The Park Brothers : Happy Bornday, Chimchim!

Judul = The Park Brothers : Happy Bornday, Chimchim!

Author = SICAchenbaek

Cast = EXO’s Chanyeol (Park Chanyeol), BTS’ Jimin (Park Jimin)

Support cast = BTS’ members

Genre = Friendship, Comedy, Brothership
Rating = All ages
Disclaimer = FF ini murni dari otak, pikiran dan imajinasi saya. All EXO’s members and BTS’ members belong to God and their parents. Kalo misalkan ceritanya agak ga nyambung atau alurnya loncat-loncat atau banyak typo bertebaran mohon dimaklumi. Dan bahasanya bukan bahasa baku melainkan bahasa gaul(?)

The Park Brothers debut story : Special for Park Jimin’s 20th (Korean Age)Birthday! Happy Birthday to BTS’ charming member, Park Jimin!

 

Happy Reading❤

-_________________________________________________-

Jimin’s POV

Sungguh hari ini aku malas sekali untuk beranjak dari kasur tercintaku, tapi tetap saja sebagai pelajar aku harus menunaikan tugasku untuk ke sekolah. Kulirik ponsel yang ada di meja nakas, 13 Oktober 2014 05:00 AM, lalu meletakannya kembali. Tunggu, 13 Oktober? Hari ini adalah hari ulang tahunku! Aku langsung menyibakkan selimut dan bergeas menuju kamar mandi.

“Heh bantet, cepetan!”

“Iya hyung, sabar”

Aku kemudian memakai sepatuku dan mengambil ranselku di sofa. Kok Chanyeol hyung tidak mengucapkan selamat ulang tahun padaku? Apakah dia lupa? Sudahlah, mungkin Chanyeol hyung sedang banyak tugas kuliah.

Kajja hyung!”

-_______________________________________________-

“Jimin-ah, Saengil chukkae!”

Happy Birthday Chimchim!”

“Iya terima kasih ya semua haha”

Setelah seluruh teman sekelas menyalamiku, sahabatku Taehyung datang. Apakah dia ingat hari ini ulang tahunku?

“Jimin-ah”

Wae?

“Kau sudah belajar untuk ulangan matematika hari ini?”

“Astaga!”

Sungguh aku benar-benar lupa dengan ulangan hari ini. Apa mungkin terlalu excited dengan ulang tahunku? Ah tidak juga. Hah, malas sekali untuk belajar matematika

-_______________________________________________________-

“Taehyung-ah, kau bisa ulangan tadi?”

“Eung… Ada beberapa nomor yang susah, jadi tidak kukerjakan hehe”

“Ah sudahlah, lupakan ulangan matematika sialan itu. Ayo kita cari Jungkook dan ke kantin bersama”

-________________________________________________________-

“Namjoon hyung menyuruh kita untuk berkumpul di studio malam ini”

“Tumben, ada apa?”

“Entahlah, mungkin ada sesuatu yang penting”

Aku dan Taehyung hanya mengangguk dan melanjutkan acara makan kami. Tumben sekali Namjoon hyung memanggil kita untuk ke studio malam-malam. Mungkin ada sesuatu yang mendesak, bisa jadi.

-__________________________________________________________-

“Sampai ketemu di studio ya”

“Iya, hati-hati di jalan!”

Aku melambaikan tangan pada Taehyung yang sudah mengayuh sepedanya. Ah iya, aku baru ingat Taehyung dan Jungkook tidak mengucapiku. Apakah mereka lupa hari ini ulang tahunku? Hah, sudahlah jika mereka lupa, aku bisa merayakannya sendiri.

KRING KRING

Ah ponselku berbunyi. Ternyata Chanyeol hyung

Yeoboseyo?

“Hey bantet, maaf hyung tidak bisa menjemputmu hari ini. Hyung masih banyak urusan dengan dosen. See ya chimchim!”

Bagus, kesialan di hari ulang tahunku bertambah

-_________________________________________________________-

Author’s POV

Chanyeol nampak terburu-buru berlari ke sebuah café yang berada di dekat kampusnya setelah berurusan dengan dosen. Chanyeol memasukki café dan berjalan menuju sebuah meja yang sudah di tempati oleh 6 namja

“Hai, apakah hyung terlambat?”

“Ah, Chanyeol hyung. Tidak, tidak kami juga baru saja sampai disini”

Chanyeol kemudian mengambil tempat duduk disebelah Namjoon dan mulai merencanakan sesuatu dengan sangat serius. 2 jam kemudian, rapat mereka selesai dengan wajah puas di wajah masing-masing.

“Baiklah, jadi kalian semua harus ingat tugas kalian malam ini. Jungkook dan Taehyung, kalian jaga Jimin jangan sampai dia curiga. Namjoon dan Hoseok, belilah beberapa makanan untuk kita semua. Seokjin dan Yoongi, kalian ikut aku untuk membeli kue dan hadiah”

“Siap, hyung!”

