Mind Part 5

MIND

Author : IRISH

Tittle : Mind

Main Cast : EXO Members, The Sun and The Moon

Genre : Fantasy, Life, Romance

Rate : PG-16

Lenght : Chapterred

Summary        : “Aku menghabiskan hidupku di zaman ini, berharap kau suatu hari akan kembali, dan setelah dua ratus lima puluh tahun.. kau terbangun?”

Note                : Huhu thanks a lot semuanya untuk comment-comment nya yang bener-bener bikin semangat~^^ dan maaf juga kalo ceritanya short-story banget dan absurd huhu~ sekali lagi thanks all ^^ Maaf author gak terbiasa untuk ikut berkomentar huhuhu~

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

THE MOON

“Kurasa kau lebih baik dilenyapkan.”

Tidak. Oppa ku akan melindungimu.. Sehun oppa akan melindungi kita.

Aku memandang Sehun, dia menatapku tajam, apa dia terlihat seolah akan melindungiku? Ah, itu Kai, dia melangkah mendekati ku, lalu menarik daguku.

“Kau dari masa depan?”, tanyanya dingin

Aku mengangguk pelan. Taeyang diam. Aku sudah memperingatinya untuk tidak berteriak histeris dan membuatku kehilangan konsentrasiku. Cengkraman Kai di daguku mengeras, aku mendesis pelan, daguku nyeri.

“Sakit?”, tanyanya dengan nada yang sama

Aku mengangguk. Lebih ragu. Apa yang akan mereka lakukan padaku?

“Aku yakin Ia satu dari mereka yang akan membawa bangsa kita.”, ucap sebuah suara lain yang sedari tadi tidak ku kenali

“A-aniyo.”

Aku segera menggigit bibirku. Mereka tidak akan percaya ucapanku. Kai dengan kasar membuatku menoleh ke arah lain, dan aku melihat Kyungsoo menaruh tabung kosong di meja, dekat dengan seorang sosok, dan kemudian sosok itu berdiri.

“Pembohong, semua bangsamu pembohong.”, kata sosok itu, Baekhyun.

“Biar kuselesaikan.”, ucapan gemetar, apa yang akan Ia lakukan pada kami?

Taeyang. Taeyang. Dimana kau?

Aku menemukan Taeyang dipojok pikiranku. Ia masih shock dan tidak percaya karena apa yang dilakukan Oppa nya.

“Tidak, tunggu.”, Sehun angkat bicara

Aku tau dia akan melindungimu..

“Wae Sehun-ah?”, tanya Chanyeol

“Kita sandera dia, jadikan senjata untuk mereka.”

Sehun menarik ku dengan kasar, dan menggeretku ke ruangan gelap menyerupai gudang. Aku gemetar. Sehun mengikat kaki dan tanganku dengan rantai, dan aku hanya pasrah. Setidaknya kematianku diundur.

Tidak.. Tidak.. Seharusnya Sehun oppa melindungi kita.. Katakan padanya aku disini..

Itu tidak akan membantu. Tiba-tiba aku merasa pusing dan mual.

“Taeyang disini!”

Aku terpaku. Aku tidak mengatakan hal itu. Taeyang! Kau memperburuk segalanya!

Maaf.. Maaf.. Maaf..

“Apa kau bilang?”, tanya Sehun sambil menatapku tajam

Aku menggigit bibirku. Aku tidak mau memperburuk keadaan. Mengetahui Taeyang disini tidak akan membuat segalanya berubah.

“Aku yakin kau tadi bicara nona.”, Sehun duduk dihadapanku sambil menunggu.

“Taeyang.. Adikmu, dia disini, bersamaku.”, kataku pelan sambil menatapnya, berharap Ia percaya?

Sehun mendengus. Lalu mendekatiku, membuat nyaliku ciut.

“Jadi Pencuri Pikiran itu mengirim mu dengan bekal pikiran adik ku Taeyang hah?”, tanyanya

Tidak. Ia tidak mengerti maksudku.

“..Dan sekarang kau berusaha membuat kami percaya jika Taeyang masih hidup? Lihatlah apa yang dikatakan Suho hyung soal ini.”, ia kemudian mengunciku digudang

Mengapa Oppa tidak percaya?

Ia tidak akan percaya padaku Taeyang.

Seharusnya Ia percaya.. Mengapa Ia menganggapku sudah mati?

