[OBF] Luhan ver. “Mengingat Masa Lalu” (1/2)

clipboard1-tile

Tittle : Oppa Bestfriend Luhan Ver.

Genre : Sad (tapi luly gak yakin), Family, Friendship, Comedy, Romance

Main Cast : Xi Luhan – Xi Ryin Li – Byun Baekhyun – Lee Mijoo

Other Cast : Cho Jihwa – Park Chanyeol – Zhang Yixing – etc

Leght : Series and Twoshoot

Cuap-cuap Author : Annyeong yeorobun.. Luly akan mem-publis kan FF pertama Luly.. Untuk OBF Luhan ver. Luly buat jadi twoshoot. Soalnya kalau oneshoot kepanjangan.. Maaf kalau ada kata-kata yang kurang enak (?) dibaca.. Terimakasih.

Thalanghae <3

WARNING!! Nappeun Typo dimana-mana..

Lulypop present

Summary :

Terimakasih untuk semuanya.. Aku sayang Luhan Oppa

-Xi Ryin Li-

Terimakasih tuhan untuk segalanya.. 

-Xi Ryin Li-

 

◊◊◊

Happy Reading^^

“Ryin,” Panggil Ahjumma

“Ne, Ahjumma“Jawab ku

“Aniyo.. Ahjumma masuk dulu ya” Kata Ahjumma

“Ne, Ahjumma” Jawab ku

Tiba-tiba ada sepasang tangan yang menutup mataku..

“Nuguseyo?” Tanya ku

Sepasang tangan itu melepaskan tangannya.. Aku berbalik melihat ke belakang.. Seorang namja, wajahnya tidak terlalu jelas.. Tiba-tiba semua menjadi gelap…

Ryin pov.

“Ryin, Ahjumma mau ngambil makanannya dulu ya” Ujar Ahjumma

“Ne, Ahjumma.. Tapi nanti temani aku ya” Pinta Ryin

“Ne, Ryin”

Saat Ahjumma mengambil makanan, aku memikirkan mimpiku semalam.. siapa namja itu?

“Aisshh, nuguya ?”

“Waeyo ?” Tanya Ahjumma

“Ah.. Aniyo gwenchana”

“Oh yasudah.. ini makanannya” ujar Ahjumma

◊◊◊

Luhan Pov.

“Aisshh jinjja, siapa yeoja itu”

Luhan mengacak-ngacak rambut, Frustrasi.

“Kenapa dia datang lagi” gumam Luhan

Dia bangun dari tempat tidurnya, dan langsung menuju kamar mandi

◊◊◊

Author Pov.

Ryin berjalan di sepanjang koridor sekolah. Dengan tatapan lurus kedepan menuju ke kelas. Dia sampai di depan loker kelas. Saat dia akan menutup lokernya tiba-tiba

“Annyeong Ryin..” teriak Jihwa dengan aegyonya

“Hah.. Annyeong” ucap Ryin dengan terkejut “Gausah sok imut deh. Wae?”

“Aniyo… Emang gua imut kok… emang lu ?”

“Terserah deh..”

Ryin meninggalkan Jihwa yang masih masih bergumam kesal di depan loker .

“Ehh, tunggu” teriak Jihwa

Akhirnya Jihwa menyusul Ryin ke kelas

◊◊◊

Ryin Pov.

‘Di taman aku bertemu namja itu lagi, di rumah aku bertemu namja itu lagi. Kenpa namja itu selalu datang ke mimpiku ? aisshh’

“Hei jangan melamun”

“Atau jangan-jangan lu memandangi saem. Wah ternyata Xi Ryin Li menyukai Ryeowook Saem” tuduh Jihwa

“Aiisshh.. diem lu, gua lagi galau nih”

“Galau, tumben galau. Mimpi lagi ya ?”

“Iya gua bingung, tuh namja gak ada bosen-bosen datang ke mimpi gua. Kalo namjanya ganteng sih gapapa, lah ini mukanya ancur gitu. Kayak mimpi buruk tau”

“Yaudah nanti gua kenalin sama namja populer sekolah. Kali aja bisa ngehibur lu atau ngebantu lu. Orangnya lucu kok, kayak gue” ucap Jihwa dengan percaya diri

“Yaudah deh terserah lu.. Oh ya lu itu ngak lucu tapi jayus..hehehehe” dengan menunjukan tanda ‘peace’ di tangannya.

