NO REASON …..

 dcd9ac085f8550b9fb6e151af7ceb2a7_副本

Author : Nichan Z

Genre: Brothership, family, friendship , hurt , life little comedy

Lenght: Oneshoot !

Cast: Park Chanyeol&Do Kyungsoo

Support cast: exo member

Rating: PG-15

Disclaimer : Semua Cerita dalam Fanfic inibenar – benar berdasarkan pemikiran Author sendiri tanpa bantuan orang lain . mohon tidak mengcopy paste tanpa seijin author ya ^^

Author note : author kasih saran nih . bacanyasambil denger lagu sundtrack yiruma our same word biar mengena di hati heheheh . selamat membaca readerss ^^

Summary :

tidak ada alasan untuk merubah kenyataan ini .”

-____-

Hujan turun begitu deras , semua anak Tk hanwoo sudah pulang bersama orang tua mereka . terkecuali kyungsoo , dia sedang duduk di depan gerbang sekolah yang sudah tertutup . pakaiannya kini sudah basah, tapi ia tetap tidak peduli . meskipun wajahnya sudah mulai pucat dan bibirnya sudah mulai berubah menjadi warna biru , ia akan terus menunggu sampai kakaknya menjemputnya .

Park Kyungsoo kini berumur 6 tahun adalah seorang murid di hanwoo school . dia bukan berasal dari keluarga yang kaya raya . appanya adalah seorang security di perusahaan besar chunseok grup milik keluarga byun yang kayaraya .kini kyungsoo hanya tinggal bersama hyung dan appanya karna Kyungsoo tidak memiliki ibu sejak ia lahir , karna ibunya kim min ah meninggal dunia setelah melahirkan kyungsoo .

“kyungsoo –ah… park kyungso!! Seorang anak memanggil kyungsoo dari dalam mobilnya sambil melambai-lambaikan tanganya pada kyugsoo

“ah tao-ah, annyeongg” kyungsoo melambaikan tangannya

“ayo pulang bersamaku “ ujar tao , yang tak lain adalah sahabat kyungsoo

“aniyo .. aku mau nunggu hyung saja , hyung bilang dia mau jemput akuu tao” terlihat , kini bibirnya bergetar. Cuaca yang sangat dingin membuat tubuhnya itu semakin lemah.

“tapi hyung mu tidak mungkin datang , kan dia jemputnya pake sepeda , sedangkan sekarangkan hujan “ tao menghampiri kyungsoo sembari membawakan payung dan sebuah jaket tebal untuk kyungsoo.

“hmmm .. tapi aku mau sama hyung !” tolak kyungsoo

“ya sudah ini payung dan jaket untuk mu .. lihat kau begitu pucat, kenapa tidak bilang kalau tidak bawa payung ?” ujar tao sembari memberika n payung dan jaketnya .

“gomawo tao “ kyungsoo tersenyum , ia senang memiliki sahabat seperti tao .

~

~

Tak lama setelah tao pergi meninggalkannya sendirian , seorang pria datang membawa payung dan menghampiri kyungsoo .

“kyungsoo-ah”ujar pria itu lirih , matanya terlihat seperti orang yang lelah dan kurang tidur , wajahnya pucat dan tubuhnya terlihat lemah . raut wajahnya seakan akan merasa bersalah . dan kini ia menunnduk .

“chanyeol hyung??

ya pria itu bernama park chanyeol. dia adalah kakak kyungsoo , dia seorang siswa di seoul senior high school .chanyeol anak yang baik dan sangat menyayangi kyungsoo . setelah mulai tumbuh dewasa ia membantu appa nya dan kyungsoo dengan bekerja paruh di sebuah restoran milik temannya yang bernama lay .

“mianhae ..” chanyeol memeluk kyungsoo dan langsung menggendong kyungsoo di punggungnya , satu tangannya terulur kebelakang untuk menopang badan kyungsoo yang kecil dan tangan satunya memegang sebuah payung untuk melindungi tubuh mereka dari air hujan. ia sangat merasa bersalah pada adiknya . ia tak menyangka adik satu-satu nya itu akan setia menunggunya di depan sekolah .

