takut, takut jika ia tidak menerimaku dan malah menjauhiku”Jawab Sehun
“Mana mungkin ia akan menjauhimu, lagi pula kau tak akan ditolak Sehun. Ku jamin kau pasti diterima olehnya!!. Kau lupa jika kau adalah penguasa sekolah?, mana ada wanita di sekolah ini yang mau menolakmu”Tegas Yuna
“Aku tak ingin ia menerimaku karna aku adalah penguasa sekolah, Aku ingin ia menerimaku karna ia suka padaku.”Papar Sehun
“Kau harus mencobanya!, ku tegaskan sekali lagi kau itu adalah pria idaman sekolah. Ku yakin Halla juga menyukaimu”
“Bagaimana ia menyukaiku Yuna?, aku tak pernah dekat dengannya. Bersapaaan saja tidak pernah apalagi berbicara dekat dengannya. Rasa suka itu datang jika pasangan itu dekat satu sama lain, mengenal satu sama lain, dan memiliki rasa kepercayaaan pada pasangannya.”Jelas Sehun
“Betul juga!. Kau tidak pernah berbicara dengan Halla sebelumnya.” Yuna terlihat sedang memikirkan sesuatu “Bagaimana jika ku bantu kau mendekati Halla?”Tanya Yuna
“Caranya?”
“Minggu depan sekolah akan mengadakan pesta, aku akan berbicara pada Lim Seosangnim untuk mengubah tema pestanya!”Jelas Yuna dengan wajah antusias
“Maksudmu apa sih?”Tanya Sehun dengan wajah bingung
“Sebenarnya tema pesta minggu depan itu berpasangan, tapi pasangan bisa dipilih sendiri. Aku akan mengubahnya, aku akan minta pada Seosangnim agar pasangan dipihkan dan aku akan memasangkanmu dengan Halla. Bagaimana menurutmu?”
“Apa itu akan berhasil?”
“Serahkan saja padaku!!”Tegas Yuna dengan senyum yang lebar.

***###***

Setelah mendengar suara bel istirahat Sehun segera melesat pergi kekantin bersama dengan Yuna. Sampai dikantin tak satupun mata para siswa bisa berpaling dari wajahnya, ia hanya menatap malas pada para siswa tersebut. Yuna yang ada disampingnya pun hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Sehun. Sehun dan Yuna duduk di bangku yang biasa ia tempati, Semua Hyungnya sudah berada disana dengan makanan masing-masing.
“Sehun-ah kau tidak makan?”Tanya Kyungsoo
“Aniyo, aku tidak nafsu makan!”Ucap Sehun
“Kalau kau Yuna?”Tanya Kyungsoo yang beralih menatap Yuna yang ada di tengah-tengah Sehun dan Kai
“aku ingin makan, tapi malas mengantri!”Ujar Yuna
“Biar aku yang pesankan makanan untukmu!”Ucap Kai sambil beranjak untuk membeli makanan. Beberapa saat setelah itu, Kai yang sudah membeli makanan datang dengan makanan yang dipegangnya dan langsung memberikannya pada Yuna.
“Gomawo kai-ah”Ujar Yuna dengan senyum tipis
“Ne”Jawab Kai. Mereka semua menyantap makanan mereka dengan nyaman.
“Yuna-ah ku dengar akan ada Pesta minggu depan disekolah?”Tanya Baekhyun
“Ne”Jawab Yuna
“Pesta untuk apa?”
“Pesta untuk persiapan ujian Akhir, kurasa agar para siswa tidak terlalu miliki beban saat menjalani ujian”
“pasangan bisa dipilih sendiri bukan?!, boleh aku bersamamu?”Tanya Kai pada Yuna
“Aku mengubahnya, pasangan akan dipilihkan jadi kalian harus datang dengan pasangan kalian nanti!”
MWO??!!” Chanyeol, Kyungsoo,Baekhyun dan Kai. Mereka menatap Yuna seolah meminta penjelasan dengan ucapannya tersebut.
“Pasangan kalian akan dipilih melalui voting, tapi tenang saja kalian bisa bilang padaku siapa yang akan kalian jadikan sebagai pasangan. Aku akan memilihkannya untuk kalian!”Jelas Yuna
“Aku ingin dengan mu Yuna!”Ujar Kai
“Aku tidak bisa menjamin itu Kai!”Tegas Yuna. Yang lain menahan tawa mendengar Ucapan Yuna, lebih tepatnya menahan tawa untuk menertawakan penolakan yang Kai terima dari Yuna.
Wae?!! selain dengan kau, aku tidak mau ikut dalam pesta itu!”Tegas Kai
“Aku tidak bilang jika aku tidak mau bukan?!!, aku akan memikirkannya!”Papar Yuna. “Dan untukmu Oh Sehun aku sudah bisa pastikan kau bersama Halla, jadi kau bisa langsung persiapkan kata-kata untuk menjadikannya sebagai kekasihmu dan kuharap kau tidak mengecewakanku!!”Lanjut Yuna.
“Aku mengerti!”Jawab Sehun
“Aku, Baekhyun dan Kyungsoo tak bisa ikut!”Tegas Chanyeol
“kenapa tidak ikut?”tanya Sehun pada ketiga Hyungnya yang berada didepannya
“Aku, Chanyeol, Dan Kyungsoo mempunyai janji makan malam bersama keluarga kita masing-masing, sebenarnya kita ingin ikut untuk melihat maknae kita yang imut tapi berpura-pura bersifat dingin ini menembak sang pujaan hatinya”Ejek Baekhyun
“Kau berlebihan Baekhyun Hyung!”Jawab Sehun, Baekhyun hanya terkekeh dengan jawaban Sehun.
“Sehun-ah kenapa wajahmu terlihat tidak bersemangat?”Tanya Kyungsoo
“Aku bingung Hyung!, Aku masih takut untuk mengungkapkannya”Katanya
“Tenanglah, katakan dengan santai padanya. Jika ia perlu waktu berikan ia waktu untuk memikirkannya, dan yang perlu kau lakukan hanya meyakinkannya agar ia percaya bahwa kau benar-benar menyukainya”Jelas Khyungsoo
“Woahhhh…. Kyungsoo Hyung ini kau?!!, aku tak tau jika kau bisa mengatakan sesuatu sebijak itu”Kata Kai yang langsung mendapat sebuah pukulan di kepalanya dari Yuna. “Aoww…. kenapa kau memukulku?!!”Ringis Kai sambil memegang kepalanya
“Bisakah kau tidak mengganggu suasana?!! Kau benar-benar berisik!!”Kesal Yuna. Kai hanya mengumpat mendengar kekesalan Yuna
“Terima kasih Hyung atas nasihatnya”Kata Sehun

