Crazy Without You Part 19

Author   : Ohmija

Cast  : Donghae SJ, Yoona SNSD, Sehun EXO

Support Cast    : The Rest members SUJU, SNSD, EXO

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy

Summary    :

“Kau pikir aku hanya bercanda tentang hubungan ini?!”tandasnya. “Aku tidak perduli apapun statusmu. Aku tidak perduli jika kau telah memiliki anak. Karena aku juga menyayangi anakmu. Sehun adalah salah satu alasanku kenapa aku memutuskan untuk menjalin hubungan denganmu. Apa kau masih meragukanku? Aku akan melindungi Sehun!”

“Apa?” Donghae mengerjap tak percaya. “Kau bilang apa?”

Yoona tersenyum malu, “Aku mau.”

“Donghae, dia mengatakan iya!” teriak Eunhyuk, menyadarkan Donghae yang menjadi terpaku. “Dia mengatakan iya!”

“YOONAAAAAA~~!” Sooyoung berlari ke arah Yoona dan memeluknya erat-erat. “Hahaha aku senang sekali! Aku sangat senang! Chukkae!” Keduanya kemudian belompat-lompat.

Member Super Junior yang lain juga menghampiri Donghae dan memeluk pria itu. Akhirnya setelah sekian lama. Mereka ikut senang karena kini Donghae telah menemukan seseorang.

“Selamat Donghae.” Eunhyuk menepuk-nepuk punggung sahabatnya itu.

“Adikku, aku turut bahagia.” Heechul mengacak rambut Donghae.

“Manis sekaliii…” seru Seohyun, wanita itu kemudian menghampiri Yoona dan memeluknya. “Unnie, aku harap kalian bahagia. Donghae oppa adalah pria yang baik dan unnie juga begitu. Kalian sangat serasi.”

“Seohyunnie, gomawo.”

“Yoona, selamat.” Taeyeon mengulurkan tangannya, menghusap pipi Yoona.

Yoona tersenyum, “Gomawo unnie.”

“Oema!” Dan seseorang yang tak kalah bahagia atas hal ini adalah Sehun. Anak kecil itu berlari menuju ibunya dan memeluknya senang. “Aku punya ayah! Aku punya ayah!”

Ucapannya membuat yang lain seketika terkekeh.

“Sehunnie, apa yang kau katakan?” Yoona langsung membekap mulut anak itu malu.

“Ehey, Donghae…dia memintamu untuk menjadi ayahnya.”goda Leeteuk lalu terkekeh.

Donghae tersenyum, ia menghampiri Sehun dan berjongkok di depannya. “Terima kasih karena kau merestuinya.”

***___***

Donghae langsung kembali ke dorm setelah ia mengantar Yoona dan Sehun karena Eunhyuk memaksanya untuk pulang bersama.

Malam itu, Sehun duduk bertopang dagu sambil terus memandangi ibunya yang sedang membuatkan susu untuknya. Keningnya berkerut karena ibunya terus tersenyum sejak tadi. Dia masih belum terlalu mengerti dengan apa yang telah terjadi tadi.

“Oema.”panggil Sehun.

“Hm?”

“Kenapa oema tersenyum terus?”

Yoona menghidangkan gelas susu di depan Sehun lalu membungkukkan tubuhnya menatap anaknya itu, “Karena bahagia.”ucapnya mencubit hidung Sehun lalu berbalik untuk mencuci piring.

“Oema.”panggil oema lagi.

“Ya adeul?”

“Apa Donghae ahjussi benar-benar akan jadi ayahku?”

Yoona mengendikkan bahu, “Mungkin saja. Kenapa? Bukankah kau senang?”tanyanya tanpa berbalik.

“Aku senang.”jawab Sehun. “Tapi, bagaimana dengan Siwon ahjussi? Bukankah dia akan menjadi ayahku juga?”

Seketika Yoona terdiam. Apa yang harus dia katakan pada Sehun? Bagaimana caranya untuk menjelaskan hal itu?

“Sehunnie.”seru Yoona pelan setelah beberapa saat diam. “Siapa yang lebih kau sukai? Donghae ahjussi atau Siwon ahjussi?”

