I Don’t Wanna Be an Idol Part 1

don't wanna be an idol POSTER

Author : Chobi
Tittle : I Don’t Wanna Be an Idol
Cast : Park Canyeol, Lee Se Na
Support cast : Kim Jongin, Cho Seu Bi, Shim Changmin
Genre : Romance
Rating : PG 16
Length : Chapter
Disclaimer : FF ini murni, asli buatan aku sendiri. Semua cerita yang ada disini cuma karangan aku doang, GAK NYATA. Typo bertebaran bak daun-daun yang berguguran di musim gugur. Jadiah pembaca yang GOOD 

Suara alunan gitar terdengar di dalam sebuah ruangan yang cukup besar, ditambah dengan suara sang penyanyi yang cukup merdu membuat suasana di dalam ruangan itu semakin damai. Lampu lighstick yang menyala membantu penonton untuk melihat wajah sang penyanyi dengan jelas.

When I see you’re face…..
There’s not a thing that I would Change…..
Cause you’re amazing…..

Semua penonton kompak melanjutkan lirik selanjutnya.

Just the way you are…..

“Woooooooo~” teriak penonton ketika alunan gitar berhenti. Sang penyanyi pun berdiri dan membungkuk 90derajat ke arah penonton.

“Lagi! Lagi! Lagi! Lagi!” Penonton terus berteriak meminta sang penyanyi menyanyikan lagu kembali.

Penyanyi itupun tersenyum menanggapi permintaan penggemarnya, ia kembali duduk di kursinya. “Terimakasih untuk penggemarku yang sudah menyempatkan datang dalam merayakan ulang tahun debutku yang ke2 tahun. Terimakasih banyak”

“Wwwwoooooooooo” kembali teriakan penonton memenuhi seluruh ruangan. “Park Chanyeol!! Park Chanyeol!! Saranghaeyo Park Chanyeol!!!” Setelah itu penonton pun meneriakan nama sang penyanyi yang berada di atas panggung.

“Kamsahamida neomu neomu kamsahamida” Chanyeol kembali membungkuk ke arah penonton untuk menunjukan betapa ia sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan para penggemarnya selama ini.

“Aku tak tahu bagaimana cara membalas semua dukungan yang telah kalian berikan selama 2 tahun ini. Aku berharap kalian akan tetap mendukungku dan menyukai karya-karyaku, sebentar lagi aku akan mengeluarkan single baru, kuharap kalian bisa menikmati lagu yang akan keluar nanti” ucap Chanyeol di atas panggung.

“Yyyaaaaaayyyyyyy” sorak penonton senang mendengar kabar idolanya akan segera mengeluarkan single terbaru.

“Lagu terakhir yang akan kunyanyikan bersama dengan seseorang yang sangat cantik, pasti kalian tahu siapa dia. Benar??”

“Ne…” Kompak seluruh penonton menjawab. “Cho Seul Bi!! Cho Seul Bi!! Cho Seul Bi!!” Penonton meneriakan nama seoseorang yang diperkirakan akan berduet dengan Chanyeol.

“Haha,, kalian yakin sekali. Kuharap kalian tidak akan meninggalkan tempat ini ketika kalian tahu siapa yang akan berduet denganku kali ini” Chanyeol mulai bersiap-siap dengan gitarnya, ia pun memulai alunan lagu dengan gitarnya dan ia pun mulai bernyanyi.

Chagaun gaseumi eoneusae jogeumsshik
Hati yang dingin tanpa disadari sedikit demi sedikit

Chanyeol berhenti bernyanyi, ia seperti mengajak bercanda semua penonton.

“Wwwwwwooooooohhhhhhh” teriak seluruh penonton yang membuat ruangan besar itupun seakan bergetar.

“This is for you…..Maybe” Chanyeol melemparkan senyuman mautnya, ia pun mulai bernyanyi kembali.

Noga naeryeonnabwa niga deureo wasseo
Rasanya meleleh (saat) kau datang

Geurigo nado mollae Nae gaseumeul chaeweosseo
Dan aku juga tidak mengetahui (kau) memenuhi hatiku

“Wooooooouuuu” Penonton berteriak sangat kencang melihat kemunculan seorang gadis cantik memakai dress pink pendek di atas lutut dan rambutnya yang bergelombang di biarkan tergerai indah, di bagian puncak kepalanya ada sebuah pita kecil berwarna putih yang semakin membuat tampilannya sempurna, dan benar pula ia adalah Cho Seul Bi. Seul Bi berjalan mendekat ke tempat Chanyeol berada sembari menyanyikan lirik selanjutnya.

