THE REAL IN TRAGEDY (2/5)

5551279269_4e0ab23c73_z_副本

Author : Nichan Z

Genre: Brothership, family, Tragedy , Little Romance , little comedy

Lenght: Chapter !!

Cast: EXO , WU YI FAN , WU CHAN ZHOU (OC)

Support cast: f(x), SNSD , SUJU , TVXQ , SHINEE , SM ENT

Rating: PG-15

Disclaimer : Semua Cerita dalam FF ini benar – benar berdasarkan pemikiran Author tanpa bantuan orang lain . mohon tidak mengcopy paste tanpa seijin author ya ^^

Author note : nah sekarang author mau ngelanjutin cerita buatan author nih , pada penasaran kan ? #pedeamat .hehehe maaf kalo bias kalian jarang muncul atau berperan tidak baik alias orang jahat .ingat ini hanya fanfic belaka #cielah . yu ah selamat membaca .

Summary :“Tetapi jika kau bisa menahannya sedikit saja .masalah itu akan berlalu . ingat kita adalah tim“

@_@

“baik ge aku mengerti . dan aku harus segera latihan . sampai jumpa gege ku yang tampan .” chan pergi meninggalkan yi fan di café itu sendirian . namun disana terlihat seorang pria yang sedang memperhatikan yi fan dari luar café . yang sedikit mencurigakan .

————————————

@chan pov

Aku berjalan mengitari sungai han ..awan terlihat mulai gelap, seperti nya hujan akan turun . aku terus berjalan menuju sm untuk melanjutkan latihan ku sebagai seorang trainee . tanpa ku sangka saat aku mengoreh saku celana ku rasanya ada yang mengganjal . ah iya dan ternyata benar sepertinya handphone ku tertinggal di café , tempat dimana aku dan gege bertemu tadi .

Aku pun berhenti dan berbalik menuju tempat terakhir yang ku kunjungi tadi .aku berharap gege masih disana menunggu ku kembali .dan aku dapat membawa handphone ku lagi . karna itu adalah benda yang sangat penting dan berharga untuk ku , tanpa handphone rasa nya aku kehilangan sesuatu yang sangat berharga . karna banyak fotoku bersama mendiang ibu ku yang telah berada di surga.

———

@yi fan pov

Sudah ku duga .sifatnya yang teledor dan tidak teliti tidak pernah hilang .lihatlah benda persegi dan kecil itu yang sangat berharga baginya , bisa ia tinggalkan begitu saja . tapi aku yakin dia pasti akan kembali.

“gege!!!! “ suara teriakan yang sudah tak asing bagi ku mulai terdengar .

“ada apa chan kenapa kau terburu-buru ?“ ujar ku dengan santai karna raut wajahnya mulai cemas

“tadi aku melihat seorang pria di balik kaca sana ? “ujarnya dengan cemas sambil menunjuk ke sebuah arah kaca

“lalu? “ jawbku dengan dingin

“YA !kau tidak tau aku begitu merasa cemas , kenapa kau malah menjawabnya dengan santai ? oh ?aku rasa wajah nya tak asing bagiku, sungguh ge “

Flashback

@chan pov

Aku berlari secepat mungkin karena hujan mulai turun , tak terasa langkah kaki ku ini begitu cepat . namun siapa disana ? . aku melihat seorang pria menggunakan kacamata hitam dan jaket merah hati , dengan topi hitam yang menutupi wajahnya . lihat lesung pipi itu rasanya sangat familiar bagiku , tapi siapa dia . aku tidak bisa melihat  wajahnya dengan jelas .

Aku mendekat dan terus mendekat ke arah pria misterius itu .namun topi yang dipakainya membuat wajahnya tak terlihat dengan jelas .ada apa ini ? kenapa aku rasa dia sedang memperhatikan yifan gege di balik kaca café itu. siapa dia ? “apa dia orang jahat “ “apa dia orang yang menyakiti hati gege? “ banyak pikiran buruk muncul di benak kepalaku . tunggu , mengapa dia terlihat menangis dibalik senyumnya itu .

“hey siapa kau ? , apa kau seorang penjahat ?“ tanyaku padanya .