“hyung kenapa lama sekali ?” tanya kyungsoo dengan tenang , bibir nya kembali bergetar dia terlihat begitu kedinginan .

“mian hyung membuat mu menunggu , hyung terlalu sibuk dengan tugas sekolah dan pekerjaan hyung .sehingga hyung melupakan mu dan membuatmu menjadi basah kuyup seperti ini . mianhae” chanyeol tertunduk ia benar benar merasa bersalah pada adiknya yang masih kecil itu .

“gwenchana hyung , aku baik – baik saja .. tapi aku sangat lelah ayo kita pulang naik bus saja , hyung tidak bawa sepeda kan ?”

“iya kita akan naik bus kyungsoo .. “

“yee !!! asiikk kita naik bus “

Chanyeol pov ~

Aku tak menyangka dia akan menungguku sampai aku datang meskipun tubuhnya kini basah karna hujan .aku tau dia memang anak yang baik , eomma…. terima kasih sudah membuatnya terlahir di dunia ini . terima kasih kau sudah memberiku seorang adik yang sangat baik . yang sangat menyayangiku dan appa . gomawo eomma . tanpa ku sadari airmata ini mulai mengalir di pipiku . aku harap kyungsoo tidak melihatnya .

 

T_T

Pagi hari di hanwoo school ~

“kyungsoo .. kyungsoo , ayo kita main hehe”ujar tao menghampiri kyungsoo yang sedang menggambar di papan tulis .

“malas ah “ jawab kyungsoo singkat sambil melanjutkan gambar buatannya .

Lalu tiba tiba kim songsaenim datang dengan seorang anak laki – laki yang terlihat seperti murid baru di sekolah hanwoo .tao dan kyungsoo pun langsung duduk di bangku mereka masing – masing .

“anak – anak .. hari ini kita kedatangan murid baru “ ujar kim sosaengnim

“si-a-pa bu- gu – ru ??!!!” ujar anak-anak serempak

“ayo perkenalkan namamu “ ujar kim sosaengnim pada murid baru itu

“annyeong nama ku lee sehun . aku pindahan dari mokpo , ayahku bernama lee donghae dan ibuku bernama im yoona ,aku juga memiliki kakak bernama lee luhan . aku senang bisa bertemu kalian aku harap kita bisa berteman . “ ujarnya

“sekarang kamu boleh duduk di sebelah sana “ kim sosaengnim menyuruh sehun duduk di samping kyungsoo

“annyeong nama ku kyungsoo “ kyungsoo mengulurkan tangan nya , mengajak sehun untuk berjabat tangan .

“annyeong aku sehun .. bolehkan kita berteman ?” tanya sehun dengan hati hati

“tentu !! kita juga bisa menjadi sahabat “ujar tao yang duduk di belakang kyunsoo

“gomawo , nama ku sehun . dan kau ?” sehun pun mengulurkan tangannya , mengajak tao berjabat tangan .

“aku hwang zhitao . kamu boleh panggil aku taoo hihi” ujar tao dengan semangat

~

Kringgggg ~

Bel istirahat telah berbunyi , menandakan waktunya makan siang .semua anak mengeluarkan kotak bekal mereka . ada yang membawa pizza, friedchiken , sushi , dan makanan – makanan mahal lainnya . tidak seperti kyungsoo ia, hanya bekal beberapa potong ikan yang di buatkan oleh chanyeol untuknya .

“aduh punya ku ketinggalan hiks..hiks”tao menangis , karna tampaknya kotak bekal miliknya tertinggal di rumah .namun tak di sangka victoria yang tak lain adalah eomma tao . datang membawa kotak bekal yang sudah di bungkus dalam wadah berbentuk panda milik tao .

“gomawo eomma hiks..hiks..” tao menghapus air matanya , ia senang karna ibunya datang membawa makanan milik nya

“eomma harus kerja , tao makan yang banyak ya . jangan banyak main, harus langsung pulang “ ujar victoria dan langsung mengecup kening anaknya itu .

