[KAIRI SERIES] Love in The Spring (1st Story)

(1st Story) Love in The Spring

[KAIRI SERIES] Love in The Spring (1st Story)

Title : Love in The Spring

Author : Indrikyu88 (@indrikyu88)

Genre : AU, sad , romantic, love, friendship, little comedy.

Main  cast : – Kim jong in/Kai (EXO K)

–  Cho Kyuri (OC)

Rating : PG-13

Length : Double shoot / Two shots

A/N : FF ini sudah pernah di post di WP pribadiku
>>  https://indrikyu88.wordpress.com/

Happhappy Reading ^_^

 

Kyuri pov 

Musim semi kali ini seperti biasa ,tidak ada yang berubah .

Kau tetap pergi meninggalkan ku dengan kesendirian.

Meninggalkan ku yang dengan bodoh nya mau menunggumu.

Menunggumu yang entah kapan akan kembali.

 

Hari ini, aku kembali ketempat ini.

Tempat dimana pertama kali kita bertemu.

Masih ingat dibenakku peristiwa konyol namun berkesan yang pada akhirnya.

Membuat ku mengenal mu.

Flashback.

“AISHH! Menyebalkan.” Umpat ku seraya menendang kerikil kecil tak bersalah di taman belakang sekolah.

“Padahal aku hanya terlambat sebentar saja, Cuma 2 menit setelah bel masuk tapi, kenapa tetap di hukum? ”Aku terus menggerutu tidak jelas kepada guru killer  yang menghukum ku tadi.

Srekkk….

Tiba tiba terdengar bunyi aneh yang berhasil menghentikan kegiatan ku untuk mengeluarkan sumpah serapah lebih banyak lagi.

“Eoh..Bunyi apa itu tadi?” tanyaku entah kepada siapa.

srekkk….

Bunyi itu datang lagi, karena penasaran aku memberanikan diri untuk mencari asal suara tersebut. Kuedarkan pandangan ku ke sekeliling taman sekolah yang sepi ini.

Yap, masih sepi karna ini masih di jam belajar.

srekk…

Suara itu datang lagi dan itu sepertinya  berasal dari sebatang pohon  yang ada di depan ku ini. karna penasaran tingkat tinggi, aku memberanikan diri melangkah menuju pohon tersebut yang terletak di sekitar taman.

“Tidak ada apa-apa” memang tidak ada apa apa, disini kosong tidak ada makhluk satupun.

Srekk…

Bunyi itu datang lagi, aisss sebenar nya itu bunyi apa sih. Batin ku kesal.

Aku terus mencari sumber suara tersebut, ketika kepala ku beralih menghadap ke atas pohon dan…..

“Aaaaaaaaaa!”

“Huaaaaaaaaa”

Bukkk

“Awww..” rintih ku karna sesuatu yang besar baru saja menghantamku dari atas. Ku buka mata ku pelan untuk melihat sesuatu yang menindihku ini dan disanalah mataku bertemu dengan mata bening seorang laki laki.

.

.

Tampan.

Satu kata yang terlintas di benakku  yap, laki laki itu memang tampan . Kulit coklat nya yang eksotis, mata hitam nan bening, bibir tebal nya yang terlihat seksi serta rambut nya yang acak acakan menambah kesan tampan laki laki tersebut , malah terlalu tampan.

Aku hanya bisa melongo dan sesekali mengedip ngedipkan mata ku ini. sepertinya posisi ini harus segera disudahi.

“Yakk ! Menyingkir dari ku!!“ Hardik ku pada laki laki ini.

“Ck.. “ Laki laki itu mendecak sebal dan menyigkir dari tubuh ku.

“Aiss.. badan ku sakit, ini semua gara gara mu pabo!” Aku menghardik laki laki itu lagi.

“Huh.. Ne arra, mianhe.“ Katanya sambil membantu ku berdiri.

“Siapa kau? Kenapa kau disini? Dan kenapa kau bisa berada di atas pohon?” Aku mulai menyerang nya dengan berbagai pertanyaan. Laki laki itu hanya menatap ku malas lalu memutar bola matanya.

“Kim Jong in imnida tapi, kau bisa memanggil ku Kai se-“

“Kai ?“ Sebelum laki-laki itu sempat menyelesaikan kalimat nya, terlebih dahulu aku memotongnya.

“Kenapa kau bisa dipanggil Kai? Apa hubungan nya dengan nama mu itu ?” lagi lagi aku menyerang nya dengan pertanyaan.

