My First Love In The Rain [1/2]

Untitled

Author  :   Park Yurin ~Twitter~ {@ParkYurin_94}

Tittle  :   My First Love In The Rain

Genre  :   Romance, School Life  Dll

Cast  :   Byun Baekhyun, Ahn Hye Song  {OC}

Support cast :   ALL Member EXO K

Lenght :   Chapter {1/2}

Hai…hai..hai,Saya kembali dengan FF yang tidak menarik lagi, kali ini lagi-lagi saya akan membawakan cast nya Baekhyun, mungkin karena tuntutan bias kali ya!. Jika ada kesamaan dari FF lain mohon dimaafkan, tapi saya berani sumpah ini murni dari otak saya!. Disini peran yeojanya sebenernya ‘kim Se Ron’ aktris yang imut dan lagi nge Hitz dari KorSel, tapi aku ubah namanya jadi ‘Ahn Hye song’

Ya udah gak usah banyak ngomong langsung dibaca ~coment dan sarannya ditunggu~

Sumary : ‘Keadaan Baekhyun sungguh menyedihkan, Muka yang pucat serta Bibir yang membiru karena dinginnya angin yang menerpanya. “Baekhyun-ah gwaenchana?” Tanya Hye Song panik’

~Happy reading~

*_*BAEKHYUN POV*_*

Musim hujan adalah musim yang tidak kusukai dalam hidupku. Semua hal yang ada di hidupku selalu direnggut oleh musim ini. Mungkin kalian bisa menganggapku gila karena aku tak menyukai musim hujan. Biasanya orang-orang akan membenci hewan atupun benda lainnya, sedangkan aku membenci musim hujan. Kenapa aku tak menyukai musim hujan?. Saat musim hujan datang orang yang kusayang akan selalu pergi dari hidupku, dimulai dari Appa ku saat aku berusia 5 tahun Appa ku meninggal karena kecelakaan tepat disaat hujan datang dan itu membuat Eomma ku harus banting tulang demi menghidupiku , kedua Nenek yang ku sayang dia juga meninggal saat aku berusia 7 tahun dan pada saat itu hujan juga datang. Itu sebabnya aku sangat tidak menyukai hujan, aku tidak takut pada hujan aku hanya tak menyukainya.

*_*AUTHOR POV*_*

Namja manis berkulit putih susu ini bangun dari tidurnya yang lelap di pagi hari yang sedang hujan, dia berjalan gontai pergi ke kamar mandi untuk mempersiapkan diri pergi kesekolah.
“Mengapa hari ini hujan, aku jadi malas untuk sekolah”. Ucap Baekhyun sambil terus memakai pakaian yang sudah di siapkan oleh ibunya saat dia sudah keluar dari kamar mandi. Saat sudah selesai mempersiapkan diri ia langsung berjalan ke bawah dan menemui ibunya yang sedang mempersiapkan sarapan untuk mereka
“Baekhyun-ah kau sudah selesai?” ucap ibu Baekhyun sambil terus menata makan mereka
Ne Eoma” Baekhyun menjawab dengan malas, ibu Baekhyun tau bahwa anaknya tidak menyukai hujan, tetapi ia harus membujuk anaknya agar tetap semangat walaupun itu sangat susah.
“Mengapa wajahmu seperti itu, pasti karena sekarang hujan?” tebak ibu Baekhyun
Eoma tau kan kalau aku tak menyukai hujan, karena itu aku sangat malas sekarang. bahkan jika Eoma memperbolehkanku untuk bolos hari ini aku sangat berterima kasih”.Ucap Baekhyun yang berhasil mendapatkan satu pukulan dari ibunya
“YA! Kau mau mati jika kau bolos”
“AWW! Eoma jangan memukulku sakit” sambil memegang kepalanya yang terasa sakit
“Rasakan itu, awas saja jika kau berani membolos, Eoma tidak akan memberimu uang jajan dalam sebulan”
“Aishh…, Eoma selalu begitu, mengancamku dengan uang jajan”
“Itu cara tercepat agar kau mau menurutiku”. Baekhyun hanya menghela nafas panjang dan kembali memakan sarapannya. Saat sedang memakan makanannya, ada yang mengetuk pintu rumahnya, Baekhyun tau pasti itu adalah sahabat-sahabatnya dia langsung berjalan kedepan pintu untuk membukakan pintu untuk sahabatnya tersebut.
“Baekhyun-ah kau tidak usah membawa payung hari ini!” jelas Kyungsoo
MWO!Wae? sekarang sedang hujan apakah kau mau aku basah kuyup”
“Chanyeol membeli mobil baru lagi, jadi kita tidak akan basah kuyup sampai disekolah” ucap Kyungsoo dengan bibir yang menyeringai
Jinjjayo, woahh… kau hebat Park Chanyeol, akhirnya mobil itu berguna juga”. Chanyeol hanya tersenyum mendengar ucapan Baekhyun, ini bukan kali pertama ia membeli mobil tetapi ini kali pertama ia menaikinya bersama sahabat-sahabatnya,biasanya ia pergi kesekolah berjalan kaki dan mobilnya ia titipkan dirumah Baekhyun. Biasanya teman-temannya akan menggerutu mengapa Chanyeol tidak menaikinya bersama ke sekolah, sedangkan Chanyeol hanya menjawab ‘Berjalan Kaki Lebih Menyehatkan Dan Tidak Boros’, Chanyeol itu terlalu hemat bukan?!.

