Can you hear me?

CYMERA_20141005_094247

  • Tittle/judul fanfic:can you hear me?
  • Author:@nadhifa2414
  • Length:oneshoot
  • Genre:Romance, Sad
  • Rating:PG-15
  • Main cast:kai
  • Han yoon shin

Disclamer:Anyeonghaseo para readers,ff ini terinspirasi dari SM THE BALAD-BLIND lagu itu ngena banget ditambah suara yesung yang bikin merinding.alur berantakan,feel gak dapet,tulisannya bikin sakit mata typo bertebaran dimana-mana,semoga aja para readers suka sama ff saya yang aneh.jangan lupa tinggalkan jejak kalian berupa komen.^_^

Yoon shin pov

Ku lukiskan sepasang mata yang tajam,garis rahang yang tegas bagaikan sebuah pahatan,hidung mancung,bibir tebal,menambah kesempurnaan pada dirinya.ia adalah kim kai.seseorang yang sudah mengisi hatiku semenjak aku menginjak sekolah ini.

Ingin sekali aku menyentuh wajahnya,merasakan detak jantungnya.tapi itu tidak mungkin.dia terlalu sempurna untuk menjadi milikku.sedangkan aku,aku jauh dari kata sempurna.karena aku terlahir berbeda dari yang lain.dimana orang-orang bisa bernyanyi,membaca puisi yang indah.tapi itu semua tidak berlaku untukku.karena,aku terlahir di dunia ini dengan keadaan bisu.aku tidak bisa menyalahkan siapapun karena ini semua adalah sebuah takdir yang harus kujalani dengan sebuah senyuman.

Melukis adalah hidupku.karena aku selalu mencurahkan semua perasaanku melalui sebuah lukisan.setiap kali aku marah,sedih,kesal,benci,senang,aku selalu mencurahkan melalui media seni lukis.

Kring,kring,kring,bel pun berbunyi.ini menandakan waktu pelajaran seni lukis telah berakhir.ketua kelas memerintahkan semua murid termasuk aku untuk memberi hormat kepada guru sebagai tanda terima kasih.setelah selesai memberi hormat ,aku merapikan alat-alat lukisku dan meninggalkan ruang lukis.

Aku terus berjalan tanpa memperhatikan orang-orang di sekitarku.

BRUKK

Aku tak sengaja menabrak seseorang yang menyebabkan semua alat-alat lukisku ikut terjatuh.aku terus menundukan kepalaku tanpa memperhatikan seseorang yang sedang menatapku saat ini.aku bergegas merapikan alat-alat lukisku yang ikut terjatuh.dan orang yang kutabrak tadi ikut membantuku merapikan alat-alat lukisku.dan tanpa sengaja tangan kami saling bersentuhan.karena malu aku segera bangkit dan memutar badanku dan meninggalkan dia tanpa sepenggal kata permintaan maaf.

“hei berhenti!”langkah kakiku terhenti setelah mendengar sebuah suara parau,dan memutar balik badanku lagi dan mencari sumber suara tersebut.

aku begitu terkejut setelah mengetahui bahwa yang memanggilku tadi adalah seseorang yang selama ini aku kagumi.seseorang yang tak sengaja aku tabrak adalah orang yang selama ini telah mengisi hatiku.

“kemarilah,kuas mu tertinggal.”ucap kai menyodorkan kuasku.aku begitu gugup sampai-sampai aku tak berani melangkahkan kakiku untuk menghampirinya.

“kenapa kau diam saja seperti patung?aku bilang kuasmu tertinggal.”kai justru menghampiriku yang membuat detak jantungku berdetak dengan cepat.dia menyodorkan kuasku sedangkan aku terus menunduk menyembunyikan wajahku dari tatapannya.

