My Boys

MY BOYS

Author  :  Park Yurin ~twitter~ {@park_yurin04}

Tittle  :  My Boys

Genre  :  Romance, Friendship, School Life.

Cast  :  Oh Sehun, Xi Yoon Ri {OC} , Byun Baekhyun

Support cast :  Xi Lu Han, D.O kyungsoo, Chorong [A-Pink]

Lenght : One Shot

Ini adalah FF Kedua aku jadi kalau ada kesalahan atau ada kemiripan pada FF lain tolong di kritik aja,tapi SUNGGUH DEMI APAPUN  FF INI MURNI DARI OTAK SAYA SENDIRI. Maaf ya kalau gak nyambung kan baru pemula J

WARNING!!! Typo bertebaran Dimana-mana Hehehe XD

~~Happy reading ^.^, Ditunggu Coment dan Sarannya ~~

~#AUTHOR POV~

Perempuan cantik dan manis ini terbangun saat cahaya mentari menyinari tubuhnya yang tertidur lelap. Di pagi hari yang cerah ini, dia harus menjalankan tugasnya sebagai seorang pelajar di sebuah sekolah SMA yang ada di Seoul. Dia adalah adik dari Luhan siswa yang terkenal tampan dan pintar di SEOUL HIGH SCHOOL, YAP!…. benar sekali perempuan ini adalah XI Yoon Ri siswa baru di Seoul High School.

“Yoon Ri-ya palli kita hampir terlambat”  ucap Luhan dari bawah
“Ne, oppa”  Yoon Ri langsung berlari kebawah menemui kakaknya yang sudah berada di mobilnya. Saat sampai di mobil Yoon Ri langsung duduk di samping luhan dan pergi ke sekolah bersamanya.

@SEOUL HIGH SCHOOL

~#YOON RI POV~

Ini adalah sekolah baruku, aku memang ingin bersekolah disini karena sekolah ini adalah sekolah favorit di Seoul. Jangan heran jika memang semua siswa dan siswi disini adalah pilihan yaitu siswa yang IQnya tinggi tentunya. Contohnya kakakku ini Xi Luhan, dia adalah murid terkenal di sekolah ini dia terkenal pintar dan ramah juga baik, memang benar sih kakakku ini sangat pintar tapi jika dibilang baik dan ramah aku tidak percaya, dia itu tipe kakak yang jail dan suka menghina adiknya sendiri. Mungkin tampangnya dia sangat baik, tapi jika sudah menyindir orang kata-kata yang dia berikan sangatlah menyakitkan.

“Luhan oppa, dimana aku harus menemukan kelasku, aku benar-benar bingung dengan tempat ini”
“kau lihat saja di mading, disana pasti ada namamu dan kelas yang kau tempati dan juga letaknya”
“baiklah aku mengerti”. Aku berlari meninggalkan Luhan oppa yang masih memarkirkan mobilnya. saat sampai di depan mading aku melihat terdapat banyak sekali nama murid baru yang tertera di sana, saat mencari namaku aku didorong oleh seseorang hingga aku terjatuh kelantai.
“YA!, apa kau tidak melihatku, mengapa kau mendorongku”
“aku ingin mencari namaku, salahmu yang menghalangiku” ucapnya dengan nada yang santai seperti tidak mempunyai salah sedikitpun.
“aku yang datang kesini terlebih dulu, apa kau tidak bisa mengantri?”
“ terserahlah aku sudah menemukan namaku, aku akan pergi ke kelasku selamat tinggal”. Dia meninggalkan ku tanpa membantuku yang masih terduduk di lantai.

~#AUTHOR POV~

Yoon Ri sudah menemukan kelasnya, dan ternyata ia sekelas dengan lelaki yang tadi mendorongnya, Yoon Ri sempat melihat kearah lelaki itu dengan tatapan kesal, dan sebaliknya lelaki itu hanya menatap Yoon Ri datar. Yoon Ri langsung memilih tepat duduknya, ia memilih duduk di bangku kedua dari depan bagian kanan yang ternyata ada murid perempuan yang duduk di situ.