@Seoul High School

Saat sampai di sekolah hujan masih saja belum reda hingga mau tidak mau Baekhyun dan yang lainnya harus berlari dari parkiran ke dalam gedung sekolah.
“Hah……. akhirnya sampai juga aku ingin cepat-cepat ke kelas di luar dingin sekali” ucap Baekhyun sambil menggunakan jaket yang tadinya ia gunakan untuk menutupi tubuhnya dari air hujan.
Ne Hyung, aku juga ingin ke kelas, hujan kali ini benar-benar sangat deras” ucap Sehun yang juga ikut memasang jaketnya.
“Itu sebabnya aku tidak menyukai hujan, hujan sangat menyebalkan”
“Ya sudah Hyung, aku dan Sehun akan ke kelas duluan Ne?”
Ne”  Kai dan Sehun pun pergi kekelas masing-masing, mereka memang tidak sekelas karna Kai dan Sehun masih berada di tingkat satu sedangkan Baekhyun,Chanyeol, dan Kyungsoo berada di tingkat dua dan Suho berada di tingkat tiga. Mereka berpisah di tangga Baekhyun, Chanyeol, kyungsoo akan menaiki tangga sedangakan Suho akan berjalan lurus mereka akan bertemu saat jam istirahat di kantin.

*_*HYE SONG POV*_*

Disini aku sekarang berada di ruang kepala sekolah di sekolah baruku. Ya.. aku baru pindah dari sekolah ku yang ada di Amerika. Sebenarnya aku menolak untuk dipindahkan dari sana, bagaimana tidak disana aku bisa menjalankan hobby ku sekaligus yaitu Photografer. Aku memang sangat menyukai dunia Photografer, saat di Amerika aku bisa saling berbagi pengalaman dengan teman SMAku tentang Photografer. Tetapi, jika disini aku tidak tau siapa yang akan aku jadikan teman berbagi ataupun objek yang akan ku foto nantinya. Kebetulan saat aku pindah dari Amerika di korea sedang musim hujan, aku sangat menyukai musim hujan karena saat musim hujan aku akan mendapatkan gambar yang bagus untuk dipotret. Aku harus segera mencari teman disini yang juga menyukai dunia pothografer agar aku bisa terus melanjutkan hobby ku ini

*_*AUTHOR POV*_*

Bel masuk pun berbunyi menandakan bahwa pelajaran akan segera dimulai.Disisi lain namja berkulit putih susu ini sedang asik berada di dalam mimpinya. Dia adalah Baekhyun, ia memang bukan seorang namja yang malas saat disekolah, tetapi jika suasana hujan seperti ini dia akan kehilangan mood belajarnya. Sejak dia sampai disekolah hingga bel masuk berbunyi Baekhyun masih asik berkeliaran didalam alam bawah sadarnya, higga Kyungsoo dan Chanyeol membangunkannya.
“YA! Baekhyun-ah sampai kapan kau akan tidur, ini sudah masuk Pabo!”ucap Kyungsoo berteriak ditelinga Baekhyun.
“Eumm, kau menggangguku. Pergilah aku masih mengantuk!”
“Baekhyun-ah bangunlah jika kau tidak ingin dihukum oleh Choi Seosangnim karena tertidur dikelas.” Ucap Chanyeol dengan nada yang datar, tidak seperti Kyungsoo yang berteriak.
“5 menit lagi aku akan bangun”
“5 menitmu itu akan menjadi 5 jam nantinya, cepatlah bangun kudengar hari ini ada murid baru”
MWO! murid baru? Siapa? Perempuan atau laki-laki?.” Ucap Baekhyun yang langsung terbangun dari tidurnya karena jika dikelas Baekhyun ada murid baru sudah dipastian bahwa murid baru tersebut akan duduk disamping Baekhyun, karena hanya bangku Baekhyun lah yang kosong diantara bangku yang lain.
“Kurasa perempuan” ucap Kyungsoo
JINJJAYO! Hah.. semoga dia tidak akan cerewet dan mengganggu konsentrasiku nantinya”
“Kurasa ia tidak akan mengganggumu, aku dengar ia pintar dan pendiam ia pindahan dari Amerika” Ucap Chanyeol menambahi ucapan Kyungsoo