Kriingg Kriingg

“Ya anak-anak sekarang kalian boleh istirahat, oh ya satu lagi sehabis istirahat kalian free class” ucap Ryeowook Saem. Dan setelah Ryeowook Saem keluar, tiba-tiba kelas menjadi gaduh pada berebutan pengen keluar.

“Emang dasar pe’a keluar kok bareng-bareng udah tau pintu cuman satu mau keluar bareng-bareng pula”

“Ah lu mah ngomong doang, lu juga tadi mau ikut keluar kan” itu Jihwa

“Hehehehe.. tapi kan gak jadi ikutan” Yang diajak ngomong malah cengengesan doang

“Udah yo ke kantin, udah ditungguin nih” ajak Jihwa sambil narik tangan Ryin yang lagi asik gambar

Yang ditarik malah menggerutu kesal karena tangannya sakit

@Kantin

“Yang mana Hwa orangnya, disini udah kayak cendol”

“Itu yang dipojokan tuh” tunjuk Jihwa

“Uset tuh orang seneng banget mojok sih”

“Udah banyak cincong lu, yaudah yok kesana” ucap Jihwa sambil narik tangan Ryin.

“Jihwa jangan ditarik terus dong tangannya kalo copot aja gimana ?”

“Iya iya.. Mianhae” maaf Jihwa “BaekYeol, BaekYeol, BaekYeol, yaelah tu orang gak nengok-nengok”

“Eh elu, dateng juga”

“Di panggilin dari tadi juga”

“Eh iya mianhae… Buing Buing” Aegyo Baekhyun

‘OMO! Yeppeo Namja’

“Ryin, Ryin, Ryin, yaelah.. Xi Ryin Li!”

“Eh iya saem”

“Ngelamun lo ah. Gue Jihwa, bukan saem”

“Eh iya mangap eh maaf”

“Perkenalan tuh” suruh Jihwa

“Eh iya. Annyeonghaseyo jeoneun Xi Ryin Li imnida”

“Annyeonghaseyo Byun Baekhyun imnida”

“Hah bacon?”

“Kuping lu gudeg ya? Nama gue Baekhyun”

“Budeg bukan gudeg”

“Oh iya ya hehe”

“Annyeonghaseyo Park Chanyeol imnida”

“Cendol?”

“Chanyeol. C.H.A.N.Y.E.O.L”

“Oh iya mangap eh maaf”

“Aduh Ryin mangap mulu ngomongnya” itu Jihwa

“Eh iya hehe”

“Ada masalah apa Hwa? Kangen ye ?” Tanya Baekhyun

“Gak, pengen ketemu aja. Nih Ryin galau mulu” jawab Jihwa

“Enggak gua gak galau kok, cuman lagi bad mood”

“Yaudah gua beliin berry good” itu Chanyeol

“Hahahaha.. tambah bad mood gua”

“Eh iyadeh maaf, tapi lo kok kayak gak ikhlas gitu sih ketawanya ?” Tanya Chanyeol

“Ah gak kok, santai aja sama gua mah”

“Bad mood kenapa emang ?” sekarang Baekhyun

‘OMGGG! Dia nanya ke gue. Demi apa ?’

“Ryin ?” tanyanya

“Eh iyaiya.. kenapa ?”

‘mpoz gue gugup.. malu ’

“Lu kenapa bad mood ?”

“Ecieee.. ciee.. Ryin gugup” Goda JiYeol

“Eeh gak kok, siapa yang gugup. Tapi kok lu tau gua lagi gugup.. ups”

‘Yah ketauan deh’

“Tuh benerkan lu lagi gugup.. tadi gue di kasih tau sama Jihwa” Jawab Chanyeol

“Ih gua di kacangin, jawab dulu dong pertanyaan gue” geram Baekhyun

“Iyaiya.. gua berasa diteror lewat mimpi”

“Jadi, kayak mimpi buruk gitu?”

“Ya gitu deh.. udah ah, gue takut jadinya”

“Iya deh maaf”

Kriingg Kriingg

“Kita tunggu di gerbang sekolah ya” Itu Chanyeol

“Siiippp”

◊◊◊

Luhan Pov.

“Yeobseyo”

“Ne, wae hyung ?”

“Kau dimana eoh ?”

“Di kampus, wae ?”

YIXING, kenapa wae,wae,wae terus. Bisa ke sini tidak ?”

“Kau dimana ?”

Di apatementmu”

“HAH, Bagaimana bi..”

“Yak di apartementku lah”

“Oke baiklah”

“GPL”

“Paii.. Paiii..”

Setelah selesai menelpon Yixing, Luhan langsung menunggu di ruang tamu.