“Aiss…. Kau ini cerewet sekali. Nama itu memang tidak ada hubungan  nya dengan nama asliku. Tapi, panggilan itu terdengar keren untuk orang tampan sepertiku.“ Ucap nya dengan kadar kenarsisan yang tinggi.

Aku hanya  bisa memasang wajah datar kepadanya.

“Eohh.. Dan untuk pertanyaan mu tadi , aku disini karna aku juga murid disini dan kenapa aku bisa diatas pohon , itu karna aku membolos belajar dan memilih tidur diatas pohon.” Ucap nya panjang lebar. Dasar orang aneh dia pikir dirinya koala apa? tidur diatas pohon, batin ku.

“Ngomong ngomong siapa nama mu gadis cerewet? Kenapa kau juga disini?” kali ini dia yang bertanya seperti itu kepada ku dan apa ini? Gadis cerewet ? Aiss.

“Cho Kyuri imnida kau bisa memanggil ku Kyuri, aku disini karna tadi habis mencabut rumput rumput liar yang ada di dalam pot pot bunga.”

“Eoo…kau tukang kebun? ” tanya nya denga muka polos.

Heol

“YAKK!! Apa kau buta? tidakkah kau lihat aku juga memakai seragam sepertimu.  Aku melakukan itu karna di hukum oleh kang seonsaeng-nim!! Aiss“ Teriak ku kesal, ya Tuhan laki laki ini benar benar menyebal kan.

“kkkk….” laki-laki itu malah terkikik menanggapi ke dongkolan ku kepada nya.

“Yakk! jangan ketawa!” aku memelototkan mata ku, mengisyaratkan agar dia berhenti tertawa.

“Arra arra, mianhe, kalau begitu senang berkenalan dengan mu Cho Kyuri-ssi,” Ucapnya sambil mengulurkan tangan nya ke arah ku.

“Aku tidak sudi berkenalan dengan mu.” aku memasang wajah masam kepadanya.

“Heiii, ayolahhhh. Maafkan aku.” Ucapnya yang tetap bertahan dengan posisi mengulurkan tangan sambil menggoyang goyangkan nya.

“Baiklah ..Senang juga berkenalan dengan mu Kim Jong In-ssi.“ Aku membalas uluran tangan nya dengan hati yang masih dongkol.

Dia tersenyum , senyum yang begitu manis sehingga membuat mata nya juga ikut tersenyum, entah kenapa senyum nya juga membuat ku ikut tersenyum.

Senyum mu sangatlah hangat

Aku tidak tau kenapa setiap kau tersenyum

Seperti ada bunga bunga bermekaran dalam tubuh ku.

Entah kenapa senyum mu membuat jantung ini berdetak tak karuan .

Tapi, ketika kau tersenyum adalah bagaimana aku bisa mengingat mu

.

.

.

“Chingu?” Ucap nya ketika kami berjabat tangan.

“Hmmm ne , chingu!” Ucap ku meyakinkan nya.

Dan sekali lagi dia tersenyum manis kepadaku.

 

Hari ini , di musim semi pertama ketika bunga bunga mulai bermekaran.

Kupu kupu cantik bertebangan dari satu bunga ke bunga lain.

Aku bertemu dengan mu.

Seorang Kim Jong In yang  berhasil membuat hari hari ku berwarna seperti musim semi.

Flashback END.

Tes….

Air mata itu jatuh lagi, entah sudah berapa kali aku menangis semenjak kau pergi.

Entah sudah berapa banyak air mata ku keluar, hanya karna laki-laki sepertimu.

Aku tau kalau aku ini egois, egois karna ingin kau kembali. Egois karna aku tak ingin kau pergi. Tapi,bukankah manusia juga bisa egois? Jadi, tidak apa kan kalau aku berharap kau bisa disini lagi bersama ku. Bercanda seperti dulu lagi.

Aku sekarang hanya bisa memandang pohon tua itu dengan sendu. Hati ini terasa sakit. Sekelebat memori tentang mu berputar seperti film pendek dalam otak ku.

Aku masih ingat ketika kau pernah berjanji suatu hal kepadaku. Janji yang sekarang telah kau ingkari. Janji bahwa kau tidak akan pernah meninggal kan ku.

Flashback 

“Kai !” panggil ku kepada sesorang yang kini tengah berbaring di atas rerumputan hijau. Di tidak tidur tapi, hanya sekedar berbaring menikmati semilir angin yang berhembus dengan tenang nya di taman belakang sekolah.

Hari ini kami membolos belajar dan lebih menikmati suasana di taman sekolah berbaring atau sekedar hanya duduk di bawah sebatang pohon tempat kami pertama kali bertemu.

“Mwo?” jawab nya yang tetap berbaring di rerumputan.

