Overdue

over due

Author : Nichan Z

Genre: Brothership, family, angst , sad

Lenght: Oneshoot !

Cast: Wu Yi Fan , Sehun , Luhan , Zhang Yi Xing

Support cast: Park Chanyeol , Sandara Park , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Kim Jumyeon , Byun baekhyun , Kim Minseok , Kim Jongdae, Hwang zhitao

Rating: PG-15

Disclaimer : Semua Cerita dalam Fanic ini benar – benar berdasarkan pemikiran Author  sendiri tanpa bantuan orang lain . mohon tidak mengcopy paste tanpa seijin author ya ^^

Author note :  ff ini sebenernya author bikin karna terinspirasi dari penyakit nya lay oppa yaitu hemofilia dan bleed disorder yang udah dia derita sejak dulu hehehe . author kasih saran nih . bacanya sambil denger lagu YIRUMA-KISS THE RAIN , YIRUMA-NEW MOON sama YIRUMA TIME FORGET biar mengena di hati heheheh  . selamat membaca readerss ^^

Summary :“Seburuk apaapun yang dia perbuat padaku , dia tetap lah saudara ku  “

T_T

            Anak kecil berumur 5 tahun itu sedang berlarian , mengejar peliharaan kesayangan nyaseekor anjing yang diberi nama byul . dia juga ditemani 2 anak kembar yang sudah berumur 6 tahun,  yang taklain adalah kakak nya . mereka bertiga asik bermain sambil menunggu kedua orang tua nya pulang bekerja . dan menunggu kakak sulungnya pulang sekolah . karena mereka bertiga belum masuk sekolah .

“hun bicakah kamu menjaga yicing cebental ? aku mau ngambil cucu coklat di lemali es “ ujar luhan dengan polos .

“thapi thehun juga mau , tolong bawain juga yaaah hehehe “ jawabnya pada kembaran nya itu .

“iya iya nanti aku bawa deh buat kamu hehehe coklat kan ?”

“iya iya kan apa yang kamu thuka thehun juga thuka kkkkkk~”

Luhan pun mengambil susu coklat untuk sodara kesayangannya itu .dan iya tak lupa membawakan juga untuk yixing .namun tiba-tiba..

Bruk ~

Suara benturan keras itu membuat luhan kaget sehingga ia menumpahka susu coklatnya di depan lemari es ,dan dia langsung berlari menuju asal suara itu dan melupakan susu coklat yang tadi telah ia tumpahkan .

—__—

“yi fan kau mau kemana ? “ tanya jumyeon sahabat yifan

“aku mau pulang, kasihan adik ku masih pada kecil dan mereka hanya bertiga di rumah . jadi aku harus langsung pulang sekarang karna aku sangat khawatir. “

“oh gitu . biar aku dan baekhyun appa saja yang mengantarkan mu “ tawar jumyeon

“baik lah , terima kasih jumyeon “

Park Yifan anak yang baik dia memiliki sahabat bernama Byun jumyeon anak dari keluarga Byun baekhyun .kini dia duduk di kelas 5 sd namun cara berfikir nya sudah seperti anak sma .bahkan ia selalu mengajak adik adiknya bermain basket di samping sungai han . meskipun orang tua nya sealu melarang tapi dia tetap mengajak ketiga adiknya bemain bersama .

“gomawo jumyeon .. gomawo baekhyun ajjushi “

“sama-sama yifan .. salam ya pada appa mu , katakana juga padanya jika dia ada waktu luang . paman mengundang kalian makan malam bersama . “ ujar baekhyun

“ne .. gomawo ajjushi “ jawab yifan sambil melambaikan tangan pada jumyeon .

Bruk ~

Suara itu terdengar di telinga yi fan membuatnya tersontak kaget .ia langsung berlari mencari tempat dimana suara itu berasal . namun setelah iya tau apa yang menyebabkan suara itu . ia semakin kaget . ia melihat yixing tergeletak pingsan di samping bangku taman dan darah yang mengalir dari kakinyakarna jatuh dan kepalanya terbentur batu. dia melihat sehun yang sedang menangis , yifan berlari menghampiri yi xing dan sehun . ia langsung menelfon ambulance dan kedua orang tua nya . dia juga bingung apa yang harus dia lakukan untuk menahan darah dari tubuh yixing yang terus mengalir . tak lama luhan datang dan juga menangis seperti sehun . membuat yifan semakin bingung apa yang harus ia lakukan sekarang . dan untung nya ambulance datang dengan cepat .