Aku diam. Taeyang, kurasa ia sedang dalam tahap ketidak percayaan yang berlebihan. Aku tidak ingin mencampuri urusannya. Aku lebih berniat untuk berpikir cara bertahan hidup disini selama beberapa hari ke depan.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Mataku mengerjap panik saat kurasakan air menyentuh wajahku. Aku berusaha duduk, walaupun sangat sulit rasanya bergerak dengan rantai ini. Ku fokuskan pandanganku, Sehun dan Kai berdiri dihadapanku. Membuatku tertunduk. Sementara Taeyang menahan keinginannya. Ia sangat ingin aku memandang Sehun dan Kai.

Maaf.. Aku hanya sangat merindukan mereka..

Gwenchana. Aku hanya terlalu takut untuk saat ini Taeyang. Sehun dan Kai kemudian meninggalkanku, mereka hanya datang untuk membangunkanku?

Kurasa tidak. Mereka menambah gembok dirantai kakimu..

Bagus. Untunglah kau mengingatkanku.

Aku dan Taeyang sama-sama terdiam. Aku memandang berkeliling, gelap, dan pengap. Pikiranku kembali tertuju pada Appa, pada kesedihan yang harus ku derita sendiri. Entah apa yang sudah dilakukan oleh Umma tiriku..

Kurasa kita harus berhati-hati, Umma tiriku mungkin saja melakukan hal buruk dengan penemuan yang ditinggalkan Appa.

Akankah..

Dan aku terpaku saat melihat bayangan Taeyang yang benar-benar tidak kupercaya. Ia.. Ia membayangkan saat jika dirinya menguasai tubuhku dan.. aku lenyap.

Aku terisak pelan. Aku benar-benar tidak percaya Taeyang bisa memikirkan hal itu.

Luna mianhae.. Maaf.. Maaf..

Kau.. Aku tau ini yang kau inginkan dari awal..

Tidak Luna. Bukan begitu. Maafkan aku. Maaf..

Aku terus terisak. Dadaku begitu sesak membayangkan apa yang Taeyang inginkan dariku. Setelah aku membawanya kembali, Ia ingin menguasai tubuhku, melenyapkanku, membunuhku..

“Kau jahat Taeyang.. Kau jahat padaku.. Aku sudah membawamu kesini, aku sudah mengorbankan pikiranku untuk kubagi denganmu, aku sudah melindungimu dari rencana bangsaku, dan nyatanya.. kau.. kau ingin melenyapkanku..”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes..

“Senang kau sudah kembali ke tubuhmu hyung.”

Baekhyun tersenyum sekilas.

“Berada ditabung itu selama beberapa tahun benar-benar menyiksa.”, ucap Baekhyun pada Kai dan Sehun yang ada di dekatnya.

Pembicaraan ituterhenti saat pendengaran tajam mereka menangkap suara tangisan.

“Baekhyun hyung, kau dengar sesuatu?”, kata Kai

“Tangisan.”, kata Baekhyun

“Manusia itu..”, desis Sehun sambil hendak beranjak ke ruangan kecil tempat Luna dikurung

“Tidak Sehun-ah, biar aku yang periksa.”, kata Baekhyun sambil mencegah Sehun.

Baekhyun kemudian berjalan ringan ke pintu mungil dipojok rumahnya itu, dan ia berhenti tepat didepan pintu.

“Kau jahat Taeyang.. Kau jahat padaku.. Aku sudah membawamu kesini, aku sudah mengorbankan pikiranku untuk kubagi denganmu, aku sudah melindungimu dari rencana bangsaku, dan nyatanya.. kau.. kau ingin melenyapkanku..”, Baekhyun terpaku mendengar kata-kata itu.

Walaupun Luna hanya bergumam pelan, pendengaran Baekhyun sangat tajam, karena Ia bukan manusia. Dan Baekhyun masih tidak yakin kalau apa yang Ia dengar itu nyata. Bukan hanya itu, Ia juga teringat pada perjanjian terlarang yang sudah Ia lakukan dengan sosok yang seharusnya Ia lenyapkan.

Dan mendengar tangisan gadis yang sekarang terkurung di dalam gudang itu, membuat Baekhyun teringat pada janjinya, dan akhirnya membuat namja itu merasa bersalah. Baekhyun membuka pintu gudang, Luna masih terisak pelan, tidak menyadari kedatangan Baekhyun.

“Kau kenapa?”, tanya Baekhyun dingin

Luna masih menangis, mengabaikan pertanyaan nya, dan hal itu membuat Baekhyun berdecak kesal.

“Jangan menangis. Suaramu sangat mengganggu.”

