Promise

 Untitled

Author  :   Park Yurin ~Twitter~ {@ParkYurin_94}

Tittle  :   Promise

Genre  :   Friendship, Brothership, Sad

Cast  :   ALL Member EXO {OT 10}

Lenght :   One Shot

HAI…..,Author datang lagi. Kali ini Author bakal bikin cast nya semua member EXO OT 10. Ide ini datang tiba-tiba gara-gara Author dengerin lagunya Exo Promise, lagu itu nyentuh banget di hati Author (Curhat deh). Maaf jika ada typo yang banyak bertebaran .

~Kritik dan Saran ditunggu~

Sumary : “Kita harus memberikan yang terbaik untuk fans kita, walaupun aku sakit aku akan terus berada dipanggung untuk mereka. aku bisa menahan sakitku, ini demi semua fans kita agar mereka tidak kecewa” 

~Happy reading~

*_*AUTHOR POV*_*

@Building SM Entertaiment

Disini mereka berdiri tepat didepan gedung Entertaiment yang mengasuh mereka hingga mereka menjadi artis yang terkenal di Korea bahkan sampai ke seluruh dunia. Mereka berjalan dengan penjagaan yang ketat sebab banyak sekali fans yang mengkerumuni mereka dan mencoba untuk menyentuh mereka. Sesampainya di dalam, meraka langsung pergi kedalam ruangan CEO untuk bertemu dengan sang pemegang saham yaitu Young Min
Hyung kenapa kita di panggil kesini?” Sehun bertanya pada Suho karna sejak tadi ia sangat penasaran mengapa dia dan yang lainnya dipanggil.
Hyung juga tidak tau biasanya setelah kita menyelesaikan konser kita kemarin, kita akan di beri istirahat. Tetapi, kenapa kita dipanggil kesini?” ucap Suho dengan tampang bingung
“Sudahlah hyung tidak usah dipikirkan lebih baik kita cepat masuk kedalam, Young Min appa sudah menunggu kita” ucap Chen langsung melesat masuk kedalam ruangan tersebut.

@Young Min Office

Saat semua member EXO sudah masuk kedalam ruangan Young Min, sang pemilik langsung menyuruh mereka duduk.
“Duduklah dulu!” ucap Young Min. Mereka langsung menduduki kursi yang ada di dalam ruangan tersebut.
“Sebenarnya kenapa appa memanggil kita kemari?” ucap Suho yang sudah sangat penasaran kenapa mereka dipanggil
“Kalian tau bahwa kalian sudah menyelesaikan konser kalian bukan?”
“Ne” jawab mereka serempak
“Kita akan mengadakan konser kedua untuk kalian!”
MWO?” Semua member sangat terkejut. Mereka baru menyelesaikan konser mereka seminggu yang lalu, sekarang mereka akan mengadakan konser lagi.
“Tapi kita baru selesai seminggu yang lalu kita masih sangat lelah untuk berkeliling Asia lagi appa
“Kalian tidak akan berkeliling, kalian akan konser Seoul selama 5 hari”
“Kenapa appa akan mengadakan konser kedua kami?” tanya Chanyeol dengan tampang yang ingin tau
“Kalian akan Cameback dengan album baru, dan rencananya akan kita luncurkan pada konser kalian nanti!”
“Kapan kita akan konser?” tanya Lay
“3 bulan lagi” ucap Young Min
MWO? 3 BULAN LAGI?!” Semua member tampak terkejut dengan perkataan Young Min tersebut.
“Ya, semua urusan panggung sudah appa urus,lagu kalian yang baru juga sudah selesai sekarang hanya menunggu kalian selesai menghafalkan koreografi baru untuk lagu kalian yang baru” Ucap Young Min dengan tampang yang bisa dibilang sangat tenang.
“Tapi appa 3 bulan itu bukan waktu yang panjang, kita baru selesai konser dan kita masih sangat lelah, apalagi sekarang Tao masih sakit. Aku tidak ingin ia dipaksa latihan tetapi ia belum sembuh total?” ucap Suho sebenarnya ia sangat senang EXO bisa menjalankan konser kedua mereka, tetapi ia juga mengkhawatirkan kesehatan membernya jika mereka sampai kelelahan karena dipaksa terus untuk latihan, pada akhirnya mereka akan sakit dan tidak bisa melakukan konser.
“Benar juga, jika begitu kita akan mengundurkan waktu. Konser kalian akan diselenggarakan 5 bulan lagi. Kuharap kalian akan setuju?” Ucap Young Min pada anak asuhnya ini.
“ Baiklah kami setuju, kita masih mempunyai waktu untuk beristirahat” ucap Lay yang sedari tadi hanya diam mendengarkan pembicaraan Young Min dan Suho.
“Kalau begitu kalian bisa meninggalkan ruangan ini”
Ne appa, Gamsahamida” ucap semua member serempak. Dan berjalan meninggalkan ruangan yang terlebih dahulu membungkukkan kepala mereka untuk memberi salam

