Bad Feeling

PicsArt_1429020295506-1

Author: SakuRaa (@_raraa84)

Title:  Bad Feeling

Cast:

-Byun Baekhyun

Genre: Slight! Horror, Slight! Comedy, Family, Life, AU

Rating: General

Length: Oneshoot

Summary:

“Baekhyun so curiously about horror-fanfiction, and he just read one. And he so regret…”

 

 

 

 

What the hell~

Satu kata itu langsung meluncur dari mulut Baekhyun, dan ia seketika menutup notebook berlogo buah apel dipangkuannya itu. Nafasnya masih memburu, serta detak jantung nya yang tak karuan, juga keringat dingin yang meluncur deras dipelipisnya. ia takut, ia takut setengah mati.

Ia mencoba menenangkan nafasnya, walaupun itu terbilang sulit karena menelan air ludahnya sendiripun ia merasa kesulitan, ia butuh air untuk membasahi kerongkongannya.

Yah air, dan itu artinya ia harus keluar kamar dan menuruni tangga ke lantai 1.

Ia memutuskan turun dari tempat tidurnya, dan sayup-sayup ia mendengar bunyi lonceng jam raksasa yang berada diruang tengah, ia terdiam sambil menghitungnya,

Pukul 2 pagi

Ia hampir membuka pintu, tangannya sudah berpegang pada gagang pintu, tetapi ia kembali memundurkan langkahnya,

“Tidak, tidak. Bagaimana kalau…” gumamnya sambil berbagai pikiran-pikiran seram lewat begitu saja dipikirannya.

“Ugh, mengapa aku juga ingin kencing?” Sial memang, mengapa kran kamar mandi disebelah kamar Baekhyun rusak beberapa hari yang lalu, dan mengharuskan nya memakai kamar mandi didekat dapur. Great.

Mungkin Baekhyun bisa menahan untuk tidak minum walau tenggorokannya terasa kering, tetapi Baekhyun tak akan bisa menahan kencing, ia yakin bila ia menahannya ia tak akan bisa tidur tenang malam ini.

Baiklah, Baekhyun memantapkan hatinya dan berkata pada dirinya sendiri, oke, tenang saja, dude. Itu hanya cerita fiksi.

 

Yeah, Cerita fiksi ber genre horror-suspend-crime-surrial– atau apapun sebutan untuk fanfiction yang cukup seram dan baru saja dibaca oleh seorang Byun Baekhyun tengah malam tadi.

Rumahnya sangat sepi, Well, tentu saja. Ini pukul 2 pagi dan seharusnya orang ‘normal’ sudah berada dikamarnya yang hangat, diatas tempat tidur dan menutupi tubuhnya dengan selimut tebal karena ini musim dingin. Berakhir dengan memejamkan mata, persetan dengan setumpuk tugas yang siap menyapa mereka di esok hari.

Tetapi ini Baekhyun, pria berumur 16 tahun yang baru tengah malam tadi membaca cerita fiksi horror yang terkenal itu. Jujur saja, ini pertama kalinya.

Setelah dari kamar mandi, Baekhyun menyempatkan diri untuk mengambil susu dari dalam kulkas yang letaknya tak jauh dari kamar mandi. Baekhyun menangkap bayangan yang terbentuk di dinding, ia bergedik ngeri, karena seakan bayangan itu mengikutinya.

Tunggu, ia menggerakkan tangannya melambai kekanan-kekiri, bayangan itu juga mengikutinya.

Ia menggerak-gerakkan kepalanya, bayangan itu juga. Baekhyun bernapas lega, ternyata itu hanya bayangannya sendiri, konyol.

Cahaya kulkas berpendar diseluruh ruang dapur yang saat itu tidak terlalu terang, hanya lampu dari luar jendela dan lampu dari kamar mandi saja yang menerangi dapur itu.

Baekhyun masih was-was ketika ia meneguk sedikit demi sedikit susu digelas yang ada ditangannya, melirik kekanan-kiri, dan ia mengamati jendela yang berada disudut dapur, tirainya melambai-lambai tertiup angin.

Baekhyun merinding, ia masih mengingat jelas adegan-adegan di cerita fiksi itu, dan ketika bayangan-bayangan yang berkecamuk diotak Baekhyun berada pada puncaknya, ia langsung berlari keluar dari dapur, dan, “Awwww”

Ia tersandung salah satu anak tangga, ia meringis kesakitan tetapi ia tidak peduli, ia berjalan cepat menaiki tangga dan segera masuk kekamarnya, ia sempat mengunci pintu.