Luna mendongak, memandang Baekhyun sebentar, dan mengatupkan mulutnya yang bergetar menahan tangis.

“M-mianhae..”, Luna kemudian membungkam mulutnya, tangisan nya jadi sedikit teredam.

Baekhyun bergerak dan dalam hitungan detik ia sudah ada disamping Luna. Baekhyun memandang Luna yang masih menangis, dan Baekhyun benar-benar tidak tahan mendengar tangisan gadis itu. Baekhyun duduk disebelah Luna, diam.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

THE MOON

Aku masih terisak, bahkan kuabaikan bentakan dari salah satu oppa Taeyang. Aku masih terlalu sakit, kenyataan bahwa aku hanya dimanfaatkan membuatku begitu sakit.

“Kau menangis karena bangsamu tidak datang dan menyelamatkanmu?”, aku terkejut karena mendengar suara itu begitu dekat denganku.

Aku mendongak, dan kudapati Baekhyun duduk disebelahku. Taeyang tidak bereaksi apapun, kurasa Ia hanya duduk diam dipojok pikiranku, aku tidak ingin bicara dengannya untuk beberapa saat ini.

“Benar kan dugaanku? Kau menangis karena mereka tidak datang kesini.”, kata Baekhyun

Aku memandang wajah Baekhyun, hampir tidak berkedip, wajahnya terlihat begitu jelas dan sama dengan yang selama ini dilemparkan Taeyang ke pikiranku. Wajah kekanak-kanakan Baekhyun, yang selalu penuh senyum, yang membuatku—karena pikiran Taeyang—menyayangi Baekhyun.. Bodohnya aku.

Baekhyun bergerak, dari tangan nya keluar cahaya berkilau, dan cahaya itu bergerak membentuk pola-pola yang awalnya tidak kumengerti. Kemudian, lambat laun, cahaya tadi membentuk jadi seperti hewan, kelinci, rusa, burung, hewan-hewan cahaya itu bergerak, mengitariku, lalu bergerak di depanku, mereka terlihat begitu nyata.

Aku tersenyum tipis, begitu indah. Aku tidak pernah melihat hal semacam itu bahkan di zamanku. Dan melihat hal itu disini untuk pertama kalinya menjadi sedikit hiburan bagiku.

“Kau sudah berhenti menangis, kurasa aku bisa pergi sekarang,”, kata Baekhyun, hewan-hewan yang berasal dari cahaya itu menghilang dalam sekejap.

Aku diam. Memeluk lututku, memperhatikan luka memar kebiruan yang diciptakan pengikat kakiku disana, lalu aku memperhatikan tanganku, luka memar yang sama ada dipergelangan tanganku.

Sedangkan kulihat sekilas Baekhyun berdiri dan berjalan meninggalkanku. Mengunciku lagi diruangan gelap ini. Entah sampai kapan..

Betapa menyedihkan nya keadaanku..

Aku minta maaf..

Aku diam. Tidak ingin mengatakan apapun, rasanya bahkan jika boleh, aku tidak ingin memikirkan apapun.

Sungguh Luna.. Maafkan aku, aku tau begitu kejam karena aku berpikir untuk melenyapkanmu.. Kurasa, akulah yang seharusnya pergi..

Luna.. Bicaralah.. Ah.. Sungguh, maafkan aku..

Luna.. Jika kau memang tidak ingin berbagi pikiran denganku, biar aku yang pergi..

Maaf Luna.. Jaga dirimu..

Bodoh.

Apa?

Kau bodoh.

Aku tau.. Mianhae..

Kurasa tidak hanya kau yang berpikir untuk melenyapkanku, tapi oppa mu, teman-temanku, Umma tiriku, mereka semua berpikir akan lebih baik jika aku lenyap. Dan aku tidak ingin menyalahkanmu karena kau menginginkan hal yang sama seperti mereka.

Tidak Luna, tidak seperti itu.. Aku.. Itu pikiranku dulu, saat kita baru kenal, dan sekarang, pikiran itu sudah hampir tidak ada, memang ada, sedikit, tapi, aku, aku, aku tidak bisa melakukan apapun disini, aku hanya terkunci dipojok pikiranmu, mendengar apa yang kau dengar dan melihat apa yang kau lihat..

Ah, lupakan saja masalah ini.

Jeongmal mianhae Luna..

Gwenchana.

Aku kembali diam. Taeyang juga. Dia lebih memilih duduk dipojok pikiranku, Ia ada disana selama beberapa hari ini.

