Who’s your TOP Visual Boygroup?

Jo Twins ( Kwangmin & Youngmin ) Boyfriend

2

Banyak yang bilang kalo visual sebenernya di Boyfriend itu cuma Youngmin. Tapi karena muka mereka itu sama jadi author pikir Kwangmin sama Youngmin ini sama-sama jadi visual.

Nichkhun 2PM

3

Si Nichkhun mah mau punya pacar atau jomblo tetep aja ganteng. Gantengnya udah paten, kagak bisa luntur.

Sehun EXO

CHOr5GTUgAENgdU

Walaupun Kai yang nempatin posisi visual, tapi kenapa ngerasa Sehun yang sebenernya paling ganteng ya? #efekbias *maafken. Liat aja mukanya dari dulu sampe sekarang ngga berubah sama sekali. Doi punya badan tinggu, rahang tajem, sama pundak yang lebar. Sekarang, doi juga udah punya abs. Kurang apa lagi coba?

Wonho Monsta X

1

Si Wonho ini emang masuk ke dalam visual line bareng Hyungwon. Tapi ngga tau kenapa, di mata author Wonho yang lebih ganteng. Mungkin karena dia lebih laki trus doi nih punya abs yang enak banget buat disenderin.

Lu Han Ex-EXO😥

e

Mari kita lupakan sejenak permasalahan antara SM sama Luhan. Mending pandangin muka Luhan yang ngga pernah bosen buat diliat.

Suho EXO

sfdg

EXO lagi… EXO lagi… ngga salah emang kalo banyak yang nganggep EXO tuh grup yang isinya cowok-cowok ganteng. Termasuk leader yang satu ini. Dia pernah di nobatkan sebagai pemilik wajah paling proposional loh.

Jungkook BTS

jkjg

Ni adek kecil udah dua kali masuk pilihannya author. Tapi mau gimana secara doi emang punya tampang ganteng yang ngga bisa di cuekkin.

Chanwoo IKON

 1

Versi mudanya Lee Min Ho ini menurut author juga ganteng. Walaupun dia bukan visual di group, tapi ngga bisa di pungkirin kalo dia itu ganteng banget.

Dabin Boys Republic

SHKG

Si Dabin ini udah ganteng, imut juga.. bisa banget bikin orang gemes >.<

Mark Tuan GOT 7

sfjkf

Author ngga tau visual di GOT 7 itu siapa. Tapi kalo menurut author yang paling ganteng yaa si Mark ini. Si pendiem yang ngga banyak omong.

Kris Ex. EXO😥

large

Lagi-lagi… ayo kita kesampingkan dulu semua masalah yang ada dan fokus sama mukanya doang. Menurut author, Kris ini kadang-kadang mirip sama Sehun. Mungkin sama di rahangnya. Doi juga punya tatapan yang tajem. Yaah, semoga jangan ada skandal dating dulu ya bang. Hati ini belum kuat😥

Gongchan B1A4

large

Ini nih yang buat author pertama kali klepek-klepek sama B1A4. Karena waktu liat Gongchan di MV Baby Good Night. Dan ternyata, dia visual di grupnya.:’)

L Infinite

hkjlj

Udah ngga bisa dipungkirin sih. Banyak yang bilang mukanya L ini kaya Cowok-cowok di Anime.

V BTS

0dd931352651966296f89e0436028c0a

Ada yang setuju nggak kalo V ini juga ganteng? Emang deh, BTS itu juga gudangnya cowok ganteng.

Chanyeol EXO

dgsg

Udah tinggi, bisa nyanyi, bisa ngerap, bisa main alat musik, bisa nulis lirik, kurang perfect apa? Walaupun dulunya Chanyeol itu gendut, tapi liat aja buktinya sekarang. Doi jadi cowok super keren di EXO.

Minhyuk CN Blue

gh

Mungkin author udah kesengsem sama eye smile-nya. Si penggebuk drum yang satu ini emang bisa mikat hati cewek.

Let’s chooseeeee!

20 thoughts on “Who’s your TOP Visual Boygroup?