Sehun berpikir sejenak, “Aku menyukai dua-duanya.”jawabnya. “Aku sudah menghabiskan banyak waktu dengan Siwon ahjussi dan dia juga telah membelikan banyak mainan untukku. Tapi, Donghae ahjussi lebih sering bermain denganku daripada membelikan mainan. Aku lebih suka jika ada yang menemaniku bermain.”

“Jadi kau lebih menyukai Donghae ahjussi?” Yoona berbalik, menatap anaknya lurus.

“Aku menyukai semuanya oema. Ini seperti aku harus memilih antara menonton pertandingan bola atau pergi bermain bola di lapangan. Pilihan sulit.”

“Tapi Sehunnie, sekarang oema memiliki hubungan dengan Donghae ahjussi.”

“Tidak apa-apa.” Sehun menggeleng sambil tersenyum lebar. “Aku sudah bilang asalkan oema bahagia.”

Yoona balas tersenyum. Ia menghampiri anaknya itu dan menghusap kepalanya lembut, “Sekarang sebaiknya kau pergi tidur. Kau harus pergi ke sekolah besok.”

***___***

Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi ketika Donghae dan Eunhyuk masih berada di ruang latihan untuk berlatih. Berbeda dari sebelumnya kali ini Donghae lebih fokus dalam latihan. Dalam hati Eunhyuk mencibir, jadi ternyata dia menjadi tidak fokus karena Yoona?

“Kau akan mengkonfirmasi hubunganmu besok?”tanya Eunhyuk begitu mereka istirahat.

Donghae mengangguk, “Aku sudah membicarakannya dengan Leeteuk hyung. Setelah itu aku akan mengumumkan lagi sekaligus meminta maaf di fanmeeting kita nanti.”

“Baiklah. Lebih cepat memang lebih baik.”

***___***

“Halo semua. Aku minta maaf atas hal yang sudah terjadi tapi kalian tidak perlu khawatir. Saat ini, aku sedang berlatih dengan Eunhyuk untuk menampilkan yang terbaik. Elf~ sampai jumpa di Jepang!”

Perkataan Donghae ternyata bukan isapan jempol belaka. Dia benar-benar memberikan hint atas hubungannya lewat sebuah postingan SNS yang ia posting pukul 4 pagi. Juga, ia telah menghubungi seorang staff dan mengatakan jika benar bahwa itu adalah foto miliknya.

Kami telah bertanya pada Donghae dan dia mengatakan jika dia memang sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Tolong terus dukung Donghae dan Super Junior di masa depan. Dia akan bekerja keras.

Artikel yang dirilis oleh pihak SM Entertainment lagi-lagi membuat pagi itu gempar. Nama Donghae kembali menjadi hal yang paling di cari, ia juga menjadi Trending Topic Wolrldwide dimana semua penggemarnya terus membicarakannya. Sebagian dari mereka merasakan sakit hati karena idola mereka telah berkencan dan tak sedikit yang bertanya-tanya siapa wanita yang ada di foto itu.

Untuk masalah itu, SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun.

Dalam perjalanan, jantung Yoona terus berdebar-debar. Dia bahkan memilih untuk pergi naik taksi daripada naik bus hari ini. Dia takut seseorang akan mengenalinya.

Sesampainya di gedung SM, Yoona memilih untuk masuk lewat pintu belakang karena di depan gedung masih terdapat beberapa orang fans.

“Yoona ssi.”

Baru saja hendak memasuki lift, seorang satpam menghentikan langkahnya. Yoona menoleh kaget.

“Y-ya?”

“Anda di panggil CEO Youngmin di ruangannya.”

Astaga.

“S-sungguh?” tanyanya seketika menjadi gugup.

Wanita itu menyeret langkahnya dalam kegugupan. Tidak apa-apa jika dia di marahi asalkan dia tidak di pecat.

Ia mengetuk pintu tiga kali sebelum membuka pintu ruangan Kim Youngmin. Memasuki ruangan itu, ia kembali terkejut karena disana sudah ada Donghae yang sedang duduk di hadapan Youngmin.

“Kau sudah datang?”seru Youngmin menatap Yoona.

