My First Love Is My Sunbae (Chapter 2/2)

 clipboard0-tile

Tittle : My First Love Is My Sunbae

Author : Park Rami

Genre : School life, Friendship, Brothership, Comedy, Romace (just a bit)

Cast : Oh Sehun EXO as Sehun

Park Lami (OC) as Lami

Byun Baekhyun EXO as Baekhyun

Bae Suzy Miss A as Suzy (Sehun’s sister)

And other,

Lenght : Twoshoot

Rating : General

Catatan : Nah kalian masih ingat ff ini kan? Ini lanjutannya semoga suka, oh iy jangan lupa mungkin masih ada typo berjalan-jalan(?) and gomawo ^ ^

Happy Reading ^ ^

Previous

Kyungsoo, Chanyeol, Jongin menatap heran Baekhyun ‘Sejak kapan Baekhyun berusrusan dengan yeoja? Bahkan saat suzy menyatakan perasaannya Baekhyun hanya  acuh?’ begitulah yang ada di pikiran ketiganya sedangkan Sehun ‘Apa hubungan Baekhyun hyung dengan yeoja itu sih?’ tunggu kenapa sepertinya nada suara sehun terdengar ehm.. cemburu, MWO! Cemburu? Omo!.

Chapter 2

Sementara di lain tempat keempat namja tersebut

“Waeyeo Lami-ah?” jengah Baekhyun karena Lami hanya menatapnya gelisah, sejak tadi gadis ini tak kunjung berbicara.

“Kalau kau tidak mau berbicara aku akan langsung ke ruang osis, ada tugas yang harus ku selesaikan” lanjutnya

Lami beranjak dari tempat duduknya dan menatap ke 3 temannya “Aku akan pergi dengan Baekhyun opaa, kalian tidak perlu menungguku arra?” temannya hanya mengangguk mengiyakan kata-kata Lami, setelah itu Lami menarik tangan Baekhyun ke kelasnya, seketika kelas menjadi riuh karena kedatangan Baekhyun karena selain Baekhyun wakil ketua osis dia juga merupakan flower boy dari ke 6 namja lainnya (pasti tau J )

“Aish kalau kau mau bicara kita ketaman belakang” Baekhyun langsung menarik tangan Lami menjauh, yang benar saja anak ini gerutu Baekhyun dalam hati

Mereka langsung duduk di bangku yang sudah di sediakan

“Aku boleh tanya kan oppa?” Baekhyun hanya menggumam menanggapi pertanyaan Lami, yah sepertinya dia harus rela di marah-marahin oleh Suho setelah ini. Dia mengalihkan pandangannya kepada Lami karena anak itu terus menunduk dan memainkan kakinya

“Hai kau tak apa kan?” tanya Baekhyun khawatir, Baekhyun sedikit terkejut melihat wajah dongsaengnya memerah ah lebih tepatnya pipinya. Apa dia sedang jatuh cinta?

“Eum aku mau tanya siapa nama namja yang putih itu?”

Baekhyun sedikit bingung dengan dongsaengnya kan diantara 6 temannya yang mendapatkan julukan kulit putih itu Suho, Sehun, dan dirinya J

“Bisa lebih jelas, soalnya yang kulitnya putih itu aku, Suho, dan Sehun?” wajah Baekhyun meminta lebih penjelasan.

Lami berfikir keras tentang apa yang berkaitan dengan namja itu yang sudah merebut hatinya “Itu yang kemarin kemarinnya bersama oppa sewaktu aku mau minta signature?”

Baekhyun berfikir sejenak “Oh dia itu namanya Oh Sehun, Wae?”

Di dalam hati Lami, ia bersorak senang dapat mengetahui nama namja idamannya itu?

“Ya! Jawab aku, aku ini rela-relain waktu buat kau yang sakarang menjadi insane !” APA! INSANE? Hee? Apa-apa`an itu?