Dia kaget melihatku sudah berada di belakangnya .dan dia lari , namun aku tidak dapat mengejarnya , aku rasa aku kehilangan jejaknya untuk saat ini . ada apa ya dengan pria itu. Aneh sekali …

Flashback end ~

@author pov

“aku rasa aku mengenalnya ge “ujar chan ambil mengingat siapa pria yang dia pikir sangat familiar itu .

“lesung pipi diwajah…”

“senyumnya itu mengingatkan ku pada…. “chan berfikir dengar serius , ia mencoba mengingat siapa orang yang menurutnya sangat familiar itu .

“zhang yi xing “yi fan tiba-tiba memotong pembicaraan chan , dan membuat chan sedikit kaget.

“iya aku yakin itu yi xing…”ujarnya dengan lirih , air mata itu mulai berjatuhan . chan merasa bingung dengan situasi ini . bagai mana bisa gege nya yang sangat dingin bisa menangis seperti ini .entah itu air mata kesedihan atau air mata kekesalan .

“kenapa kau seperti ini ? , apa dia yang jahat padamu ? , yang sudah menyakiti mu ? bukankah kau bilang aku harus mendekati dia ?”ujar chan yang mulai bingung . ya benar yi fan sebelumnya pernah bilang bahwa yixing atau yang lebih dikenal dengan lay itu , adalah pria yang baik , dan akan menjadi penolong chan suatu saat nanti .

“tidak , dia adalah pria yang baik chan . aku… hanya belum siap untuk bertemu lagi dengannya  “kris menunduk , dan air mata itu kembali jatuh semakin deras . “apa ini yi fan yang ku kenal ?“ chan mulai berbicara dengan hati – hati . “aku rasa gege ku ini sudah berubah . aku yakin sebenarnya kau merindukan dia , jika memang dia adalah pria yang baik , iya kan ?. “ “tapi aku benar-benar tidak bisa melakukannya chan . maaf “ kris menjawab dengan lirih .”baik lupakan lah . tapi ingat . setebal apapun salju turun tidak akan pernah bisa menutupi rasa rindu mu pada mereka yang peduli padamu ge.”chan pun meninggal kan yifan yang kini sedang termenung dalam kesedihannya seorang diri di café yang mulai sepi  .

Namun di sebrang sana .dekat sungai han .seorang pria asal china sedang berdiri ditepi sungai . melihat indahnya pemandangan di sore hari itu .meski hujan sedang turun dia  tetap  tidak peduli . dia hanya butuh ketenangan . “bagaimana kabarmu disana  ge ? apakah kau masih mengingat ku ?.aku benar-benar merindukan mu kakakku “ pria itu berbicara dalam hatinya .”apakah dia adikmu yang pernah kau bicarakan pada ku dan tao dulu ? meskipun kau tidak pernah menyebutkan namanya . aku yakin dialah orang nya .aku janji padamu ge aku akan melindungi mu dan gadis itu . “ujar pria itu dalam hatinya . bagi pria asal china yang terkenal dengan sebutan lay itu kris adalah sosok orang yang paling dekat dengannya dan yang bisa mengerti tentangnya . dan setelah masalah bermunculan . dialah orang yang selalu mendukung kris dan dia tidak pernah membenci kris .

“tetapi jika kau bisa sedikit saja menahanya   . masalah itu akan berlalu . ingat kita adalah tim “ dan air matanya  itu kini mulai berjatuhan .

—————–

@dorm exo

Chen sedang asik menonton tv dan xiumin baru pulang dari supermarket sambil menjingjing tas belanjaan .“hyung ?apa kau melihat xing xing hyung ??” chen bertanya pada xiumin dimana keberadaan lay . dia memang kadang memanggil lay dengan sebutan xing xing hyung karna menurutnya itu lucu  . “aku rasa tadi dia pergi keluar .. sudah lah biarkan saja , mungkin dia sedang mencari udara segar “ xiumin langsung pergi meninggalkan chen yang sedang bersantai di kursi ruang tv .