Eonjenbuteo inga jibe doraomyeon
Sejak kapan kau kebalike rumah

Neoreul tteoolligo inneun nae moseubeul
Aku sedang terbayang akan dirimu, penampilanku

Bomyeonseo nae mam soge
Sambil melihat didalam hatiku ada dirimu

Niga inneun geol arasseo
Aku mengetahui hal itu

Chanyeol dan Seul Bi menyanyikan lirik selanjutnya dengan bersamaan, teriakan penonton terus terdengar di sepanjang lagu dimainkan.

Maybe you’re the one
Mungkin kau salah satunya

Maybe eojjeomyeon
Mungkin, mungkin

Eojjeomyeon niga
Mungkin dirimu

Naega kidarin banjjogingeonji
Menjadi separuh jiwaku yang sedang kutunggu

Maybe it is true
Mungkin ini benar

Eonjena neomu
Mungkin sangat dekat

Gakkai isseoseo mollasseonnabwa
Sehingga aku tidak mengetahuinya

Baby I’m in love with you
Sayang, aku jatuh cinta padamu

Mendekati akhir lagu, Seul Bi semakin memperkecil jaraknya dengan Chanyeol, ia merangkul Chanyeol yang sedang sibuk bermain gitar, Chanyeol menoleh ke arah Seul Bi dan ia pun tersenyum sembari menyanyikan lirik terakhir dari lagu tersebut.

Baby I’m in love with you~
Sayang, aku jatuh cinta padamu

Baby I’m in love with you~
Sayang, aku jatuh cinta padamu

Prooookkkk prokkkkkk prooookkkk “wwwwwwwwooooowwww Park Chanyeol Cho Seul Bi saranghaeyo Park Seul Bi. Yaaaaayyyyyyy”. Tepuk tangan, teriakan, dan yel-yel dari penonton berkumandang keras di dalam ruangan yang besar itu.

.::.

Ninuninuninuninuninu suara mobil ambulance yang baru saja memasuki area Rumah Sakit menarik perhatian beberapa orang yang ada disana.

Seorang supir keluar dari dalam mobil ambulance, ia membantu membuka pintu belakang mobil agar korban yang ada didalamnya segera dibawa kedalam rumah sakit dan ditangani oleh dokter. Korban pun dibawa masuk kedalam dengan bantuan kasur dorong, korban pun dimasukan kedalam ruang UGD.

“Dimana Dr Cha?” Tanya seorang suster yang sedang melihat seberapa parah luka-luka yang ada di tubuh korban. “Dokter Cha sedang menangani operasi darurat, karna Dr Shim yang seharusnya menanganinya sedang ada urusan mendadak” jawab seorang suster yang lainnya.

“Apa yang terjadi dengan pasien?” Seorang dokter memasuki ruangan UGD, ia berjalan mendekat ke arah pasien. “Ia diserempet oleh sepeda motor dan ia tak sadarkan diri” jawab seorang suster yang tadi sedang melihat luka korban.

Dokter pun memeriksa pasien “tulang di lengannya sedikit bergeser, sisanya hanya luka-luka ringan” dokter itu menjelaskan keadaan pasien. “Ne, sisanya biar aku yang melanjutkan” pinta seorang suster tadi, dokter itu tersenyum mengiyakan lalu ia bergegas meninggalkan tempat itu, baru selangkah dokter itu berjalan sang suster memanggilnya kembali “Dr Zee!!” Panggillnya.

“Ne..??” Dr Zee menghentikan langkahnya, ia menoleh kearah sumber suara, “gomawo” jawab sang suster, Dr Zee pun tersenyum kembali lalu ia sedikit membungkukan badannya yang menandakan ia pamit pergi.

Dr Zee berjalan di koridor rumah sakit menuju ruang kerja pribadinya, ia mengambil ponsel yang ada di saku jubah putih atau pakaian kebangsaan seorang dokter, ia melihat ada sebuah pesan disana lalu membukanya.

From : Yeol
“Bogoshipo~”

Dr Zee menyunggingkan bibirnya tersenyum, ia pun mulai mengetikan sesuatu di ponselnya.

To: Yeol
“Nado. Jaga kesehatanmu!”

“Jika kau terus begitu, aku akan membawamu ke RSJ” celeteuk seseorang yang sedang bersandar di tembok tepat disamping Dr Zee. Dr Zee pun menoleh kaget “Shim Changmin!! Kau mengagetkanku!!!”

“Lapar sekali. Temani aku makan. Kajja!!” Tanpa menunggu persetujuan Dr Zee, Changmin langsung menarik salah satu lengan Dr Zee “yak!! Aku sudah makan tadi!!” Dr Zee berusaha melepaskan lengannya dari tangan Changmin, namun ia kalah kuat. Akhirnya Dr Zee pun pasrah mengikuti kemana perginya Changmin.