~1 MONTH LATER~

@PRACTICE SPACE

Semua member sedang melakukan pemanasan untuk persiapan latihan. Ya…… walaupun mereka diberi banyak waktu untuk istirahat tetapi mereka tau bahwa koreografi yang mereka pelajari tidaklah mudah bahkan satu minggu saja belum cukup untuk menghafal gerakan-gerakan yang bisa dibilang sangat sulit.
“Tao-ya kau benar-benar bisa latihan, kondisimu masih belum sembuh total. Jika nanti cederamu kambuh kau—“ ucap Suho yang langsung dipotong oleh Tao
Hyung, Gwaenchana!, aku bahkan sangat senang kita bisa membuat konser lagi. Mengapa Hyung terlalu mengkhawatirkanku aku benar-benar sudah baikan”
“Jika seperti itu sekarang kita mulai latihan” ucap Chanyeol yang langsung menarik Suho yang masih saja terus berceloteh tak jelas kepada Tao.

Latihan pun dimulai pada awalnya semua berjalan dengan baik, bahkan mereka sangat menikmati latihan tersebut hingga waktu menunjukkan jam 12 siang dan merekapun beristirahat sejenak
“Ahh…….. aku benar-benar sangat lelah” ucap Sehun yang langsung mendapatkan anggukan dari Baekhyun
“Tak hanya kau Sehun-ie aku juga sangat lelah”. Mereka langsung meneguk habis air minum yang diberikan oleh Chanyeol. Sedangkan disatu sisi Tao hanya memegang pergelangan kakinya yang terasa nyilu, hingga Kyungsoo mendatangi dirinya dan memberikannya minum
“Kau kenapa?, apa kakimu masih sakit?” tanya Kyungsoo
“Sedikit, tapi aku masih bisa tetap latihan tenang saja Hyung tak usah khawatir” jelas Tao sambil tersenyum.
“Jika kau merasa sakit kau bisa pergi ke drom saja dan beristirahat” jelas Kyungsoo, jelas sekali ada raut khawatir di wajahnya.
Gwaenchana Hyung!” ucap Tao sambil terus tersenyum kearah Kyungsoo agar pria bermata bulat tersebut tidak khawatir lagi.

Saat semua member sudah selesai beristirahat kini saatnya mereka kembali latihan. Saat sedang memperagakan gerakan berputar tiba-tiba saja Kai yang berada di belakang Lay jatuh dan menabrak Tao.
Kai-ah Gwaenchana?” Ucap Suho yang langsung menghampiri Kai sedangkan Lay yang menghampiri Tao.
Gwaenchana Hyung!
“Tao-ah Gwaenchana?” tanya Lay dengan tampang yang khawatir
“AKH… kakiku sakit Hyung
“Sebaiknya kita berhenti dulu, kita antarkan Tao ke Drom kurasa cederanya kambuh lagi” Jelas Xiumin yang mendapatkan anggukan dari semua member dan merekapun membantu Tao untuk pergi ke Drom.