“siapa itu tao ? “ tanya kyungsoo , karna dia memang belum pernah bertemu dengan victoria , kyungsoo lebih sering bertemu dengan won ajjushi yang tak lain adalah supir pribadi tao yang selalu mengantar jemput tao setiap hari .

“dia eomma ku , cantik kan . meskipun sangat sibuk eomma sangat peduli padaku . bagaimana dengan eomma mu kyungsoo , sehun ? “ tao kembali bertanya pada kedua sahabatnya itu

“eomma ku juga cantik . tak kalah dengan eomma mu hehe , eomma ku lebih sering di rumah mengajaku dan luhan hyung bermain bersama karna appa sibuk , lalu kau kyungsoo ? ujar sehun

Kyungsoo hanya menunduk diam , ia iri dengan kedua sahabatnya yang memiliki eomma yang cantik dan sangat peduli . sedangkan dirinya , bahkan tidak tau eomma itu siapa dan eommanya seperti appa . karna kris sejak kyungsoo lahir tidak pernah menceritakan bagaimana eomma kyungsoo itu , dan seperti apa eomma kyungsoo .

“aku… aku tidak punya eomma .. “

“aku..aku tidak .. tau eomma , apa eomma sangat penting untuk kita ? “

“aku hanya memiliki hyung dan appa “ ia menunduk ,ia berusaha menahan air matanya namun tetap saja benih benih air mata itu mengalir dari pelupuk matanya .

“aku tidak tau eomma ku seperti apa “ ia tersenyum dan menghapus air matanya yang mengalir , dan melihat kembali kedua sahabatnya itu . meskipun tubuhnya masih kecil dan umurnya masih sangat muda . kyungsoo tidak seperti anak lainnya . yang manja dan sering menangis . bahkan jika ia sedang bersedih sekalipun wajahnya akan tetap terlihat bahagia . karna ia tidak ingin melihat orang lain bersedih karnanya .

“kau menangis kyungsoo ? maafkan kami “ ujar tao dengan sangat hati hati

“gak apa-apa kok , ayo kita mainn heheh “anak-anak kecil yang sangat polos itu langsung pergi bermain bersama setelah menghabiskan bekal makan siang nya . seperti biasanya tao dan kyungsoo akan bermain ayunan di halaman sekolah mereka , dan kali ini mereka mengajak sehun ke tempat favoritnya itu .

T_T

~

“hyung ?” kyungsoo menghampiri hyung nya yang sedang sibuk dengan tumpukan tugas sekolahnya .

“ada apa?” chanyeol membalikan badannya .

“apa kau memiliki foto eomma? “

“eomma ? apakah dia cantik ? “

“apakah lebih cantik dari eomma nya tao dan sehun ?”

“appa eomma sangat penting untuk kita , hyung “

“kenapa kita tidak punya eomma seperti tao dan sehun ?”

Kyungsoo terus bertanya pada chanyeol , sedangkan chanyeol hanya diam dia tidak bisa menjawab pertanyaan itu . hatinya sangat sakit , rasanya seperti tertimpa batu yang sangat banyak . ia merasa sebentar lg air matanya akan jatuh . ia membelakangi kyungsoo yang kini sedang tertunduk . tanpa ia sadari air mata itu mengalir di pipinya ,baginya eomma itu sangat berarti karna dia sangat butuh kasih sayang seorang ibu .apa lagi dimasa-masa sulit seperti ini . bagi chanyeol seorang ibulah yang selalu mengsuport anaknya dalam keadaan apapun .

“hyung mianhae , kumohon jangan menangis maaf membuatmu menjadi sedih. maafkan aku hyung “ kyungsoo benar benar merasa bersalah pada chanyeol atas semua pertanyaan yang ia sampaikan . ia tidak tau jika chanyeol akan sedih .

“tidak kyungsoo , aku tidak menangis karena sedih aku menangis karna mataku sedang sangat sakit . “chanyeol membohongi adiknya itu

“eomma kita sangat cantik dan sangat baik , dia adalah orang yang sangat berarti untuk kita , eomma juga yang sudah melahirkan kita kedunia ini . eomma.. eomma yang membuat kita bisa merasakan indahnya dunia ini dan eomma yang mengajarkan pentingnya arti hidup kyungsoo “ channyeol tak sadar airmatanya kembali mengalir di kedua pipinya . ia berjongkok di hadapan kyungsoo menyamakan tubuhnya dengan tinggi kyungsoo . kyungsoo mengeluarkan selembar tisu dari saku celananya lalu ia menghapus air mata yang kini mengalir di pipi chanyeol .