Tak lama kemudian guru Baekhyun datang dengan membawa seorang yeoja cantik dan manis di sampingnya. Semua mata  dikelas tersebut memandang yeoja tersebut dengan terpesona. Kecuali Baekhyun, Baekhyun tidak memperdulikan bila teman duduknya adalah yeoja cantik ataupun manis yang penting ia tidak akan mengganggunya nanti.
“Selamat pagi Anak-anak”
“Selamat pagi Choi Seosangnim
“Hari ini dikelas kita kedatangan murid baru, ia pindahan dari Amerika, Hye Song-ssi perkenalkan dirimu”
Ne, perkenalkan namaku Hye Song mohon bantuannya ya.” Ucap Hye Song sambil tersenyum.
“Hye song-ssi duduklah di kursi kosong sana” sambil menunjuk bangku kosong yang berada tepat di samping baekhyun.
“ Ne Seosangnim”. Pelajaran berlangsung dengan baik, tidak ada keributan dan semua murid mendengarkan penjelasan guru mereka. Tidak ada ucapan yang dikeluarkan dari 2 orang berbeda jenis kelamin ini, hanya rasa canggung yang dirasakan untuk Hye Song, tapi tidak untuk Baekhyun ia sangat menikmati kesunyian yang ada di dalam kelasnya ini

Akhirnya pelajaran selesai, semua murid segera berlari meninggalkan kelas mereka menuju kantin untuk mengisi perut yang kosong akibat mendengarkan guru yang terus berceloteh ria. Baekhyun pun langsung pergi meninggalkan Hye Song yang masih memandang bingung orang-orang yang ada di kelas tersebut, hingga satu tepukan mendarat di punggung Hye Song dan si pemilik punggung tampak terkejut dengan pukulan tersebut hingga langsung menengok siapa yang memukulnya.
Nugu?” tanya Hye Song dengan tampang yang bisa dibilang bodoh
“Aku D.O Kyungsoo, kau bisa panggil Kyungsoo salam kenal!” Ucap Kyungsoo sambil terus mengembangkan senyumnya.
Ye, Hye Song Immida
“Kau tidak pergi ke kantin?” Tanya Kyungsoo
“Aku tidak tau letak kantinnya?”
“Mau kutemani?”
“Boleh”. Mereka berduapun langsung meninggalkan kelas dan berjalan menuju kantin.