T_T

“yixing menderita hemofilia dan bleed disorder  untung yifan cepat menghubungi pihak rumah sakit .jadi yixing masih bisa tertolong dan kami masih bisa membantu , sementara harus dirawat inap karna darahnya keluar banyak saat itu akibatnya kondisinya menurun“ujar dokter baekhyun

“tapi baek , apakah penyakit ini bisa disembuhkan ?”tanya pria itu

“tidak yeol penyakit ini sangatlah sulit untuk disembuhkan . bahkan obatnya pun untuk saat ini belum ada . anak mu sangat lah kuat lihat lah dia masih bisa bertahan dan selamat .kau ingat jungsoo ajjushi appa mu sendiri meninggal karna penyakit itu . beruntung kau tidak memiliki penyakit itu . namun sayang nya gen nya menurun pada yixing . “ ujar dokter baekhyun sahabat chanyeol

Memang benar park jungsoo ayah dari park chanyeol memiliki penyakit langka itu sebelumnya .kasus nya pun di tangani oleh ayah baekhyun yaitu  byun heechul. keluarga park dan keluarga byun memang sudah bersahabat sjak dulu. hingga anak dan cucu mereka sekarang .penyakit hemofilia dan bleed disorder memang jarang terjadi . dan biasanya di sebabkan karna factor genetic,

T_T

“hyung appa kapan pulang ? apa yixing baik baik caja ?” tanya luhan sembari memainkan mainan yang ada dihadapan nya .

“hyung tidak tau han , kita berdoa saja ya “ jawab yifan sambil mengelus kepala sehun yang sudah tertidur di pangkuannya .

“yicing thangan pelgi kalo yicing pelgi hunhan uga ikut ya .thehun mohoonn “ sehun mengigo dalam mimpinya .

“ah luhan gak mau ikut thehun , bangun oy cangan ngigo ..liat byul aja tidul gak ngigo.  “ ujar luhan dengan polosnya membangun kan sehun . dan yifan hanya tersenyum melihat kelakuan kedua adik kembarnya yang lucu itu .

~_~

“yi xing kau sudah sadar nak ?” tanya dara

“iya eomma , aku thudah bangun . thehun hyung cama luhan hyung mana ?yifan hyung udah pulang belum? ”tanya nya

“mereka ada di rumah menunggu kamu pulang . dokter bilang kau sudah boleh pulang setelah kamu sadar . dan bisa bermain lagi dengan kakak mu . “ ujar dara sambil mengecup kening anak bungsunya itu .

“eomma… “

“ne chagi ?”

“aku thakit apa ?”

“kamu hanya terjatuh kemarin sore” dara berbohong pada anaknya itu. Ia sengaja melakukannya karna tidak ingin yixing sedih , ia menahan perasaan nya saat ini .mana mungkin ia mengatakan apa yang sebenarnya sedang yixing alami . tak lama chanyeol dan yi fan datang menjemput mereka .

“yixing…!!!! “ yifan berlari kearah yixing . dan langsung merangkul adiknya itu .

“hyung ?hunhan hyung mana ?”tanya yixing , mencari cari kedua kakak nya itu .

“mereka ada dirumah menunggumu bersama byun jongin dan byun jumyeon “ jawab yifan sambil mengacak- ngacak rambut adiknya itu.

T_T

“YIXINGGGG!!!!” kedua anak kembar itu menghampiri yixing dengan semangat nya .

“hey kenapa kau lama sekali ? “ ujar luhan

“kamu tidak pulang 4 hali , emang kamu kemana cih?” ujar jong in dengan polos nya.

“apa ? 4 hali ?omma bilang aku hanya teltidul satu malam caja jongin .”

Lalu chanyeol datang menghampiri yixing dan langsung menggendong anaknya bungsunya di pangkuannya .

“sudah lebih baik kalian sekarang makan , dara eomma sudah menyiapkan banyak makanan untuk kita “ ujar nya

“tapi appa …”sehun bingung apa yang sebenarnya terjadi . mengapa adiknya dibohongi oleh appa dan eommanya . dan kenapa yixing tidur begitu lama bahkan sampai 4 hari dia tertidur .ya memang benar sebenarnya yixing koma selama 4 hari namun perkembangannya bagus dan setelah sadar dokter memperbolehkannya pulang . lalu yifan tersenyum sembari  merangkul kedua adik kembarnya itu . dan mengajak mereka untuk makan .