“Mwo! Oppa bilang apa? Enak aja?” Lami tak percaya terhadap Baekhyun yang tiba-tiba seperti ini, tidak seperti biasanya yang terkenal lembut#eaa :D

“Hah sudah-LAH LAMI-AH ADA ULAT BULU DI PUNGGUNGMU!” jerit Baekhyun histeris

“APA? Oppa ambilkan! Huhu..” Lami mendadak kaget juga sambil menghadapkan punggungnya kepada Baekhyun

“Ya elah! Nanti tanganku gatal, ambil saja sendiri” Baekhyun melangkah pelan-pelan takut membuat Lami marah

“Ha? Oppa tolonglah, kau tidak kasihan dengan dongsaengmu ini, opaa?” Lami merengek-rengek dengan wajah yang memelas mungkin

“Keundae,….” Baekhyun juga bingung karena lebih parahnya ia juga takut serangga apalagi ulat bulu hiii!!

“Ah iya aku harus ke ruang osis bye bye” Baekhyun berlari meninggalkan Lami yang menatap Baekhyun cengo

“OPPA! ANDWAE!” dia bingung harus bagaimana tapi sret~ ada sebuah kayu ah lebih tepatnya ranting menyentuh punggungnya

“Ulat bulunya sudah tidak ada, kau tidak apa-apa?” Lami terbelalak dan memetung mendengar suara yang mengintropeksi gendang telinganya, suara itu…

Namja itu tak mendapat respon apapun sehingga ia beranjak ke depan untuk menghadap yeoja yang mematung di tempat

“Kau tidak apa-apa?” ulangnya smbil mengibas-ngibaskan tanganya di depan Lami

“A-ah ne gwaenchana” ucap Lami sambil mundur sedikit untuk menjauhi tangan namja itu Sehun, sungguh jika berada di dekatnya membuat detak jantungnya bergemuruh dan tak lupa pipi yang merah

“Ehm, ku dengar namamu adalah Park Lami” Lami mengangguk malu

“Kalau begitu perkenalkan Oh sehun” katanya sambil mengulurkan tangannya, Lami membalas jabatan tangan itu. Sedikit lama sih, Lami sendiri memejamkan matanya, sungguh saat ini ia sangat senang

“Ehm, Lami-ah” sekali lagi Sehun berdehem membuat Lami membuka matanya dan langsung melepaskan jabatan tangannya dengan Sehun

“Eh mianhaeyo sunbae” maaf Lami jadi malu

Sehun tersenyum dibalik poker-facenya “Gwaenchana dan tidak perlu seformal itu denganku” Lami hanya mengangguk kalu begitu berarti dirinya memanggil Sehun dengan sebutan oppa dong.

Dan sejak aat itulah mereka berdua sering bersama dan tak jarang teman Sehun maupun Lami sering menggoda mereka tanpa rasa bersalah sehingga Lami dan Sehun hanya pasrah-pasrah saja dengan kelakuan mereka.

=><=

Lungyeol menatap kakaknya aneh yang terus tersenyum-senyum sendiri, saat ini mereka berdua sedang menonton TV bersama sedangkan appanya bekerja di kantornya dan eommanya yang ada urusan dengan temannya.

“Kau gila ya?” goda Lungyeol bertujuan untuk membuat Lami marah tapi Lami malah memeluknya dengan erat

“Aku sangat senang Lungyeol” katanya sambil cekikikan bahagia

Lungyeol bergidik ngeri melihat kakaknya yang satu ini, tapi dia ikut tersenyum melihat kakaknya bahagia

“Wah noona-ku bahagia ya?” kali ini berhasil membuat senyuman Lami hilang dan berubah menjadi tatapan aneh

“Mwo? Sejak kapan kau memanggilku noona?” tanya Lami tak percaya

“Sejak tadi, kalau tidak mau ya sudah -Lami-ah”

“Hei panggil aku noona lagi!”

“Andwae”

“Wae?”

“Ada dong, kau sih tidak cepat merespon jadinya aku tidak akan memanggilmu Noona” Lami menganga tak percaya wah wah wah anak ini ngajak berantem :\

=><=

Kali ini Sehun, Jongin, Baekhyun, Kyungsoo, dan Chanyeol berada di kantin untuk mengisi perut mereka karena sudah waktunya break. Suho? Biasa dia berada di ruang osis untuk menyelesaikan proposal bersama anggota osis lainnya.