“gomawo hyung . kyungsoo janji gak akan nakal , kyungsoo janji gak akan bikin hyung dan appa sedih . kyungsoo janji mau jadi anak yang baik “ ujar kyungsoo sambil menghapus air mata chanyeol . dan chanyeol langsung memeluk adiknya itu . ia sangat terharu dengan sikap adiknya itu . meskipun kyungsoo masih kecil , tapi jalan fikirannya seperti sudah dewasa .

Chanyeol pov ~

“hyung ?” tampaknya kyungsoo memanggilku .

“ada apa?”aku kembali bertanya.

“apa kau memiliki foto eomma? “

“eomma ? apakah dia cantik ? “

“apakah lebih cantik dari eomma nya tao dan sehun ?”

“appa eomma sangat penting untuk kita , hyung “

“kenapa kita tidak punya eomma seperti tao dan sehun ?”

Entah apa yang harus aku katakan saat ini padanya . hati ku sangat terasa sakit jika mendengar sebutan eomma . dia adalah segalanya bagiku , namun tuhan berkehendak lain . tuhan telah membawa eomma bersamanya . tak terasa air mata ini terjatuh begitu saja . ada apa denganku ? kenapa aku harus menangis , kumohon aku tidak ingin membuatnya juga bersedih .

“hyung mianhae , kumohon jangan menangis maaf membuatmu menjadi sedih. maafkan aku hyung “ dia terlihat begitu merasa bersalah karna aku menangis .

“tidak kyungsoo , aku tidak menangis karena sedih aku menangis karna mataku sedang sangat sakit . “ujarku padanya

“eomma kita sangat cantik dan sangat baik , dia adalah orang yang sangat berarti untuk kita , eomma juga yang sudah melahirkan kita kedunia ini . eomma.. eomma yang membuat kita bisa merasakan indahnya dunia ini dan eomma yang mengajarkan pentingnya arti hidup kyungsoo “ aku tak sadar airmataku kini kembali mengalir di kedua pipiku . aku berjongkok di hadapan kyungsoo menyamakan tubuhku dengan tinggi kyungsoo . kyungsoo mengeluarkan selembar tisu dari saku celananya lalu tiba – tiba ia menghapus air mata yang kini mengalir di pipi ku .

Sungguh aku sangat merasa terharu dengan apa yang dia lakukan padaku . seorang anak kecil polos bisa melakukan seperti ini . aku benar – benar bersyukur memiliki adik sepertinya .

“gomawo hyung . kyungsoo janji gak akan nakal , kyungsoo janji gak akan bikin hyung dan appa sedih . kyungsoo janji mau jadi anak yang baik “ ujar nya sembari menghapus air mata ku . aku pun langsung memeluk nya .

Betapa bahagianya aku memiliki adik seperti mu kyungsoo . terima kasih sudah menghapus air mata di pipiku . eomma akan senang melihat keluarga kecil ini bahagia .

T_T

Author pov ~

“Kyungsooo…. chanyeolll … kemari nak “ kris memanggil mereka dari balik pintu kamar . chanyeol langsung menghapus air matanya . dan kyungsoo membuka pintu kamar kakaknya itu . Kris langsung menggendong kyungsoo , setelah kyungsoo membukakan pintu untuknya.

“appa membawa mainan untukmu sayang “ kris langsung menurunkan kyungsoo dari pangkuannya

“wah ini robot transformer , asiiikk “ kyungsoo langsung mengambil mainannya itu , dia terlihat sangat gembira .