Flashback ~

“terima kasih banyak baek , berkat mu aku sekarang menjadi tenang untung kau adalah seoranng dokter .” ujar chanyeol , berpamitan kepada baekhyun.

“iya tentu saja kita harus saling membantu yeol . oh iya ingat satu hal , yixing tidak boleh terjatuh atau tergores benda sedikitpun . jika ia terluka keadaannya akan memburuk karena darahnya sulit membeku atau lambat ,apalagi type darahnya sulit mendapat pendonor tidak seperti orang normal . namun jika terjadi sesuatu hubungi aku saja ya , jangan lupa berikan obatnya juga dan jangan terlambat yeol memberinya yeol “ ujar baekhyun

“ne gomawo baek “ chanyeol tersenyum sembari menyodorkan tangannya . saat mereka sedang berjabat tangan . tanpa chanyeol sadari ada seorang dibalik pintu ruangan dokter .

“jadi yixing menderita penyakit parah baek ajjushi ?” chanyeol tersontak saat melihat yifan . anak sulungnya yifan berada di balik pintu itu . dan tidak sengaja mendengar semua pembicaraan chanyeol dengan baekhyun sedari tadi .

“hmm begitulah… “ baekhyun menunduk .. ia tidak ingin menyakiti hati yifan , apalagi yifan masih anak sd .

“appa harap kamu mau membantu appa menjaga yixing , dan appa harap kamu tidak memberi tau hunhan dan yixing soal ini . karna apa tidak ingin menyakiti hati mereka “ linangan air mata itu kini mulai tertimbun di kelopak mata chanyeol . kenyataan yang sangat berat untuk ia terima saat ini .wajar saja karna di tengah kebahagiaan keluarga mereka, tiba-tiba hal besar muncul begitu saja dan membuat hatinya sangat sakit .

“aku berjanji padamu appa, aku akan melindungi yixing “ yifan memeluk appa nya , dan baekhyun hanya terharu dengan apa yang ia lihat saat ini . seorang appa yang sedang memeluk anaknya penuh kasih sayang . ia tau ini sangat berat bagi chanyeol , yang harus menerima kenyataan bahwa anak bungsunya mengidap penyakit yang cukup parah . dan ditengah – tengah kenyaatan yang sedang ia alaminya itu ada malaikat kecil yang juga terus berusaha membantu dan  mengsuport nya yang tak lain adalah yi fan .yifan berjanji tidak akan membuat yixing terluka dan akan selalu melindunginya agar eomma dan appa bahagia .

Flashback end ~

T_T

10 tahun kemudian

            Waktu terus bergulir , jarum jam terus berputar . semuanya kini sudah berubah . yixing bukan lah lagi anak yang berumur 5 tahun . iya sekarang sudah tumbuh menjadi pria tampan , juga pemuda tampan kejaran banyak wanita di sekolahnya sama seperti hunhan. yixing juga kini sudah duduk di bangku kelas 1 sma . dia dikenal sebaga pria berhati suci , karna dia selalu menolong orang yang lemah .

berbeda dengan sehun , mereka memang bersaudara dan bersekolah di sekolah yang sama dan kini dia duduk dibangku kelas 2 sma namun  kerjaan sehun hanya membully orang , bahkan chanyeol dan dara sudah lelah untuk bulak balik ke sekolah itu . karna sehun terus berbuat ulah , namun ini semua sehun lakukan karna bentuk kekesalannya pada kedua orang tuanya . 10 tahun ia merasa di tidak adilkan, ia merasa orang tuanya pilih kasih dan tidak pernah menyayanginya karna terus memperhatikan yixing .bahkan sekarang ia benar-benar membenci yixing berbeda dengan luhan .

luhan tidak pernah kesal atau iri jika orang tuanya lebih memperhatikan yixing  , karna bagi luhan yixing tetaplah adiknya . meskipun orang tuanya sangat menyayangi yixing melebihi dia dan sehun . luhan tidak pernah iri dengan yixing ,tapi dia akan membela sehun jika sehun merasa sedih karna mereka saudara kembar .

dan yi fan anak sulungnya kini menjadi seorang mahasiswa jurusan seni di seoul university , juga kapten tim basket di universitasnya  . yifan tidak seperti dulu , anak yang manis dan sangat ramah . sekarang yifan tumbuh menjadi pria dingin dan berhati salju . dia tetap baik hanya saja sifatnya sudah dewasa , tidak seperti dulu .