Brak _

Suara pintu pun terdengar oleh chen .tak salah lagi itu adalah luhan yang baru mengantar xiumin berbelanja  dengan membawa tas jinjing berisi 11 bubble tea .“chen kau lihat sehun ? “ tanya luhan yang baru saja datang dan terlihat begitu terburu-buru “mungkin di kamarnya .. akhir – akhir ini dia sedikit aneh hyung .. leih baik kau tanya ada apa dengannya , karna aku mulai khawatir .“ ujar chen tanpa melihat luhan karna saking serius nya dia menonton acara tv kesayangannya itu  , dan luhan pun pergi meninggalkan chen di ruang tv seorang diri . dan langsung pergi mencari sehun di kamarnya dengan sedikit terburu – buru karna khawatir , setelah mendengar apa yang dikatakan chen tadi  . wajar saja dia seperti itu  karena luhan sudah menganggap sehun sebagai adiknya sendiri  .

Dan didalam sebuah kamar . Pria berkulit putih kurus  itu terlihat sedang berbicara dengan seseorang lewat telephone genggamnya dengan serius.

“apa ??ahahaha kau melihat si bodoh itu di café ? yang benar saja “

“******”

“ya tentu . aku akan membunuhnya tanpa pengetahuan siapapun . dan aku butuh bantuan mu hyung . hahhah “

“*****”

“ya dia memang pria bodoh yang beruntung . aku senang dia keluar dari grup ini . karna dia hanya penghancur dan perusak grup ini .dan aku tidak akan kalah tenar lagi dari pria so tampan itu  ”

“*******”

“ya aku rasa hyung hanya perlu menyiksanya dulu untuk saat ini . karna waktuku untuk membunuhnya  belum tepat aku takut jika aku ketahuan . image ku bisa buruk “

“******” 

“hahaha gomawo hyung .. tentu aku akan membayarmu .. kau ini memang hyung dan teman yang sangat baik “

Namun tanpa pria berkulit putih itu  sadari .luhan mendengar semua percakapan pria itu dengan pria yang di telphonenya . “Oh Sehun ..kau”luhan mulai mendekati sehun yang kini terlihat  kagett dengan  apa yang ada di hadapannya saat ini  , namun tiba-tiba  sehun tersenyum kecut pada luhan“ ahaha kau mendengar semuanya , hyung ?”dan sehun  duduk di kursinya dengan santai . “kenapa kau seperti ini ?”luhan bertanya pada sehun , ia  menunduk  , hatinya mulai kacau . dia tidak menduga apa yang telah ia dengar sedari tadi .”apakah ini mimpi ?,tidak aku tidak percaya . sehun tidak mungkin seperti itu”rutuk nya dalam hati  .”ah sudahlah hyung . kau hanya berlebihan . aku tidak akan melakukan hal sekeji itu .” sehun memulai kembali pembicaraan dengan omongan palsunya . “benarkah .. tapi yi fan “ luhan mengangkat kepalanya , keningnya mulai mengkerut terlihat seperti sedang kebingungan dan berusaha tenang karna dia pikir sehun tidak mungkin melakukan hal seperti itu . “ sudah hyung aku sedang ingin sendiri . bisa kah kau meninggal kan ku ? . dan soal dia …. Maaf aku tidak ingin membahasnya “ sehun meyakinkan luhan dengan omongan palsunya , agar luhan merasa iba padanya . “ baiklah aku pergi, aku percaya padamu sehun “ ujar luhan sembari menutup pintu kamar sehun .

Sehun pov ~

Aku tak menyangka luhan hyung akan masuk kekamarku secara tiba tiba . untung saja aku pandai berbicara . jika saja aku ini orang yang bodoh , pasti rencanaku sudah hancur berantakan . aku tidak mau semua rencanaku menjadi kacau . dan aku akan tetap membalaskan dendam ku pada wu yi  fan . karna dia  adalah orang yang paling ku benci sejak awal . dan karna dia aku menjadi orang yang jahat seperti ini . lihat saja nanti apa yang akan terjadi .