“appa tapi itu sangat mahal . untuk apa appa membelikan kyungsoo mainan yang mahal itu “ ujar chanyeol

“itu pemberian tuan byun , ia baru pullang dari hongkong awalnya itu untuk anak kesayangannya yang seumuran kyungsoo hanya . anak itu tidak begitu menyukai mainan transformer makanya tuan byun berikan untuk kyungsoo saja “

Kris dan chanyeol tersenyum melihat kyungsoo sangat bahagia dengan mainan barunya . bagaimana tidak , selama ini untuk membeli mainan sangatlah sulit . saat keluarganya gulung tikar . hanya tersisa rumah kosong saja , karna semua barang di sita termasuk aminan chanyeol dan kyungsoo .

T_T

>>> 

Waktu terasa begitu cepat bagi kyungsoo , karna kini kyungsoo telah tumbuh menjadi pria dewasa ,umurnya sudah 17 th bukan lagi anak polos yang berumur 6th . Saat ini kyungsoo masih bersahabat dengan sehun dan tao .bahkan mereka di juluki three boys cool sejak smp. sebenarnya julukan itu tidak lah pantas untuk tao , karna tao adalah orang yang sangat berisik ketika suasana hening ,tao berbeda dengan sehun dan kyungsoo yang sangat dingin dan jarang bicara tidak seperti saat mereka masih kecil . namun kehadiran tao sangat lah di butuhkan oleh kedua sahabatnya itu , karna ia bisa membuat suasana semakin bewarna .

Hari ini adalah hari pertama mereka bersekolah di korean senior art school . sekolah itu milik keluarga byun yang sangat kaya raya pemilik perusahaan tempat kris bekerja ,kyungsoo dapat bersekolah disana karna mendapatkan beasiswa berkat otaknya sangat cerdas .

“kyungsoo –ah cepatt .. kau bisa terlambat nak “ teriak kris dari bawah tangga

“nee appa sebentar lagi “ jawab kyungsoo sambil merapihkan rambutnya di depan kaca , kemudian kyungsoo berjalan menuruni anak tangga rumahnya .dan kris sudah menyiapkan sarapan di atas meja makan .

“apa aku pergi “namun kyungsoo hanya membawa sebuah roti dan lang sung pergi menuju sekolahnya .

“dasar anak itu “ kris hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kyungsoo yang sudah pergi .

“sudah lah biar aku yang memakannya appa “ ujar chanyeol , yang tiba – tiba muncul dari belakng kris

~

Kyungsoo pov ~

Ini hari pertama aku masuk sekolah di korean senior art school . aku melihat tao dan sehun yang sudah menunggu ku di depan gerbang sekolah . sama seperti sebelum-sebelum nya , tao akan lebih dulu menyapaku dengan hebohnya . dan akan selalu berisik jika aku tidak menjawab . dan sehun ia hanya diam melihat sikap tao yang terlalu berlebihan mengkhawatirkan ku .

Aku pun langsung memarkirkan sepedaku di halaman sekolah . memang benar hanya aku yang membawa sepeda , tapi aku tidak malu . setidak nya aku lebih bisa irit dari pada membuang uang untuk naik bus .

“hey teman-teman ternyata di sekolah ini ada orang miskin ya “ ujar seorang anak lelaki yang sedang berjalan di sekitar halaman sekolah bersama salah seorang temannya .

“lihat dia sangat terlihat seperti orang kampung kesekolah kok bawa sepeda tua sih , memalukan !.” salah satu teman nya ikut mengejek ku .

Tao dan sehun terlihat sangat kesal melihat mereka mengejek ku .

“ya ! byun baekhyun. “ ujar tao yang mulai emosi

“apa? Hahahah kau mulai berani pada ku hwang zhitao? “ ujar pria yang bernama byun baekhyun itu

“kau tak pantas mengatakan hal seperti itu padanya ! aku bisa membeli sekolah ini dan menutup mulutmu rapat-rapat “ ujar tao pada pria atu dengan nada bicara emosi

“cukup aku tidak ingin kalian bertengkar . kumohon !!“ ujar sehun berteriak

“dasar orang lemah yang bodoh ! “ ujar pria itu yang langsung pergi bersama temannya meninggalkan aku, tao dan sehun .

T_T

“yeol tampaknya kau sangat lelah , sudah lah kau pulang saja .” ujar lay yang tak lain adalah sahabat chanyeol .