“kenapa kau terus menunduk?”tanya kai

Aku bingung apa yang harus kulakukan,aku mana mungkin bisa bicara.selama ini aku berinteraksi dengan seseorang melalui bahasa isyarat.itupun hanya ayah dan ibuku saja yang mengerti.sedangkan teman-temanku mereka semua tidak ada yang mengerti bahasa isyarat.itulah sebabnya aku selalu dibully karena kekurangan yang aku miliki.

Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah menulis sebuah kata maaf dan terima kasih di sebuah notebook kecil yang tergantung di leherku.

Aku minta maaf karena aku tak sengaja menabrakmu 

Aku berterima kasih padamu karena kau mengembalikan kuas ku.

aku menunjukkan notebook ku yang sudah tertulis sebuah permintaan maaf dan sebuah tanda terima kasih kepadakai.

Aku mengambil kuasku dan segera pergi meninggalkan kai.kai hanya menatapku heran karena tingkah laku ku yang aneh.

kai pov

Hari ini sangat menyebalkan.kenapa kau harus terkena hukuman dari songsaenyim kim.aku harus mendengarkan ocehannya yang lebih dari setengah jam.”dasar wanita tua yang cerewet.”umpatku dalam hati.aku terus melangkahkan kakiku dan tanpa sengaja menabrak seorang gadis.aku membantunya membereskan alat-alat lukisnya yang ikut terjatuh setelah ia menabrakku.ku tatap wajahnya yang memancarkan aura kecantikan nya.aku terus menatapnya dan tak sengaja menyentuh tangannya yang lembut.

ini pertama kalinya aku melihat seorang wanita yang kecantikan nya bagaikan seorang bidadari.jantungku berdecup sangat kencang.rasanya aku ingin sekali menyentuh wajahnya yang sangat cantik

aku ingin berkenalan dengannya tapi dia meninggalkan ku tanpa sepenggal katapun.aku menyuruhnya berhenti untuk berniat mengembalikan kuasnya yang tertinggal di tanganku.tapi dia tetap diam seperti patung.aku menghampirinya untuk mengembalikan kuasnya.dia hanya memberi sebuah kata permintaan maaf dan terima kasih karena sudah mau mengembalikan kuasnya melalui sebuah notebook kecil.aku sangat heran melihat tingkah lakunya yang sedikit aneh.kenapa dia tidak langsung saja bicara padaku melainkan dia hanya menulis sebuah permintaan maaf dan tanda terima kasih melalui sebuah notebook.ku lihat name tagnya yang tertempel di bagian kiri dari seragam yang ia kenakan.han yoon shin,nama yang bagus.

Normal pov

Seorang gadis berkulit putih pucat berjalan santai menuju ruang kelasnya.hingga geng theblack princess menggangu nya.

“hei yeoja bisu!rupanya kau masih berani menginjak sekolah ini.”ucap cristal dingin.dia adalah salah satu ketua geng the black princess yang paling eksis di sekolah ini.bisa dibilang dia yang paling berkuasa disini.karena kedua orang tuanya adalah donatur terbesar di sekolah ini.itulah yang menyebabkan ia bisa semena-mena dengan murid-murid di sekolah ini.tak ada satupun yang berani melawannya.jika ada yang berani melawannya ia tak segan akan mengeluarkan siswa yang sudah menggangu dirinya.

Yoon shin membalas ancaman  cristal di selembar kertas

memang kenapa kalau aku bersekolah disini?aku sama sekali tidak takut denganmu!

Cristal menarik kerah baju yoon shin  dan menatapnya tajam yoon shin  bagaikan seekor elang yang ingin menerkam mangsanya.

“cristal,sebaiknya kita beri pelajaran buat dia!”usul sulli salah satu anggota the black princess yang tak kalah eksis di sekolah ini.

“gimana kalau kita semprot dia menggunakan parfumku.”ucap victoria yang langsung menyemprotkan parfumnya ke wajah yoon shin

Yoon shin batuk-batuk karena tak tahan dengan aroma yang menyengat dari parfum milik victoria.ji eun selalu di bully oleh mereka.mereka tak pernah bosan untuk membully gadis bermata bulat hanya untuk kesenangan mereka.