_-_

“ya mata besar kesini kau !!” sehun menarik dari pria bermata besar itu .

“ne…sunbae “ ujarnya dengan terbata bata

“hyung kumohon hentikan . . kumohon “ ujar yixing .memang sehun selalu membully orang – orang yang dekat dengan yixing . agar yixing tidak memiliki teman , namun yixing hanya bersabar dengan semua perlakuan sehun padanya.

“diam bodoh .. aku tidak mau berurusan dengan mu anak manja “ sehun tersenyum kecut . ia memberi isyarat pada tao temannya yang jago wushu dan juga suka membully orang ,untuk menyingkirkan yixing dihadapannya .

Jongdae wakil ketua osis yang juga merupakan sahabat luhan, melihat apa yang sedang sehun lakukan pada yixing dan temannya .dan dia langsung berinisiatif untuk mencari luhan.

“Luhaaannn …. Luuu haann  “ jongdae berlari menuju perpustakaan sekolah . dimana tempat luhan menenangkan diri bersama temannya minseok dan jongin .

“ada apa jongdae “ luhan mendengar jongdae terus memanggil namanya . dan ia mulai khawatir

“se…se..hun han … di.. dia dan tao mau memukul do kyungsoo anak kelas 1.a yang cupu itu han . sahabat yixing dan mereka sekarang berada di lapangan sekolah “ ujar jongdae terbata-bata

“Apaaa???” luhan tersontak kaget , suaranya membuat orang seisi perpustakaan menoleh padanya . bahkan jongin yang sedang tidur pun menjadi bangun karna suarnya yang keras itu.dan minseok tidak sengaja menjatuhkan tumpukan buku di hadapannya.

“ya!bodoh ..aku sedang tidur tau “ jongin mengacak-ngacak rambutnya frustasi.

“mian hehehe .. maaf jongin tapi aku sekarang harus ke lapangan , karna ada yang tidak beres dengan sehun .”ujar luhan dan langsung mengikuti jongdae menuju lapangan sekolah.

T_T

“maaf sunbae .. ta..tapi apa salah ku ?” ujar kyungsoo sambil menunduk karna takut pada sehun .

“hyung apa maksudmu dengan semua ini ? cukup sudah kau membenciku tapi kumohon biarkan kyungsoo , jangan ganggu dia . “ potong yixing sebari memohon pada sehun .

“CUKUP!…”sehun langsung menoleh ke pemilik suara itu

“ Cukup sehun aku tidak ingin kamu semakin nakal .kumohon jangan buat yifan hyung , eomma dan appa marah dan sedih dengan sikap mu ini . ingat kau sudah berumur 16 tahun park sehun . bukan anak 6 tahun lagi “ luhan tiba-tiba datang dan berteriak menghentikan perbuatan sehun  , dia sudah tidak tahan dengan sikap sehun . karna luhan juga tidak suka melihat orang lemah di tindas. Dan tidak ingin melihat sehun setiap hari dimarahi oleh yifan kakaknya karna perbuatanya .

“ingat kau sedang masa percobaan park sehun . jika kau melanggar kau akan di scors selama 1 bulan “ ujar minseok . yang tak lain adalah ketua osis dan juga sahabat luhan di sekolah ini .

“jangan sakiti kedua orang tuamu hun  kau sudah berubah sekarang hun , kamu bukan sehun yang aku kenal “ jongin pun angkat bicara , dia menghmpiri sehun dan menepuk pundak sehun . jongin yang taklain anak baekhyun dan adik dari jumyeon  sudah bersahabat degan  sehun  sejak mereka masih kecil . bahkan sampai sekarang mereka sering latihan menari bersama karna menyukai dance . namun saat sehun  menjadi anak nakal yang selalu membully orang tak bersalah,jong in tidak ingin ikut dengannya karna itu bukan perbuatan baik baginya .