@CANTEEN

Hye Song dan Kyungsoo baru saja sampai di kantin, mereka langsung mengambil tempat duduk yang sudah di tempati oleh Chanyeol dan Baekhyun.
“Chanyeol-ah, Baekhyun-ah kenalkan ini Hye Song”
Anneyonghaseo Hye Song immida” ucap Hye Song sambil membungkukkan badannya.
Ne Chanyeol immida
“Baekhyun immida”. Ucap Baekhyun tetapi tetap tidak beralih dari makanannya
“YA! Kata ibuku jika kita ingin berkenalan, sebaiknya kita menatap orangnya” Ucap Kyungsoo
“Sudahlah aku tidak apa-apa” Hye Song menambahankan.
“Baiklah kalau begitu kau ingin memesan apa?”
“Aku ingin…..Terserah mu saja”
“Baiklah tunggu sebentar”
Ne”. Kyungsoo langsung memesan makanan dan minumannya, dan dalam beberapa saat makanan pun tiba. Saat sedang asik makan Chanyeol yang hanya sedari tadi diam tiba-tiba memecah keheningan.
“Aku dengar kau sangat berbakat dalam photografi?” Tanya Chanyeol
Ne, aku sangat menyukai dunia Photografi”
“Kalau boleh tau objek apa yang paling kau suka”
“Aku sangat menyukai Hujan”. Dan saat Hye Song mengatakan ‘Hujan’ Baekhyun langsung berdiri dan meninggalkan Hye Song dan yang lain.
“Aku ingin kekelas duluan, Selamat Tinggal” Ucap Baekhyun Dan berlalu pergi.
“Eh? Dia kenapa?, Sepertinya dia membenciku?” tanya Hye Song dengan tampang sedih
Aniyo, dia tidak membencimu, dia itu sangat membenci Hujan. Dia bahkan sangat tidak ingin bila ada seseorang yang mengungkit-ungkit tentang hujan” jelas Kyungsoo
Wae? Kenapa dia sangat membenci Hujan. Bukannya Hujan sangat indah?”
“Karena dulu saat berusia 5 tahun dia kehilangan Ayahnya dan pada saat itu adalah hari pertama musim hujan, dan pada saat berusia 7 tahun dia juga kehilangan nenek kesayangannya dan kebetulan juga hari itu adalah hari pertama hujan turun.” Jelas Chanyeol
“Ohhh… ternyata tidak semua orang yang menyukai hujan” Hye Song bergumam sambil memandangi punggung Baekhyun yang menjauh.

~TING TONG TING TONG~

Bel masuk telah berbunyi dan saatnya pelajaran jam ke 3 dan 4 akan dimulai. Hye Song, Kyungsoo, dan Chanyeol segera bergegas masuk kelas. Saat sudah berada di kelas mereka langsung duduk di tempat mereka, Hye Song menatap Baekhyun yang langsung mendapat tatapan dari Baekhyunnya sendiri.
Wae?” Tanya Baekhyun
A..Aniyo!” Jawab Hye Song dengan tampang gugup, dan tanpa sepengetahuan Hye Song Baekhyun menyunggingkan senyuman yang mungkin bukan hanya Hye Song tetapi Semua temannya tidak tau tentang hal itu. Apa arti dari senyuman itu? Mungkin hanya Baekhyun yang tau.

Tak lama kemudian guru mereka datang dengan membawa beberapa lembar kertas dan menaruhnya di mejanya
“Selamat Siang anak-anak”Sapa Kim Seosangnim pada semua muridnya
“Selamat Siang Kim Seosangnim”Jawab semua muridnya
“Hari ini adalah mata pelajaran spesial, kalian akan bekerja sama dalam mengambil gambar yang akan dilombakan oleh pihak sekolah untuk parade seni di sekolah kita nanti” semua muridnya menatap bingung apa yang dijelaskan gurunya tersebut “sepertinya kalian bingung, baiklah terlebih dahulu saya akan membagikan kelompok untuk kalian” ucap Kim Seosangnim.
“Chanyeol dengan… Kyungsoo”
“Sungjae dengan… Jiyeon”
“Bora dengan…. Suzy”
“Ilhoon dengan….Min Hyuk”
“dan sisanya Hye Song Dengan Baekhyun, kalian sudah mendapat kelompok dan sepertinya yang beruntung adalah Baekhyun karna dia berkelompok dengan Hye Song yang jelas-jelas sangat berbakat dalam bidang photograpi”
MWO! Jadi tugas sekarang adalah Photograpi Seosangnim?” Tanya Hye Song dengan tampang sangat bahagia
“Ne!” ucap Kim Seosangnim dengan disertai anggukan.” Kudengar kau sangat pintar memotret objek-objek bagus jadi kau ku kelompokkan dengan Baekhyun yang jelas-jelas memang tidak menyukai photograpi” jelas Kim Seosangnim yang pada akhirnya menatap Baekhyun yang menunduk malu.
“tapi Seosangnim objek apa yang akan ku potret” tanya Hye Song
“untuk kali ini saya sudah menentukan objek untuk kalian potret, yaitu sebuah tempat yang romantis contohnya Namsan Tower atau yang lainnya” Jelas Kim Seosangnim
“apa kita harus ke tempat itu dan berfoto disana Seosangnim?” tanya Baekhyun
Ne, tapi hanya satu orang saja yang menjadi modelnya!” jelas Kim Seosangnim. “kalau kalian sudah mengerti saya akan meninggalkan kelas ini tetapi kalian tidak boleh keluar kelas, kecuali sudah izin kepada ketua kelas, selamat mengerjakan!” dan akhirnya Kim Seosangnim meninggalkan kelas Baekhyun.