Baekhyun yang melihat Lami bersama ketiga temannya segera memanggilnya “Lami-ah disini!” katanya sedikit berteriak, Lami, Yurin, Krystal, dan Sulli menghampiri kelima namja yang ada di pojok kantin.

“Yurin-ah berikan sedikit uang sakumu yah?” mohon Chanyeol kepada adiknya

“Tidak mau, kau kemana kan uangmu?” Chanyeol menatap tajam teman-temannya yang cekikikan akan tingkah Chanyeol

“Aku tidak di beri uang oleh eomma, kau tau kan?” Yurin hanya memutar bola matanya malas

“Suruh siapa kau mengerjai bibi pembantu untuk memberikan uangnya padamu?”

“Hei! Bisakah kau tidak membahas itu?” sungut Chanyeol tak terima

“Hah~ terserah” semuanya tertawa karena tingkah kakak adik di depan mereka, hingga tidak lama Suzy bersama temannya mendekati mereka

“Noona? Ada apa?” tanya Sehun, Lami mengernyit bingung ‘emangnya mereka berdua saling kenal?’ Baekhyun yang tahu akan tatapan Lami segera berbisik padanya “Dia itu kakaknya Sehun” Lami mengangguk mengerti.

“Ani, bolehkah kami bergabung?” Kyungsoo, Jongin, dan Chanyeol mengangguk serempak “Ne tentu saja noona”

=><=

Kali ini Lami pulang bersama Sehun. Dia awalnya tidak mengerti dengan Sehun yang mengajaknya jalan-jalan tapi dia segera menerimanya, awalnya Lami mengira ini kencan tapi masak sih kan mereka bukan sepasang kekasih. Tapi Lami tidak ambil pusing dengan hal itu lagipula ia sangat senang bisa berjalan-jalan dengan Sehun.

“Lami-ah sebenarnya apa hubunganmu dengan Baekhyun hyung?” Sehun membuka pembicaraan antara mereka ketika mereka sudah sampai di sekitar sungai han, memang jarak sekolah mereka tidak terlalu jauh dengan sungai han.

“Ne? Baekhyun oppa denganku?” tanyanya tak mengerti, Sehun hanya menganggukkan kepalanya sambil menatap lurus kedepan.

“Aku dengan Baekhyun oppa hanya sebatas kakak adik, yah memang aku tidak ada hubungan keluarga dengannya tapi keluarganya itu sangat dekat dengan keluargaku jadinya yah begitulah sampai sekarang” jelas Lami sambil tersenyum manis. Sehun menatap Lami sekilas dan mengalihkan pandangannya kembali ke arah sungai han.

“Apa kau tau noonaku menyukai Baekhyun hyung?” tanya Sehun lagi

“Maksudmu Suzy noona?” Sehun menganggukkan kepalanya dan beralih menatap Lami “Ne kau tahu dia kan Oh Suzy kakaku?” Lami yang ditatap seperti itu oleh Sehun menjadi malu “Ne aku tahu oppa”

“Apa kau tahu kenapa Baekhyun hyung anti dengan yeoja, emm maksudku sepertinya Baekhyun hyung tidak mau memiliki kekasih?” Lami terlihat berfikir dan menatap kembali Sehun “Mollaseoyo, emangnya kapan Suzy noona menyatakan perasaannya?” tanya Lami

“Dia menyatakan perasaannnya lusa sebelum liburan sekolah”

“Hah? Dan Baekhyun oppa belum menjawabnya, selama itu?” tanyanya tak percaya

“Dan sejak saat itu noonaku selalu tidak konsentrasi akibat belum mendapatkan jawabannya” Lami terlihat berfikir kembali dan tiba-tiba bola lampu bersinar terang di atas kepalanya membuat Sehun silau?