—-______——

@Sm office

Author pov ~

Seperti hari – hari sebelumnya .chan kemballi beraktifitas sebagai seorang trainee sm . namun hari ini berbeda dengan hari lain nya .hari ini pihak sm akan memperkenalkan antara senior (artis) dan junior (trinee) nya .  agar antara senior dan junior dapat saling mengenal dan saling membantu . semuanya sudah berkumpul . terlihat banyak kalangan artis sm yang sudah sangat terkenal .

Chan pov ~

Aku sangat senang sekali , karna hari ini aku bisa bertemu dengan mereka . ya mereka para sunbae yang cukup terkenal . apa lagi exo ,mereka adalah tujuan utama ku untuk hadir di tempat ini . dan mereka yang membuatku bergabung dengan entertainment yang terlalu banyak aturan ini . ya tujuan utama untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara gege ku dan mereka . karna aku tau . sampai saat ini mereka enggan berbicara dengan banyak media apalagi menyangkut masalah itu .

“ya semuanya perkenal kan aku lee soo man presdir dari sm group ini “ ujar tuan soman yang tengah berdiri di atas panggung megah tepatnya di aula kontor sm ent ini . “ini lah hari yang aku tunggu-tunggu . dimana kita semua dapat berkumpul di ruangan ini bersama. dan kita bisa saling mengenal satu sama lain . aku berharap kalian bias saling berkomunikasi , bekerja sama dan saling mendukung meskipun kalian tidak satu tim . karna kita adalah keluarga “ dia menunduk hormat dan tersenyum kepada semua orang yang ada di hadapanya . mc mulai naik ke atas panggung dan memulai acara ini . dan mc itu tak lain adalah park chanyeol , byun baekhyun dan yoona “ annyeong …. apa kabar kalian semua ? aku senang kita bias berkumpul semua . hehehe. bagi kalian pada junior trinee mungkin ada yang mengenal dan tidak mengenal dengan kami bukan ?perkenal kan nama ku park chanyeol dan di sampingku ada baekhyun dan yoona noona . “ ujarnya dengan semangat . “ lebih baik kita memulai dari perkenalan dari senior – senior yang telah lama debut hingga yang baru debut . dan setelah itu aku ingin seluruh trinee juga memperkenalkan diri kalian masing-masing , agar kita bias saling mengenal . “

Semua memperkenalkan diri mereka masing masing mulai dari artis solo dan juga grup idol yang pertama debut hingga yang baru debut . ada kangta,boa,zhang li yin ,tvxq,superjunor,SNSD,Shinee,F(X)dan EXO . mereka semua memperkenalkan diri mereka masing masing bahkan mereka juga sempat bercerita pengalaman masing – masing .dan setelah itu kini giliran kami para trinee sm . memang jumlah kami tidak banyak hanya ada 20 orang yang terdiri dari 13 orang pria dan 7 wanita , dan aku adalah salah satunya . mereka bilang rencana nya aku akan di solo karir seperti li yin eonni . “Wu Chan Zhou “ sepertinya nama  ku di panggil . ya sekarang giliran ku untuk naik ke atas panggung itu . awalnya aku ragu namun harus bagai mana lagi semuanya sudah menunggu ku untuk memperkenalkan diri . “ annyeong .. nama ku Wu Chan Zhou . aku lahir di tiongkok . kalian bisa memanggilku chan . maaf aku tidak memiliki cerita apapun . jadi sekian terima kasih , semoga kita semua bias saling mengenal .” aku menunduk member penghormatan dan setelah itu aku turun dari panggung tanpa berbasa basi . aku rasa aku mulai bosan dan memilih keluar untuk mencari angin.

Yi xing pov ~

Hari ini aku akan tau siapa nama dia sebenarnya . wanita yang kemarin mengejarku saat aku ketahuan memperhatikan gege di sebuah café . “Wu Chan Zhou “ mc itu sudah memanggil namanya . tidak salah lagi dia adalah orang yang ku maksud . marga merekapun sama yaitu bermarga “Wu” .kulihat dia begitu cantik meski berpakaian sederhana . dia mulai naik ke atas panggung dan mulai memperkenalkan dirinya ke semua orang “ annyeong .. nama ku Wu Chan Zhou . aku lahir di tiongkok . kalian bisa memanggilku chan . maaf aku tidak memiliki cerita apapun . jadi sekian terima kasih , semoga kita semua bias saling mengenal .” dia terlihat seperti seorang wanita yang baik . bahkan dari cara bicaranya saja sudah terlihat . apakah aku harus mendekatinya ? , tapi apakah ini tidak terlalu cepat …ah sudah lah .