◊◊◊

Author Pov.

@Ryin School

Setelah keluar kelas Jihwa dan Ryin langsung menuju ke gerbang sekolah.

“Yeoll.. Baekk” sapa Jihwa

Yang dipanggil nengok, terus langsung nyamperin Jihwa dan Ryin.

“Kajja” ajak Baekhyun, sambil menarik tangan seseorang. Baek lu salah narik tangan orang

“Ehh…”

“ehemm.. ehemmm.. Baek lu narik tangan siapa ? udah Jihwa lu sama gua aja” goda Chanyeol

“Hah? Maksud lo…lu sama Jihwa terus gue…” akhirnya Baekhyun nengok. Jeng… Jeng…

‘Mpoz gua salah narik tangan orang. Pantesan tanganya mulus banget. Sumpah malu bro’ batin baekhyun

Sementara yang tangannya ditarik malah nunduk malu

‘OMO.. kenapa perasaan gua campur aduk kayak gado-gado gini banget sis’ batin Ryin

Yaudah sih.. lepas tuh tangannya” Suruh Jihwa

“Ehh.. iya.. mian” Ucap Baekhyun sambil menurunkan tanganya dan begitu juga dengan Ryin, tetapi Ryin masih menunduk malu

“Nahh.. kajja” Ajak Chanyeol sambil narik tangan Jihwa

“Eh apaan sih lu” Elak Jihwa

“Udah cepetan ayoo.. lama lu” Ajak Chanyeol lagi

Yang ditarik cuman  bisa pasrah. Sedangkan Ryin dan Baekhyun masih dikaluti dengan perasaan gugup

◊◊◊

Luhan Pov.

Ting.. Tong..

“Ne.. sebentar”

“GPL” teriak dari luar sana

“Annyeong.. Tuan muda Zhang Yixing” sapa Luhan dengan membungkuk

“Yayaya…. Apa yang kau lakukan.. terima kasih atas sambutannya. Aku yakin kau menginginkan sesuatu” Tebak Yixing

“Tebakanmu tepat sekali Yixing-nim”

Lalu kami langsung pergi ke dapur. Sambil yixing memasak….

“Yixing aku ingin cerita sesuatu denganmu”

“Cerita apa ? Yasudah lah tidak apa-apa. Cepat ceritakan” jawab yixing

“Belakangan ini aku selalu bermimpi…”

“Ya itu sudah pastilah.. bermimpi itu biasa” potong yixing sambil memotong sayuran

“Yixing.. sebentar dulu aku belum selesai..” kesal Luhan

“Geure” Jawab  yixing singkat

“Tapi mimpinya itu selalu seorang yeoja” lanjut Luhan

“Memangnya kau pernah dekat dengan yeoja.. bukannya yeoja itu malah merasa tersaingi olehmu” ledek Yixing

“ZHANG YIXING! “

◊◊◊

Author Pov.

“Ayo masuk” ajak Ryin memasuki café yang betuliskan ‘XI Café & Resto’

Ting Tong

Para pelayan langsung menyambut mereka dengan sopan

“Wettss.. serasa tuan muda gua, di sambut kayak gini”

“Yeol.. lu norak amat sih” ujar Jihwa kesel

“Iya.. iya.. “

Akhirnya mereka menempati tempat duduknya

“Mau pada pesen apa?” Tanya Ryin

“Gua aja ya yang mesen makanan ya?” Tanya chanyeol

“Yadah.. terserah lu” kata Baekhyun

Chanyeol pun memesan makanan…

“Gue yakin pasti dia balik lagi” gumam baekhyun

Tiba-tiba…

“Eh.. pada mau mesen apa ?”

Gubrak…

Benerkan Chanyeol balik lagi…

“Elu, udah tau kita belum mesen udah kabur aja”

“Yaudah cepetan, kalian mau mesen apa ?”

“Gua minuman aja” itu Jihwa

“Sama gue juga” ucap Baekhyun Ryin, bersamaan

“Oh yaudah kalo lo sama gua juga”

Chanyeol pun balik lagi ke arah kasir

“Ekhm.. ekhm.. tadi ada yang ngomong barengan tuh…” goda Jihwa

“Apaan sih Jihwa” kata mereka berbarengan lagi

“Tuh kan bener.. hahahaha” Puas menggoda BaekRyin, Jihwa langsung ketawa

“gila lu Hwa ketawa-tawa sendiri, yang lain pada diem juga. Eh, ngapa lu baek ?” Ucap Chanyeol, yang tiba-tiba udah muncul aja.

