Thirteen Part 1

ccc

Nama : doraemon

Judul : Thirteen

Tag : all member exo

Genre : family, action, friendship, fantasy

Length : Chapter

—–

THIRTEEN ( chapter 1 )

Segerombolan orang dengan jubah hitam mengelilingi rumah besar itu, terjadi perkalihan disana.

Pria dengan kulit putih membanting pria berjubah hitam itu kelantai dan mematahkan lehernya “ MATI KAU! “

Disisi lain rumah seseorang yang terlihat cukup tua terpocok di dinding dengan memegang dadanya kuat-kuat dia merasa sesak nafas, didepannya pria dnegan jubah hitam terus mendekat “ dimana anak itu ? aku sudah mencarinya kesemua tempat tapi tidak menemukannya! Kau pasti tau dimana dia! Cepat katakan “

Pria yang terpocok di dinding itu tidak menjawab apapun dan malah tersenyum tipis “ sampai kapanpun kau tidak bisa menemukannya! Dialah yang bisa menemuimu! Jadi jangan berharap banyak! “

Pria berjubah hitam itu tampak kesal dia langsung menampar pipi pria didepannya sampai badannya terlempar ke dinding dari sisi lain ruangan itu, dia seperti kehabisan nafas.

BRUK!

Dari luar datang pria berbadan tinggi “ jauhi paman Virda! Untuk apa kau menggangungnya! Apa yang sebenarnya kau cari?! “

Pria berjubah hitam itu tidak menjawab dan mengangkat kepalanya menatap mata lawan bicaranya dan memberikan senyuman tipis lalu pergi melalui jendela disana. Kris, pria berbadan tinggi itu ingin mengejarnya tapi “ Kris! “ pamannya Virda memanggil namanya membuat dia mengurungkan niatnya mengejar Yakuza, pria dengan jubah hitam tadi.

“ paman aku mohon bertahanlah! “ Kris akan menggendong pamannya, berusaha untuk menyelamatkan nyawanya tapi dihalangi oleh pamannya sendiri “ tidak Kris! Aku tidak bisa bertahan lagi. Dengarkan yang aku katakan ini baik-baik…”

“ paman aku mohon jangan meninggalkan aku dan yang lain “ air mata Kris jatuh, dia benar-benar tidak ingin kehilangan paman yang telah menemani dia dan saudara-saudaranya .

Virda menatap tajam mata Kris dan mengatakan dengan nafas-nafas terakhirnya “ diantara kehidupan dan kematian Kris ada di..” tapi belum sempat dia menyelesaikan perkataannya takdir berkata lain dia meninggal dunia didalam dekapan Kris.

—–

Proses pemakaman selesai. Kris tak berhenti menatap foto pamannya yang tertempel di dinding rumah mereka.

“kau baik-baik saja Kris ? “ suara itu memecahkan keheningan yang dirasakan oleh Kris

“aku baik-baik saja Suho, tenanglah “ Kris mencoba menutupi kesedihannya didepan Suho “ tapi.. ada yang aku pikirkan Suho “

“ apa yang kau pikirkan Kris ? katakan padaku “ Suho memegang pundak Kris mencoba menenangkannya

“ Suho, kumpulkan yang lain “

— Kris pov —

Aku Kris, anak pertama dari kevi, anak pertama Raja Venus pemimpin klain life. aku dianugrahi sebuah kekuatan saat aku lahir, terbang dan menyemburkan api. Aku juga mempimpin sebelas saudaraku yang punya kekuatan yang berbeda-beda. Sudah hampir 200 tahun kami hidup berpindah menghindari orang-orang disekitar kami menyadari kami kalau kami hidup abadi.

— Suho pov —

Aku diberi nama Suho, anak pertama dari Konus, putra keempat Raja Venus. Ketika lahir aku dianugrahgi kekuatan mengendalikan air. Membantu Kris mengurus 10 saudara kami lainnya adalah tanggungjawabku.

— Xiumin pov —

Aku Xiumin, putra pertama Jupiter, ayahku anak ketiga dari Raja Venus. Saat aku lahir, ada tanda salju di punggungku menandakan aku bisa mengendalikan es. Ketika aku lahir dan mendapatkan kekuatan itu semua orang senang karena aku cucu pertama Raja Venus dan mempunyai kekuatan maka cucu-cucu selanjutnya pasti mempunyai kekuatan juga.

