Trailer Selene 6.28

Iseng-iseng, cuma belajar doang eh taunya jadi. Yaudah di posting aja, video pertama hasil edit-edit otodidak. Sebenernya bukan trailer tapi pura-pura aja trailer FF. Mohon dimaklumi kalau masih lacking sana sini hehehehe

7 thoughts on “Trailer Selene 6.28

  1. Hanna berkata:

    wooow.. kereeen…
    editanny tuh pas bangeeet…
    aq jd tertarik utk baca ff nya,,^^
    Kalo boleh tau ini lagunya siapa ya? kalo denger dari suaranya sih kayaknya Shinee.. tapi aq gak tau judulnya..πŸ™‚

  2. Hanna berkata:

    Hey,aq mw bantu jwb..kmaren aq jg pnasaran sama judul lagu nya..
    Akhirnya aq ubek2 youtube n nemu jdul lagu yg d pake d video trailer..
    Trnyata ini emang laguny Shinee kayak tebakan aq n judulny Selene 6.23 sama kayak jdul ff nya..πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s