*_*HYE SONG POV*_*

Apa aku tidak salah mendengar? akan ada pameran seni disekolah ini. Ini adalah sebuah keajaiban aku bisa memamerkan hasil photoku di sekolahku sendiri dan akan dilihat oleh semua murid-murid sekolah ini. Tapi aku tidak tau tempat-tempat romantis yang ada di Korea, apa aku harus bertanya pada Baekhyun? Ya aku harus bertanya padanya dia kan satu kelompok denganku.
“Baekhyun-ah?”
Ne? Wae?” jawabnya dengan wajah datar
“Aku tidak tau tempat-tempat romantis dikorea” tanyaku sambil menunduk malu
“Eh? Bukannya kau orang Korea?” Jawabnya dengan dahi yang berkerut
“Aku pindahan dari Amerika”
“Tetapi mengapa Bahasa Koreamu sangat bagus” tanyanya lagi dengan tampang yang sangat penasaran, Menurutku?
Eomma ku orang Korea, tetapi Appa ku orang Amerika. Aku memang tinggal di Amerika dari kecil tetapi ibuku selalu berbicara Bahasa Korea saat sedang berbicara denganku, maka dari itu bahasa Koreaku sangat baik. Tapi sayangnnya aku tidak tau tempat-tempat di Korea” Jelasku
“Ohhh… Aku tau tempat yang cocok untuk kita!”
“Dimana?” Tanyaku antusias
“Bagaimana jika Sungai Han?”
“Boleh, Tapi dimana itu Sungai Han?” Tanyaku dengan tampang bingung
“Jika kau ingin tau aku akan mengantarmu kesana sambil kita mengerjakan tugas, kita bisa jalan-jalan disana. Bagaimana kau mau?”
Ye aku mau” jawabku dengan antusias dan wajah gembira, akhirnya aku sudah bisa menentukan objek yang akan kupotret nanti.
“Baiklah, nanti sepulang sekolah kita langsung pergi ke Sungai Han”

*_*AUTHOR POV*_*

~~Ting Tong~~  ~~Ting Tong~~

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid sekolah Seoul High School segara meninggalkan sekolah. Dilain sisi seorang namja sedang berdiri di ambang pintu menunggu yeoja yang sedang merapikan buku-bukunya kedalam tas sekolahnya.
“Kau sudah selesai?” tanyanya
Ne, maaf kau harus menunggu lama”
Aniyo gwaenchana, ayo kita harus segera pergi”
“Baiklah kajja”. Mereka segera pergi meninggalkan sekolah yang mulai sepi, entah kenapa salah satu dari ke dua orang berbeda jenis kelamin tersebut sangat senang dihatinya,ada 2 kemungkinan entah karena ia bisa jalan-jalan untuk menghibur diri dari banyaknya tugas atau karena ia senang bisa pulang bersama dengan teman sebangkunya ini.

@Han River

Mereka sudah sampai di Sungai Han. Hye Song sedang asik memotret pemandangan di depannya sedangkan Baekhyun sedang asik melihat ke arah Hye Song. Merasa ada yang memperhatikannya Hye Song segera berbalik menghadap Baekhyun.
Wae? Kenapa kau menmperhatikanku?” Tanya Hye Song dengan wajah polos
Aniyo kau sangat manis dan kau juga terlihat sangat lucu” Papar Baekhyun yang sukses membuat pipi seorang Hye Song merah merona “Lihat wajahmu sekarang merah” ucapnya lagi
“Aissh A..Aniyo!” Tegas Hye Song sambil memegang pipinya. Sedangkan Baekhyun yang menahan tawanya melihat ekspresi Hye Song yang menurutnya sangat lucu.
“Sudahlah sekarang kau berdiri disana, aku akan memotretmu”
Mwo? Ya! Kenapa aku?” tanya Baekhyun
“Karena kau tidak mahir dalam hal memotret jadi kau yang akan menjadi modelnya”Tegas Hye Song
“Tapi—“ Baru saja Baekhyun mau melawan tangannya sudah diseret oleh Hye Song untuk berdiri di tepian Sungai Han
“Kau berdiri disini dan buatlah pose yang keren” Jelas Hye Song, Baekhyun hanya menurutinya, tapi ia tidak mudah menyerah walaupun ia harus menjadi model Hye Song dengan paksaan Hye Song, ia akan menjaili Hye Song untuk membalasnya
“Pose keren? Aku rasa Aku sudah Keren? Bukan Begitu Hye Song-ah” Tanya Baekhyun dengan senyum dibibirnya.
“Eh? Kau terlalu Percaya Diri!” Jawabnya sambil menundukkan kepalanya karena malu, ia akui Baekhyun itu sangat tampan ia juga manis dan itu semua adalah Tipe pria idaman Hye Song.
“Tapi itu semua benar, kau tau bukan jika aku ini adalah salah satu pria idaman di sekolah” ucap Baekhyun yang berbisik di telinga Hye Song, dan seketika wajah Hye Song kembali merona merah. Tentunya ia tau bahwa Baekhyun adalah salah satu pria idaman sekolah karna hanya dengan melihat wajah tampannya para wanita akan langsung menyukainya termasuk Hye Song sendiri. APA! Hye Song menyukai Baekhyun? Mungkinkah?.