— Luhan pov —

Namaku Luhan, aku putra pertama dari Ziro, ayahku anak kedua dari Raja Venus. Aku diberikan kekuatan telekinesis atau aku dapat memindahkan benda-benda dengan pikiranku saja. Aku juga dijuluki paling tampan diantara semua saudaraku #jleb

— Lay pov —

Aku Lay, aku si penyembuh mempunyai kekuatan dapat menyembuhkan. Aku putra pertama dari putra keenam Raja Venus, Tami.

— Chen pov —

Namaku Chen, aku anak pertama dari Jihan. Ayahku putra terakhir atau ketujuh dari Raja Venus. Aku dapat mengendalikan petir dan aku adalah penguasa langit.

— Sehun pov —

Namaku Sehun, Aku anak kedua dari Konus, adik dari kakakku Suho. Aku diberikan kekuatan mengendalikan udara. Aku yang terakhir dilahirkan diantara yang lainnya, sebenarnya ada satu saudara kami lagi yang akan lahir tapi mereka membunuhnya bahkan saat dia belum lahir, Raja zettur membunuh saudara kami.

— Tao pov —

Ayahku menamaiku Tao, aku anak kedua dari putra pertama Raja Venus, Kevi. Adik dari kakakku yang pemberani, Kris. Aku diberikan kekuatan mengendalikan waktu. Kekuatanku memang terlihat sangat bagus tapi aku tidak bisa menggunakannya sesuka hati ku, ketika aku memutar waktu maka sama saja aku mengubah takdir seseorang atau banyak orang sekaligus karena itu aku sangat jarang menggunakan kekuatanku, jika tidak terpaksa aku tidak akan pernah menggunakannya.

— Baekhyun pov —

Aku Baekhyun, si pengendali cahaya dan penguasa matahari. Putra kedua dari tami anak Raja Venus dan aku adalah adik dari kakakku yang sangat penyayang Lay.

— Chanyeol pov —

Mengendalikan api adalah keahlihanku. Aku anak kedua ayahku, Jupiter dan aku adik dari kakakku yang sangat menggemaskan Xiumin. Namaku Chanyeol.

— D.O pov —

Aku D.O. putra kedua dari Ziro dan adiknya Luhan. Aku dapat mengendalikan tanah dan aku adalah penguasa bumi.

— Kai pov —

Aku Kai, saat ini kau dapat melihatku namun satu detik kemudian kau tidak bisa melihatku karena aku sudah bisa berpindah ketempat lain. Ya, aku bisa berpindah tempat dengan cepat atau teleportasi. Aku anak kedua dari putra ketujuh Raja Venus, Jihan.

—–

Suho sudah mengumpulkan semua saudaranya seperti yang diperintahkan oleh Kris.

“ Suho apa yang akan kita lakukan ? kenapa kau mengumpulkan kami disini “ Baekhyun bertanya karena sebenarnya dia ingin mengistirahatkan badannya entah kenapa dia benar-benar merasa lelah.

Saat Suho akan menjelaskan pada semua, Kris keluar dari kamarnya “ kita perlu membicarakan sesuatu “

Kris duduk diantara Suho dan D.O. dia menghela nafas panjang dan mulai berbicara “ ketika paman akan meninggalkan dunia dia mengatakan sesuatu pada ku, aku mencoba memecahkan perkataannya tapi aku gagal sampai saat ini “

Kai yang nampak bingung bertanya “ apa yang paman katakan ? katakan pada kami, mungkin kami tau apa yang dimaksudkan oleh paman “ Tao dan Sehun menganggukan kepala mereka setuju dengan perkataan Kai

“ ‘antara kehidupan dan kematian di..’ hanya itu yang dikatakan paman tapi itu benar-benar membuatku gila memikirkannya “

Semua tidak menjawab dan mencoba mencari apa yang dimaksudkan oleh paman mereka itu. Tiba-tiba D.O berdiri “ aku tau apa yang dimaksud paman “

“hei! Bisakah kau tidak membuat kami terkejut ? “ Xiumin meLayangkan protesnya

“ sudahlah jangan banyak protes, sekarang ayo ke perpustakaaan “ semua langsung berjalan menuju perpustakaan. D.O membuka pintu itu dan terlihat banyak rak-rak buku yang berisi buku dari beratus tahun yang lalu.

