Choose who’s your Charismatic Girlgroup!

large

Seulgi Red Velvet

Di mata author, Seulgi ini member yang bisa keliatan ganteng dan cantik di waktu yang bersamaan. Auranya mantep banget dah tiap lagi nge-dance. Dia bisa keliatan sexy juga powerfull. Makanya author milih dia sebagai member yang paling karismatik di Red Velvet.

djfljdf

Krystal F(x)

Ada yang ngeraguin karismanya Krystal waktu di panggung? Si doi nih emang terkenal punya muka yang ‘cold’ dan ngga bersahabat. Tapi sebenernya Krystal ini tipe cwe pemalu dan lincah. Banyak yang bilang kalo sebenernya Krystal itu cute.

1

Seungyeon CLC

Menurut author, si seungyeon ini ngga terlalu cantik di banding member CLC yg lain tapi doi yang paling menonjol diantara yang lain. Ngga tau kenapa, setiap ngeliat CLC tampil, mata selalu aja ke Seungyeon ini. Doi tau caranya gimana keliatan cute dan sexy di saat yang bersamaan.

dgd

Halla The Ark

Selain cantik, author suka banget sama si cewek yang satu ini. Dance-nya oke, powerfull banget. Dia sama anggota groupnya sering ngecover dance boygroup salah satunya BTS dan EXO.

3

Lee Hi

Walaupun badannya kecil tapi Lee Hi punya suara yang keren banget. Banyak yg bilang kalo Lee Hi ini keliatan dingin dan susah di deketin. Makanya Akmu milih dia sebagai sunbae yang di takuti awalnya tapi sebenernya Lee Hi ini lucu dan imut loh.

5

Momo Sixteen

Ada yang nonton program survivalnya JYP? Program yang judulnya ‘Sixteen’ ini di tayangin di Mnet. Nah, buat kalian yg belum tau si Momo ini, doi asalnya dari Jepang line 96. Yang pada nonton Sixteen pasti tau kenapa author milih dia sebagai member yang karismatik. Sedikit bocoran, dia adalah great dancer!

grhh

Seolhyun Aoa

Si sexy yang selalu tampil kharismatik di stage. Ngga tau kenapa tiap ngeliat Seolhyun tu selalu ngga percaya kalo doi kelahiran 95er. Abisnya kharismanya doi oke banget sih.

5

Suzy Miss A

Walaupun maknae, Suzy tuh member yang paling tinggi dan paling keliatan kalo Miss A tampil. Doi ngga keliatan kaya magnae, justru keliatan paling berkharisma kalo di stage.

Let’s chooseeeeee!

8 thoughts on “Choose who’s your Charismatic Girlgroup!

  1. Annisa Icha berkata:

    Aku pilih Krystal… Menurutku dia punya kesamaan sama Kai, gayanya dingin, wajahnya juga lumayan miripπŸ˜„ #jiwashipperkumat Krystal suaranya juga bagus, keren lah…

  2. Oh Min Joo berkata:

    Kalo list diatas gua pilih Krystal, Halla, Seolhyun mereka selain cantik dan masih muda. Punya karisma yangbtinggi bangetbkayak yang author bilang 😁

  3. sone24 berkata:

    I love seulgi. She is so talented. Bayangin aja main dancer, face of the group, lead vocals dan bisa ngerapp juga. Mantep banget lah. Badannya juga bagus. Matanya sipit tapi itu yang buat dia sexy. Aku seulkai shipper hehe gara2 mereka memang udah deket dr sebelum debut gitu kali ya. Jadi setiap ketangkep momentnya jadi natural banget. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s