“Terserah kalian .aku tidak peduli ! , ayo tao kita pergi aku muak dengan mereka “ sehun merasa kesal . dia merasa apa yang dia lakukan tidak pernah berhasil . dan selalu disalahkan , semua terjadi karena kurangnya perhatian chanyeol ,dara dan yifan padanya . bahkan menurutnya akhir- akhir ini luhan sering berada di pihak yixing . itu membuat nya semakin terpojok . tidak ada orang yang di percaya lagi dalam hidupnya . baginya dia adalah orang yang tidak beruntung .bahkan ia selalu ingat kenangan buruk yang membuat hatinya sakit .sehingga membenci yixing hingga saat ini .

Flashback ~

Saat itu hunhan sudah duduk di kelas 6 sekolah dasar dan yifan kelas 1 sma   “hyung aku benar-benar haus , mau kah hyung mengantarku ? aku ingin membeli bubble tea” sehun memohon kepada yi fan

“bisakah kau pergi bersama luhan atau appa? Hyung sedang sibuk mengerjakan tugas “ jawabnya dengan dingin

“tapi aku ingin dengan hyung “ rengeknya lagi

“Ya! SUDAH KU BILANG AKU SEDANG SIBUK “ yi fan tanpa sadar membentak sehun , dan sehun menunduk karena merasa sedih .

“hyung tangan ku berdarah tadi aku tertusuk jarum “ yixing tiba-tiba datang menghampiri yifan dengan tangan terluka . membuat yifan khawatir dan langsung mengantar yixing kerumah baekhyun . namun sehun merasa kesal dan ia menangis dikamarnya .karna yifan selalu mengutamakan yixing dibanding dengannya , dan hal itu tidak terjadi hanya sekali duakali , tapi setiap saat .

“bahkan yifan hyung orang yang dingin seperti es batu , luluh dengan sikap mu yang manja  itu park yixing “ rutuk sehun dalam hatinya dengan sangat kesal .

“aku membelikan mu bubble sehun . rasa coklat seperti kesukaan ku . kau jangan menangis lagi ya “ luhan datang membawa 2 gelas bubble tea kesukann nya .Namun sehun sadar dibalik semua perasaan sakitnya  , selalu ada luhan yang membuatnya  tersenyum kembali .

Flashback end~

T_T

“hyung ?” yixing bertanya pada yi fan yang sedang sibuk dengan tugas skripsi nya

“ne yixing ? ada apa ? jawabnya dingin . matanya mengarah ke sebuah buku tebal

“bolehkah aku bertanya ? “ ujarnya ragu

“silahkan saja ..” jawab yifan

“hyung kenapa sehun hyung sangat membenciku ?”kepalanya menunduk menahan butiran air mata yang sudah terkumpul . yi fan menoleh melihat keadaan adiknya sekarang . ia tau alasan sehun membenci yixing , tapi percuma bahkan dirinya sendiri tidak tau harus berbuat apa .

“dia tidak membencimu park yixing “ jawanya dengan tenang .

“dia hanya sedang lelah “ yifan menghampiri adiknya dan langsung mengelus rambut adiknya itu .

“tapi dia bilang dia sangat membenciku hyung “ ujar yixing . air matanya mulai menetes dan mengalir di pipinya .percuma menahan air mata keluar dari matanya , karna nyatanya hati nya sedang sakit .

“tidak yixing percayalah padaku , dia hanya sedang lelah dan butuh ketenangan “ yifan menahan sakit dadanya berusaha menahan air mata nya . karna dia tidak ingin terlihat lemah di hadapan adiknya itu .

T_T

 

“yixing lihat appa membeli kan mu baju dan sepatu baru “ chanyeol menghampiri yixing dan luhan yang sedang menonton tv .

“gomawo appa “ yixing tersenyum sambil menghampiri appanya.

“mana untuk ku dan sehun appa ?apa aku juga dibelikan ..” tanya luhan dengan semangat .

“jangan berharap luhan . paling juga appa lupa sama kita , kan kita bukan anaknya .” sehun tiba-tiba datang dan memotong pembicaraan luhan . membuat luhan sedih dan cemberut . dan chanyeol hanya menundukan kepalanya . menahan rasa sakit di hatinya . lalu yifan yang baru saja turun dari tangga melihat itu semua .

“CUKUP ! Park sehun !!jaga omongan mu itu , kau sungguh tidak sopan “ ujar yifan dengan nada tinggi .