@EXO DROM

Setelah sampai mereka langsung mereka langsung membaringkan Tao di kamarnya dan segera menelfon dokter. Kai yang menabrak Tao tadi merasa tidak enak dengan kecerobohannya.
“Tao Hyung Mianhe, karna aku cederamu kambuh lagi” Ucap Kai sambil menundukkan kepalanya
Aniyo Gwaenchana
“tidak apa-apa katamu, YA! Cederamu bertambah parah” Ucap Baekhyun yang tanpa sadar sudah menambah rasa bersalah di hati Kai
“Aissh… Baekhyun-ah jaga ucapanmu” Bisik Chanyeol
“Ohh.. Mianhe aku—“ uca baekhyun yang langsung di potong oleh Kai
“Benar kata Baekhyun hyung, cederamu bertambah parah karena aku. Mianhe  Tao hyung jeongmal mianhe” Ucap Kai dengan terbata-bata karena sedang menahan tangisnya.  Semua member langsung mendekati Kai dan menenangkannya sedangkan Baekhyun hanya menatapnya, ia juga merasa bersalah karna sudah menyinggung Kai.
“Kai-ah Mianhe aku tidak bermaksud menyinggung mu” Ucap Bekhyun merasa bersalah
Aniyo kau benar Hyung aku yang salah, aku yang menyebabkan cedera Tao hyung bertambah parah” balas Kai
Aniyo ini salahku, aku yang memaksakan diri untuk latihan padahal kakiku belum sembuh total. Sejak tadi aku sudah merasakan nyeri di kakiku tapi aku menahannya karna aku pikir itu hanya sebentar dan nanti akan hilang tapi ternyata akan bertambah parah sepeti ini” Hibur Tao. Ia tidak bisa menyalahkan Kai yang tidak sepenuhnya salah, ia juga salah karna memaksa latihan sedangkan kesembuhan kakinya masih belum pulih.

Setelah dokter datang beliau langsung memeriksa keadaan Tao, bersama dengan Suho disamping dokter tersebut ia menuju kamar Tao. Setelah selesai memeriksa dokter itupun keluar untuk menemui member yang lain.
“Bagaimana keadaan Tao dok?” tanya Suho sebagai leader ia sangat mengkhawatirkan keadaan Tao yang sudah dipastikan belum sembuh sepenuhnya dan mukin bertambah parah.
“Tao harus beristirahat lebih lama, cederanya sebenarnya sudah hampir sembuh tetapi ku rasa sekarang cederanya makin parah. Sebaiknya Tao tidak boleh menari dulu kalau tidak ia tidak akan sembuh cepat.” Jelas dokter tersebut
“Berapa lama Tao harus beristirahat dok?” Tanya Lay
“Kurang lebih 4-5 bulan untuk sembuh total, tapi saya harap Tao tidak ikut tampil dulu dan harus benar-benar istirahat total agar kesembuhannya bisa cepat” julas dokter tersebut dan segera memberikan resep obat untuk Tao kepada Suho.
“terima kasih dokter” Ucap semua member sambil menundukkan badannya. Sang dokterpun tersenyum dan balik menundukkan badannya juga.

Setelah mengantar dokter tersebut keluar Suho langsung melesat ke dalam kamar Tao. Didalam kamar sudah ada member-member yang lain yang sedang menemani Tao.
“Tao-ya kau ingin apa aku akan mengambilkannya untukmu” ucap Chanyeol
“Tao-yah kau ingin makan apa aku akan membuatkannya untukmu” Ucap Kyungsoo
“Tao-ya apakah kau mau pizza, kau kan suka sekali pizza aku akan membelikannya” Ucap Baekhyun yang langsung diberi pukulan oleh Kyungsoo.
“YA! Mengapa kau memukulku!” Baekhyun meringis sambil memegangi kepalanya yang sakit akibat pukulan Kyungsoo.
“Kau tak lihat Tao sakit, mengapa kau membelikannya makan luar. Nanti jika makanan luar itu tak steril bagaimana?” Ucap kyungsoo -lebay-
“Aissh…, aku membelinya di restoran, mana mungkin ada restoran yang tidak menjaga kesterilan makanannya” Jelas Baekhyun dan semua member pun dibuat tertawa dengan ucapan Kyungsoo yang menurut mereka terlalu polos.
“Sudahlah, aku tidak ingin makan apa-apa. Aku mau istirahat saja” Lerai Tao
“Baiklah biarkan Tao istirahat, sebaiknya kita pergi dari sini” Tegas Suho dan semua member pun langsung keluar dari kamar Tao dan membiarkan Tao untuk beristirahat.