-___________________________________________________________-

KRING KRING

Sebuah ponsel yang berada di meja bergetar, sedangkan pemiliknya sedang asik tidur dikasurnya. Dengan malas, Jimin mengambil ponselnya dan melihat siapa yang meneleponnya disaat dia sedang asik tidur.

“Ya Taehyung-ah ada apa?”

“Jangan lupa ya, kita harus ke studio jam 9 malam!”

“Iya, aku ingat Taehyung. Aku tidak pelupa sepertimu”

Jimin mematikan panggilannya dan kembali tidur hingga……

“Astaga! Sudah setengah 10! Aduh bagaimana ini aku terlambat! Mana belom mandi lagi”

Jimin yang panik buru-buru mandi dan berganti pakaian.

-________________________________________________________-

“Kemana si bantet ini, sudah setengah 10 masih belom muncul juga”

“Kau sudah meneleponnya kan hyung?”

“AKU DATANG! MAAF AKU TERLAMBAT!”

Setelah diomongin dengan Taehyung dan Jungkook, akhirnya yang diomongin dateng juga.

Kajja, kita ke practice room!”

Dari kejauhan Namjoon dan Yoongi memantau maknae line yang sukses membawa Jimin ke practice room tanpa kecurigaan.

“Jimin-ah, aku masih kesulitan dengan gerakan dance untuk lagu Danger. Bisakah kau membantuku? Apalagi sudah menjelang konser pertama kita, aku tak ingin mengecewakan fans kita”

“Baiklah, tidak masalah. Tumben sekali kau mau berlatih, biasanya kau paling malas”

Jimin-pun memenuhi permintaan Taehyung untuk berlatih walapun itu sebenarnya hanya skenario Taehyung dan Jungkook agar Jimin tidak mencurigai apapun. Tanpa sadar, mereka sudah berlatih selama 2 jam dan sekarang mereka tengah terkapar di tengah-tengah practice room.

“Hah, melelahkan sekali”

“Tae Hyung, antar aku ke toilet dong”

“Tsk, kau ini sudah besar masih saja minta ditemenin ke toilet”

Jimin mencibir Jungkook dan kembali terkapar di practice room, sedangkan Taehyung dan Jungkook keluar dari practice room untuk memberi kode pada yang lain.

Kajja hyungdeul!”

-____________________________________________________________-

Jimin’s POV

Aku lelah sekali, rasanya aku bisa tertidur lagi di practice room. Ketika aku hendak memejamkan mataku, tiba-tiba lampu practice room mati. Ah, kesempatan untuk tidur! Tapi, tiba-tiba aku mendengar pintu terbuka dan suara orang sedang berbisik-bisik. Siapa ya? Baru saja aku hendak bangun, tiba-tiba lampunya menyala lagi dan kenapa bisa ada member BTS lainnya disini? Bukankah Jungkook dan Taehyung pergi ke toilet? Dan Chanyeol hyung membawa kue?

SAENG-IL CHUKKAHAMNIDA! SAENG-IL CHUKKAHAMNIDA! SARANGHANEUN URI CHIMCHIM, SAENG-IL CHUKKAHAMNIDA! SAENG-IL CHUKKHAE JIMIN!

Okay, aku tidak tahu harus merespon apa, aku terlalu terharu untuk semua ini. Air mataku rasanya hampir tumpah, ah aku tidak boleh cengeng.

Gamsahamnida semuanya. Ah, aku sungguh terharu. Kupikir kalian tidak ada yang ingat hari ulang tahunku.”

“Tentu saja tidak! Bagaimana mungkin kita semua melupakan ulang tahunmu?”

“Siapa yang mengidekan ini?”

Semua mata menuju kearah Chanyeol hyung. Sedangkan Chanyeol hyung hanya bisa tersenyum awkward. Tanpa sadar, aku memeluk Chanyeol hyung

Gomawo, hyung

“Ini bukan apa-apa, Jimin-ah” Chanyeol hyung memelukku sekilas dan menepuk-nepuk pundakku.

“Hey! Cepat tiup lilinnya, aku sudah ingin memakan kuenya!”

“Baiklah, baiklah”

Sebelum meniup lilinya, tentu saja aku harus make a wish dulu. Tuhan, terima kasih karena Kau telah menambahkan satu tahun lagi pada umurku. Terima kasih juga berkat yang selama ini Kau limpahkan. Terima kasih karena Kau telah memberiku Chanyeol hyung yang iseng dan jail tapi menyayangiku juga member-member BTS yang sinting dan gila. Terima kasih juga atas kesehatan yang Kau berikan untuk kami semua dan aku juga ingin berdoa untuk konser BTS yang akan diadakan beberapa hari lagi. Amin

“Tiup lilinnya!”

Fuh

ONCE AGAIN, SAENG-IL CHUKKHAE PARK JIMIN!”

END

One thought on “The Park Brothers : Happy Bornday, Chimchim!

Tinggalkan Balasan