“permisi, boleh aku duduk di sini”
“ne, doemnida”
“perkenalkan namaku XI Yoon Ri”
“Aku Chorong oh.., kau adalah adik dari luhan sunbae!” perempuan itu tercengang
“ne, aku adiknya, wae?”
“aku chorong, aku fans kakakmu”
“kau menyukai kakakku!, kau tidak salah menyukai kakakku”
“memangnya kenapa kalau aku menyukai kakakmu, dia itu sangat tampan,baik,ramah, pintar pula”. Yoon Ri hanya menahan tawa mendengar perkataan teman barunya ini.
“kau ditipu olehnya”. Chorong memayunkan bibirnya saat Yoon RI berkata seperti itu, tanpa disangka mereka sudah menjadi teman yang dekat berkat luhan.

Tak disangka bel masuk pun berbunyi, guru kelas Yoon Ri pun memasuki kelasnya
“selamat pagi anak-anak”
“selamat pagi, Seosangnim”
selamat datang di SMA Seoul High School, mari kita mulai dengan memperkenalkan diri satu persatu. Em.. kau yang di pojok berdirilah perkenalkan dirimu”. Menunjuk ke arah lelaki yan tadi mendorong Yoon Ri.
“perkenalkan namaku Oh Sehun”
“oh.. kau bukannya anak dari pemilik sekolah ini, bukan? ”.
“Ne, seosangnim
“selamat datang oh sehun”
“MWO!, dia anak pemilik sekolah ini, berarti dia sahabat luhan oppa? ” Yoon Ri dalam hatinya. Kakaknya pernah menceritakan sahabatnya pemilik sekolah ini pada Yoon Ri, ia mengatakan pada Yoon Ri bahwa sahabatnya itu tampan,baik,dan sedikit kekanak-kanakan dan siapapun yang di dekat dia pasti selalu senang,tetapi sayangnya Yoon Ri mendapatkan kesan yang buruk dari seorang Sehun saat pertama mereka bertemu, hal yang membuat Yoon Ri sangat membenci sehun
“selanjutnya Em.. kamu perkenalkan diri kamu”. Yoon Ri tidak mendengar perkataan gurunya karena ia sibuk melamun.
“Yoon Ri-ya kau di panggil seosangnim” ucap chorong menyadarkan Yoon Ri dari lamunannya
“ Ne, Wae?” Yoon Ri menatap chorong
“kau di panggil oleh seosangnim
“ah…Jinjjayo” Yoon Ri menatanp Gurunya dan segera berdiri
“Annyeong Xi Yoon Ri immida”
“selamat datang Yoon Ri, lain kali tolong perhatikan gurumu mengerti!”
“Ne seosangnim

@Bell Take A Rest

~#Yoon Ri POV~

Akhirnya bel istirahat berbunyi aku segera membereskan bukuku yang berserakan di meja dan mengajak Chorong pergi ke kantin
“Chorong-ah ayo kita kekantin, pasti kakakku ada di sana akan ku kenalkan dia padamu”
“Jinjjayo!, kau akan mengenalkanku pada luhan sunbae?”
“Ne, kau tidak mau?”
“tentu saja aku mau, aku benar-benar ingin berkenalan dengan kakakmu. Kajja kita pergi aku sudah tidak sabar” Chorong sangat senang hingga ia lupa dan meninggalkan Yoon Ri dalam kelasnya
“Aigoo.., Sebegitukah senangnya sampai-sampai ia meninggalkanku di disini, bukannya aku yang mengajaknya ke kantin” Yoon Ri hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah temannya BUKAN! tingkah sahabatnya barunya tersebut.

@CANTEEN

Saat sampai dikantin aku dan Chorong langsung menuju ke meja Luhan oppa,dia sedang duduk bersama Temannya.
“Oppa” panggilku, ia menoleh dan mengajakku untuk bergabung bersamanya dan temannya.
“Kemarilah bergabung denganku”
“Ne”
“Kau ingin memesan apa?” aku hanya menengok-nengok mencari makanan yang ingin ku makan sekarang
“aku ingin Ramyun”
“Baiklah, ehm.. temanmu ingin apa?”
“Samakan denganku”
“Baiklah tunggu di sini sebentar” tak berapa lama Luhan oppa membawakan 2 mangkok Ramyun dan memberikannya padaku dan Chorong.
“Oppa, perkenalkan ini adalah teman baruku namanya Chorong”. Luhan oppa melihat Chorong dan mereka bersalaman
“anneyonghaseo Chorong immida”
“Luhan immida”. Mereka saling menatap satu sama lain dan  terus bersalaman hingga aku menemukan ide untuk menjaili mereka
“ekhem.. mau sampai kapan kalian berjabat tangan seperti itu”. Mereka langsung melepaskan tangan mereka
“kau ini mengganggu saja, oh ya perkenalkan ini temanku Kyungsoo”
“anneyonghaseo  Yoon Ri immida, aku adalah adik dari Luhan oppa dan ini adalah temanku Chorong”
“Ne, Kyungsoo immida”