Yoona mengangguk takut-takut, “Saya dengar CEO mencari saya jadi—“

“Kau pasti sudah tau kan apa yang sedang terjadi?” Ia memotong ucapan Yoona dengan cepat. “Kali ini aku yang akan bertanya padamu, apa kau dan dia menjalin hubungan?”

“Hyung, bisakah kau menyuruhnya duduk lebih dulu?”sahut Donghae. Namun, Kim Youngmin mengabaikannya.

“Jadi nona Im Yoona, kau tau jika kau adalah seorang stylist dan Donghae adalah seorang Idol yang kau tangani. Penggemar Donghae mungkin akan menyerangmu jika mengetahui hal itu.”ucapnya dingin. “Apa kau sudah memikirkannya sebelum mengambil keputusan?”

Yoona terdiam. Itu lah yang dia takutkan. Dia tau penggemar Donghae pasti akan menyerangnya jika mereka mengetahui hubungan mereka. Tapi… semuanya sudah terjadi. Dan semua ini tentang perasaan.

“Aku…” Yoona mengigit bibir bawahnya kelu. “Aku minta maaf, sajangnim.” Ia menundukkan kepalanya. “Aku benar-benar minta maaf karena…”

“Hyung!” Donghae tidak tahan lagi, ia berdiri dari kursinya dan berdiri menutupi tubuh Yoona. “Aku tau jika kau marah karena hubunganku membuat saham perusahaan menjadi turun. Tapi, ini adalah masalah kehidupanku! Kau tidak menentang hubungan Teuki hyung dan Taeyeon. Tapi kenapa kau menentang hubunganku danYoona?!”

“Karena kau adalah titik pusat perusahaan, Donghae!”suara Youngmin mulai meninggi. “Hal apapun yang kau lakukan akan berpengaruh pada perusahaan!”

“Apa aku adalah boneka? Apa aku tidak bisa bergerak bebas sesukaku? Ini adalah kedua kalinya kalian bersikap tidak adil! Apa kalian masih ingat jika kalian menyuruhku untuk tutup mulut tentang anak dan istriku?! Aku bahkan tidak bisa menggandeng tangan istriku dan berjalan-jalan dengan anakku! Apa kalian ingat?!” amarah Donghae membuat Yoona menahan salah satu lengannya, mengisyaratkan agar pria itu bisa mengendalikan diri.

“Kau sedang melawanku, Lee Donghae?!”

Donghae menghela napas panjang, “Jika masalahnya adalah saham, aku akan berusaha keras untuk mengembalikannya ke titik semula. Aku akan menggunakan caraku sendiri untuk menyelesaikannya.”

Pria itu lantas menarik lengan Yoona dan membawa wanita itu pergi meninggalkan ruangan CEO. Saat ini, Yoona bisa melihat bagaimana marahnya Donghae. Bagaimana pria itu menggertakkan giginya untuk menahan seluruh kekesalannya. Ketika genggaman pria itu semakin menguat di tangannya, ia tau jika Donghae sedang berusaha melindunginya.

“Kau tidak apa-apa?” Yoona menoleh, menatap sisi wajah Donghae yang terus menatap ke depan.

Atap adalah satu-satunya tempat dimana mereka bisa berbicara. Tempat itu jarang sekali di datangi oleh seseorang. Dan sejak dulu, tempat itu menjadi tempat favorit Donghae ketika dia ingin menenangkan diri.

Donghae menoleh, menatap Yoona tanpa suara untuk sesaat. Ini adalah pertama kalinya ia jatuh cinta lagi. Ini adalah pertama kalinya ada seorang gadis yang mampu merebut hatinya. Dia tidak perduli dengan apapun, dia akan tetap melindunginya.

“Aku minta maaf.”serunya pelan.

Kening Yoona berkerut, “Minta maaf untuk apa?”

“Mungkin setelah ini, hidupmu akan menjadi jauh lebih sulit. Kau pasti akan diganggu oleh banyak orang dan mungkin kau akan diserang dengan komentar-komentar jahat karena bersamaku.”jelas Donghae. “Aku minta maaf untuk itu.”