“aku tidak peduli “ jawab sehun dengan datar

“sudah – sudah , kata sia apa appa lupa dengan anak kembar appa yang manis ini . appa membelikan mu jersey luhan kau sangat menyukai football kan . dan appa membelikan sepatu juga untuk sehun . karna kau suka menari . baekhyun bilang jongin sering latihan menari dengan mu kan . “ chanyeol berusaha membuat situasi kembali normal .

“gomawo appa … aku sangat senang hehehe “ujar luhan tersenyim senang .

“dan kau yi fan , appa membeli kan mu juga sepatu basket . kau bilang lusa kau ada pertandingan . appa juga ingin menonton ya“ujar chanyeol yang membuat yifan bangga.

T_T

Sehun tidak merasa senang dengan apa yang diberikan chanyeol padanya , karna rasa bencinya kini semakin membesar .ia mengacak rambutnya frustasi dan memilih pergi ke bubble tea café . tempat dia selalu menenangkan diri .

To :luhan

Hari ini aku tidak akan pulang

Aku akan menginap di rumah baekhyun ajjushi

Kumohon jangan temui aku

Aku sedang ingin tidak bertemu kalian

Lagi pula disini ada jongin yang mau menemani ku bersama jumyeon hyung

Katakana pada appa juga han , aku mohon sekali ini saja .

sehun berbohong pada luhan , nyatanya ia tidak menginap dirumah keluarga byun tetapi malah menginap di café bubble tae yang buka 24 jam . kebetulan café itu milik keluarga hwang yang tak lain adalah teman sehun yaitu hwang zhitao .

“ya sehun apa yang kau lakukan disini ?” tanya tao yang baru saja datang

“aku kabur , aku tidak ingin pulang “ jawab sehun datar

“hahaha kabur ? yang benar saja , aku tidak yakin “ ujar tao mengejek

“diam tao aku sedang ingin tenang . jangan membuatku semakin marah “ ujar sehun dengan datar nya , sambil menahan emosinya .

“sudah ikut aku saja , dari pada kau disini lebih baik kau ikut dengan ku pulang ke rumah ku . “

“  terima kasih tapi aku ingin disini saja “

Kring _

Suara handphone sehun berbunyi , bertanda ada pesan masuk .

From : luhan

Sehun dimana kau ?

Jika pergi ajaklah aku , ingat kita sudara kembar

Kita harus selalu bersama dan saling menjaga

Tadi baekhyun ajjushi datang kerumah , dan dia bilang kau tidak menginap di rumahnya

Dimana kau park sehun ? , kami sekarang sedang mencari mu .kami khawatir bila terjadi sesuatu pada mu

Eomma terus menangis dari tadi.diacemas dan takut kehilangan mu cepatlah pulang .

Kumohon

Sehun membaca pesan dari luhan , tapi ia tetap tidak peduli . ia lelah dan ingin sendiri , tao juga sudah ia usir untuk pergi . karna ia benar- benar ingin sendiri .

T_T

“aku ingat hyung “ ujar luhan

“aku ingat , dan aku yakin sekarang sehun pasti berada di café bubble tea milik tao di dekat sungai han . aku selalu pergi kesana bersamanya . “ ujar luhan pada yifan

Yixing mendengar perkataan luhan .dan langsung berlari menuju tempat dimana sehun berada .

“ ya !! yixiinggg!! “ ujar yifan cemas , karna yixing berlari sendiri .

Memang jarak rumah mereka ke tempat itu tidak terlalu jauh , bahkan hanya berjalan kaki pun bisa sampai . yixing sengaja berlari tanpa mengajak luhan dan yifan . karna ia ingin meminta maaf pada sehun dan memohon padanya , meskipun ia tau semua permintaan nya akan di tolak oleh sehun mentah – mentah .

“hyung !“ yixing kini berdiri di hadapan sehun yang sedang menikmati bubble teanya . sedang kan sehun tidak berguming sedikit pun .

Sehun berdiri meletakan bubble tea nya diatas meja , ia ber jalan melewati yixing tanpa meihatnya . tanpa membalas ucapan yixing . tatapannya seolah olah sedang berjalan tanpa ada orang disekitarnya .