~#AUTHOR POV~

Saat sedang bercanda dengan Luhan, 2 orang namja menghampiri Yoon Ri dan yang lainnya, mereka adalah Baekhyun dan Sehun. Luhan langsung menghampiri Sehun dan Baekhyun untuk mengajak mereka bergabung, seketika Yoon Ri terlihat kesal atas kedatangan Sehun, tetapi sebaliknya Sehun terlihat sangat senang dapat bertemu Yoon Ri,  sayangnya ia hanya menyembunyikannya dan berusaha untuk bersikap biasa saja.  Sehun memang suka kepada Yoon Ri  saat pertama Luhan menceritakan adiknya padanya, ia langsung menyukai Yoon Ri karena menurut cerita luhan adiknya itu sangat manis dan sangat dewasa walaupun kadang-kadang terlihat seperti kekanak-kanakan.
“Sehun-ah, Baekhyun-ah kemarilah bergabung denganku!”
“Ne” jawab mereka bersamaan
“Kenalkan ini adikku yang kuceritakan pada kalian”
“Anneyonghaseo Yoon Ri immida”
“Baekhyun immida”. Baekhyun menatap Yoon Ri, entah kenapa hatinya begitu gugup saat melihat Yoon Ri,apakah baekhyun sedang merasakan cinta, apakah ia menyukai Yoon Ri?
“Sehun-ah kau tidak berkenalan dengan adikku”
“untuk apa?, kita itu satu kelas”
“MWO? Jadi kalian sekelas”
“Ne sunbae, aku, Yoon Ri dan Sehun satu kelas”ucap Chorong menanggapi pertanyaan luhan
“Berarti kalian adalah teman”
“TIDAK” Yoon Ri menolak perkataan luhan
“Aku dan Chorong memang teman, Tapi jika dengan dia tidak akan!” Yoon Ri menunjuk Sehun
“MWO?!, WAE?!, kenapa kau tidak ingin berteman dengan ku!”
“Kau masih bertanya kenapa aku tidak ingin berteman denganmu. Kau itu seenaknnya sendiri, tadi pagi saja kau mendorongku tanpa membantuku berdiri”
“tadi pagi aku terburu-buru jadi aku harus menemukan kelasku dengan cepat” Sehun mengelak,ternyata Sehun tidak mau kalah dengan Yoon Ri
“terburu-buru katamu!, setidaknya kau bisa mengatakan ‘permisi’ bukan”
“HEI, kalian ini apa-apaan sih mengapa kalian bertengkar di kantin, sekarang kalian adalah pusat perhatian disini” ucap Luhan melerai perdebatan antara Sehun dan Yoon Ri. Memang benar sekarang Yoon Ri dan Sehun sedang menjadi pusat perhatian murid yang ada di kantin, bagaimana tidak Yoon Ri sedang bertengkar dengan Sehun anak pemilik sekolah ini.
“Baekhyun-ah kau antarkan Yoon Ri ke taman sekolah, biarkan dia tenang dulu”
“Bagaimana denganku?” ucap Chorong polos
“Kau bersamaku, nanti akan kuantar kau kekelasmu”. Seketika wajah Chorong memerah mendengar perkataan Luhan, ia sangat senang bisa berdekatan dengan Luhan.

“Mari kau ikut dengan ku ke taman” ucap Baekhyun menarik tangan Yoon Ri, Yoon Ri tidak menolak dan mengikuti langkah Baekhyun.
“Bodoh! Kenapa aku bisa bertengkar dengannya, dia akan semakin benci kepadaku. Dan semakin sulit pula aku mendekatinya” ucap Sehun di hatinya menyesali perbuatannya tadi.

@GARDEN

Yoon Ri dan Baekhyun sedang duduk berdua di sebuah bangku yang ada ditaman tersebut. Mereka terlihat sangat canggung, hingga akhirnya Baekhyun bersuara.