Yoona tersenyum, “Hidupku memang sudah jadi lebih sulit sejak aku bertemu denganmu.” Ia tertawa pelan. “Tapi, aku mulai terbiasa dengan itu. Aku mulai terbiasa dengan kesulitan-kesulitan yang menghampiriku. Aku akan menjadi lebih kuat setelah itu.”

Donghae balas tersenyum, ia mengulurkan tangannya, menghusap-husap kepala Yoona, “Terima kasih.”

“Tidak masalah.” Wanita itu menggeleng. “Lalu bagaimana dengan penggemarmu? Aku melihat banyak yang menangis di depan gedung karena berita itu.”

“Aku akan melakukan sesuatu nanti.”ucapnya. “Karena penggemar juga sangat penting bagiku.”

“Aku minta maaf karena telah membuat penggemarmu kecewa.”

“Tidak. Kau tidak bersalah.”balas Donghae cepat. “Sudahlah, sebaiknya kau kembali ke ruanganmu dan selesaikan pekerjaanmu. Abaikan saja orang-orang yang membicarakanmu.”

Yoona mengangguk, “Baiklah.”

***___***

Yuri di temani Seohyun dan Taeyeon masuk ke ruangan Yoona untuk menemani Yuri mencoba busananya. Siang ini, Yuri harus segera pergi ke Busan untuk menghadiri premier sebuah film.

“Apa unnie suka gaunnya?”tanya Yoona.

Yuri mengangguk sambil tersenyum lebar, “Aku suka. Gaunnya sederhana tapi tetap anggun.”

“Woah, unnie benar-benar terlihat seksi.” Seohyun menunjukkan ibu jarinya.

Taeyeon mendesah, “Bagaimana bisa dia terlihat seksi dengan apapun yang dia pakai?”

Yuri terkekeh, “Sudah ku bilang kau harus banyak berolahraga.”

Seohyun dan Yoona ikut tertawa, “Taeyeon unnie hanya akan terlihat imut dengan apapun yang ia pakai.”

“Ngomong-ngomong, aku sudah mendengarnya dari Taeyeon dan Seohyun.” Yuri mengulurkan tangannya pada Yoona. “Selamat Yoona-yaa. Aku harap hubunganmu kali ini akan berlangsung lama.”

Yoona tersenyum tipis, “Terima kasih, unnie.”

“Tapi kalian benar-benar masuk ke dalam situs pencarian nomor satu. Setiap kali aku membuka SNS, yang muncul adalah berita kalian.”

Seohyun mengangguk, “Unnie, sepertinya netizen juga sudah menemukan account instagram unnie.” Kemudian menunjukkan layar ponselnya pada wanita cantik itu.

“Huh? Account itu memang milikku.” Yoona buru-buru mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagramnya. Seketika matanya melebar, “Astaga, 300 pemberitahuan!”

Wanita itu membuka kotak pemberitahuan dan men-scroll komentar-komentar yang masuk pada hampir seluruh fotonya.

“Dia cantik tapi aku tetap membencinya.”

“Jadi dia adalah kekasih Donghae? Donghae lebih baik dengan Jessica!”

“Apa dia sudah memiliki anak? Siapa anak laki-laki yang selalu berfoto bersamanya?”

“Jadi Donghae berkencan dengan seorang janda?!”

Beberapa komentar buruk mengisi kolom komentar. Namun juga ada komentar-komentar baik yang mendukung hubungannya dan Donghae.

Yoona langsung menjadi lemas. Ia menghembuskan napas panjang-panjang dan meluruh di atas meja kerjanya.

“Bagaimana ini?”desahnya putus asa.

“Sebaiknya kau cepat hapus fotomu dengan anakmu. Dia bisa menjadi incaran komentar jahat netizen.”saran Taeyeon.

Yuri ikut menghela napas, “Kau tau dunia hiburan itu sangat jahat. Kau harus belajar mengabaikan komentar-komentar itu dan tetap menjalani kehidupanmu seperti biasa.”

“Unnie, ini baru awalnya. Unnie harus menjadi kuat.”