“ apa yang akan kita lakukan disini ? sekarang bukan saat yang tepat untuk melakukan hobi membacamu D.O “

D.O tidak memperdulikan protes yang disampaikan Chanyeol “ sekarang carilah buku kelahiran dan kematian disini tapi.. “ D.O berhenti berbicara ketika Chen berteriak “ aku menemukannya! “

Chen memperlihatkan buku itu kepada yang lain, semua senang ketika Chen menemukan salah satu yang mereka cari tapi semua wajah bahagia itu berubah ketika D.O mengatakan kalau bukan itu yang mereka cari.

“ 2 buku ini bersebelahan, kelahiran dan kematian, mereka bersebelahan. Paman bilang kalau dia tidak pernah memisahkan kedua buku itu, aku pernah bertanya dimana dia meletakan buku itu tapi dia tidak pernah memberitaukannya. Ayo! Cepat cari “

Semua langsung sibuk membaca setiap judul buku diperpustakaan itu. Sudah 2 jam terlewatkan namun mereka belum menemukan buku itu. Luhan menyandarkan kepalanya dipundak Xiumin dan terlihat lelah untuk mencari lagi “ aku lebih baik berlatih menembak seharian penuh dari pada harus mencari buku itu, mataku benar-benar lelah saat melihat buku-buku ini “

Chanyeol, Baekhyun, Tao, Kai dan Sehun juga sudah berhenti mencari dan memilih menyadarkan tubuh mereka di rak-rak buku itu.

Tapi D.O dan Suho tidak berhenti mencari. Tiba-tiba Suho beteriak “ aku menemukannya! “

semua langsung berdiri disebelah Suho, didepan mereka ada rak buku besar diantara banyak buku itu, ada buku dengan judul kelahiran dan disebalahnya buku dengan judul kematian. Suho menarik buku itu lalu jatuh sebuah amplob diantara kedua buku itu.

Chen segera mengambilnya dan memberikannya pada Kris. Kris membuka amplob itu dan menganbil kertas didalamnya. Tulisan itu ditulis dengan huruf hangul.

Kris mulai membacanya dan yang lain memperhatian dengan serius

“ yang ketiga belas tidak pernah mati, dia hidup… “ kalimat yang ada didalam kertas itu belum selesai tapi kalimat awal saja sudah membuat kedua belas pria itu terkejut.

——

Dibukit hutan yang gelap, Yakuza melihat kota Seoul malam “ aku mencari anak dengan tanda harapan itu sejak tempat ini masih gelap dan tidak ada gedung-gedung tinggi itu, waktu berjalan dengan cepat. Dimana kau bersembunyi pembawa masalah! “

“ Yakuza.. “ Pax memanggil Yakuza dari belakang, dia adalah anak buah Yakuza yang sangat setia

“ada berita apa ? “ Yakuza yakin kalau pax datang pasti akan membawa sebuah berita

“ Virda telah mati, aku melihat pemakamannya tadi “

“ akhirnya dia mati! Itulah akibatnya Pax jika tidak memberikan apa yang aku inginkan “ Yakuza tersenyum tipis merasa senang karena Virda telah tewas, paling tidak tidak ada yang akan menjaga kedua belas pria itu.

“sekarang bagaimana cara kita menemukan yang ketiga belas ? “ Pax bertanya karena Virda sudah tewas dan tidak ada lagi yang dapat mereka tanyai dimana keberadaan yang ketiga belas

“ sangat sulit untuk menemukannya Pax tapi aku yakin dia masih hidup dan suatu saat nanti dia akan menampakkan wajahnya. Sampai saat itu tiba, kita bersabar dan menyiapkan semua pasukan untuk membunuhnya “

—–

10 thoughts on “Thirteen Part 1

  1. wikapratiwi8wp berkata:

    13? Aiiissshhh…biasanya selalu baca tentang ff dimana mereka berdua belas yang jadi main castnya. Paling gak satu belum ketemu dan jadinya hanya ada 11 orang..nah ini semuanya ada..terus yang ketiga belas? siapa?
    Nugu? Nugu nugu? Next author….

Tinggalkan Balasan

