Thirteen Part 3

ccc

Nama : doraemon

Judul : Thirteen

Tag : all member exo

Genre : family, action, friendship, fantasy

Length : Chapter

—–

THIRTEEN ( chapter 3 )

Xiumin dan D.O terikat dikursi disebuah ruang gelap, banyak orang berada diruangan itu seperti menjaga mereka agar tidak kabur. Seorang pria mendekati Xiumin dan D.O ”jika kalian ingin menagkap kami maka jangan datang berdua, jangan mencari mati!”

Pria itu ingin memukul Xiumin dengan sebatang kayu namun tiba-tiba terdengar suara perkelahian diluar ruangan itu. Pria itu langsung memberikan kode kepada temannya untuk memeriksa apa yang terjadi diluar. Belum sempat teman pria itu membuka pintu, ada yang menendang pintu hingga teman pria tadi langsung terlempar kebelakang.

“jangan sentuh saudaraku!” Tao datang dari luar dan langsung menendang wajah salah satu orang didalam ruangan itu

Terjadi perkelahian sengit antara Tao, Lay, Sehun dan Chen dengan orang-orang yang berada didalam sana.

Seorang pria tampak seperti akan melarikan diri ketika yang lain sibuk berkelahi namun tiba-tiba Kai muncul didepannya dan tersenyum ”kau mau kemana ?”

Pria itu tampak sangat takut dan terkejut ”bagaimana kau bisa tiba-tiba muncul ?”

“jangan banyak bertanya!” Kai langsung memberikan pukulan diwajah pria itu yang membuat pria itu langsung terjatuh dan pingsan.

Chen mengambil sebuah tali dan langsung mengikat leher pria yang tadi akan memukul Xiumin ”jangan melawan jika kau ingin mati karena sebuah tali!” pria itu langsung terdiam.

“aku sudah lama tidak berkelahi, sangat menyenangkan ketika bisa melakukannya” Tao tampak seperti anak kecil melihat dia bisa mengalahkan banyak orang

“hei! Jika kalian sudah berkelahi cepat lepaskan tali ini, sangat tidak menyenangkan terikat seperti ini” Xiumin berteriak karena tidak ada yang akan melepaskan tali yang terikat di dirinya dan D.O

“cepatlah! Jangan hanya melihat, aku sudah tidak nyaman terikat dikursi ini” D.O menambahi

Lay segera datang dan melepaskan tali yang terikat pada mereka.

“aku benci dengan rencana seperti ini, pura-pura tidak bisa melawan mereka. Jangan sampai kita melakukan rencana seperti ini lagi” kata Xiumin saat tali yang terikat ditangannya sudah terlepas.

“dengarkan aku baik-baik!” Chen berkata pada pria yang sekarang lehernya terikat oleh tali dan jika Chen menarik sedikit saja tali itu maka nyawanya sudah pasti tidak terselamatkan.

“dimana pertemuan itu akan terjadi ?”

“pertemuan apa! Aku tidak mengerti yang kau katakan” pria itu mengelak pertanyaan Chen

“jangan bermain-main denganku!”

“aku tidak bermain-main denganmu, nyawaku sekarang ada dalam bahaya bagaimana aku bisa bermain-main”

Chen menarik sedikit tali itu membuat pria itu kesulitan untuk bernafas ”aku juga tidak bermain-main kalau sekarang aku bisa menghabisimu jadi cepat katakan!”

Pria itu tetap diam sampai akhirnya Chen menarik sedikit lagi tali yang terikat di lehernya ”baiklah! Aku akan mengatakannya!”

—–

Ditempat lain, Kris, Suho, Luhan, Baekhyun, dan Chanyeol sedang berada didalam mobil. Ada panggilan masuk ke hp Suho itu Lay.

“ada apa Lay ? sudah dapatkan informasi ?”

“di distrik Gangseo, ingat rumah yang kita curigai ? mereka disana! Cepatlah!”