“Apakah kau mau berjanji satu hal padaku?”

“Hng? Janji apa?” dia menduduk kan tubuh nya dan menatap ku dengan dahi berkerut.

“Berjanjilah bawa kau tidak akan pergi meninggal kan ku.” Aku memandang kosong ke depan , tidak melihat ekspresi nya dengan kalimat yang baru saja ku lontar kan.

“Kenapa kau menyuruh ku berjanji seperi itu?” Dahi nya kembali berkerut, bingung dengan janji yang kusebutkan tadi.

“Karena… itu karena aku merasa kau akan pergi meninggalkanku.” ya memang itu yang tengah ku rasakan , aku merasa laki laki ini akan pergi meninggalkan ku, Sendiri .

“heyy..” dia memutar badan ku sehingga berhadapan dengan nya.

“Aku tidak akan meninggal kan mu , aku berjanj.“ Dia tersenyum manis membuat hati ku tenang melihat nya .

“Yaksok?” ujar ku sambil menyodorkan jari kelingkingku.

“Yaksok!” Dia mentaut kan jari kelingking nya dengan jari kelingking ku lalu tersenyum manis.

.

.

“Aku tidak akan meninggal kan mu karna kau adalah sahabatku”

Flashback  end .

Sahabat ? Apa aku hanya sahabat dimatamu? Apakah aku hanya sehabat setelah semua hal kita lalui dan kau tidak memiliki rasa apapun kepada ku? Lalu kenapa kau meminta ku menunggumu? Itu hanya membuat harapan ku semakin besar, itu hanya membuat hatiku bertambah sakit. Tidak kah kau tau itu?

“Tunggu aku.“  Suara nya dapat kudengar

“Tunggu aku ,aku akan kembali. Percayalah.”  Aku sudah lama menunggumu, bisakah aku tetap percaya? 

“Aku akan kembali Kyuri, jadi tunggu aku“  Bisakah aku menyerah?

Kalimat itu kembali terngiang di telingaku , kalimat nya sebelum pergi meninggalkan ku.

Tess.. tess.. tess..

Air mata ku keluar semakin banyak. Aku menundukkan kepalaku dan terisak sendiri disini.

.

.

“Hey, Uljima.“

.

.

.

Tiba tiba Terdengar Suara seorang laki laki yang begitu familiar di telingaku. Seorang laki laki yang begitu ku rindukan. Laki laki yang pergi meninggalkan ku karna melanjut kan sekolah nya keluar negri. Seorang laki-laki yang begitu ku cintai.

Aku menegakkan kepala ku dan melihat nya. Dia disini, di depan ku. Berdiri dengan tegapnya sambil memasukkan tangannya kedalam kantong celananya, seperti kebiasaannya dulu.

Mata ku terbelalak, nafas ku tecekat. Terkejut  dengan semua ini.

Aku hanya bisa diam mematung di tempat ku sekarang. Mataku hanya terpaku kepada sosok itu. Aku terus menatapnya seakan dia tidak nyata.

Dia berjalan  mendekat ke arah ku, semakin dekat dan dekat. Hingga sekarang dia berdiri beberapa centimeter di depan ku. Aku tetap di posisiku , tidak bergerak dan terus menatap nya.

“Kk..Kai?” hanya kata itu yang bisa ku ucap kan. Aku masih tidak percaya dia sekarang berdiri di depan ku.

Apa ini mimpi? Kalau ia tolong jangan bangun kan aku.

“Ne, ini aku… aku kembali “ Dia tersenyum seraya menghapus air mata di pipi ku dengan sentuhan nya yang halus tapi, semakin dia melakukan itu semakin jatuh pula air mata ku.

“Hikss… kau jahat Kai, kau jahat. Kau pernah berjanji tidak akan meninggal kan ku tapi, kau malah berjalan pergi. Kau jahat! hikss..” aku menangis dengan deras nya.

“Hikss.. aku merindukan mu “ Kata itu keluar begitu saja dari mulut ku,”Aku merindukan mu! kau benar benar jahat , kau meninggal kan ku sendiri disini, kau tidak tau betapa aku sangat membutuhkan mu, ketika kau pergi segala nya hilang dari hidup ku. Kau jahat benar benar jahat!” aku memukul dadanya.  “kau benar benar jahat !” aku terus memukul nya bagaikan anak kecil yang sedang merengek ,perlahan pukulan ku melemah “hiksss…”

Sekarang aku hanya bisa menangis. Mengeluarkan semua kekesalan ini.

.

.

Grepp !

Dia membawa ku kepelukan nya yang hangat.