“kau terlihat sangat pucat , apa kau belum makan ? “

“tidak lay , aku baik baik saja .. “ chanyeol tersenyum dan langsung mengantarkan pesanan makanan yang ia bawa .

Chanyeol pov ~

Aku memang sangat lelah , aku ingin seperti mereka . aku ingin kuliah dengan tenang dan bisa membeli apapun yang aku mau . aku ingin beruntung seperti mereka . namun tidak ada alasan untuk menyerah dengan semua ini . karna semua ini aku lakukan demi keluargaku .

Author pov ~

Kring kring

Telfone chanyeol kini bergetar dan bersuara , tandanya ada tellfon masuk . terlihat nama kyungsoo lah yang tertera dalam hanphone nya . tanpa berfikir panjang ia langsung mengangkat telphone nya

“ne kyungsoo ? wae ?”

“hyung kumohon cepat kemari .. appa .. appa .. kecelakaan “ ujar kyungsoo dari sebrang sana

“hyung aku takut disini sendirian ku mohon kesini “

Chanyeol langsung menutup telphonenya . air matanya terjatuh , ia langsung menyimpan nampan yang sedari tadi di bawanya .

“lay aku duluan ya “ ujarnya yang langsung pergi menuju tempat dimana kyungsoo berada . ia tidak peduli dengan pakaiannya yang belum ia ganti . masih menggunakan setelan seorang pelayan .

Ia terus saja berlari , sesekali tangan nya mengusap kedua air matanya yang terus mengalir . berharap bahwa inii hanyalah mimpi buruk , berharap appanya akan baik baik saja . namun tiba – tiba tubuhnya terasa sangat lemah dan matanya terasa mulai gelap . hanya terdengar suara orang orang yang kini mengkhawatirkannya .

T_T

“dimana aku ? “

chanyeol terbangun dari tidurnya yang cukup panjang , ia pingsan karna kelelahan .beruntung seorang dokter yang bernama kim jongdae dengan baik hati mau membawa chanyeol ke rumah nya .

“kau di rumah ku , kemarin aku melihatmu pingsan . mungkin kau sangat kelelahan .” ujar dokter yang bernama kim jongdae itu .

“sudah berapa lama aku pingsan ?” tanya chanyeol

“hanya satu malam . tapi sekarang kau bisa pulang kerumahmu . “ujar jongdae .

“lalu kyungsoo ? appa ? bagaimana dengan mereka ?”chanyeol tampak kebingungan

“aku tidak tau soal mereka , aku hanya menemukan mu saja .” jawab jongdae

“gomawo , aku harus pergi sekarang“

Chanyeol langsung pergi meninggalkan rumah jongdae . ia langsung pulang menuju rumahnya , berusaha menghubungi kyungsoo . namun tak ada jawaban .

T_T

Chanyeol melihat Rumahnya kini penuh dengan orang orang berpakaian serba hitam , ia melihat kyungsoo yang sedang menangis dan di temani tao sahabatnya . ia sangat bingung , apa yang harus ia lakukan saat ini . ia berlari menghampiri kyungsoo lalu sehun menahan pundaknya .

“dia sedang tidak baik hyung , aku harap kau mau menunggu “ujar sehun

“tapi sehun .. aku …”

“kumohon hyung , biarkan kyungsoo sebentar . “

Namun chanyeol tidak peduli dengan perkataan sehun . ia berjalan menghampiri kyungsoo yang sedang menangis dengan mata sembab nya

“kyungsoo –ah “ujarnya lirih

“aku tidak akan memaaf kan mu hyung “ lalu kyungsoo pergi meninggalkan chanyeol tanpa mau menerima penjelasan sedikitpun .

Hari itu penuh duka bagi keluarga mereka . kris telah menyusul min ah ke surga . kini mereka hanya hidup berdua tanpa ada orang tua .

Kyungsoo pov ~

Kemarin appa pergi menyusul eomma ke surga . aku benar-benar sangat sedih , kenapa begitu banyak cobaan yang menghampiriku ? . aku kecewa pada hyung ku , kenapa ia menghilang saat aku membutuhkanya , saat aku sedang ketakutan . kenapa ia harus menghilang .