Suho langsung menutup telepon ”cepat Kris, kita harus ke sana!”

“aku sudah menduganya!” Kris langsung menggas mobil mereka menuju tempat tujuan.

——-

Tao, Kai, Sehun, Xiumin, D.O, Lay, dan Chen duduk dipersimpangan jalan menunggu Kris dan yang lain. Tak lama Kris, Suho, Luhan, Baekhyun, dan Chanyeol datang.

“bagaimana apa sudah beres ?” Lay bertanya melihat mereka datang

“tentu saja sudah, kami sudah mengirim mereka ke pihak kepolisian dengan berbagai bukti lain yang terikat dibadan meraka. bagaimana dengan mereka ? apa ada yang tewas ?”

“tentu saja tidak, setelah mendapatkan informasi kami memberikan mereka obat ini jadi mereka tidak akan ingat apapun” D.O menjawab sambil menunjukan botol yang sudah kosong

Mereka berjalan menuju rumah mereka.

“kau tidak memakai kekuatanmu untuk sampai dengan cepat ke rumah ?” Chanyeol bertanya karena melihat Kai berjalan bersama mereka

“iya, biasanya kau akan langsung memakai kekuatanmu untuk sampai dengan cepat kerumah dan segera tidur” tambah Luhan

“aku ingin menikmati udara segar malam ini” kata Kai sambil membuka kedua tangannya lebar-lebar menunjukan dia sangat menikmati udara malam ini.

Akhirnya mereka sampai didepan rumah tapi betapa terkejutnya mereka dengan apa yang mereka lihat

“apa yang terjadi dengan rumah kita ?” Xiumin bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya

Pintu rumah mereka terbuka, kaca-kaca pecah dan rumah mereka tampak sangat-sangat berantakan. D.O langsung masuk ke perpuskatan dan mendapati banyak buku menghilang dari tempatnya. D.O langsung menghampiri yang lain.

“banyak buku koleksi paman menghilang”

Semua diam memandang rumah mereka yang hancur berantakan, Sehun dan Tao datang dari kamar mereka.

“kamar kita hancur semua!”

“iya! Kita harus tidur dimana” tambah Tao dengan sedikit merengek seperti anak kecil

“tenanglah Tao, masalah tidur dimana itu gampang tapi masalahnya sekarang adalah siapa yang melakukan ini” Chanyeol mencoba menenangkan Tao

Luhan datang dari ruang penyimpanan peralatan mereka ”semua yang kita miliki hilang”

“apa ? semua peralatan ?” Tanya Chen tak percaya

Luhan hanya menganggukan kepalanya lemas karena dialah yang paling menyayangi peralatan-peralatan mereka.

“sudah tenanglah. Sekarang kita keluar, terlalu lama disini membuatku benar-benar kesal” Kris mengajak yang lain keluar dari rumah mereka.

Ternyata Clairine sudah berdiri didepan pagar rumah mereka, Pak Kim berdiri dibelakangnya. Clairine melihat rumah mereka tampak berantak dengan kaca-kaca yang pecah sehingga tidak menyadari kalau Kris dan yang lainnya sudah berada didepannya

“Clairine! Kau disini ? sejak kapan ?” kata Kris yang cukup kaget melihat Clairine didepan rumah mereka

“a… aku ? aku baru saja tiba dan kaget melihat apa yang terjadi dengan rumah kalian”

“untuk apa kau datang kesini ? apa ada masalah ?” Tanya Luhan

“tidak, aku sedang berjalan-jalan disekitar sini dan kata Pak Kim kalian tinggal disini jadi aku datang untuk menemui kalian, 1 bulan yang lalu kalian membeli senjata padaku jadi aku datang ingin bertanya apa ada yang salah dengan senjata yang aku berikan”

“tidak, tidak ada yang salah. Yang salah sekarang adalah rumah kami” kata Kai lesu

“bagaimana kalau kalian ikut denganku ? tinggallah dirumah ku sampai kalian memperbaiki rumah kalian, bagaimana ?” Clairine memberikan penawaran

“tidak perlu, kami akan tinggal dihotel saja” Kris menolak penawaran itu tapi dengan bersemangat Tao mengiyakan ”aku setuju! Kita tinggal di sana saja, lagi pula disana juga sangat menyenangkan. Iyakan Sehun ?”