“Yoon Ri-ah kau sudah merasa tenang?”
“Ne, aku sudah membaik gara-gara Sehun aku sangat emosi”
“Sehun sebenarnya anak yang baik!”
“Baik apanya?!, dia itu menyebalkan. Tadi pagi ia sudah menabrakku tanpa menolongku, sekarang ia membuatku marah. Benar-benar anak yang sangat menyebalkan?”. Ucap Yoon Ri dengan nada yang meninggi
“Mungkin kau terlalu membencinya, Sebenarnya ia adalah anak yang baik,lucu dan menyenangkan”
“Aku tidak tahu, tetapi jika melihatnya aku selalu merasa kesal”
“Kau dan dia bisa menjadi teman, biar nanti ku katakan pada Sehun agar dia minta maaf”. Yoon Ri menatap Baekhyun kagum, Selain Baekhyun sangat tampan ia juga sangat baik mungkin Yoon Ri menyukai Baekhyun?.

Tak disangka bel masuk berbunyi, Baekhyun dan Yoon Ri segera masuk kekelas mereka masing-masing. Ditengah jalan Yoon ri bertemu dengan kakaknya.
“Yoon Ri-ah nanti kata tidak bisa pulang bersama”
“MWO?! WAE? Aku harus pulang dengan siapa?”
“Aku ada latihan basket, Nanti kau bisa pulang dengan Sehun”
“MWO?! Dengan Sehun! Kau mau kami bertengkar lagi, Aku tidak mau!”
“Kalau begitu Kau bisa Jalan kaki sampai rumah”
“kau tega membiarkanku jalan kaki sampai rumah, kenapa harus Sehun yang mengantarku, Kenapa kalau Baekhyun sunbae?”
“Baekhyun latihan Vocal nanti, Pulanglah dengan Sehun, aku sudah memberitahunya. Dan jangan sampai kalian bertengkar lagi!” ucap Luhan Tegas
“Aisss… oppa aku tidak mau”
“Sudahlah, sekarang pergilah ke kelasmu aku harus ke kelas juga”. Luhan meninggalkan Yoon Ri pergi kekelasnya
“Aisss..,omo…. Luhan oppa benar-benar keterlaluan”. Yoon Ri berjalan gontai ke kelasnya untung saja Guru Yoon Ri belum datang jadi dia bisa leluasa masuk tanpa harus mencari alasan mengapa ia terlambat masuk kelas.

@Bell Come Home School

Yoon Ri berlari ke luar gerbang sekolah untuk mencari Chorong dan berencana untuk pulang bersama, sayangnya ia tidak menemukan Chorong mungkin ia sudah pulang. Terpaksa Yoon Ri harus menunggu bus di halte untuk pulang, ia tidak ingin pulang dengan Sehun. Sedangkan di sisi lain Sehun sedang memperhatikan Yoon Ri dari sebrang jalan ia tidak berminat untuk kesana, karna ia tau pasti Yoon Ri akan menolaknya mentah-mentah. Tak disangka tiba-tiba hujan turun dengan deras sehingga membuat Yoon Ri terjebak di halte tersebut, ia kebingungan bagaimana ia harus pelang, hingga tiba-tiba sebuah mobil sport putih berhenti di depannya. Kaca mobil tersebut terbuka dan memperlihatkan pemilik dari mobil tersebut.
“Ayo naik akan kuantar kau” ternyata pemilik mobil tersebut adalah Sehun
“Tidak mau, aku akan menunggu bus di sini”
“Kau mau menunggu berapa lama lagi, tidak akan ada bus yang lewat saat Hujan deras seperti ini”
“Kenapa kau mengkhawatirkanku?!”
“Kalau kau tidak mau ya sudah, tunggulah disini sampai kau menjadi es” Sehun meninggalkan Yoon RI di halte itu, tetapi ia tidak benar-benar meninggalkannya ia berhenti tidak jau dari tempat halte itu.
“Kenapa dia benar-benar meninggalkanku”. Yoon RI sangat kedinginan dan ia juga sangat pusing hingga ia hampir pingsan kalau saja tidak ada seseorang yang menolongnya mungkin ia akan terjatuh di halte tersebut.