Tuhan bisakah kau biarkan aku bernapas sebentar saja . kenapa harus seperti ini , aku benar-benar sangat lelah . sungguh .

T_T

Author pov~

Semenjak kepergian kris kyungsoo tak ingin berbicara pada chanyeol . bahkan setelah sepulang sekolah ia akan mengurung dirinya di kamar . dan chanyeol , ia tidak tau harus berbuat apa , ia tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya terjadi padanya saat itu .

“kyungsoo-ah hyung sudah menyiapkan makanan di meja makan . kau bisa memakannya sebelum berangkat sekolah . dan hyung akan pergi sekarang . “

Namun kyungsoo tak menjawab sedikitpun . rasa kecewanya begitu besar pada chanyeol . chanyeol pergi meninggalkan kyungsoo sendiri di rumah , ia kembali harus bekerja dan kuliah seperti biasa .

~_~

Seperti hari hari sebelumnya , tao akan selalu menyapa kyungsoo dengan sikapnya yang berlebihan ketika kyungsoo datanng , dan sehun ia hanya dapat membengkap mulut tao yang terus saja berbicara karena berisik . suasana sekolah tidak pernah berubah bagi kyungsoo . terkadang ada orang yang mengejeknya dan tao lah yang ujung-ujung nya akan bertengkar karena membela kyungsoo . namun bagi tao dan sehun , kini kyungsoo bukan lah anak yang akan selalu tersenyum ketika melihat tao bercanda padanya meskipun tidak lucu . bukan lah lagi anak yang akan tersenyum ketika ia bersedih . kyungsoo kini sudah berubah .

Kyungsoo selalu terlihat seperti orang yang tidak memiliki harapan apapun , tubuhnya pun terlihat sangat kurus , mungkin karna ia terlalu sedih dengan apa yang ia alami . tapi kedua sahabatnya tidak pernah menyerah untuk membuat kyungsoo kembali seperti dulu pria dingin yang selalu tersenyum .

“kyungsoo ~ aku bikin coklat hati nih buat nembak noona –noona cantik liat deh “ujar tao

“kyungsoo ko kamu kacangin aku sih ! padahal aku hmmfft…. ‘” sehun langsung membekap mulut tao

“bukan gitu caranya bego , bukan gitu cara bikin kyunsoo tersenyum “ sehun berbisik pada tao

“terus gimana dong ? kan nama nya juga usaha hun “ ujar tau yang mulai cemberut

“gak tau ah !!!! usaha aja “ ujar sehun

Kyungsoo pun tersenyum melihat kelakuan kedua sahabatnya itu . dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua .

“tuhkan dia senyum hahaha “ ujar tao dengan senang

“hmmm “ sehun pun mengikuti kyungsoo di belakang , dan tidak mempedulikan tao yang sedang merasa senang itu .

T_T

“bagai mana dengan kyungsoo sekarang ? “ tanya lay pada chanyeol

“dia masih tidak ingin berbicara kepadaku lay “ jawab chanyeol

“kenapa kau tidak mengatakan apa yang sebenarnya terjadi ? “

“aku tidak ingin dia semakin sedih”

Disebrang sana .. di sebrang cafe dimana chanyeol bekerja , tanpa ada yang menyadari kyungsoo sedang memperhatikan chanyeol . ia sebenarnya sangat ingin memeluk hyungnya , ingin meringan kan bebannya saat ini , namun entah kenapa itu sangat lah sulit baginya .

Kyungsoo pov ~

Kenapa aku harus membencimu saat ini ?. kenapa kau mengecewakan ku hyung ? kenapa kau membuatku seperti ini ? . ingin rasanya kita kembali seperti dulu . namun untuk saat ini biarkan aku sendiri . maaf kan aku hyung .

~

Chanyeol pov ~

Aku sangat merindukan mu kyungsoo . andai kau tau saat itu aku sedang dalam keadaan tidak baik , mungkin kau akan mengerti . tapi aku tidak ingin membuat mu bersedih , sungguh . sebenarnya aku sangat lelah , namun semenjak kepergian appa semakin tidak ada alasan bagi ku untuk menyerah menjalani hidup ini . karna masih ada kau yang harus ku lindungi kyungsoo . aku harap appa tenang disana bersama eomma .