Sehun mengiyakan perkataan Tao ”ya! Disana menyenangkan, kami bermain kemarin ketika kalian sedang berbicara”

“ya, disana memang cukup menyenangkan” Baekhyun menambahi

“berhenti lah bersikap seperti anak kecil!” Kris menatap Tao, Sehun dan Baekhyun bergantian membuat mereka menunduk sedikit takut dengan tatapan Kris.

“bagaimana ?” Clairine memberika penawarannya lagi

“kurasa tidak apa-apa Kris jika kita tinggal disana untuk sementara” Xiumin sebagai yang tertua mengeluarkan pendapatnya

“iya, aku akan menyuruh orang memperbaiki rumah kita selama itu berlangsung kurasa tidak apa-apa jika kita menerima penawaran dari Clairine” Lay menambahi

“baiklah, terserah pada kalian” Kris menyerah

Clairine tersenyum gembira paling tidak dia tidak akan kesepian untuk beberapa saat karena menerima banyak tamu dirumahnya, tak hanya Clairine yang senang, Baekhyun, Tao, dan Sehun yang tadi tertunduk lesu karena takut pada Kris langsung berteriak gembira.

—–

Clairine dan 12 pria tampan itu berjalan dirumah Clairine menuju kamar mereka

“ini kamar yang paling besar yang aku punya, ada 6 kasur besar didalamnya jadi kalian bisa tinggal bersama. Tidak ada kamar besar lainnya, aku tidak suka banyak ruangan kosong dirumahku” kata Clairine menunjukan pintu kamar mereka

Baekhyun maju sedikit kedepan ”apa kami bisa pergi keluar sebentar ? kami harus membeli pakaian untuk kami”

Clairine menggelengkan kepalanya ”tidak perlu, kalian lihat pintu berwarna biru itu ?” Clairine menunjuk sebuah pintu berwarna biru tak jauh didepan mereka

“didalam sana ada banyak pakaian pria, kalian bisa memakainya sesuka hati kalian”

“untuk apa kau menyimpan pakaian pria ? kau kan seorang wanita ?” Tanya Sehun

Clairine tidak menjawabnya dan hanya tersenyum

“lalu apa isi ruangan sebelahnya ?” Chanyeol menunjuk pintu disebalahnya

“apa kau ingin masuk ke sana ?”

“apa boleh aku masuk kesana ?” Chanyeol tampak senang sepertinya Clairine akan mengizikannya masuk kedalam ruangannya itu

“kau tidak boleh masuk kedalam”

Chanyeol tampak kecewa ”kenapa ?”

“karna isinya adalah pakaian wanita, kau tidak ingin memakainya kan ?”

“BHAHAHAHA” semua tertawa mendengar jawaban dari Clairine dan Chanyeol hanya tertunduk malu

GUK! GUK! seekor anjing datang mendekati mereka

“Ace!” Clairine tampak sangat senang melihat anjingnya datang

“apa kau mencariku ? apa kau merindukanku ?” kata Clairine sambil mengusap-usap kepala Ace

“apa ini anjingmu ?” Sehun mendekati Ace

“ya, dia anjing ku! Kalian harus bermain dengannya dia sangat menyenangkan”

Ace mendekati Kris dan lainnya, langsung membuat mereka menyukai Ace

“sekarang istirahatlah, besok pagi kita sarapan bersama. Oke ?” Clairine segera meninggalkan mereka diikuti oleh Ace dibelakangnya

—–

Kris duduk diruang tv kamar mereka ”apa semua sudah disini ?”