Setelah beberapa kali mengambil foto Baekhyun, Hye song melihat hasilnya. Baekhyun yang sedari tadi masih berada di pinggiran sungai Han mendekati Hye Song dan juga melihat hasil fotonya.
“Itu tidak terlalu buruk!” ucapnya
Ne, ini keren!” Jelas Hye song yang masih menatap fotonya, tepatnya foto Baekhyun.
Nugu? Aku?” Tanya Baekhyun sambil menyunggingkan senyumannya.
“Eh? Kau? Maksudnya?” Hye Song tampak bingung
“Yang keren aku bukan?”
“Tentu tidak!, Byun Baekhyun sudah ku bilang jangan terlalu percaya diri” Papar Hye Song sambil tersenyum meremehkan.
“Kau hanya tidak mau mengakuinya Ahn Hye Song!” Ucap Baekhyun dengan angkuh.
“Terserah kau saja” ucap Hye Song sambil berlalu pergi meninggalkan Baekhyun “Cepatlah, ayo kita pulang kurasa sebentar lagi akan turun hujan” . Baekhyun yang sedari-tadi hanya memandangi sungai Han tidak menyadari jika langit sudah menjadi mendung, ia segera meninggalkan tempatnya satelah membersihkan bajunya yang kotor.

Perkiraan Hye Song benar, hujan turun dengan deras. Dan dengan terpaksa Hye Song Dan Baekhyun harus berteduh di salah satu halte di dekat Sungai Han. Keheningan terjadi di antara mereka, masing-masing dari mereka memikirkan pikiran mereka sendiri. Baekhyun teringat atas kematian Appa dan neneknya, sebenarnya ia tidaklah benci pada hujan tapi ia trauma. Pikirannya tentang kematian itu merasukinya, ia benar-benar takut ia butuh pegangan. Tiba-tiba saja kepalanya sangat sakit, ia merasa ada sebuah beda tumpul memukul-mukul kepalanya.
“Akhh…Sakit!” Teriaknya sambil terus memegang kepalanya. Hye song yang tadi melamun langsung menoleh ke arah Baekhyun, ia melihat Baekhyun sedang mengerang kesakitan dengan sambil memegang kepalanya. Keadaan Baekhyun sungguh menyedihkan, Muka yang pucat serta Bibir yang membiru karena dinginnya angin yang menerpanya.
“Baekhyun-ah gwaenchana?” Tanya Hye Song panik
“Hye Song-ah…. Sakit… Kepalaku…Akhhh”
“Kau kenapa? Oh tidak aku harus bagaimana?”
“Akhh…., telpon eommaku”
“Tapi aku tidak mempunyai nomernya?”
“nomernya di HP ku!” Ucap Baekhyun sambil menahan sakitnya. Hye Song langsung mengambil Telpon Bekhyun, tapi ternyata Telpon Baekhyun Kehabisan Baterai.
“Baekhyun-ah Telponmu mati!”
“Akhh… Tolong aku… Ini Benar-benar sakit…”
“Bagaimana ini? Oh tidak Baekhyun-ah bangun!”Hye Song kaget karena Baekhyun tiba-tiba pingsan, sekarang ia benar-benar bingung, ia harus bagaimana sekarang?.

To Be Continue…………

3 thoughts on “My First Love In The Rain [1/2]

Tinggalkan Balasan