“Itu, tadi mereka berdua ngomongnya barengan mulu.. jodoh kali yeol”

“Andwaee..” Ucap mereka bareng lagi

“Nah tu Yeol, barengan lagi kan”

“Iya. Beneran jodoh kali ye”

“Bukan.. Gue udah punya pacar tau” kata Baekhyun

◊◊◊

Ryin Pov.

“Bukan.. Gue udah punya pacar tau” kata Baekhyun

Jederr *Author: Lagi ngetik tiba-tiba ada petir. SUEEKK *

Kalau di gambarin kayaknya di hati gue mendung deh. Sakit rasanya, tau dia udah punya pacar.. Tunggu gue ngomong apaan? Ahh molla

‘Oh iya gue SMS eomma mau neraktir temen’

Author Pov.

“Ryin, Ryin, Ryin, ya ampun” Panggil Jihwa.. Yang dipanggil cuman melamun.

“XI RYIN LI!” Teriak Jihwa

“eh iya saem?” kaget Ryin

“Gua Jihwa bukan saem. Lu kenapa sih mikirin saem mulu ya!”

“Ehhh.. gak kok. Lu pada mau makan apa? Biar gue yang bayarin” Ucap Ryin OOT

“Ah lu OOT Ryin. Gue pengen kolak ada gak?” Tanya chanyeol

Seketika semua menjadi FREEZE

“Ya gak ada lah Yeol. Nasi uduk ada gak ?” Jawab Baekhyun sekaligus dengan pertanyaan koplaknya

Gubrak… Seketika ChanRyinHwa jatuh dari kursi *Author: Nyehehehe, kesian banget/ChanBaekRyinHwa : pengen mati lu thor* #abaikan

“pe’a lu semua ya nggak ada lah. Paling adanya jengkol, ya kan Ryin?” Tanya Jihwa, serius. SERIUS

“Ya ampun Jihwa gua kira lo tuh yang paling bener tenyata sama aja ya” geram Ryin

“Ohh.. gua kira ada.. ya kali aja ada gitu… hehe…” Ehh Jihwa malah cengengesan

“Yaudah sebenarnya gua tuh gak suka sama makanan-makanan kayak gitu” ujar Chanyeol, Sok cool  *Readers : Chanyeol emang cool kali thor*

“Terus lu ngapain nanya”

“Ya gak pengen tau aja, disini ada atau enggak”

“Tapi muka lu tuh gak woles pas ngomong”

“Muka dia emang kayak…” Ryin nengok sambil mencari sumber suara (?)

“…begitu kali Ryin” ujar Baekhyun sambil nengok ke Ryin

Akhirnya…. Mereka malah kontak mata *aseekk

Hello hello, moshi moshi, ciao ciao, Busy busy

Yang punya ponsel malah kelagapan, panik nyari ponselnya mana padahal ada di atas meja

“Nee.. Yeobseyo..” ujar Ryin panik

“Biasa yang abis salting tuh” goda Jihwa

Ternyata daritadi Jihwa ngeliat Ryin sama Baekhyun tatap-tatapan

Akhirnya suasana jadi hening

Chanyeol dan Jihwa malah sibuk pelotot-pelototan gak jelas daritadi, setelah Jihwa meratihin Ryin dia langsung pelototan sama Chanyeol gitu *ngapaluHwa?Yeol?

Baekhyun yang lagi sibuk minum sendirian, sesekali ngeliatin JiYeol

“Si Chanyeol ngapain lagi kayak gitu ? “ batin Baekhyun

Ryin masih sibuk sama ponselnya

“Permisi.. dengan nona Ryin ?” tanya pelayan ramah

Akhirnya keheninganpun pecah

“Ne ?” ucap Ryin sambil menengok kearah Jungkook, Ya itu pelayan café

“Ohh.. nee.. kamshamida Jungkook Oppa”

Setelah mengucapkan terima kasih pelayan yang bername tag ‘Jungkook’ itu pun pergi

“Ini nih makanannya” tawar Ryin

“Eh.. tunggu persaan tadi gua cuma mesen minuman deh, emang lu pesen makanan Ryin, kapan ? perasaan daritadi gua gak liat lu mesen apa-apa deh ? terus tadi lu dipanggil nona-nona gitu, emang lu siapa ?” ucap Chanyeol panjang lebar + pertanyaannya

“Uset dah yeol, satu-satu kek” ucap Jihwa

“Mungkin hanya persaan lo doang kali Yeol” Ucap Ryin santai

“Iya dah, Ryin mah bebasss” Ucap Chanyeol sewot

Idiih.. si cenyol sewot..