~

Author pov ~

“hyunggg !!! chanyeol hyungg !! “ tao berteriak mencari-cari chanyeol

“ada apa tao ?” ujar chanyeol bingung

“kyungsoo … kyungsoo kecelakaan . “

“aku takut hyung “

“ayo kita kerumah sakit sekarang “ ujar tao tanpa henti

Chanyeol kembali mengingat saat kyungsoo menghubunginya ketika kris kecelakaan . dan tao langsung menyuruh chanyeol ikut ke rumah sakit menggunakan mobilnya . seperti saat kris kecelakaan . chanyeol berharap ini semua hanayalah mimpi . ia berharap kyungsoo akan baik – baik saja .

~

Sesampai dirumah sakit chanyeol bertemu kembali dengan jongdae yang ternyar=ta adalah dokter yang menangani kyungsoo .

“kau ? bagai mana dengan adik ku ? kumohon selamatkan dia “ujar chanyeol

“adik mu membutuhkan donor darah . karna dia mengeluarkan banyak darah saat kecelakaan “

“ambil saja darah ku , dia bergolongan darah yang sama dengan ku “

Chanyeol pun langsung mendonorkan darahnya untuk kyungsoo . ia berharap ini akan berhasil menyelamatkan nyawa adiknya . sehun dan tao hanya mondar mandir di depan kamar kyungsoo dan terus berdoa .

Chanyeol pov ~

Apapun akan ku lakukan , asal kau selamat dan bisa kembali seperti dulu kyungsoo . aku berharap kau akan selalua ada untuk ku , dan akan selalu menjadi adik ku yang manis .

~

Author pov ~

Kyungsoo mulai sadar , ia membuka kedua matanya . kini sehun , tao , chanyeol dan jongdae sudah berdiri disamping ranjang kyungsoo .

“hyung kau .. “

“dia sudah mendonorkan darah untuk mu kyungsoo , kau harus berterima kasih pada hyungmu “ ujar sehun

“mianhae hyung , tetapi bukan karna kau mendonorkan darahmu aku meminta maaf dan sadar hyung ,aku memang sanagt merindukan mu . tapi kenapa saat kematian apa kau tidak ada ? aku sangat taku “ ujar kyungsoo lirih

“aku jongdae , aku seorang dokter di rumah sakit ini . maaf tapi aku ingin memberi tahu sesuatu pada mu kyungsoo . saat itu aku membawanya , aku melihat kakak mu terjatuh pingsan dan setelah itu aku membawanya ke rumahku karna aku tidak tega melihatnya pingsan di tengah jalan “

“mianhae kyungsoo “chanyeol merasa bersalah

“tidak hyung , aku lah yang harus meminta maaf . aku mungkin terlalu egois hyung . kumohon maafkan aku “ kyungsoo menundukan kepalanya , ia berusaha menahan airmatanya yang sebentar lg akan terjatuh .

“tidak kyungsoo kau tidak perlu minta maaf “ ujar chanyeol sembari menepuk pundak kyungsoo

“terima kasih hyung , kau adalah hyungku yang sangat baik .”

Kyungsoo pov

Tidak ada alasan lagi bagi ku untuk membenci mu hyung . karna aku sangat menyayangi mu , karna tidak ada lagi orang di dunia ini seperti mu hyung. Hidup ini memang sulit , namun kita harus terus berusaha menghadapi nya , terkadang cobaan datang dan pergi begitu saja .namun kenyataan sudah tidak dapat dirubah . tidak ada alasan untuk merubah kenyataan itu . namun kehadiran mu sangat lah penting untuk ku hyung . gomawo .

The end ~

Maaf ya banyak typo guys T_T

2 thoughts on “NO REASON …..

  1. Kai's fan berkata:

    yaampun sedih banget😥 . Chanyeol sama Kyungsoo hidup nya berat bgt. typo masih bertebaran,di benerin lagi ya

    ditunggu FF lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s