The New Bag And Lost Credit Card

Tittle : The New Bag And Lost Credit Card

Author : Park Rami

Genre : Friendship, Comedy (Maybe), and I don’t Know

Cast : Member EXO-K

Catatan : Ini FF pertama aku Chingu, jadi mohon partisipasinya ^ ^, Oh iya jadi wajar ya kalau ada typo dan penulisan bahasa koreany kurang tepat , maaf dak ada posternya dan Gomawo.

Happy Reading ^ ^

At Living Room

Saat ini memasuki musim panas, otomatis sekolah libur. Member EXO juga mengalami hal yang sama karena mereka merupakan seorang pelajar (Yah tidak semuanya). Sehingga, jadwal mereka tidak padat seperti biasanya dan memanfaatkan waktu itu untuk bersantai. Chanyeol yang berinisiatif untuk membeli sebuah barang baru untuk mengganti barang-barang sekolah yang tidak layak pakai😀.

“Hahhh……” Hembusan dari seorang terdengar sangat jelas ditelinga Chanyeol

“Kau kenapa Baekhyun?” tanya chanyeol ke seorang namja disampingnya yang tak lain adalah Baekhyun. Sedangkan namja yang dipanggil baekhyun oleh chanyeol tadi menoleh ke arahnya yang sedang menatapnya bingung, “Ani tidak apa-apa hanya tidak ada kerjaan” jawab baekhyun tanpa ekspresi karena saat ini dia sedang bosan.

“Oh begitu, gimana kalau kau bantu aku saja?” tawar Chanyeol

“Mwo?” tanya baekhyun penasaran karena Chanyeol tangah tersenyum lebar saat ini ‘Aneh’ batinnya.

“Emm, bantu ak—” ucapan chanyeol terpotong karena dengan tiba-tiba D.O berteriak memanggil mereka. “YAA! SARAPAN SUADAH SIAP…..” teriak D.O merdu sambil mengacung-acungkan centong nasi.

“Geure geure gak usah berteriak kenapa sih mengganggu saja kau ini” kesal Kai, D.O membelalakkan matanyaO_O karena ada makhluk hitam misterius didepannnya yang terlihat berantakan, rambut acak-acakan, aliran sungai kering di sekitar mulutnya, dan mata yang setengah terpejam.

“Hee? Kenapa kau menatapku seperti itu hyung?” tanya Kai yang sedikit risih ditatapi seperti itu oleh hyungnya yang satu ini, D.O langsung tersadar dengan tatapannya “A-ahh tidak papa, eumm.. Suho hyung dan Sehun mana?”

“Aku ada disini hyung” Seru suara serak khas orang tidur yang tak lain adalah Sehun

“Sudahlah kajja kita makan” Ujar Suho karena mulai tadi mereka saling diam memandang satu sama lain, semua mengangguk dan duduk ditempat masing-masing.

^__________^

“YAA Baekki bukankah kau mau membantuku?” gertak Chanyeol karena baekhyun tidak membantunya dan malah bermain bersama duo maknae (read : Sehun dan Kai).

“Oh iya kajja” bangkit baekhyun dari duduknya

“Hyung mau kemana?” tanya Sehun dan kai mengangguk tanda mengiyakan

“Membantu Chanyeol”

“Untuk apa?”

“Entahlah aku juga tidak tahu”

“OOoo” Sehun dan Kai ber-Oh ria menanggapinya

“Tapi, bolehkah kami ikut?” tanya Sehun dengan Aegyonya

“Baiklah kalian boleh ikut, lebih asik juga sih” Setuju Chanyeol. Sedangkan Kai hanya menatap datar Sehun yang selesai ber Aegyo itu.

At Chanyeol’s room

“Baiklah kira-kira mana yang perlu di ganti barang sekolahku?” tanya chanyeol kemudian

“Maksudmu apa hyung?” tanya Sehun tak mengerti

“Aishh maksudnya itu barang yang sudah terlihat rusak”(?)

“Jadi kau perlu bantuan untuk ini hyung?” tanya Kai dengan tatapan yang tidak bisa diartikan

“Iya emangnya kenapa? kalau tidak mau pergi sana!” ketus chanyeol, Baekhyun dan Sehun hanya saling pandang seakan berbicara lewat mata ‘Ada apa dengannya?’ ‘Aku tidak tahu mungkin lagi datang bulan?’ ‘Ngawur lu HUN!’ ‘Ehehehe…’. Baekhyun hanya memutar bola matanya malas

“Eh hyung kau ini kenapa sih, gitu banget”

“Tidak ada”

“Ya! Kalian berdua, Ini mau bertengkar apa mulai menentukan barangmu yeol?” jengah baekhyun

Mereka (Chanyeol dan Kai) hanya saling pandang dan membuang pandang

“Hyung bagaimana kalau mengganti seragammu dengan yang baru?” Ujar Sehun sambil menunjuk seragam Chanyeol yang tergantung didepan lemari

Heee? Ada apa dengan sehun apa dia sekarang ketularan sifat Amnesia Lay

“Kau ini kenapa? Seragam ya dari sekolah lah”

“Aish… Sudahlah jangan bercanda” baekhyun menengahi sehun dan kai

Beberapa jam kemudian

“Aku tau bagaimana kalau aku mengganti tas ku saja” Ujar Chanyeol yang mulai tadi hanya diam bersama Baekhyun, Sehun, dan Kai. Mereka bertiga hanya menatap Chanyeol datar karena mulai tadi ketika mereka mengutamakan pendapatnya Chanyeol hanya berdiam dan berfikir kemudian menggeleng.