“Aku tahu, tapi kau harus…….” Jeda Lami sambil menatap Sehun serius membuat jantung Sehun berdegup kencang

“Membelikanku ice cream” Sehun hanya menatap malas gadis di depannya itu dan segera berdiri dan berjalan santai

“Ya! Oppa kau mau kemana? Kalau kau tidak ma__”

“Aku akan membeli ice cream” katanya cepat membuat Lami mengejarnya dan tersenyum terima kasih.

=><=

Drrt~ drrt~

Baekhyun beranjak mengambil hpnya yang terletak di nakas meja dan memandang heran ada pesan masuk apalagi dari Lami

From : Lami

To : Baekhyun oppa

Oppa bisakah kau ke sungai han? Appa ku tidak ada, jemput aku ne, kau harus jemput aku pokoknya, kalau kau tidak mau awas aja ya aku akan ke rumahmu dan memukulmu!

Baekhyun tertawa membaca pesan singkat itu dan segera mengambil kunci mobilnya untuk segera ke sungai han

Sementara di tempat lain

From : Sehun

To : Suzy noona

Noona? Ke sungai han sekarang juga!

Suzy memandang heran pesan dari adiknya, memang dia mau ngapain sih kesana

From : Suzy

To : Sehun

Waeyo? Kau mau apa?

Belum beberapa menit Sehun sudah membalas pesan kakaknya

From : Sehun

To : Suzy

Pokoknya datang saja, apa susahnya sih noona? Kau tidak mau kan aku memukul Baekhyun hyung sampai babak belur dan melemparkannya kepadamu

Suzy terbelalak kaget saat membaca pesan dari adiknya ini, apa-apa`an dia hah merepotkan saja dan segera Suzy menyetop taksi yang kebetulan lewat di depan rumahnya

=><=

Sadis memang yang ada di pikiran Sehun saat ini, dan mengalihkan pandangannya ke Lami yang cekikikan

“Ya! Lihat bahkan aku menjadi orang jahat secara tidak langsung” desis Sehun dengan wajah kesalnya

“Lihat sekarang aku baru tahu kau berekspresi kkk~” Sehun segera merubah wajahnya menjadi datar dan membuat Lami tertawa melupakan fakta bahwa dirinya adalah seorang yeoja membuat Sehun berfikir bahwa Lami berbeda dari yeoja yeoja umumnya.

“Hahaha kenapa aku tidak melihat Sehun yang keren, malah sekarang aku melihat Sehun yang lucu”

“Apa kau memuji ku?” pede Sehun, sekarang Lami yang menjadi salah tingkah

“Ah, itu…” Sehun menyeriangi kareana dia berhasil membuat gadis itu menjadi salah tingkah huehehe.

“Mwo Baekhyun oppa sudah datang cepat bersembunyi” mereka berdua bersembunyi di dalam kafe yang ramai, tapi tentu saja masih dapat melihat rencana mereka.

=><=

“Aishhh, dimana sih anak itu” gerutu Baekhyun dan memilih duduk di bangku dekat sungai dan mengiri pesan suara pada Lami berkali-kali.

“Baekhyun-ah?” Baekhyun tersentak mendapati Suzy berada di depannya

“Ah Suzy-ah kau sedang apa disini?” tanya Baekhyun

“Aku datang menemui Sehun” Baekhyun hanya ber oh-ria menanggapi Suzy, dan mereka duduk berdua di bangku tersebut. Hening sejenak

“Emm, kau masih ingat pernyataan perasaanku kan?” tanya Suzy hati-hati

Baekhyun sendiri gugup mau menjawab apa, sebenarnya ia juga mencintai gadis yang berada di sampingnya tapi ia sedikit trauma akan kehilangan lagi setelah kejadian itu.