“Udah deh Yeollie jangan sewot” kata JiHwa

“Hah Yeollie??” Kata RyinBaek

◊◊◊

Luhan Pov.

“Ne eomma. Annyeong”

Tuut tuut tuut

“YIXING!” teriakku senang

“Wae?” tanyanya datar… Sedatar papan #abaikan

“Sekali lagi ngomong wae, aku kasih piring”

“Waah.. piringku pecah satu tadi, jadi aku boleh ngomong wae?”

“terserah deh”

“Iyaiya.. jadi kenapa? Teriak-teriak seperti pabo namja”

“Hufttt.. Aku.. aku mau ke korea yixing” ujar ku senang

“Jinja? Baguslah kalau begitu”

“YIXING!!!”

◊◊◊

Author Pov.

“Ahh-ehh.. enggak kok. Iya gapapa” jawab Jihwa gelagapan

“Kok lu aneh gitu sih!” Tanya Ryin bingung

“Yaelah udah biasa aja kali. Tapi gua seneng sih di panggil Yeollie” ujar Chanyeol santai sambil nengok ke arah Jihwa, Jihwanya lagi nunduk

“Yadeh, terserah Chanyeol. Yaudah nih gua udah beli makanan. Selamat makan”

Akhirnya semua mulai makan makanan mereka, Jihwa yang tadi cuma nunduk –yang ternyata main ponsel- akhirnya makan juga, BaekRyin yang masih bingung dengan dua sejoli itu, akhirnya makan juga. Gimana kabarnya Chanyeol ? dia malah udah makan dairtadi

Tiba-tiba ada sms dari ponselnya Chanyeol

From : Jihwa

‘Yeol gua keceplosan. Kenapa lu ? seneng gua panggil Yeolli hah ?!? jangan harap!’

Chanyeol senyum-senyum sendiri abis baca smsnya, sambil nengok kearah Jihwa yang lagi makan.

Chanyeol bales dari Jihwa ‘Cie yang ngeblush :P’

◊◊◊

Luhan Pov.

”Hati-hati kau disana…”

“Baiklah tuan Zhang Yixing”

“Jangan terlalu kangen denganku ya!” lanjutnya

“Eitss.. siapa yang akan kangen denganmu” ujarku sewot

“Mungkin saja. Kau kan selalu memanggilku jika kau merasa bosan ataupun hal-hal yang tidak penting lainnya…”

“Oh ya.. di korea nanti kau hanya menghadiri acara perusahaan ?” tanyanya

Aku hanya menggangguk

“Lalu setelah itu ?”

“Molla”

“Kau tak berniat untuk melihat adikmu ?”

“Entahlah waktuku hanya 2 hari di korea, karena besoknya aku harus menghadiri acara di cina juga. Sebentar lagi kita juga akan ada ujian akhir”

Aisshh.. itu pasti melelahkan

“Kalau begitu, kenapa tidak appamu saja ?”

“Disana aku juga datang bersama appaku. Aku juga ingin ke korea”

“Oh begitu”

“Yasudahlah aku berangkat. Tolong beri tau Kang songsaenim, aku izin tidak masuk”

Yixing hanya mengangguk

◊◊◊

“Oh ya, pas di kantin katanya lu mau cerita. Cerita apaan ?” Tanya Chanyeol, selesai dia meminum minumanya Baekhyun

“Yeoll.. itu minumanku kenapa kau meminumnya” protes Baekhyun

“Minuman gua habis baek”

“Yaudah gapapa” ujar baekhyun pasrah

“Udah Ryin ceritain aja” suruh Jihwa

“Iya gua cerita. Itu loh yang tadi gua bilang dikantin”

“Oh yang mimpi buruk itu” tebak Baekhyun

“Iya. Gua tuh mimpi seorang namja gitu, pokoknya setiap gua mimpi, tuh namja gak pernah berubah,bajunya itu terus gak pernah berubah. Mukanya tuh gak pernah jelas”

“Lu pernah deket sama cowo gak ? sampe dimimpin tuh cowo” Tanya Chanyeol

“Ngak tau deh. Seinget gua, gua gak pernah deket sama cowo deh”

Chanyeol hanya ber-oh ria

“Emm.. tempatnya tuh di taman, di rumah gue, pokoknya tuh tempat-tempat yang gak asing bagi gue. Menurut gue cowo ini gue kenal, tapi mikirinnya aja bikin gua pusing”

