ONE DAY IN AUTUMN

PhotoGrid_1414731050721

Author                   : krisbeibe (@shintya970114)

Main Cast             : Kris & Lee Rae Ri(OC)

Genre                     : romance, sad (maybe)

Lengh                     : Drable/One Shot

PG-13 (maybe)

“Dimusim gugur, dimana daun maple mulai berguguran..

Disaat itu aku tau bahwa kau sangat penting bagiku ❤

-Rae Ri POV-

“rae ri-a!” Teriak seorang namja dari sebrang jalan dari suaranya saja aku sudah dapat mengenalinya. Yah… dia namja yang 3 tahun belakangan ini mengisi hati ini. Namja yang sangat aku cintai. Wu Yi Fan -kris-

Hari ini perayaan 3 tahun kami jadian, hubungan kami terbilang unik karna kami hanya berhubungan melalu telepon kadang kami melakukan video call. LDR? Tidak, kami satu negara satu kota bahkan rumahnya tak berada jauh dari rumahku. Heran? Yah… ini sejak 2thn yg lalu, sejak ia resmi debut menjadi aktor. Dia ingin menjaga karirnya dari skandal apapun, jadi yah begini lah kami bertemu hanya setahun sekali.

‘Apa ia tak pernah merindukanku?’

Pertanyaan yg selalu tergiang-ngiang di otakku.

Tak taukah ia aku sangat merindukan dia.

-One Day In Autumn-

Inilah kami duduk ditaman dengan daun maple dimana-mana. Kami saling bergandengan. Aku bahkan sedari tadi menatapnya terus menerus.

“Aku merindukan mu, kris” hanya itu yang aku ucapkan

Ia tersenyum lalu mengecup puncak kepalaku membenamkan kepalaku didada bidangnya.

“Nado” balasnya

Tak biasanya kami diam seperti ini, aku sangat lelah dengan hubungan kami yang seperti ini.

Aku ingin mengakhirinya, bukan karna aku tak mencintainya lagi tapi aku lelah.

Aku tak dapat bertahan.

-Author POV-

“Kris…” panggil rae ri

“Ada apa chagi?” Jawab kris lalu memandangi wajah gadisnya yang terus saja menatapnya.

“Maafkan aku…” ucap rae ri lirih lalu menundukan kepalanya

“Waeyo? Apa yang harus aku maafkan chagi?” Ucap kris binggung

“Aku…. aku ingin kita cukup sampai disini” rae ri melepaskan gengaman tangan mereka.

“Ya… ya… kenapa kau bicara seperti itu hah? Chagi aku sangat mencintaimu… kau tau itu kan? Kenapa? Apa kau tak mencintaiku lagi?”

“Aku bukan tak mencintaimu lagi tapi aku sangat lelah… maafkan aku kris. Kuharap kau menemukan pengantiku mungkin yang lebih baik dr ku. Selamat tinggal.” Ucap rae ri lalu pergi meninggalkan kris terpaku disana.

-Rae Ri POV-

Aku bahkan ngak tega melihat wajahnya setelah aku mengucapkan sebuah kalimat yang begitu menyakitkan buat kami.

Aku pun menangis, mencoba menahan suara isak ku agar kris tak mendengarnya.

Ku usap kedua pipiku dari air mataku kasar aku pun berlari keluar taman itu.

Aku tak menyadari rambu lalu lintas sudah berubah warna.

Kejadian itu begitu saja didepan mataku….. dimusim gugur.

-Author POV-

“KRISS!!”

“Oppa ireona jebal…. oppa” air mata itu mengalir lagi.

“Oppa…..” ucap rae ri lirih… ditengah kerumunan orang-orang itu dia tetap menangis memeluk kris yang telah berlumuran darahnya sendiri.

“Seseorg tolong panggilkan ambulans….” ucap rae ri melihat ke arah org2 yg mengelilingi mereka.

“Rae – ri…..”

“Oppa…. bertahan eoh? Oppa jebal bertahan ya. Ambulans bentar lagi datang…” Kris tersenyum…

“Ternyata…. benar… kau… masih mencintaiku…” ucap kris terbata-bata

“Mianhae oppa…. jeongmal mianhae..” ucap rae ri lirih

“Gwaen – chana…. kini… aku bisa tenang disana…. kau jaga diri baik-baik ya?” Kris lalu mengusap wajah rae ri lembut sambil tersenyum

“Aniya oppa… kau pasti bisa diselamatkan oppa jangan bilang seperti itu..”

“Saranghae rae ri…..” ucap kris pelan

Tangan kris pun terkulai lemas.

“Oppaa? Oppa!” Panggil rae ri

“Oppa jangan bercanda…. oppa bangun….” tangis pun pecah tak hanya raeri yang menangis bahkan fans kris yg melihat kejadian itu pun menangis disana.

“OPPA!!!”

-One Day In Autumn-

2minggu kemudian {6 Nov 2014}

Hari ini ulang tahun kris dan aku hanya duduk dibangku taman tempat sebelumnya aku bertemu kris untuk mengakhiri hubungan kami. Masih jelas ingatan tentang kecelakaan itu.

Tak kusadari aku meneteskan air mata lagi, sungguh aku sangat merasa bersalah.

“Chagi…. kau masih mengingat masalah itu eoh?”

Ku pandangi namja disampingku, kris.

Aku tersenyum, lalu mengusap air mataku.

“Aniya…. mata ku hanya kelilipan saja….” sangkalku lalu memeluknya.

Kalian binggung?

Ini bukan khayalan aku tahu itu, karena namja disampingku ini memang masih berada disampingku sampai saat ini.

Dia selamat🙂

-END-

Eotte?

Gaje? Yah?

Ngak ngerti?

Ini sebelumnya aku bikin sad end (kalian pasti bisa tebak end nya gimana kalo sad)

Aku bikin agak lain…

Soalnya menurut aku mainstream banget kalo slh satunya kecelakaan trus dia meninggal T^T

Lagian gue ngk tega harus bikin kris meninggal (lagi- sblmnya aku pernah buat kris meninggal)

Maaf kalo ada typo bertebaran

Please tinggalin jejak please…

Don’t be a siders~~~

“Aku hanya amatiran yang suka banget baca ff~

So ini hanya iseng saja..

Thanks buat Koreadansaya dan pembaca~ /bow/

2 thoughts on “ONE DAY IN AUTUMN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s