Terakhir Baekhyun meloncat kembali kekasurnya, menarik selimut hingga menutupi semua tubuhnya, termasuk kepalanya.

Semoga Tuhan membiarkannya tidur dengan cepat dan segera melupakan alur ‘fanfiction’ yang baru saja ia baca.

*

Baekhyun mimpi aneh, lebih tepatnya seram, dan ditengah-tengah mimpinya, Baekhyun mendengar suara ketukan pintu terdengar samar ditelinga Baekhyun, ia berkeringat dingin,

Ugh, siapa yang jam segini mengetuk pintu?’ Gumamnya setengah sadar sambil tetap matanya terpejam.

Oh shit, aku menyesal membaca fanfiction itu, … sungguh’

Pintu semakin diketuk dengan keras dan jelas,

‘OMG!’ Don’t disturb me, please.’ Racaunya dalam hati sambil tetap bergelung didalam selimutnya. Tangannya bergetar sambil memegang selimutnya erat. “Aku masih berumur 16 tahun, dan aku masih pelajar! Apa salahk—”

“Baekhyun! Yang benar saja! Apakah kau tak tahu jam berapa ini! Kau mau masuk sekolah atau tidak?”

Wait, what?

 

Baekhyun segera tersadar dan menyibakkan selimutnya, ia melongo karena ia baru sadar bahwa ini sudah pagi dan cahaya matahari bahkan sudah mulai masuk disela-sela jendela kamarnya.

“Jadi, ini sudah pagi?” Ia mengusap keringat yang ada didahi nya,

Oh, great, It’s Monday, and what time is it now?!

 

*

Baekhyun menuruni tangga dengan langkah tergesa, dasi di baju seragamnya sedikit miring, rambutnya terlihat cukup berantakan, dan ia baru memasukkan buku-buku kedalam backpack hitamnya.

Ia duduk dikursi makan bergabung dengan Ayah dan ibunya, mengucapkan kalimat ‘selamat pagi’ seperti biasanya, menenguk segelas susu, sambil menunggu ibunya yang sedang mengoleskan selai kacang pada roti milik Baekhyun sambil sesekali Baekhyun menguap dan membuat matanya berlinang.

“Kau tidur larut malam ‘lagi’?” Tanya ibunya sambil menekankan kata ‘lagi’. Baekhyun hanya mengangguk. Dan ayah Baekhyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Baekhyun melahap roti isi selai kacang dihadapannya sambil diam-diam memperhatikan pisau yang sedang digunakan ibunya untuk mengupas buah.

Baekhyun sedikit ingat adegan dalam fanfiction itu ketika si pemburu melayangkan pisau buah kearah…… ah sudahlah, Baekhyun malas mengingat-ingat cerita sialan itu.

“Membaca cerita-cerita fiksi lagi?” Tanya ayahnya memecah keheningan.

Baekhyun menatap ayahnya itu dengan tatapan datar. “Yah, jujur saja, aku sudah berusaha move on  dari cerita fiksi yang aku baca semalam. It’s first time I’ve ever read mystery-horror-crime fiction, and it’s make me can’t sleep well, that story always clouding up my mind.”

Ayahnya hanya tertawa padahal Baekhyun pikir tidak ada yang sedang me-lucu disini, atau mungkin memang dirinyalah yang konyol? “Kau hanya sedikit paranoid, Baek” jawab ibunya.

“Yeah. Aku menyesal dan aku tak akan membaca cerita-cerita fiksi sampai larut malam lagi. Apalagi horror…”

“…Sungguh”

Baekhyun bukan menyesal karena sudah membaca fanfiction horror dari penulis yang memang terkenal itu, ceritanya bagus sekali walaupun hanya fiksi, tetapi ia menyesal ia membaca fanfiction itu tidak diwaktu yang tepat.

END

Mencoba genre baru yaitu Horror :v wkwk padahal takut banget sih baca fanfic yang genre begituan-_-

Maafkan feel nya kurang dapet yah, ini first time :D

Komentar dan saran ditunggu.

@_raraa84

2 thoughts on “Bad Feeling

  1. Oh nazma berkata:

    Hahh.. Ck ckckck
    Baek baek. Udh tau penakut sok bca ff horror sgalah..🙂
    Dasar..

    Bgus kok… Aku mau tnya author yg bkn ff reflection syp?
    Ini bkn? Aku rasa ini . Nnti ck lg de
    Klw iya please lanjut…

  2. yasika berkata:

    aku kira ini panjang ahaha tapi keren kok ^^ bakal lebih keren lagi kalo ff reflection.a dilanjutin hehe *modus* aku ga tahan/? pengen baca lagiiiiiiiiii jebal lanjutin yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s