Oppa selalu begitu.

“Wae Taeyangie? Kau marah hah? Hahahahaha.”, Baekhyun oppa terus menggodaku, dia tau aku tidak suka cahaya, dan ia terus-terusan menciptakan lampu-lampu dikamarku.

“Oppa! Hentikan. Aku tidak suka cahaya!”, teriak ku

Chanyeol oppa datang dan menghentikan pertengkaranku dengan Baekhyun oppa, tapi kemudian mereka lah yang bertengkar. Astaga.

“Suho oppaa! Baekhyun dan Chanyeol oppa bertengkaar!”, teriak ku

“Ya!”, Suho oppa muncul di pintu

Baekhyun dan Chanyeol oppa langsung diam, dan pergi. Lampu-lampu dikamarku langsung redup. Dan aku suka itu.

Aku tidak tau bahwa kau benar-benar tidak suka cahaya..

Ya, kubocorkan itu sekarang, selama ini, setiap kau berada ditempat terang, aku selalu benci itu.

Benarkah?

Hmm, dan tadi, saat Baekhyun oppa mulai bermain dengan cahaya lagi, aku lebih memilih bersembunyi.

Kenapa kau tidak suka cahaya?

Semua vampire membenci cahaya, terkecuali Baekhyun oppa tentunya. Dan kau sangat suka itu. Ahh, Baekhyun oppa akan sangat menyukaimu, semua orang dikeluarga kami tidak suka cahaya yang menyilaukan, terutama karena cahaya yang dimiliki Baekhyun oppa seperti cahaya matahari.

Ahh. Tapi kurasa semua orang disini membenciku, aku ‘Pencuri Pikiran’ bukan?

Mereka hanya belum tau kau..

Dan mereka juga belum tau kau ada disini.. tambahku.

Benar.. Aku tidak begitu berharap mereka akan tau itu.

Aku tidak tau bagaimana cara memberitahu mereka.

Tidak apa-apa, kau harus jaga dirimu Luna.. Aku tidak pernah.. sejujurnya, aku tidak pernah melihat sisi jahat Oppa-oppa ku..

Arraseo.. Aku akan berusaha..

Aku menutup mataku, mengosongkan pikiranku. Dan rasa lelah kembali menjalari tubuhku..

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Seseorang menendang kakiku, aku terkesiap dan dalam sepersekian detik aku terbangun. Baekhyun. Ia berdiri didepanku. Aku memandangnya, lalu melihat kaki dan tanganku, mungkin saja ada borgol tambahan disana, tapi tidak ada borgol tambahan disana.

Baekhyun kemudian pergi meninggalkanku lagi. Ia hanya membangunkanku, menyadarkanku bahwa aku tidak berada ditempatku jadi aku tak boleh menganggap tempat ini aman, itu saja, lalu Ia akan pergi.

Kurasa bukan itu.. Lihat..

Aku melemparkan pandanganku ke arah pintu, 2 orang berdiri disana, Sehun dan Kai. Mereka memandangku sekilas, lalu kembali bicara dengan Baekhyun.

“Aku dan Kai akan pergi beberapa hari hyung, awasi Pencuri Pikiran itu.”

“Hmm, arraseo, akan kujaga dia, berhati-hatilah disana.”, kata Baekhyun

“Hyung, jangan biarkan Pencuri Pikiran itu mempengaruhimu,”, kata Kai

“Aku tau itu,”, kata Baekhyun

Sehun dan Kai kemudian menghilang dalam sekejap. Baekhyun berjalan ke arah ku, aku menunduk dan menjauh, berusaha mengamankan diriku.

“Sudah tidak apa-apa..”, kata Baekhyun

Ia memang begitu.. Baekhyun oppa yang bercahaya, dan penuh kelembutan..

Apa Ia akan memukulku?

Kurasa tidak.. Sejujurnya, aku dan Baekhyun oppa tidak begitu akrab, umm, Baekhyun oppa bercahaya.. dan aku tidak suka.

Aku bisa mengerti itu..

Kau akan lebih mengerti setelah kau mengenalnya Luna,

Kau berkata begitu seolah nantinya aku akan berkenalan dengannya.. sindirku.

“Jadi, umm, siapa namamu?”, tanya Baekhyun membuatku kaget

Lihat, kalian berkenalan..

Aku masih tidak bisa yakin. Sungguh.

“L-Luna.”, kataku pelan

“Ah, senang berkenalan denganmu Luna, aku Baekhyun, Byun Baekhyun,”, katanya sambil tersenyum hangat

Apa senyum itu semacam kamuflase yang Ia akan gunakan untuk membunuhku perlahan?