“Lu ngak pernah ngeliat mukanya dengan jelas ?” Tanya chanyeol

“Chanyeol.. kan udah gue bilang, mukanya gak jelas”

“Oh iya ya…. Siapa ya? Tuh cowo kangen kali ama lu” tebak Chanyeol

“Kangen apaan. Kenal aja enggak”

“Kok gua jadi penasaran gini ya” Baekhyun penasaran

“Terus di mimpi gua tuh, kalau lagi di taman pasti dia lagi naik sepeda. Kan gua males banget ngeliat orang naik sepeda”

“Emang kenapa ? lu takut naik sepeda ?”

“Yah.. begitulah. Pokoknya gua gak mau naik sepeda”

“Tapi lu gak MKKBkan ?” Tanya Chanyeol

Tiba-tiba

“AWW! Appo” teriak chanyeol kesakitan

Chanyeol langsung ngambil ponselnya, ternyata ada sms

‘Lu kepo banget sih, nanya tentang masa lalu gitu’ isi smsnya

“Sms dari siapa yeol ?” Tanya Baekhyun, yang daritadi serius banget ngeliatin muka Ryin *Author: ekhem / Reader : Thor..*

‘Gua kayak pernah liat deh muka kayak dia. Tapi dimana ya ?’ itulah yang daritadi Baekhyun pikirkan

“Eoh.. ini sms dari……. Gebetan gue” jawab Chanyeol sambil senyum lebar

From : Yeolli

‘Emang kepo gak boleh ? kalo gue salah, gue minta maaf. Mukanya biasa aja dong. Lu mau jadi gebetan gue gak ? hahahaha ‘

From : Jihwa

‘Udah deh lu gak usah kepo tentang masa lalunya. Jadi gebetan lu ? Sorry ya, Enggak’

Eh dia berdua malah sms-an aja berdua

Akhirnya obrolan mereka ngelanjutin obrolan mereka

Kadang mereka ketawa, cerita yang lucu-lucu, kadang juga serius.

Tapi daritadi Jihwa kayaknya lagi mikirin sesuatu deh

‘Kayaknya gua tau deh siapa orangnya’ Batin Jihwa

Sampai akhirnya mereka pulang..

◊◊◊

Author Pov.

“Sepi juga ya gak ada Luhan. Gak ada yang manggil nama pake teriak-teriak…”

“Padalah baru berapa jam ditinggal sama Luhan” gumam Yixing

“YIXING!” teriak seseorang

“Iyaa..” jawabku

Siapa yang manggil ya. Cara manggilnya seperti Luhan.

“Ohh.. Mijoo. Wae ?” Tanya Yixing

“Ehmm.. kau lihat Luhan tidak ?” ucapnya

“Dia baru saja pergi ke korea. Hanya 2 hari sih, lusa depan dia juga sudah kembali”

“Ohh… Begitu.. Terima kasih ne”

“Nee..”

‘Untuk apa dia mencari Luhan ?’

◊◊◊

Author pov.

Saturday

Di kediaman keluarga Xi… Ryin terlihat sedang duduk menunggu seseorang… Nugu? Author juga gak tau *Readers : Author aneh*

Ting…Tong…..

Ryin berlari menuju pintu..

“Eomma, appa, bogoshipoyo” Ryin memeluk kedua orangtuanya..

“Nado bogoshipoyo” kata kedua orangtuanya

“Ryin-ah.. Appa pergi lagi ya”

“Kemana lagi appa” kata Ryin sambil memeluk appa-nya

“Ke Pulau Jeju”

“Tapi appa makan malam dulu”

“Arraseo”

Sementara di kediaman Luhan, Hotel di Jejudo.

“Aishh… Jinja, appa kemana ini”

Luhan memutuskan untuk menelpon appanya..

“Yeobseyo”

“……….”

“Appa lama sekali”

“……….”

“Aishh.. Jinjja, jangan lama-lama”

“……….”

“Nde appa”

Okeh.. kita tinggalkan Luhan bersama author *Readers : Thor -_-*

◊◊◊

“Ryin, appa pergi ya.. Yeobo, aku pergi ya” kata appa..

“Nde appa” kata Ryin

“Appa hati-hati ne”

“Ne chagi”

Setelah appa pergi Ryin dan eommanya langsung tidur…

Yesterday

Di meja makan keluarga Xi.. Terlihat Ryin dan eommanya sedang sarapan..