“Yaa! Hyung kau ini kenapa sih bukaknkah aku sudah menyebutkannya tadi sewaktu kita berdiskusi?” tanya Sehun

“Jinjja?” Chanyeol tak percaya

“Iya itu benar” Kata Baekhyun dan Kai

Chanyeol berfikir berusaha mengingat perkataan Sehun

FLASHBACK

“Bagaimana kalau sepatu, tas, ikat pinggang, dan kotak pensil” Chanyeol hanya menggeleng merasa tidak yakin dengan itu.

FLASHBACK END

“E-e-e-hehe” Chanyeol tertawa kikuk dan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal

“Sudah la yeol, yang terpenting kau sudah memutuskannya” Baekhyun yang mulai tadi diam segera mencairkan suasana. Dia tidak mengerti dengan roommatenya ini yang tiba-tiba drop.

“Yah baiklah terima kasih sudah membantu, aku akan mengajak suho hyung untuk membeli tas baru” Chanyeol tersenyum riang

“Aku akan menumui D.O” Baekhyun pun berlalu pergi

“Eumm, hyung by the way kenapa kau mau membeli barang baru eh maksudnya tas baru” tanya Kai

“Aku hanya ingin yang baru”:D

-________- “Yah alasan yang memukau sekali hyung, Sudahlah aku mau keluar ne” Ujar Sehun sebelum berlalu pergi

“Aku juga hyung semoga kau mendapatkan tas yang bagus ok” Chanyeol hanya mengangguk sebelum Kai yang berlalu pergi

^___________^

“Suho hyung ikut aku ya?” Chanyeol berteriak tepat di telinga Suho

“Aish bisakah anda tidak berteriak?” Kesal Suho

Chanyeol tersenyum kembali “Ikut aku membeli tas sekolah ya?yayaya?”

“Beli tas? Apa tasmu sudah rusak?”

“Ani, aku hanya ingin tas baru”

Suho berfikir sejenak sebelum mengangguk mengiyakan perkataan Chanyeol

“YEAH, aku tunggu ne kau mau bersiap-siap kan?” Chanyeol mendorng Suho ke kamar SuhoSehun.

Beberapa menit kemudian

“D.O-ah AKU PERGI MENGANTAR CHAN_____ Suho belum menyelesaikan kalimatny D.O sudah memotongnya “NE, Pergilah hyung” Ucap D.O sambil mendekati Suho dan Chanyeol

“Baiklah, jangan buat drom kacau ok!” perintah Suho

“Siap hyung, jangan khawatir karena ada Baekhyun hyung yang akan membantuku”

“Oh benarkah? Baguslah, tumben sekali bukankah dia akan membuat kekacauan juga”

“YA! HYUNG AKU DENGAR YAH?” teriak baekhyun dari dalam

“Hahaha Arasseo aku pergi dulu” D.O mengangguk dan segera masuk kedalam

D.O menghampiri Baekhyun yang sedang bermain dengan I-padnya dan berbaring disampingnya. Yah saat ini mereka sedang di kamar Baekyeol. Tiba-tiba terdengar suara sehun lebih tepatnya berteriak.

“HYUNG HYUNG KAU ADA DISANA KAN? D.O HYUNG?” D.O dan Baekhyun terlonjak kaget karena tiba-tiba sehun berteriak kepadanya apalagi lewat tembok?

“Ne waeyeo Sehunie?” tanya D.O

“Ah buatkan aku makan__ “Hyung aku juga” Sehun hanya mendengus kesal karena Kai memotong pembicaraannya. D.O melirik jam dinding kamar Baekyeol “Ough yang benar saja mereka lapar ini sudah jam 12 rupanya” gumam D.O

“Ne baiklah” D.O berlalu pergi dari tembok setelah itu ia bergegas ke dapur

“Eh D.O aku ikut, sekalian aku mau makan juga” Baekhyun bergegas mengikuti D.O

Baekhyun mengernyit bingung karena mulai tadi D.O menggumamkan kata ‘Ganbate’ berulang kali

“Kau ini kenapa?”