@Yoon RI House

Yoon Ri terbangun dari pingsannya dan mendapati dirinya sudah berada di kamarnya sendiri.
“Kau sudah bangun?”
“Ne, siapa yang mengantarku kesini, bukannya tadi aku berada di halte”
“Kau diantar oleh Sehun, jika saja tidak ada Sehun mungkin kau benar-benar tergeletak di sana”
“Sehun?, sekarang kemana dia?”
“Dia berada di kamar mandi, sedang mengganti bajunya yang basah”. Tidak lama kemudian Sehun keluar dari kamar mandi, ia sudah mengganti pakaian nya dengan pakaian Luhan.
“Kau sudah selesai” ucap Luhan
“Ne, Hyung”
“aku akan membuatkan teh untuk kalian, agar kalian bisa hangat”. Luhan keluar meninggalkan Yoon Ri dan Sehun berdua. Keheningan beberapa saat sebelum Yoon Ri memutuskan untuk bicara pada Sehun
“Gomawo!”
“Ehh?”
“Kau sudah menyelamatkanku, aku sangat berterima kasih”
“Ne” jawab Sehun singkat. Luhan kembali dengan membawa 2 cangkir teh, dan memberikanya pada Sehun dan Yoon Ri.
“Hashsiii” suara bersin Sehun
“Kau tidak apa-apa Sehun-ah”
“Tidak apa-apa Hyung, aku hanya Flu”
“Sebaiknya kau pulang dan beristirahat, agar kau tidak demam”
“Ne aku akan segera pulang”. Setelah itu Sehun pulang kerumahnya sendiri

@School

Seperti biasa Yoon Ri diantar oleh kakaknya dan ia langsung menuju kelasnya, tetapi ada yang beda hari ini Sehun Tidak masuk?, Kemana dia? Apakah dia sakit?, dan apa ini kenapa Yoon Ri sangat mengkhwatirkan Sehun?.

Saat bel istirahat berbinyi Yoon Ri langsung pergi kekantin bersama Chorong, disana ia mendapati kakaknya sedang berbincang dengan Baekhyun dan Kyungsoo.
“Luhan Oppa”Yoon ri menyapanya kakaknya
“Kemarilah”
“Oppa kau tau Sehun tidak masuk sekarang”
“Aku sudah tau, dia tidak masuk karena sakit”
“Mwo, kau tau dari mana?, dan sekarang dia sakit apa?
“Ibunya yang mengabariku, sekarang dia ada di rumah sakit, dia demam.”
“Pasti ini semua gara-gara aku”
“Sudahlah jangan menyalahkan diri sendiri, nanti sore kami akan menjenguknya kau mau ikut?”
“Ne, aku akan ikut!”
“Nanti kau kesana denganku Yoon Ri-ah, ada yang mau kubicarakan” ucap Baekhyun
“Wae?”
“Nanti saja”.

Bel pulang sekolah berbunyi ternyata Baekhyun sudah menunggu Yoon Ri di depan kelas.
“Kau siap”
“Ye”
“Kajja kita pergi” Baekhyun menarik tangan Yoon Ri dan mengajaknya untuk naik kemobinya. Dalam mobil Yoon Ri menanyakan sesuatu pada Baekhyun.
“Baekhyun sunbae, apa yang ingin kau katakan?”
“Emm.., Yoon Ri-ah dengarkan baik-baik” Baekhyun menghentikan mobilnya di pinggir jalan
“Ehh?”
“Yoon Ri-ah aku menyukaimu”
“MWO?, a..apa kau sedang bercanda” Yoon Ri tercengang dengan perkataan Baekhyun
“Aniyo, aku benar-benar menyukaimu, aku ingin kau menjadi Yeonjachiguku”. Yoon Ri bingung ingin mengatakan apa, memang benar Yoon Ri menyukai Baekhyun tetapi itu dulu. Entah kenapa tiba-tiba ia memikirkan Sehun, apakah Yoon Ri menyukai Sehun?. Yoon Ri benar-benar bingung sekarang disisi lain ia memang menginginkan Baekhyun tapi di sisi lain ia lebih menyukai Sehun.
“Miah he Baekhyun sunbae, bukannya aku tidak menyukaimu,bahkan kau adalah tipe idealku, tetapi aku menyukai orang lain” ucap Yoon Ri hati-hati takut mengecawakan hati Baekhyun
“Nugu?, tidak apa-apa kau menolakku, tetapi aku harus tau siapa yang kau sukai itu?”
“Aku menyukai….. Sehun!”
“Benar dugaan ku kau menyukai Sehun”
“Kau mengetahuinya”
“Ne, aku sudah tau jika kau menyukai Sehun, Yoon Ri-ah cintamu itu tidak bertepuk sebelah tangan!”
“Ehh?”
“Sehun juga mencintaimu, ia pernah bercerita bahwa kau adalah cinta pertamanya”
“Jinjjayo! Sehun menyukaiku”
“Ne, sudahlah ayo kita pergi kita bisa terlambat pergi ke rumah sakit”. Di hati Yoon Ri ia sangat senang, ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