“Eomma nanti aku main ke rumah Jihwa ya”

“Jihwa? Cho Jihwa?”

Ryin menganguk

“Jam berapa ?” Tanya eommanya

“Jam 9 pagi”

“Arraseo”

◊◊◊

BaekYeolHwa Side

Sementara di rumah Jihwa, BaekYeol masih berteman… eh, berantem.. dengan kakaknya Jihwa, Cho Khyuhyun…

“Pokoknya kalian gak boleh masuk kamar Jihwa”

“Tapi kan hyung.. Kita mau main” Baekhyun memohon dengan aegyonya

“Nggak ada…”

“Oppa bersisik banget sih”

“Berisik Hwa, bukan bersisik”

“Udah aku mau main” kata Jihwa sambil mendorong Kyuhyun ke dalam rumah

“Tapi kalian jangan bersisik.. eh, berisik”

“Hmppft.. Ne hyung” Kata baekyeol

“Akhirnya tuh epil masuk juga” Kata Jihwa bersyukur

Sementara baekyeol udah ketawa kayak orang gila #authorditabokfansbaekyeol

“Iihh.. Gila lu pada… Sambil nunggu Ryin kita ke taman yuk” ajak Jihwa

Di taman Jihwa mencerita kan tentang masa lalu Ryin

Ryin Flashback On

“Oppa awas!”

CEKKITT.. 

“Oppa!”

Brakk…

“Ryin” Gumam Luhan

Ryin Flashback Off 

“Jadi gitu ceritanya.. eommanya minta aku untuk tidak memberitahu masa lalunya” kata Jihwa

“Terus kakaknya mana?”

“Setelah kejadian itu Luhan dibawa ke Cina, karena luka Luhan lebih parah dan Ryin tetap di Korea, sampai sekarang”

“Tapi kok dia gak pernah cerita kalo dia punya kakak ?”

“Ryin lupa ingatan setelah itu”

“Kenapa eommanya melarangmu untuk memberitahu masa lalunya ?”

“Kasihan Ryinnya, soalnya dia susah untuk mengingatnya” kata Jihwa

“Jadi gitu.. kasihan ya” kata Baekhyun

“Jadi jangan ngomong ke Ryin tentang masa lalunya”

“Gue ngerti kok” kata Chanyeol

“Makanya lu Yeol…”

Ting… Tong..

BaekYeolHwa Side End

◊◊◊

Ryin pov.

Ting… Tong..

“Nuguseyo?” Ihh.. si epil yang nanya #digebuksamasparkyu

“Ryin Li, Oppa”jawab ku

“Masuk Li” kata Kyuppa

Ihh.. Kyu oppa manggil aku Li lagi.. Gapapa lah panggilan kesayangan..

“Annyeong Evil Oppa” kata ku

“Gue bukan Evil pe’a”

Orang lu emang evil juga

“Iya deh mangap”

“Maaf Li, maaf”

“Oh iya salah”

“Masuk sana” Kata Kyuhyun oppa

“Gomawo Oppa” Kata ku

Aku pun pergi menuju kamar Jihwa.. Baru mau naik tangga.. eh, ada yang manggil

“Ryin-ah” kata orang itu

“Eohh..“ aku menoleh ke sumber suara (?)

“Ahjumma” panggil ku saat mengetahui siapa yang memanggilku

“Annyeong Ryin.. Katanya eomma dan appa pulang ya?”

“Annyeong ahjumma.. Iya, tapi appa pergi lagi”

“Acara perusahaan?”

“Ne ahjumma.. Kata eomma, ahjumma mau di ajak ke cafe”

“Iya, tadi eomma mu bilang”

“Oh iya, Jihwa mana ahjumma?”

Hampir lupa nanya keberadaan Jihwa

“Di taman sama.. siapa namanya? Bacon? Sama cendol?”

“Chanyeol dan Baekhyun, ahjumma”

Kekeke.. Bacon sama cendol

“Oh iya itu”

“Yaudah, aku permisi ahjumma.. gomawo”

“Ne, cheonma”

◊◊◊

Author pov.

Aku pun berjalan menuju taman rumah Jihwa… Kenapa? Kok aku bisa tau? Aku kan sering kesini *Readers: nggak nanya thor*

“BaekYeolHwa annyeong” Sapa Ryin

“Eh, Ryin udah datang”

‘Baekhyun ngomong ke gue.. OMO!’ Ryin membatu.. eh, membatin..