@ClassRoom

Bel masuk sudah berbunyi Sehun, Yuna, dan Kai memasuki kelas mereka. Mereka menempati tempat duduk mereka, Yuna sempat melirik kearah Sehun dan tersenyum kemudian ia berdiri dari tempat duduknya dan berjalan ke depan kelas.
Chingudeul, kalian tau kan jika kita sudah kelas 3?, dan kita akan segera mengadakan ujian?”Teriak Yuna
“Neee…..!!”Jawab mereka kompak
“maka dari itu para pengurus OSIS telah mengadakan sebuah acara khusus untuk kelas 3”
“Yeayyyy!!”
“kalian akan pergi berpasangan, tapi…., pasangan kalian akan kami pilih bukan kalian yang akan memilih arasseo!!
MWO!!”Teriak seluruh murid termasuk Halla. Sehun yang memperhatiakan Ekspresi Halla hanya tersenyum melihatnya
Wae? Kalian tidak mau?, kalau begitu kita tak usah berpesta!!”Ucap Yuna dengan tampang polos yang langsung mendapatkan gelengan tidak setuju dari semua siswa. “ Baiklah kuanggap kalian setuju, kalau begitu disini aku sudah mempunyai nama para Yeoja yang ada di kelas ini, dan para Namja silahkan maju”Lanjut Yuna sambil mengambil sebuah toples yang diisi dengan kertas nama para perempuan yang ada dikelasnya.

Semua para Namja yang ada dikelas sehun maju kedepan termasuk dirinya, ia mendapat giliran pertama untuk maju. “Oh Sehun silahkan maju!”Sehun Maju setelah diberi intruksi oleh Yuna, Yuna mengedipkan sebelah matanya pada Sehun dan Sehun hanya tersenyum kecil kepadanya. “Ok, kalian semua pasti tau bukan Oh Sehun, aku yakin sekali kalian pasti mau pergi ke pesta dengannya” Ucap Yuna
“Neeee…”Ucap para Yeoja.
“Baiklah sekarang kita pilih siapa yang akan pergi bersama Sehun” tangan Yuna mengambil kertas nama yang ada dalam toples. Semua yeoja yang ada di sana berdoa dalam hati agar merekalah yang bisa pergi bersama Sehun, kecuali Halla yang sedang asik mendengarkan lagu di earphone-nya. Sejak pengumuman bahwa pasangan akan dipilih, ia lebih memilih mendengarkan musik daripada melihat hal yang tidak penting di depannya, Menurutnya.
“Ok, aku sudah mengambil nama nya, sekarang kita baca siapa yeoja yang beruntung pergi bersama Sehun. 1…2…3—“