“sepertinya tidak cukup jika kau menyemprotkan parfummu ke wajah yeoja munafik seperti dia.”ucap cristal dengan sinisnya.dia menjambak rambut han yoon shin yang diikuti oleh sulli dan victoria.dia mencoret seragam yoon shin dengan spidol.cristal mendorong yoon shin hingga ji eun terjatuh.yoon shin meringis kesakitan.yoon shin manjatuhkan setetes air mata dari matanya yang indah.Yoon shin terus mengalirkan air matanya yang sudah membasahi pipinya yang halus.

Yoon shin sudah tak tahan.rasanya ia sangat ingin membunuh mereka dan mengeluarkan seluruh isi perutnya.tapi itu merupakan tindakan paling gila jika ia berani melakukannya. “hentikan semua ini!”ucap kai datang menghampiri yoon shin dan membantu yoon shin untuk bangkit.”kenapa kalian terus membully nya?”tanya kai ketus. kai  menatap tajam cristal yang seakan bisa membunuh cristal dengan tatapannya yang mengerikan.

“a a aku hanya memberi sedikit pelajaran untuknya,karena tadi dia sudah berani membantahku.”ucap cristal terbata

“sudah cukup!aku tak butuh omong kosong mu!”ucap kai ketus yang langsung membawa pergi yoon shin dari kekejaman geng the black princess.

di halaman sekolah,terdapat dua insan yang saling menatap.kai sangat terpesona dengan kecantikan yang dimiliki oleh yoon shin.sedangkan yoon shin dia tersipu malu ketika kai mengusap air matanya.sebuah senyuman terukir manis di wajah yoon shin.”kau sangat cantik ketika tersenyum.”puji kai yang membuat pipi yoon shin memerah semerah buah apel.”selama ini aku sering memperhatikan mu,aku sangat terkagum dengan kecantikan yang kau miliki.tapi sayangnya,aku begitu pengecut karena aku tak berani menyatakan perasaanku padamu”.ucap kai yang langsung mengecup kening yoon shin.”maukah kau menjadi kekasihku?”yoon shin tercengang dengan ungkapan kai.ia tak percaya kalau selama ini kai memendam perasaan dengan nya.sedangkan kai hanya terus menatap ji eun menunggu jawaban dari yoon shin.yoon shin pun menjawabnya melalui bahasa isyarat.ia menggerakan tangannya yang mengisyaratkan kalau yoon shin mau menjadi kekasih kai.anehnya,kai mengerti semua apa yang yoon shin maksud.yoon shin sedikit heran karena baru kali ini ada seseorang yang mengerti dirinya.yoon shin bertanya pada kai kenapa dia bisa mengerti apa yang dia maksud melalui selembar kertas dan menyodorkannya pada kai.”karena mendiang ibuku istimewa seperti dirimu.”kenang kai

“bagaimana kalau kita berkencan?apakah kau bersedia berkencan denganku?”tanya kai penuh harap

Yoon shin menggerakan jarinya membentuk tanda OKAY,kai melompat-lompat dan menari tarian konyol.dia sangat senang karena yoon shin menerima ajakan kencannya.yoon shin terkekeh melihat kelakuan kai yang sangat kekanak-kanakan.

“aku akan menunggumu di cafe mouse&rabbit pukul 8 malam.”yoon shin mengganguk dan menaruh kepalanya di pundak kai.kai mengelus lembut puncak kepala yoon shin dan mengecupnya.