“Ehh.. Iyaa…” jawab Ryin

“Eh, Ryinkan udah datang, terus kita mau ngapain ?” tanya Chanyeol

Seketika raut muka mereka berubah. Pasang muka sok lagi mikir, padahal mah mukanya kaya orang pongo.. Chanyeol o’on ya #Authordigamparpensnyacendol

“Ngobrol aja yuk!” ajak Ryin

“Ayo!”

Mereka pun mengobrol tentang macam-macam..

“Eh, si ini bla bla bla bla”

“Iya tuh, bla bla bla bla”

“Iya, gue bla bla bla bla”

“Emang sue blab la bla “

Tiba-tiba bunyi ponsel berdering…

 Call me your darling darling nareul nogyeojwo
 Syuga pap my rollipap sori chil geoya

Ternyata ponsel Baekhyun pemirsa..

‘Taeyeonnie Calling’

Baekhyun menatap teman-temannya, meminta izin.. Teman-temannya menganguk memberi izin..

“Yeobseyo chagiya”

“………….”

“Kekekeke”

“…………”

“Jam 3 sore?”

“…………”

“Kan masih jam 12 siang, chagiya”

“………..”

“Arraseo”

“………….”

“Ne”

Baekhyun pun mengakhiri panggilannya

◊◊◊

Ryin Pov.

“Yeobseyo chagiya”

Tunggu baekhyun bilang apa ?

Chagi ?! chagiya ?!

Aisshh. Ada apa dengan dirimu Ryin

“Nuguya ?” Tanya Chanyeol setelah Baekhyun mengakhiri panggilannya

“Taeyeon noona” ucap Baekhyun dengan muka berbinar-binar

“Jinjja ?” Tanya Chanyeol antusias. Sebenarnya ada apa dengan mereka berdua

Baekhyun mengangguk

“Nanti aku harus menjemput Taeyon noona”

“Kapan ? bolehkah aku ikut ?” Tanya Chanyeol. Aku melihat kearah Jihwa, Eh? raut mukanya berubah. Ada apa dengan Jihwa ?

Ini aneh

“Nanti jam 1 siang” jawab Baekhyun

Aku masih sedikit emm… cemburu. Taeyeon noona, nuguya ?

◊◊◊

Luhan Pov.

‘Aishh.. jinjja, appa mana? Masa jam segini belum datang’

Tiba-tiba ada yang menepuk pundak ku..

“Xi Luhan?” Tanya orang itu ragu

Aku menengok ke arah orang itu berada..

“Ne? Appa?” Aku balik bertanya lagi, agak ragu memang..

“Iya ini appa”

Mwoya ige? Appa? Siapa pun tolong tampar aku *Author : sini biar author yang tampar * Readers : Sini thor, kita tabok *

“Appa bogoshippoyo” Kata ku

“Nado bogoshippoyo”

◊◊◊

Author Pov.

“Hey tunggu ini jam berapa ?” ucap Baekhyun disela-sela kami mengobrol

“Jam 1 baek” ucap Jihwa malas. Sikap Jihwa berubah setelah kejadian tadi

“Jinjja ? sepertinya aku harus pergi sekarang” ucap Baekyun sambil berdiri

“Dahh… aku harus ke Jeju sekarang… annyeong” pamit Baekhyun sambil membungkukkan badannya

“Selama berapa hari ? kapan lo pulang ?” Tanya Ryin tiba-tiba

Baekhyun bingung. Untuk apa dia menanyakannya

Ryin hanya merutuki dirinya sendiri ‘Ya ampun. Gue salah ngomong gimana dong ?’ *author : ya.. ngak gimana-gimana

“Ehmmm. Mungkin besok gue pulang” jawab Baekhyun + tatapan menyebalkannya

“O-Oh.. Y-Ya-Yasudah” jawab Ryin gelagapan

“Yasudah pergilah Baek, Taeyeon noona menunggumu” usir(?) Chanyeol

“Arra… Annyeong… jangan terlalu kangen” teriak Baekhyun

Ryin hanya tersenyum kecil, setelah mendengar kata ‘Taeyeon noona’ moodnya menjadi buruk

TBC

5 thoughts on “[OBF] Luhan ver. “Mengingat Masa Lalu” (1/2)

  1. wikapratiwi8wp berkata:

    Lu itu saudaranya Xi Ryin Li kah.???hehehe nama kluarganya sama2 Xi…hehehe seruuu kok,,tp sedikit krang ngena dgn aksen koreanya aja krn msh ada ku-gue kali ya…But, overall I like This…kocak…wkwk apalgi kalo Luge lagi ngobrol breng Yixing hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s