“hyung maaf kan aku ku mohon “ ujar yixing lirih . mendengarkan perkataan yixing sehun berhenti sejenak dan menunduk kan kepalanya . dia merasa kasihan pada yixing hanya saja rasa kesalnya tidak bisa ia hilangkan .

sehun kembali melangkah ,lalu ia menggunakan headphone yang tergantung di lehernya . seakan – akan tidak ingin mendengar apapun kecuali alunan music dance yang ia suka . iaberlari menyebrang jalan dengan tatapan terus kedepan . tidak peduli dengan keadaan sekitar . tanpa ia sadari sebuah mobil belaju cepat . bunyi klakson mobil terus terdengar . namun haedphhone itu membuat nya seakan akan tuli .

Bruk ~

Yixing mengejar terus sehun yang sedang  menyebrang jalan , namun ia tidak menghiraukan apapun dan terus berlari .sehingga kecelakaan itu terjadi. namun sehun tidak menyadari itu semua . ia sudah berada diujung jalan . dan tidak menoleh kebelakang sedikitpun dan tidak tau apa yang sedang terjadi . sedang kan yixing ia tergeletak lemah dijalan . sambil memanggil- manggil nama sehun .

T_T

“hyung sudah tiga hari yixing koma , dan tiga haari juga sehun menghilang “ luhan menundukan kepalanya di hadapan yifan . yifan tau adiknya itu sedang menahan rasa sedih dan kehilangan saudaranya yang menghilang itu . entah dimana keberadaan sehun sekarang . bahkan polisi pun sudah mencarinya kemana- mana namun sehun belum juga di temukan .

“kita akan baik baik saja han , doa kan yixing agar cepat bangun dan sehun cepat pulang “ ujar yixing lirih .

Tak lama tangan itu mulai bergerak .tangan yang kaku dan tubuh yang terlihat tak berdaya diatas kasur sumah sakit itu . yixing sudah sadar  dan terus memanggil manggil nama sehun . yifan berlari memanggil chanyeol, dara dan baekhyun .

“yi fan hyung , luhan hyung ,eomma dan appa aku ingin bicara pada kalian  boleh kah ?” tanya yixing dengan lemah . semuanya menghampiri yixing dan dara  mengelus – ngelus kening yixing .

“ini permintaan terakhirku pada kalian . jika kalian menyayangiku , tolong jangan sakiti perasaan sehun hyung . kumohon sayangi dia . dan beri dia banyak kasih sayang .aku mohon jangan biarkan dia marah , aku mengerti perasaannya . aku tidak ingin menyakitinya . seburuk apapun yang dia lakukan padaku . dia tetaplah saudaraku.“ ujar yixing dengan nada lemah . yifan tertunduk menahan air mata yang sudah terkumpul . dan merasakan benturan keras di dadanya , ia sadar selama ini ia terlalu keras pada sehun . dan banyak melakukan kesalahan padanya , tapi ia terlalu khawatir dengan yixing .

“tentu yixing .. aku akan menyayangi kalian . karna kalian adalah adik-adik ku “ jawab yifan lirih . sedangkan luhan ia tidak bisa berkata apapun . bahkan ia memalingkan badannya karna tidak ingin yixing melihatnya menangis .

“appa dan eomma selalu menyayangi kalian , dan tidak mau kehilangan kalian .” ujar chanyeol dengan lirih .

“eomma juga sayang . kau harus sembuh ya agar kita bisa mencari sehun bersama “ ujar dara , air matanya terus mengalir di pipinya . matanya sudah sembab , karna terus memikirkan sehun  dan yixing .

“Gomawo… aku sekarang ingin tidur dan beristirahat eomma “ jawab yixing dengan nada melemaah ia tersenyum sembari menutup kedua matanya . semua nya menangis . baekhyun pun ikut menangis .

semuanya sudah berakhir . suara alat pendetak jantung itu kini berbunyi  . yixing sudah tertidur untuk selamanya . dan sudah beristirahat dengan tenang .semua orang merasakan kesedihan dan kehilangan yang amat dalam .  sedang kan sehun tidak adak di hari itu , bahkan ia tidak tau apapun soal kematian yixing .

T_T

_

Pria tinggi rambut pirang dan berkulit putih itu kini sedang berdiri di atas pusara adiknya .ia tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi , dia berfikir ini hanyalah mimpi . namun kenyataan sudah tidak dapat di rubah . yixing telah meninggalkannya selamanya , dan rasa bersalah terus menghampirinya . yifan datang dan mengelus pundaknya .berusaha menenangkan sehun yang sedang terpukul . 3 hari sehun meninggalkan rumah untuk menenangkan diri .namun pulang mendapat kabar duka , sungguh ia benar – benar  merasa bersalah .