~#Halla Pov#~

Aku sedang asik mendengarkan lagu favorit ku di earphone yang ku pegang, sampai sebuah tangan melepas headset yang kupakai.
“Wae? Kenapa kau menggangguku?” Ucapku sambil melihat kepada teman sebangkuku
“Lihat kedepan bodoh!!”. Aku langsung menolehkan kepalaku kedepan kelas, dan kulihat semua mata para yeoja di kelasku menatap padaku dengan tatapan iri.
“Halla-ya selamat kau yang akan jadi pendamping Sehun pergi kepesta lusa depan” Ucap Yuna kepadaku.
“MWO? Aku? Kenapa?”
“Namamu tertulis disini , jadi kau yang akan pergi bersama Sehun, Selamat!!” Ucap Yuna sambil tersenyum padaku. Kaget? Tentu saja aku kaget, aku tidak pernah berpikir untuk pergi bersama Seseorang seperti Oh Sehun. Aku bahkan tidak ada niat untuk pergi kepesta itu, dan sekarang aku harus pergi kepesta itu bersama si Penguasa Sekolah Oh Sehun, Oh Tidak!. Dan sumpah aku bahkan melihat sebuah Smirk yang ada di wajahnya, Bagaimana Ini?.

~#Author Pov#~

Pemilihan pasangan sudah berakhir, tetapi Halla belum juga mendongakkan kepalanya. Ia benar benar terlihat frustasi, apakah ia harus pergi kepesta itu dengan Oh Sehun si penguasa sekolah, atau kabur lalu keesokan harinya ia dikeluarkan dari sekolah karena menolak pergi ke pesta dengan Sehun?. Ia benar-benar tak tahu harus berbuat apa, sampai sebuah tangan menepuk bahunya baru ia mulai mendongakkan kepalanya dan menoleh kepada orang yang menepuknya. Tak Halla duga orang yang menepuknya adalah orang ia pikirkan daritadi, siapalagi kalau bukan Oh Sehun.
“Emm…. Kau mau pergi denganku ke pesta itu?” Ucap Sehun tanpa menoleh pada Halla.
‘Ya aku tak mau pergi bersamamu!!’. Ingin rasanya Halla meneriaki Sehun dengan apa yang ada dalam pikirannya tersebut, tapi ia tak mungkin melakukannya kalau ia masih mau bersekolah di sekolah tersebut. “Ka..kalau kau tak ingin pergi denganku, kau bisa menolaknya” Ucap Halla dengan hati-hati.
“Aniya, aku akan pergi bersamamu!”Balas Sehun yang disertai dengan sebuah senyuman manis dibibirnya. Halla yang terkejut dengan jawaban Sehun langsung mendongakkan kepalanya yang semula tertunduk kini mulai menatap Sehun tepat dimatanya. Ia tertegun dengan mata Sehun, bukan hanya mata ia juga tertegun dengan senyum mematikan Sehun. Menurut Halla, Sehun lebih tampan jika ia tersenyum seperti itu.
“Halla-ya, kenapa kau diam?” Tanya Sehun sambil melambaikan tangannya tepat di depan Halla yang terdiam.
“Eh? Baiklah aku juga akan pergi bersamamu!” Papar Halla
“Kalau begitu kau harus ikut aku dulu?”
“Kemana?”
“Kau akan tau nanti!” Ucap Sehun lalu menarik tangan Halla pergi meninggalkan kelas yang sepi. Sepi? Tentu saja tidak, mereka berdua sebenarnya tidak menyadari keberadaan 2 orang yang berada di bawah meja guru tersebut,siapa lagi kalau bukan Yuna Dan Si penguasa sekolah yang berkulit tan Kim Jongin.
“Woah… Sehun benar-benar hebat, lihat muka Halla memerah karna Sehun memegang tangannnya!” Ucap Kai
“Kurasa aku berhasil, dan Halla sepertinya juga menyukai Sehun” Jawab Yuna
“Woahh…, aku harus memberitahu kepada Suho Hyung dan juga yang lainnya”
“Aishh.. bisakah kau tidak berisik, kita bisa ketahuan bodoh!!” Kesal Yuna kepada Kai karena Kai yang berbicara terlalu keras.
“Kita tak akan ketahuan, lihat mereka sudah pergi dari tadi!”Jawab Kai
“Oh iya benar!!, Mian. Kalau begitu kita juga harus pergi!”
“Kajja!!”. Setelah mereka berdua keluar dari tempat persembunyian mereka, Kai dan Yuna segera bergegas pergi dari Sekolah menuju rumah Sehun untuk memberitahukan perkembangan hubungan Sehun dan Halla kepada Suho, kakak Sehun.

~To Be Continue~

 

Note                        : Hai…. Semua readers, aku bawa ff barunya bias keduaku #yang_pertama_Baekhyun. FF ini murni dari otak aku jadi apabila ada FF yang sama itu hanya kebetulan.

**Terima kasih sudah baca, tunggu chapther berikutnya ya ^_^ !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s