***___***

Bel istirahat berbunyi, Sehun sedang merapikan buku-bukunya ketika Baekhyun menatapnya dengan mata menyipit seperti seorang polisi yang akan mengintrogerasi penjahat.

“Kenapa kau menatapku begitu?”

Baekhyun memajukan wajahnya, “Katakan dengan jujur, apa ibumu berkencan dengan Donghae hyung?”bisiknya. “Aku menonton berita tentang skandal Donghae hyung. Di foto itu, sepertinya aku pernah melihat wanita yang sedang bersamanya. Dan ternyata aku ingat jika dia adalah ibumu.”

Sehun mengangguk santai, “Mereka memang sedang berkencan.”

Mata Baekhyun membulat lebar, “Sungguh?!”pekiknya dengan suara yang menggelegar. Begitu tersadar, anak itu langsung membungkam mulutnya sendiri dan kembali berbisik, “Jadi ibumu dan Donghae hyung sedang berkencan sekarang?”

“Memangnya kenapa? Apa mereka tidak bisa berkencan?”

“Tidak. Hanya saja—woah, kau akan menjadi keluarga seorang artis terkenal.”ucapnya. “Dan itu adalah Donghae hyung. Kau beruntung sekali! Ah, tapi jika di pikir-pikir, ibumu juga sangat cantik. Mereka adalah pasangan yang serasi.”

Sehun hanya mendengus, “Sudah ya, aku sangat lapar. Aku ingin pergi ke kantin.” Anak kecil itu berdiri dari duduknya dan bergegas menuju ruang kantin.

Baekhyun mengejarnya, “Hey Sehun, bukankah seharusnya kau membelikanku makanan?”

Sehun mengerutkan keningnya, “Kenapa aku harus melakukannya?”

“Sebagai perayaan karena kau akan menjadi keluarga seorang artis terkenal.”

“Ya, kau adalah adik dari artis terkenal juga. Kenapa kau memintaku untuk membelikanmu makanan?”protes Sehun.

“Ssst!” Baekhyun langsung membekap mulut Sehun dengan telapak tangannya. “Jangan keras-keras. Nanti mereka tau jika aku adalah adik Heechul hyung.”

Lihat? Dia sendiri yang mengatakan itu.

Sehun menghela napas panjang, “Jangan mengikutiku. Aku sangat lapar.”

Di belakangnya, Baekhyun mengejarnya setengah berlari, “Tunggu Sehun. Kita pergi bersama.”

***___***

Sejak satu jam lalu, Yoona terus berkutik dengan ponselnya untuk menghapus foto-fotonya bersama Sehun sebelum itu tersebar di dunia maya. Dia tidak perduli komentar-komentar jahat yang tertuju padanya asalkan bukan pada anaknya. Sehun sama sekali tidak terlibat dan dia tidak mau anaknya itu juga dilibatkan.

Karena terlalu asik, Yoona sampai tidak sadar jika ada seseorang yang masuk ke dalam ruangannya. Pria itu berdiri di depannya dan merampas ponselnya membuat Yoona seketika tersentak.

Wanita itu mendongak, “Donghae ssi!” Yoona berdiri, menghampiri Donghae dan berusaha mengambil ponselnya kembali.

Donghae menjauhkan tangannya dan menatap Yoona, “Kau terluka?”

Yoona menggeleng pelan, “Aku hanya ingin menghapus fotoku bersama Sehun.”

“Apa mereka juga mengirim komentar jahat untuk Sehun?”

“Donghae-ssi, aku tidak perduli jika mereka berkomentar jahat tentangku. Aku tidak perduli jika mereka mengatakan bahwa aku jelek, tidak tau diri, dan sebagainya. Asal jangan Sehun. Aku tidak akan terima jika mereka mulai berkomentar jahat tentang anakku.”kata Yoona pelan, terselip nada sedih di dalam ucapannya. “Aku memang telah memiliki seorang anak. Dan sebenarnya kau bisa mencari gadis lain yang lebih cantik dariku. Tapi Sehun adalah—“

“Kau pikir apa aku hanya main-main?”potong Donghae cepat. Ia menatap Yoona lurus-lurus. “Kau pikir aku hanya bercanda tentang hubungan ini?!”tandasnya. “Aku tidak perduli apapun statusmu. Aku tidak perduli jika kau telah memiliki anak. Karena aku juga menyayangi anakmu. Sehun adalah salah satu alasanku kenapa aku memutuskan untuk menjalin hubungan denganmu. Apa kau masih meragukanku? Aku akan melindungi Sehun!”