“Tidak ada hanya mengingat iklan Ichi Ocha” Cengiran tampak di bibir love D.O, Baekhyun hanya menatap D.O Cengo dan menggelengkan kepalanya

^___________^ At Mall

“Suho hyung aku pilih yang mana ya?” tanya Chanyeol kali ini ditangannya terdapat dua tas dan stau tas di bahunya

“Terserah kau saja yeol” jawab Suho resah karena mulai tadi Chanyeol bimbang ini itu pikirnya

“Haahh……..” Chanyeol kemudian berbalik refleks dan tak sengaja tas yang ada di bahunya menubruk kepala Suho membuat kepala suho pening dan Dugh! karena tak seimbang tak sengaja kepalanya membentuk rak besi yang menampung berbagai tas

“Suho hyung gwaenchana?” tanya chanyeol khawatir karena dahi suho memar (mungkin kontraks dengan kulitnyaJ) dan terlihat benjolan kecil di dahinya

“Aww Appo!” Suho meringis ketika Chanyeol menekan dahinya

“Kajja kita pulang hyung” Chanyeol langsung menarik Suho

“Eh kau sudah apa belum tasnya?” tanya suho

“Sudah hyung” Chanyeol tersenyum dan segera menuju ke kasir

^_____________^

Ting Tong~

Ceklek

“Annyeong” sapa Suho dan Chanyeol

“Eh kalian sudah pulang hyung?” tanya Kai

“Ne bisakah kami masuk?”

“Tentu saja” Kai memberikan cengirannya karena dia malah tak mempersilahkan mereka masuk

“Eh kalian sudah pulang ternyata kajja makan siang sudah siap” D.O segera menuntun Suho dan Chanyeol sementara Baekhyun dan Sehun sudah menunggu yang lainnya di meja makan dan Kai baru sampai di meja makan.

“Hyung kenapa dahimu memar dan ada benjolannya?” tanya sehun di sela-sela makannya.

“Eh ini tadi aku terbentur rak tempat tas” jawab Suho

Semuanya terkikik mendengar pernyataan suho, Ah pasti menyenangkan melihat accident suho

“Ehm sebaiknya kita bahas nanti sekarang habiskan dulu makanannya!” tegur D.O tegas, semua mengangguk dan melanjutkan makanan mereka.

^_____________^

Seusai makan siang mereka duduk bersama di ruang televisi

“Hyung lanjutkan tentang asal usul dahimu itu?” Baekhyun mengusik Suho yang sedang menonton Tv bersama yang lainnya “Eh?” Suho terkejut

“Iya hyung ayo dong kami pengen tahu!” Kai menggertak Suho yang masih diam. Semuanya sudah melingkari Suho untuk mendengarkannya, Suho hanya menghela nafas pasrah dan mulai menceritakannya dimana saat dia menemani Chanyeol membeli tas.

Setelah cerita selesai mereka memandang suho dengan tatapan tak percaya dan tertawa terbahak-bahak.

“AHAHAHa yang benar saja kau hyung” Tawa baekhyun meledak mendengar cerita Suho.

“Aish itu kan Chanyeol yang berbalik refleks seenaknya” Kesal suho sambil menatap dahinya di cermin yang sekarang sudah di oleskan minyak gosok dari D.O

“Mwo? Aku kan tidak sengaja hyung” Sedih Chanyeol

“Gwaenchana aku sudah memaafkanmu, lagipula kau tidak sengaja” senyum suho sambil menepuk pundak Chanyeol

“Eh Hyung kau beli tas baru kan mana hyung? Tanya Sehun setelah selesai dengan tawanya, Chanyeol mengangguk dan segera mengambil tasnya tetapi ketika dia mau keluar kembali Handphonenya berbunyi ternyata ada pesan, dia mengambil Handphone miliknya dari dompetnya yang ia letakkan di meja kecil dekat ranjangnya. Chanyeol merasa ganjal dengan dompetnya merasa ada yang hilang dan seketika dia membulatkan matanya Credit cardnya hilang jeng jeng jeng

“ANDWAEEEEE…. CREDIT CARD KU HILANG!” teriak Chanyeol

Semua member EXO-K terlonjak kaget ketika mendengar teriakan Chanyeol dengan sangat kerasnya di telinga mereka, menghampiri Chanyeol yang membeku itu.

“Chanyeol-ah Waeyeo? Credit Card mu kenapa?” tanya Suho cemas semua menganggukkan kepala mereka karena chanyeol hanya diam dan menatap kosong mereka

“Hyung Credit card ku hilang… Eottokhe hyung? Aku sudah berusaha mengingatnya setelah membayar di kasir, aku lupa hyung, bukankah tadi kita terburu-buru? Hyung bantu aku?” Jelas Chanyeol yang tengah berlinang air mata. Mereka membulatkan mata mereka.

“Ya tuhan kenapa kau ceroboh sekali yeol?” tanya Baekhyun

“Sudahlah aku dan Chanyeol akan kembali ke Mall, kalian tunggu disini ok?” tawar Suho, semua menyetujui ucapan Suho

“Kajja” Suho menarik tangan Chanyeol dan segera mengambil kunci mobil, ternyata Chanyeol sudah menitikkan air matanya.

END

8 thoughts on “The New Bag And Lost Credit Card

  1. nanako gogatsu berkata:

    haduuhhhhh,,,chanyeol oppa lain kali yang teliti lagi Ne,, kan kalo kredit card ilang ntar org lain yg g’ bertanggung jawab yg nemu kan uang chanyeol oppa bisa digunakan hal-hal yg salah,, hehe😀 ganbate ne chingu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s