“Mianhe.“ katanya.

“Mianhe aku meninggal kan mu sendirian disini, mianhe karena telah mengingkari janji, Mianhaeyo Kyuri-ya. “

Kata katanya semakin membuat tangis ku keluar dengan derasnya, Semakin ku erat kan pelukan ini agar ia tak pergi lagi.

“Hiks..” hanya sura tangis ku yang terdengar , tidak ada lagi suara darinya. Mungkin ia membiarkan ku mengeluarkan emosi ini.

“Saranghae.” Kata itu yang keluar dari mulutnya setelah kami terdiam dan itu membuat debaran jantung ku berdetak dengan cepat, nafas ku kembali tercekat aku terkejut, apa aku hanya salah dengar ?

“Saranghae.” Ucapnya lagi dan membuat jantung ini semakin berdetak cepat. Aku tidak salah dengar, kata itu.. kata yang selama ini ku tunggu terucap dari bibirnya , akhirnya bisa ku dengar.

“Saranghae Cho Kyuri, Maaf kan aku tidak menyadari perasaan ini. Sekarang aku sadar bahwa aku mencintai mu, sangat mencintai mu” aku terdiam tidak tau harus berkata apa.

“Pabo!” Kata itu yang malah keluar dari mulut ku. Aku melepaskan pelukan kami dan menghapus air mata ku secara kasar.

“Pabo kau Kai! kenapa kau baru mengatakan nya sekarang? setelah sekian lama aku menunggumu tanpa kepastian yang jelas. Kenapa kau memintaku menunggumu? membiarkan ku pusing dengan pertanyaan apakah kau juga mencintaiku atau tidak, kau tidak tau betapa tersiksanya aku dengan semua ini kau menyuruh ku menuggu mu tapi kau tidak memberi alasan kenapa aku harus menuggumu, kau benar benar bodoh! “

“Kau bodoh !!!” air mata ku keluar lagi setelah mengucap kan kalimat itu.

“Hikss.. kau bodoh! kau jahat! aku memben-”

Sebelum aku menyelesaikan kalimat ku. Sesuatu yang lembut menyentuh bibir ku. Dia mencium ku dengan lembut, Ciuman ini sangat lah lembut, tidak ada nafsu di dalam nya. Aku mulai menutup mataku dan diam menikmati ciuman ini. Perlahan ciuman ini berhenti lalu dia menyandarkan kening nya dengan keningku dan menatapku dengan lembut.

Pipiku mulai terasa panas , biar ku tebak. Pasti wajah ku sekarang sudah memerah. Dapat ku lihat kalau telinga nya juga ikut memerah.

“Aku tau.“ Ucapnya sambil tersenyum.

“Aku tau kalau aku ini bodoh , aku tau kalau aku ini jahat jadi, tolong maafkan aku, maafkan aku Kyuri.” Dia membelai pipi ku lembut. Lembut sekali seakan aku adalah berlian yang gampang sekali pecah.

Aku terdiam cukup lama tetapi akhirnya aku menganggukkan kepala dan tersenyum.

“Aku memaafkan mu, jauh sebelum kau meminta maaf. Aku memaafkan mu Kim Jong In.“ Dia tersenyum kepada ku. Senyum yang benar benar ku rindukan. senyuman yang begitu manis.

“Saranghae.” Ucapnya lagi.

“Hmm.. Nado, nado saranghae Kai.“ Dia membawa ku kembali ke pelukan nya yang hangat dan Nyaman.

“Aku juga sangat merindukan mu Kyuri”.

Sekarang musim semi ku telah kembali , kembali membawa warna baru dalam hidup ku.

 

Kau adalah musim semi ku.

Tanpa mu hidup ku tidak memiliki warna.

Ketika kau pergi , hidup ku terasa hampa.

aku merasa selalu berada di musim dingin .

ketika kau pergi , musim semi ku juga pergi.

Yang tinggal hanyalah kehampaan dan kesendirian.

Jadi, aku mohon jangan pergi lagi dari hidup ku. –Kyuri to Kai-

END ?

A/N : HUAAAAA INI KLISE BANGETTTT, maaf jika ff ini membuat kalian tidak nyaman, maklum aku adalah author baru dan perlu bnayak belajar.

Jika ada kesamaan cerita harap dimaklumi ya, karena aku juga banyak terinspirasi dari beberapa FF. 

Jadi, Jika ada kekurangan tolong katakan dengan mengisi kolom komentar ^^

Terima kasih telah membaca ff abal-abal ini ^^

 

 

One thought on “[KAIRI SERIES] Love in The Spring (1st Story)

Tinggalkan Balasan