“dia sudah tenang disana sehun .” ujar yifan berusaha menenangkan sehun .

“aku terlambat hyung .. terlambat untuk meminta maaf padanya. Dan terlambat membutnya bahagia , aku bukan hyung yang baik . bahkan di hari kematiannya aku tidak ada . aku menyesal hyung .“ ujarnya lirih . ia terus menangis . luhan yang berada di sampingnya pun tidak tahan melihat ini semua dan memilih untuk meninggalkan mereka berdua .

“dia akan mengerti sehun-ah “ ujar yifan lirih .

“maafkan appa nak , maafkan eomma juga . kami kurang memperhatikan mu dan merahasiakan penyakit yixing pada mu . maaf appa benar – benar menyesal , seandainya dulu kau tau . mungkin kau akan mengerti .   “ chanyeol menghampiri kedua anaknya dengan mata sembab .

“tidak appa , aku yang meminta maaf aku hanya terlalu egois . mianhae appa “ sehun langsung memeluk chanyeol .

“hanya ini yang eomma temukan di kamar yixing . dia ingin kau membaca ini . “ dara menghampiri sehun dan meberikan sebuah kotak persegi panjang berisikan amplop dan jam tangan .

Annyeoh hyung ^^

Ini hadiah permintaan maafku padamu hyung , karna kau marah dan pergi meninggalkan kami. kau tau ? aku sangat menyayangi mu . meskipun kau selalu membenciku tapi aku tidak akan pernah membencimu , maaf aku selalu membuatmu kesal dan marah . maaf aku tidak bisa jadi adik yang baik untuk mu hyung . kumohon jangan pergi lagi . aku ingin  kita sering bermain bersama seperti dulu, seperti saat aku berumur 5 tahun dan kau berumur 6 tahun. Ingat byul sering menjilati tubuh ku dan aku tidak menyukainya  , namun kau datang dan menggendong byul agar tidak menjilatiku lagi . dan kau ingat saat tao hyung menjailiku saat aku masuk tk . kau juga yang memarahinya bersama luhan hyung . sungguh aku benar – benar berterima kasih , karna kau selalu peduli padaku . meskipun semua orang bilang kau berubah , bagi ku kau tidak pernah berubah . ingat kita adalah saudara ,  seburuk apapun yang kau lalukan padaku kau tetaplah hyungku .hanya ini yang aku bisa berikan padamu hyung. kumohon maafkan aku .

 

Park YI Xing .

“Mian hae Yixing-ah “air matanya kembali mengalir di pipinya setelah membaca isi surat itu, matanya menjadi sembab ia benar – benar benar menyesal . ia menjatuhkan dirinya . tak tahan dengan rasa sakit di hatinya . ia merasa semuanya sudah terlambat . terlambat untuk meminta maaf dan terlambat untuk menyesal .

The End ~

Gimana ceritanya ?hhehe maaf kalo ada typo atau ada yang kuraang dimengerti ya .. author minta koment nya aja deh hehe ^^

16 thoughts on “Overdue

  1. 19rani09 berkata:

    Huwaaaaaaa~ #nangiskejer
    Ffnya banget sumpah! Tapi, awal2 rada2 gak ngerti sih. Tapi, akhir-akhir… Huwaaaaaaa~ #ngelanjutinnangis
    Kok bias aku mati sih? T_T
    Haha, abaikan aja komen gaje ini. Hiks… Hiks #masihnangis

  2. ElizElfishy berkata:

    Yixingku jadi bungsu d’sini. Ye!!
    Suka ma jalan ceritanya, meskipun awalnya agak bingung.
    But…ttap keren kok thor. D’tunggu karya selanjutnya ya..

  3. Risha berkata:

    Huaaaa baru baca T.T lay nyaaa </3 kenapa d.o selalu jadi peran yang cupu =)) tapi bagus thor ceritanya aku suka nih yang begini2/? Next ff yaaa🙂

  4. diah nur k berkata:

    huaaaaa kerennn sedih bangetttttt. T.T aku smpai nangis bcanya T.T yixing kasian .. T.T ..
    kyungsoo sabar ya kmu tu saking menggemaskn jdinya enak untuk dibully , >_< xDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s