  1. Oh Min Joo berkata:

    Of course saya pilih Chanyeol xD *efek bias, saya pilih semua kecuali Wonho sama Dabin (krn saya kurang kenal xD)
    Author bener kok, visual di GOT7 emang Mark 😚 *bias saya, saya igot7 :v* Tapi Jackson juga termasuk Visual.
    Ahhh mereka ganteng semua. Bikin klepek2 apalagi PCY 😍 Cowok ini yang bikin saya cinta banget sama exo!!!😄

  2. Mrs. Yehet berkata:

    huaaa.. seneng banget sama postingan yg satu ini..
    aku milih semuanya,, member exo,, member bts.. nickhun 2pm,, mark got7,, oh iya satu lagi tambahin L infinite..
    omo.. bias gue semua itu terutama sehun exo,, jungkook bts,, sma L
    hehe

  3. wikapratiwi8wp berkata:

    Gue sebenernya suka kok author sama Jungkook dan V BTS, Suho oppa, Chanyeolie oppa…itu pada keren semua…Tapiiiiiiiii…
    Only one namja was special to me….OH SEHUN….Huaaaa ini orang gantengnya kebangetan….Bias gue di EXO nihhhh….Love love love…
    Nice post author hehehe🙂😀

  4. HunHo_Suho berkata:

    Kwangmin jgn masukkin kategori tampan ya thor soalnya dia gk tampan tapi cakep #ApaBedanya-_- thor itu gmbr sehun menggoda banget. Bibir nya, kulit putih nya, trus KERINGAT NYA !!!!! ya ampun saya suka banget liat cowo yg keringatan, kelihatan seksi banget. Suho juga thor Dia itu cakep di matanya Matanya itu double eye nya keliatan banget, wajah proposional?? Jinwoo winner juga punya wajah yg proposional kayak suho meskipun si jinwoo paling tua. Tpi wajah nya itu awet muda banget. Klo minhyuk jgn bohong dia emng cakep banget dngn pipi tembem nya itu. Chanwoo ikon emg ganteng thor Setuju sama kamu

  5. Jung Han Ni berkata:

    yg paling utama pasti sehun!! >< trus aku juga suka L, trus aku juga suka sama smua member exo / ex exo yg author sbutin di atas, jungkook sama v juga suka, kalo di cn blue aku lebih suka yonghwa heheh😀 banyak amat ya.. abis ganteng2 smua sih..

  6. saki berkata:

    !Chanyeol, kris, suho, L, minhyuk cnblue *thor boleh milih banyak ga? 😁😂 tapi kalo disuruh milih satu aku pasti milih…. Chanyeol!!💕💕

  7. Annisa Icha berkata:

    Pilih Sehun dong…😀
    Kak Mi Ja tanya Sehun kurang apa lagi? Menurutku dia kurang part nyanyinya😀 tapi sekarang udah lumayan nambah lah…
    Sehun, Jungkook…

  8. dzingsip berkata:

    aaahhhh suka semua..pilih semua…pengen ketemu semuanya..
    Chanyeol sehun baekhyun eunhyuk kyuhyun onew minho changmin Jungkook V nichkhun junho GD taeyang leegikwang yoseob hongki seunghyun yonghwa minhyuk cnblue sunggyu L minhyuk btob zelo taehyun kang seungyoon jinhwan b.i jackson youngjae baro ken leo..MY FAVORIT MY BIAS ..hehehehe

  9. salsa berkata:

    Sbenarnya aku itu exo-l tpi aku nggk bisa milih siapa yg mnurut aku pling tmpan, krna mrka smualah pmilik hati ini/?
    Haha jdi aku bkal milih L infinite yg notabenenya adlh suami aku/?
    Mklumin aja ya^^

  10. Oh nazma berkata:

    Beribu-ribu orng ganten,keren,sexi,hot.. OH SEHUN tetap yg pertama^^😀 ,…
    CYAAA.. stuju eonnn..
    kurang smpurna aplgi coba?.. huhp byanginnya ajh bkin ngileer …

  11. davina berkata:

    Gw bkn fans exo tp gw akui di exo emang gada yg ga gnteng…. semuanya gnteng, cuma ada yg gnteng aja,gnteng bnget,gnteng gila😄 dan pilihan gw jtoh ke magnae oseh… dia emang uda gnteng dr orok😀

  12. yunialfion berkata:

    menurutku diantara semuanya sehun itu visual yang paling menarik, nggak hanya tampan dia juga imut,lucu, dan cantik dalam satu waktu. Fighting oppa!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

