Complicate Fate {Teaser}

Oh Hyerim,Xi Luhan,Oh Sehun,dan Choi Jinri harus menerima sebuah takdir yang sangat memusingkan. Takdir yang membuat mereka berjungkir balik dan terkejut untuk menerimanya , takdir yang harus mengubah sebuah perasaan , takdir tentang keluarga dan cinta.

“Aku harus mencari adikku! Aku yakin dia masih hidup!”

“Dia itu adikku! Mana mungkin mirip dengan orang yang menyebalkan itu!”

“Kan sudah kubilang,jangan mengejarku! Aku menyukai pria lain”

“Kau bahkan beruntung mempunyai seorang adik,di banding aku yang harus mencari adikku yang selama ini kuanggap tak ada”

“Kenapa aku merasa mirip dengannya? Kenapa aku merasa ada sebuah ikatan dengannya?”

“Kenapa penyakit ini kembali? Bukannya penyakit ini sudah hilang? Kenapa harus kembali!?”

“Aku benci orang itu! Aku bahkan tidak mau menghormatinya sebagai seorang kakak,walau ia lebih tua dariku!”

“Sudah kuduga bahwa kau orang yang selama ini kucari,adikku yang sudah lama hilang”

“Kenapa takdir yang di susun oleh Tuhan untukku sangat membingungkan!? Apalagi setelah ini yang menimpaku!?”

“Dia? Orang yang kubenci? Orang yang sangat tidak kusukai selama ini? Adalah kakak ku!?”

“Kumohon pulanglah. Bagaimanapun juga kau adikku,anak dari umma dan appa yang sama denganku”

“Aku hanya bisa memberimu ini sebagai adikmu. Maaf atas rasa benci yang selama ini kuberikan padamu”

Fanfiction by : Kim Hyerim (@Elfsandra15)

Hallo kembali lg sama saya xD. Ff ini sebelumnya prnh di share jg di wp pribadi dan udah smp chapter 7. ^^ Beberapa hari kedepan bakal kau sharein chpater 1nya secepatnya. Jangan lupa mampir ya ke wp pribadi aku http://www.hyekim16world.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