Di sisi lain saat semua member keluar dari kamarnya, Tao sedang menahan tangisannya. Ia sedih karna ia tau bahwa ia tidak bisa mengikuti konser mereka kali ini. “ini semua karna kecerobohanku, jika aku tetap beristirahat di drom waktu itu aku tidak akan cedera lagi”. air matanya mengalir membasahi pipinya, ia sangat sedih pasalnya ini adalah konser mereka yang khusus dibuat untuk Cameback mereka dan Tao tidak bisa mengikutinya. Ia terus menangis hingga tak terasa ia tertidur dengan masih ada jejak air mata yang sangat jelas membasahi pipinya.

~ 4 MOUNTH  LATER~

#SUHO POV

4 bulan setelah kejadian cederanya Tao aku dan para member tidak pernah patah semangat untuk terus berlatih hingga saat yang kami tunggu-tunggu pun tiba. Hari ini adalah konser perdana kami untuk merayakan cameback, ada rasa khawatir dihatiku entah karena apa?, aku hanya tak yakin ini akan berjalan lancar!
“Suho hyung!” seseorang memanggilku aku pun menoleh dan ternyata yang memanggilku adalah Tao. Ya… memang Tao turut ikut dalam konser ini tetapi ia tak sepenuhnya hadir karena kondisinya yang tidak memungkinkan.
Ne? Wae?” tanyaku
Hyung kau sedang apa disini? Semua member sudah berada di dekat panggung, kita sebaiknya segera kesana konsernya akan dimulai!”
Ne, kajja kita kesana”. Aku dan Tao pun segera pergi meninggalkan tempat kami. Disana aku menemukan member-member lain, tampak wajah gugup dari setiap member aku berinisiatif untuk menenangkan mereka walaupun tidak dipungkiri aku juga gugup.
“semuanya ayo kita berdoa dulu sebelum kita naik!” Tegas ku
Ne” jawab mereka
“Semoga konser kali ini berjalan baik, tidak ada yang sakit dan terluka, aku harap kita bisa bekerja sama. Berdoa dimulai” aku pun berdoa sama seperti member lainnya menundukkan kepala memohon kepada tuhan untuk memberi kulancaran atas konser kita. “Berdoa selesai, semoga konser kita berhasil EXO—!“
“SARANGHAJA, FIGHTING!” Jawab mereka kompak. Perjuangan kita akan dimulai hari ini.

#AUTHOR POV

Mereka berjalan menuju keatas panggung untuk menunjukkan bakat mereka kepada para penggemar yang telah berjam-jam menunggu mereka. Lagu demi lagu mereka bawakan selama hampir 1 jam, walaupun lelah mereka tidak pernah mengeluh. Demi melihat para penggemar mereka yang tersenyum bahagia, mereka menjalankannya dengan semangat dan senyum yang mengembang. Hingga lagu yang selama ini mereka ingin tampilkan pun ditampilakan. Lagu yang berisi tentang permintaan maaf dan penyampaian rasa cinta dan kasih sayang pada penggemar ditulis oleh 3 member EXO yaitu Lay, Chen,dan Chanyeol. Mereka membuat lagu ini khusus untuk para penggemar mereka yang biasa di sebut EXO-L, lagu dengan judul promise itu adalah lagu yang memang mengandung arti yang sangat penting bagi perjalanan EXO hingga mereka sampai seperti sekarang ini.
“baiklah sekarang adalah saat yang kita tunggu, semoga lagu ini disukai” ucap Suho
Ne, aku sudah tidak sabar untuk menyanyikannya bersama EXO-L” Tambah Baekhyun
“Tao-ah kau mau naik ke panggung?” Tanya Xiumin
Ne Hyung, aku akan naik inikan tidak menggunakan gerakan pastinya aku akan naik dan ikut menyanyikannya!” Jelas Tao. Mereka pun menaiki panggung satu persatu, dan sekarang hanya tinggal mereka berdua yang belum naik Kyungsoo dan Kai, mereka masih bersiap-siap di belakang panggung. Dan ketika Kyungsoo ingin menaiki panggung Kai yang mengikuti dibelakang tertandung sesuatu hingga ia terjungkal kebelakang yang menyebabkan kakinya luka.
“Kai-ah!!” Teriak khyungsoo yang menyadari bahwa Kai terjatuh
“Akkhh….kakiku!” Rintih Kai
“Kai-ah Gwaenchana?” tanya Suho yang langsung menghampiri Kai saat mendengar teriakan Kyungsoo. Tampak wajah khawatir dari semua member, Suho yang bingung langsung memanggil staf-sataf yang ada di sana.
“Kai-ah kau harus kerumah sakit, kakimu cedera kau harus dirawat!” Tegas Suho
Shireo! Aku akan tetap tampil!” Tegas Kai sambil memaksa untuk berdiri
MWO? Yak… aku sedang cedera, kau ingin bertambah parah?” Marah Chanyeol
“Kita harus memberikan yang terbaik untuk fans kita, walaupun aku sakit aku akan terus berada dipanggung untuk mereka. aku bisa menahan sakitku, ini demi semua fans kita agar mereka tidak kecewa” Ucap Kai dan berhasil membuat para member tertegun.
“Ya Sudah….. jika kau memaksa kita akan mengijinkamu untuk tetap di panggung, tapi jika kau kesakitan langsung turun panggung dan beristirahat”
Gomawo Suho hyung, aku akan berusaha!” dan merekapun menaiki panggung dan menyanyikan lagu mereka.