.::.

Chanyeol dan manaejernya (Lee Sung Jong) sedang berada di kantor agensinya yakni BLUent, mereka sedang berjalan menuju keruangan CEO dari agensinya itu karna ada sesuatu yang harus dibicarakan.

Tok.. Tok.. Sung Jong mengetuk pintu ruangan Presdir Kim. “Masuklah!” Ucap seseorang dari dalam ruangan. Sung Jong dan Chanyeol masuk kedalam ruangan tersebut lalu mereka membungkuk untuk menyapa Presdir Kim “Annyeong haseyo Sajangnim”

“Duduklah!” Presdir mempersilahkan Chanyeol dan Sung Jong untuk duduk terlebih dahulu.

“Chanyeol-aa aku akan membuatkanmu skandal” Presdir Kim langsung berbicara intinya, karna dirinya bukan orang yang suka berbasa-basi.

Chanyeol terkejut mendengar pernyataan Presdir Kim “Ne?? Skandal?? Untukku??” Tanya Chanyeol bertubi-tubi.

Presdir Kim menganggukan kepalanya pertanda ia mengiyakan. “Aku sedikit ragu dengan single barumu yang akan keluar nanti, ini pertama kalinya kau mengeluarkan single hasil ciptaanmu sendiri kan?”

“Ne. Lagu itu kuciptakan sendiri. Geundae Sajangnim, aku sangat yakin dengan single baruku ini, kurasa tak perlu ada skandal” Chanyeol menolak permintaan Presdir Kim.

“Ne??” Presdir Kim tidak percaya bahwa anak didiknya yang baru meretas karir lancang berbicara seperti itu. “Chanyeol~aa” Sung Jong mengingatkan Chanyeol untuk tidak bersikap seperti itu pada atasannya. “Mianhae Sajangnim, memang skandal apa yang akan kau buat untuknya?” Lanjut Sung Jong.

“Kau” Presdir Kim menunjuk Chanyeol dengan jari telunjuknya “berkencanlah dengan Cho Seul Bi! Dan sampaikan pada publik bahwa lagu yang kau ciptakan itu untuknya”

“Mwo?” Chanyeol mebelalakan matanya kaget. “Shireo!!” Chanyeol langsung menolak mentah-mentah permintaan atasannya itu. “Kau berani menentang perintahku??!!” Presdir Kim memandang Chanyeol dengan tatapan yang mengerikan.

“Tidak ada penolakan!!” Presdir Kim memutar kursi duduknya membelakangi Chanyeol dan Sung Jong, “kalian boleh pergi!” Lanjutnya.

“SAJANGNIM!!” Bentak Chanyeol. Presdir Kim bangkit dari kursinya, ia mulai mendekat ke tempat dimana Chanyeol berada “Kuharap kau tidak lupa Chanyeol ssi siapa yang kau korbankan demi debutmu sendiri!! Dan kurasa masa trainingmu pun kurang!! Apa kau tidak mempelajari tentang sopan santun??”

“Maafkan kami Presdir Kim, kami akan segera pergi” Sung Jong membungkuk cepat, kemudian ia menarik tangan Chanyeol.

Sung Jong membawa Chanyeol ketempat dimana jarang orang yang berlalu lalang. “Yeol~aa bersikaplah sopan pada atasanmu!!” Ucap Sung Jong.

“Kau tahu aku hyung, bagaimana aku bersikap pada seniorku. Maaf mungkin aku mengecewakanmu. Kosongkan jadwalku seminggu kedepan, aku butuh istirahat” Pinta Chanyeol yang dia pun tahu jawabannya tidak akan mungkin untuknya memperoleh libur seminggu, Chanyeol membungkuk pamit pergi, Chanyeol berjalan menjauh dari Sung Jong.

“Maafkan aku juga, aku tidak bisa mengabulkannya” ucap Sung Jong yang masih di dengar Chanyeol, Chanyeol hanya bisa tersenyum miris sembari melanjutkan jalannya.

Chanyeol mengendarai mobilnya dengan sangat kencang, ia hendak menuju dimana kekasihnya berada. Sampainya ia di parkiran Rumah Sakit, seperti biasa ia tidak lupa untuk menggunakan semua alat penyamarannya topi dan masker. Chanyeol berjalan santai ke dalam Rumah Sakit, ia melihat situasi disana, dan ia pun tersenyum “Show Time” ucapnya dalam hati.

TO BE CONTINUED……….
JANGAN LUPA KRITIK DAN SARANNYA…..

UNTUK PERKENALAN JADINYA PENDEK DULU….
ANNYEONG…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s