Matahari mulai tenggelam dan gemerlap cahaya bintang mulai menghiasi langit.dan pancaran cahaya bulan memantul di jendela kamar yoon shin.yoon shin menampakkan dirinya di sebuah cermin.gaun biru selutut,rambut digerai,dan polesan make up tipis menambah kesan yang anggun.yoon shin tersenyum,ini pertama kalinya ia berkencan.karena baginya berkencan dengan kai hanyalah sebuah mimpi di siang bolong.tapi semua itu menjadi kenyataan,kai mencintai yoon shin apa adanya.tanpa harus memandang rendah dirinya.yoon shin melongok jam dinding yang menunjukkan pukul 7.15,ia tergesa-gesa karena ia harus menepati janjinya pada kai bahwa ia akan menemuinya pukul 8 malam.sedangkan waktu sudah menunjukan pukul 7.15.ia segera menuruni anak tangga dan memanggil taksi untuk menuju cafe.setelah beberapa menit dalam perjalanan, yoon shin telah tiba di cafe dan menghampiri kai yang sedang duduk menunggu seseorang.yoon shin duduk tak jauh dari jangkauan kai.kai tersenyum karena yoon shin menepati janjinya.ia terkagum melihat yoon shin yang semakin cantik ketika wajahnya dipolesi make up.”kau sangat cantik hari ini.”puji kai yang membuat yoon shin tersipu malu.kai     berlutut didepan yoon shin dan menyodorkan  sebuah kotak kecil untuknya.”yoon shin terima lah lamaranku!” kai membuka isi kotak kecil tersebut dan memasangkansebuah benda kecil di jari yoon shin.yoon shin menitikan air mata kebahagiaan karena kai tulus mencintai dirinya.yoon shin mengangguk dan menerima lamaran kai.kai langsung memeluk yoon shin dan yoon shin membalas pelukan dari kai.yoon shin merasakan sebuah kehangatan ketika kai memeluk dirinya.yoon shin sangat bahagia,begitu pula dengan kai.mereka meninggalkan cafe dan tertarik dengan toko ice cream dekat jalan raya.yoon shin hendak membeli ice cream untuknya dan kai.ia menyebrangi jalan raya tanpa memperhatikan sebuah truk yang bisa saja menghatam tubuhnya.kai terus memanggil yoon shin namun ia tak mendengarnya.kai langsung menghampiri yoon shin dan mendorongnya dan membiarkan tubuhnya terhantam oleh truk.yoon shin membekap mulutnya sendiri.ia tak percaya apa yang baru saja terjadi.melihat sesosok yang amat berarti bagi hidupnya tergeletak tak berdaya dengan darah yang membanjiri sekujur tubuhnya.yoon shin menghampiri kai,memeluk kai dengan erat.cairan bening jatuh dari mata yoon shin.hingga menetesi wajah kai yang berlumuran darah.”yoon shin,kau adalah seorang bidadari bagiku.jadi aku harap setelah aku pergi aku ingin kau hidup bahagia.”kai menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyentuh wajahku.”anyeong yoon shin,saranghaeyeo!”kai menutup mata untuk selamanya.angin telah membawanya pergi ke suatu tempat yang sangat indah.yoon shin tak kuasa menahan air matanya.ia meraung meratap kepergian kai.ia tak percaya kai pergi begitu cepat.

  3 years later    

Yoon shin pov

Disinilah aku berada,didepan sebuah gundukan tanah.aku meletakkan seikat bunga di depan batu nisan bertuliskan kim kai.sesosok namja yang rela menyerahkan hidupnya untuk melindungiku.sebuah peristiwa tiga tahun lalu terus terekam di memoriku.dimana sesosok yang amat kucintai pergi ke tempat yang indah.aku tak akan pernah melupakan dirimu kim kai.namamu akan selalu ku ukir di lubuk hatiku.dan cintaku padamu tak akan pernah berhenti hingga aku bertemu denganmu disana.saranghae kim kai.

2 thoughts on “Can you hear me?

  1. alissaaptr berkata:

    sebenernya ff ini bagus kok, chingu^^ cuma, alurnya terlalu cepet. Jadi agak kurang nge-feel gitu ff-nya. Tapi idemu bagus kok,chingu! Coba buat ff yg lebih bagus lagi yaa~ keep spirit~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s