~2 Hours Later~

2 jam sudah konser digelar dengan meriah, walaupun ada kejadian kecil yang hampir membuat mereka khawatir mereka tetap tersenyum kepada para penggemar. Kini mereka akan mengakhiri konser mereka, mereka ber-8 berdiri di depan untuk menyampaikan ucapan terakhir sebelum mereka kembali pulang. Dua member lainnya tidak mengikuti acara terakhrir karena harus pergi kerumah sakit untuk diberi perawatan.
“aku disini sebagai leader berdiri untuk menyampaikan banyak terimaka kasih pada semua EXO-L atas dukungan yang kalian berikan, tanpa ada kalian kami tidak akan seperti ini. kami tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya dicintai oleh penggemar, dikhawatirkan oleh penggemar, diberi kasih sayang yang kami sendiri tidak tau untuk membalas dengan apa”Ucap Suho sambil menahan air matanya . “ kami minta maaf karena tidak bisa menjalankan janji kami. Janji untuk tetap satu dan selalu bersama, kami mengingkarinya bahkan sampai 2 kali dan membuat kalian semua khawatir dan menangis.” Air mata Suho jatuh sehingga ia tidak bisa melanjutkan kata-katanya
“Kita akan tetap satu bersama kalian yang selalu mendukung kami, maaf dan terima kasih. Maaf karena membuat kalian menangis dan terima kasih karena selalu mendukung dan menyayangi serta mencintai kami sepenuh hati.” Jelas Chanyeol. Para penggemar menangis tersedu mendengar perkataannya
Uljima, kita disini untuk merayakan cameback jadi aku mohon jangan menangis, walaupun diantara kami ada yang cedera, tolonglah beri mereka semangat dan selalu dukung kami”Tambah Lay
“Semua kita akhiri ini dengan teriakan yang semangat oke!” Suruh Suho pada semua Penggemar mereka
Ne” jawan mereka kompak
“EXO-“
SARANGHAJA!”
Gomawo, aku selalu mencintai kalian” Ucap setiap member dan pergi meninggalkan panggung sambil melambaikan tangan mereka. Selesai sudah konser hari ini, mereka menjalankannya denga semangat dan senyumah yang tidak pernah hilang. Mereka sangat senang karna mereka tau mereka masih mempunyai penggemar yang selalu menunggu mereka dan selalu mengatakan ‘berjuanglah kami selalu mendukungmu’ kepada mereka. Mereka memang tidak tau mau membalas apa atas semua yang penggemar berikan pada mereka. Yang mereka tau adalah selalu mendukung, merengkul, dan memeluk untuk untuk mencapai yang mereka inginkan yaitu menjadi sebuah grup yang selalu membanggakan bagi para penggemar mereka. Seperti kata ‘WE ARE ONE’ yang selalu mereka katakan.

~~THE END~~

 

4 thoughts on “Promise

  1. wikapratiwi8wp berkata:

    Keren…feelnya dapet kok..tapi kayak masih ada yang kurang…tp gak tahu apa…hihihi pokoknya…keren kok cuma dirapiin lagi aja kali ya tulisannya.,..hehehe awesome! 🙂 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s