Oppa ku tidak akan melakukan hal itu Luna..

Aku adalah Luna. Mereka belum tau kau disini Taeyang, satu saja ucapan ku yang salah, mereka bisa mengakhiri hidupku.

Baekhyun duduk disebelahku, aku bergeser, akan lebih baik jika aku menjaga jarak dengan mereka.

“Kau tidak suka berdekatan dengan bangsa kami?”, tanya Baekhyun

Aku diam. Hanya memandang lantai dan tidak berani sedikitpun melihatnya.

“Kurasa disini terlalu gelap, iya kan Luna? Aku tidak suka gelap..”, Baekhyun menjentikkan jarinya, menciptakan cahaya menyilaukan disekitar kami.

Dia mulai lagi.. Aku benci ini..

Aku suka, berada ditempat terang bisa membuatku lebih waspada.

Taeyang diam dipojok pikiranku. Sementara perdebatan kami membuatku tidak sadar kalau Baekhyun sudah ada disebelahku. Aku hendak bergerak lagi, menciptakan jarak, tapi lengan Baekhyun menahanku.

“Kau tidak perlu menjauh begitu.”, katanya sambil memandangku

Aku diam. Mengatur nafasku. Aku takut.

“Jadi, sudah 3 hari kau disini, bagaimana menurutmu?”, tanya Baekhyun

Menyedihkan. Menyeramkan. Hah. Itu yang kurasakan.

“Kau lebih suka diam Luna?”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

15 thoughts on “Mind Part 5

  1. Shofalina Han berkata:

    cepet banget udahannya?
    woahhh Luna beruntung di jaga sama Baekhyun..
    Karena Baekhyun kan suka manusia..
    kekeke..
    next nya jangan lama-lama..
    dan kalau bisa lebih panjang lagi😀 hehe

  2. yasika berkata:

    huaaaa gue siders baru koment dr part sebelum.a hehe ff ni daebaaaakkkkkk bgt thor… *kehilangan kata”* ditunggu part selanjut.a thor tapi agak sdikit dipanjangin yah biar puasan dikit hoho

  3. JeaKhi99 berkata:

    Makin sseru……………..
    Iya nih kakk, kurang panjang ceritanya. aku deg-degan bacanya. gatau kenapa!?
    Kyk berasa jadi Luna😉 hehe…
    Next chapnya jangan lama” dan dipanjangin yaa… Jangan lupa, happy ending yaa?

  4. Sehunlover berkata:

    Seperti biasa ni ff bikin kepo maksimal.. Kurang panjang thor, next chap panjangin lagi yaa, pleaseee

  5. exo_yensi berkata:

    ugh mian baru komen jaringan ngajak ribut.. entah knapa yah baca adegan luna ama baekhyun bikin gua mesem2 sndiri gua udah mulai brpikir gimana yah kalo baek ama luna jatuh cinta kan daebak tuh ,haha maafkan otakku yg sudh melantur kmana2 thor.. Dan lagi aku penasaran baekhyun udah berjanji ama sypa ??? Appanya luna kha ?

    Aku senang cast cowoknya baekhyun😀😀

  6. exo_yensi berkata:

    entah knapa gua suka moment luna baek, gua penasaran mereka bakalan jadiann atw gak yah.. kan keren tuh hehe

  7. hvirus berkata:

    author-nim jjang! Aku suka ff fantasynya. Benar-benar terasa nyata dan aku larut dalam ceritamu. Senang sekali!:)

  8. heyitsbii berkata:

    jadi rumahnya taeyang gelap kak ? gelaaappppp gulitaaa gaada cahaya sama sekali gitu ? baekhyun gasuka gelap ? brrti dia gabisa *ehem ehem* ? maappp yadongku mulai keluar. mungkin gara2 skrg aku lagi dengerin lagu 1d, shes not afraid dan ada lirik kiss in the dark nya. baaiiii mau baca chap selanjutnya yaa kaakk *wuuussshhhhh* *teleport bareng sehun cy*

  9. ahnairu berkata:

    Aahhh, aku rasa kayanya baekhyun nnti bakalan suka sma luna deh
    Sebenarnya lucu bget, luna sma taeyang berbagi pikiran, tpi sifatnya berlawanan
    Jdi simpulan nya, setengah pikiran luna suka sma cahaya
    Setengah lagi benci sma cahaya
    Wkwk~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s