Flashback

Oppa tetaplah tersenyum jangan menangis kau itu kan laki-laki yang kuat. Aku juga akan ikut bersedih jika kau bersedih dan aku juga akan ikut bahagia jika kau bahagia, maka tetaplah bahagia meskipun kedepannya kau tidak akan bersamaku, mungkin lain kali kita bisa bersama dan satu lagi aku akan selalu di hatimu oppa, Saranghae~

Baekhyun menatap sendu surat di depannya dan menggenggam kuat kuat sambil terus menangis sesenggukan “Kenapa haru pergi Yoojong-ah, Wae?” Baekhyun mengelus foto dirinya dan kekasihnya yang ia sama sekali tidak tahu bahwa yoojong mengidap penyakit kanker darah, penyakit itu pewarisan dari ibu yoojong yang sudah meninggal 5 tahun yang lalu dan sekarang anaknya pun menyusul ibunya. “Aku tidak tahu apakah aku bisa mencintai lagi” lirihnya kemudian

-Tapi itu memang terjadi Baekhyun mecintai seorang gadis yang satu sekolah dengannya saat ini, Suzy-

Flashback end

“Baekhyun-ah mendengarku kan?” Baekhyun hanya diam menunduk tidak berani menatap gadis di depannya

“Kalau jawabannya adalah tidak, aku tidak akan marah kok” lanjut Suzy dengan suara bergetar dan segera beranjak dari tempat duduknya untuk pergi

“Jika kau berubah pikiran, aku akan datang padamu Baekhyun-ah” Suzy memberanikan diri untuk menupuk punggung namja di depannya tapi Baekhyun menahannya dan bangkit dari tempat duduknya.

“Baekhyun-ah gwaenchana?” tanya Suzy karena Baekhyun masih menunduk membuat poni rambutnya menutupi wajah tampannya. Suzy membulatkan matanya ketika dengan tiba-tiba Baekhyun memeluknya erat.

“Saranghae” Ucap Baekhyun pelan, Suzy menganga tak percaya. Merasa tak mendapat respon Baekhyun melepaskan pelukannya dan menepuk pelan pipi gadis itu, membuat Suzy tersadar dan semburat merah muncul di kedua pipinya.

“Gwaenchana?” tanyanya lagi

“Apa ucapan tadi serius?” tanya Suzy sekali lagi, dia benar-benar kaget

“Apa aku perlu mengulangnya?”

“Ne aku ingin mendengarnya” ucapnya malu malu

“Hmm~ SARANGHAE SUZY-AH” teriak Baekhyun, gadis itu melototkan matanya ke Baekhyun

“YA! Gak gitu juga” Suzy memeluk Baekhyun bahagia

“Bantu aku melupakan kejadianku yang lampau” gumam Baekhyun, Suzy hanya mengangguk karena jelas saja ia terlalu bahagia.

=><=

Sementara di tempat yang tak jauh dari mereka dua orang bertos ria

“Hah akhirnya mereka bersatu” senang Lami sambil tersenyum ikut bahagia

Sehun melihat Lami dan segera merangkulnya “Kita pasti bisa seperti mereka ketika sudah dewasa, iya kan?” Lami terbelalak dan segera menyingkirkan tangan Sehun dari bahunya.

“Mwo?” ucap Lami dan mengibaskan rambutnya

“Hahaha… kau tidak mau dengan pangeran tampan ini? Aku sudah tahu tatapanmu padaku?” goda Sehun, wajah gadis itu seketika memerah memang benar sih dia menyukai Sehun saat pendangan pertama. Gadis itu terus menutupi wajah dengan telapak tangannya, sedangkan Sehun terus tertawa renyah.

Kring~ kring~

Bunyi lonceng kafe menandakan ada pelanggan masuk dan lihat siapa mereka Baekhyun dan Suzy, oh tidak!

Lami dan Sehun kebingungan mau lewat mana? Parahnya mereka masih menggunakan seragam sekolah dan tak sengaja mereka bertemu pandang dan …..

“Mwo? Sehun/Lami!” ucap Baekhyun dan Suzy bersamaan

Mereka berdua hanya tertawa kikuk dan Baekhyun mengerti –wah pasti ini rencana mereka berdua-. Kemudian Baekhyun dan Suzy menghampiri Sehun dan Lami.

END

2 thoughts on “My First Love Is My Sunbae (Chapter 2/2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s