@Hospital

Baekhyun dan Yoon Ri berjalan di koridor Rumah sakit, ternyata di depan ruangan Sehun sudah ada Luhan,Kyungsoo, dan Chorong.
“Kalian sudah datang?, Masuklah Sehun ada di dalam?”
“Aku tidak akan masuk, biarkan Yoon Ri saja yang masuk” ucap Baekhyun dan menyeret Yoon Ri untuk masuk. Secara terpaksa Yoon Ri masuk kekamar Sehun sendiri. Disana Sehun berbaring di tempat tidur.
“Kau datang” ucap Sehun
“Ne, aku datang dengan Baekhyun sunbae”
“Lalu kemana Baekhyun hyung”
“Dia ada di luar bersama yang lain”
“Ohh……”. keheningan tercipta diantara Yoon Ri dan Sehun, hingga Sehun memecah suasana.
“Yoon Ri-ah, emm.. aku ingin membicarakan sesuatu denganmu”
“Wae?, kau ingin membicarakan apa?”
“Sebenarnya aku menyukaimu, emm… kau mau menjadi Yeonjachiguku?”
“Ehh? Kau tidak bercanda?”
“Tidak, aku benar-benar menyukaimu” Sehun memegang tangan Yoon Ri meyakinkan bahwa dia benar-benar menyukainya.
“Mian he Sehun-ssi aku tidak bisa..”
“Aku tau bahwa kau akan menolakkau” ucap Sehun dengan wajah yang kecewa
“Aku belum selesai bicara, AKU TIDAK BISA MENOLAKMU”. Seketika wajah Sehun sangat senang ternyata selama ini Yoon Ri juga mencintainya.
“Jinjjayo! Kau menerimaku”
“Ye, aku akan menjadi Yeonjachigumu”
“Gomawo, Yoon Ri-ah”
“Ne”.mereka memeluk satu sama lain hingga yang lainnya datang menghampiri mereka
“Woahh.. ternyata kalian sedang bermesraan disini” ucap Luhan menyindir
“Aiss, kau Hyung mengganggu saja”
“Luhan oppa kau berpacaran dengan Chorong” ucap Yoon Ri sambil melihat ke arah tangan Luhan yang memegang tangan Chorong
“Ne, aku menembaknya tadi”
“Sehun-ah aku merelakan Yoon Ri padamu jaga dia baik-baik, kalau sampai ia menangis karenamu aku tidak akan tinggal diam” ucap Baekhyun
“Baik hyung”. Semua berakhir bahagia walaupun Baekhyun ditolak oleh Yoon Ri tetapi ia tau bahwa jika ia melihat Yoon Ri bahagia itu akan membuat Baekhyun juga bahagia. Mereka sama-sama tertawa dan bercanda bersama dalam ruangan Sehun, ini akan menjadi moment yang tak akan terlupakan untuk Sehun dan Yoon Ri

~THE END~

5 thoughts on “My Boys

  1. Oneysl berkata:

    Hai kak
    Um, aku mau kasih beberapa saran, boleh?
    Pertama, tanda baca yang kakak gunakan kadang salah tempat dan juga kurang, seperti kurang titik(.), tanda tanya(?). Terus, setelah tanda tanya(?) Ngga usah dikasih koma(,) kak
    Titik(.) Ada seebelum tanda petik (cont : “Luhan adalah kakak ku.” Bukan “Luhan adalah kakak ku”.)
    Dan untuk alurnya, aku rasa agak kecepetan ya kak?
    Udah segitu aja, maaf kalau ada yang kurang berkenan

Tinggalkan Balasan