Lay melihat semua orang ”kurasa sudah”

“baiklah, semuanya dengarkan aku” Kris memulai pembicaraan

“sekarang kita tinggal bersama dengan orang yang tidak tau kalau kita hidup abadi, jadi kita harus bersikap seperti saudara pada umumnya. Yang lebih muda tidak boleh lagi berteriak kepada yang lebih tua dan harus memanggil mereka dengan sebutan hyung”

Mendengar perkataan Kris, Sehun langsung berdiri dari tempat duduknya ”tidak! Aku tidak setuju”

Kai ikutan berdiri ”aku juga tidak setuju!”

Luhan menatap tajam mata Sehun ”kenapa kau tidak setuju ?”

Sehun langsung duduk sedikit takut dengan tatapan Luhan ”a.. aku hanya.. aku hanya tidak setuju” Sehun sedikit terbata-bata saat bicara.

“aku rasa itu adalah ide yang bagus, selama ini kita hidup seakan-akan kita lahir bersamaan tapi mulai saat ini kita harus menghargai yang lebih tua” kata Suho setuju pada ide Kris

“kenapa kalian jadi seperti ini ? aku harus memanggil kalian semua hyung” Sehun kembali protes

“tidak semuanya Sehun, kau tidak harus memanggil Kai dengan sebutan hyung” kata Tao menenangkan Sehun

“baiklah aku akan melakukannya, tapi dengan satu syarat ?”

“apa ?” Kris, Xiumin dan Luhan bertanya bersamaan

“jangan menyuruhku memanggil Tao dengan sebutan hyung”

Tao yang berada disebelah Sehun langsung berdiri ”ya! Sehun! kenapa ? aku lebih tua dari mu seperti D.O ? kenapa kau tidak mau memanggilku hyung ?”

Tao mengalihkan pandangan ke arah Kris ”tidak, kau tidak boleh menyetujui perkataan Sehun”

“sudahlah Tao, ikuti saja permintaan Sehun” Xiumin mencoba menyelesai perdebatan ini

Tao menyerah ”baiklah, aku setuju”

Sehun langsung berdiri dan memeluk Tao ”Tao, aku tidak bisa memanggilmu hyung. Kau sudah seperti Kai bagiku” Sehun langsung mencium pipi Tao yang jelas saja membuat Tao marah “apa yang kau lakukan! Itu menjijikan!”

Yang lain langsung tertawa melihat yang terjadi antara Sehun dan Tao

 

6 thoughts on “Thirteen Part 3

  1. Niza berkata:

    bca ff ini bkin aku kngen ama moment sehun ama tao
    Untung ada ff ini stidak sdikit mgobati rindu hhehe d tnggu klnjutan.y hwaiting !!!! Chapter dpan pnjangin lgi yahhh hehhheeh

  2. wikapratiwi8wp berkata:

    Mwoya igo? Udah beneran tegang diawal gegara umin ama siapa ya tadi? D.O ya? mereka disekap..kirain kenapa..ehhh ternyata emang rencana nya gitu..
    Tapi kok gue malah ngira Clairine itu jahat ya…adeehhh semacem ada yang tersembunyi aja dari dia..kok bisa dia tiba” ada diperumahan mereka gitu?? haha itu pemikiran ku saja…*abaikan..
    Dan buat yang terakhirnya…Sehun..kau apa”.an…gak mau manggil Tao dengan hyung sih gak papa..gak pakek cium pipi juga kaliiii…hahaha kan kasian kak Lulu…wkwkwkwk brother bro brother inget itu,,,hahahaha
    Fighting author!!!

  3. ellalibra berkata:

    Kkkkk ~ lucu tao sehun ,,,moment kebersamaan mrk bikin iri,,, iy kyny kependekan y tor,,, next part lanjuuuuuuuut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s