“Maafkan aku. Aku hanya takut jika Sehun—“

Donghae mengulurkan kedua tangannya, memeluk Yoona erat-erat, “Aku tidak perduli apapun pendapat orang lain. Aku menyayangimu. Aku menyayangi Sehun. Aku akan menyelesaikan semuanya secepat mungkin.”

Yoona balas memeluk Donghae. Yang bisa ia lakukan hanya mempercayai pria ini. Yah, dia harus mempercayainya.

***___***

Yoona baru saja akan meninggalkan ruangannya ketika seorang staf memanggilnya dan memberitahu jika dirinya kembali di panggil oleh CEO. Apalagi ini? pikirnya.

Sesampainya di depan ruangan itu, setelah mengetuk pintu tiga kali, Yoona membuka pintu. Youngmin sedang berkutat dengan komputernya, entah mengerjakan apa.

“Apa sajangnim memanggilku?”

Youngmin hanya diam. Tidak menjawab apapun, membuat jantung Yoona semakin berdegup tak karuan.

“Apa jadwalmu besok?”tanyanya setelah beberapa saat diam tanpa mengalihkan pandangan dari layar komputernya.

“Saya akan pergi ke Jepang bersama Super Junior D&E dan mengurus kostum mereka.”

“Kau akan pergi ke China dengan SNSD, aku sudah membatalkan jadwalmu. Urus kostum mereka untuk acara besok.”

Yoona tersentak, “Tapi…saya belum menyiapkan apapun untuk kostum SNSD besok dan saya sudah menyiapkan kostum untuk Super Junior D&E.”

Youngmin menatap Yoona dingin, “Kau bisa bertanya pada SNSD lagu apa yang akan mereka bawakan dan kau tinggal menyiapkan kostumnya malam ini. Apa itu sulit?!”serunya tegas.

“B-baiklah.” Yoona akhirnya mengalah. “Aku akan menyiapkan kostum SNSD malam ini.”

TBC

Iklan

60 thoughts on “Crazy Without You Part 19

  1. Firda Yoonhae_Seokyu berkata:

    huh youngmin sengaja jauhin yoona dari donghae, masalah satu selesai muncul masalah lagi. aku harap youngmin tidak terlaluan ke yoona,yoong hwaiting

  2. Hanna berkata:

    Disaat mreka udah bersatu malah timbul masalah2 lainnya.. Smoga Sehun bakal baik2 aja n gak kena bully netizen.. Donghae ngegemesiiiin bangeeeet disini.. 😀
    Maaf thor aq cuma koment d chap 1 sama 19 ini.. Tp utk sterusnya aq psti komen kok.. Ff ini udah masuk list ff yg paling wajib d tggu d page ini XD
    Suka bangeeett ama karya2nya OhMiJa..
    D tggu next nya thor.. Fighting!!!

  3. odult berkata:

    Yehet!! akhirnya pas iseng browsing dapet ni ff..hahaha bagus banget!! emang author keren banget. jempol deh!

    tapi prihatin sama yoona dan donghae,pas seharusnya mereka jadian ada aja penghalangnya. semoga aja sehun ok ok aja.. duuh penasaran sama lanjutannya..jjang deh author..

  4. utusiiyoonaddict berkata:

    udah bersatu aku bhagia,
    tp bkal ada bnyak masalah nih karna si youngmin itu menyebalkan,
    yg sbr n kuat ya yoong, sehun akan baik baik saja donghae akan menjaga na,
    dan apa ini si youngmin mau memisahkan yoonhae? Jd gak bkal piknik br3 donk , semoga sehun gak kecewa,
    next pliss

  5. ziieziie berkata:

    ciie yg jadian tp udh dapet halangan *lirikKYM … yg sabar yoona, smga abang donghae bs menuhin janjinya bwt mgelindungin kalian 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s