—-_____—–

 

Author pov @

Chan sedang mendingin kan pikirannya di balkon kantor sm yang memang berada diatas aula . tanpa ia sadari yi xing mengikutinya . yi xing tau ini terlalu cepat . namun ia rasa sudah waktunya untuk berkenalan dan mengenal chan lebih dekat karna lebih baik cepat dibandingkan terlambat . “annyeong .. “ yi xing menyapa chan yang sedang duduk di pinggir balkon . “ ah sunbae .. maaf aku hanya ingin mencari udara segar saja “ chan kaget karna dia tidak menyadari dari tadi yi xing sudah mengikutinya di belakang . “ aku yi xing , tapi kau juga bisa memanggilku lay “ dia menyodorkan tangan kanan nya dan mengajak ku bersalaman . “ ah iya . nama ku wu chan zhou “ ujar ku da dia membalas dengan senyuman . lalu yixing kembali bertanya “ chan apakah kita bisa berteman ?” dan chan menjawab “ ne .. sunbae nim “ chan tersenyum . iya tak menyangka secepat ini lay ingin berteman dengan nya dan secepat ini pula ia mendapat kesempatan untuk dekat dengan anak exo yang 1 itu . “chan besok kau main ya ke dorm kami . aku ingin memasak makanan special untuk mu . aku harap kamu datang hehehe .” yixing kini merasa  malu .. karna baru kali ini dia mengajak seorang yeoja ke dorm exo . bahkan ibunya atau neneknya pun belum pernah main ke dorm exo . dan sebenarnya dia agak sedikit pendiam jika bertemu yeoja yang lain . bahkan dia juga harus siap siap dengan gossip dari member exo lain yang akan membuat anak sm gentar apa lagi jika baekhyun yang menyebarkan gosipnya . “ ne sunbae jika aku tidak ada jadwal . “yixing terlihat senang dengan jawaban chan bahkan ia berharap chan benar-benar akan datang  . dan chan merasa ini adalah benar- benar kesempatan emas yang tidak boleh ia lewatkan .

—-

—-____—

Hari ini telah tiba dimana yixing mengajak chan untuk main ke dorm exo . Semua member terlihat sibuk dengan pekerjaan nya masing masing . dorm mereka yang besar kini terlihat sangat kotor dan berantakan . tapi seperti biasa hanya d.o , chen , xiumin dan yixing yang mau membersihkan nya sedangkan baekhyun sedang bermain computer bersama kai di dalam kamar , dan chanyeol dia sedang asik bermain ps dengan tao di kamar tao  , sehun masih bermalas – malas dia lebih memilih untuk tidur sepanjang hari  . lalu tugas luhan dan suho hanya berbelanja ke super market . pantas saja dari tadi mereka tidak terlihat . karena mereka berdua sedang ke super market untuk membeli makanan .

Ting tong …

Suara bel dorm mulai terdengar . d.o tau pasti suho dan luhan telah tiba dari super market . hari ini yixing  bilang dia akan memasak makanan special untuk seseorang, yang membuat seisi dorm kecuali sehun kai penasaran .”chanyeol hyung!!! Buka pintu aku sedang sibuk “ d.o pun menyuruh chanyeol membukakan pintu karna ia telah sibuk membersihkan dorm yang sangat berantakan . “neeeeee “ chanyeol pun langsung berjalan kerah pintu depan dan meninggalkan tao sendiri di kamarnya .

“hyung kalian sudah pulang ? “ ujar chanyeol sambil membukakan pintu itu . namun dugaan mereka salah itu bukan luhan atau pun suho . tapi seorang wanita mertubuh tinggi langsing dan berparas cantik keturunan china . “ kau.. chan ?” ujar chanyeol dia tau bahwa gadis itu chan seorang trinee sm yang ia temui kemarin saat ia menjadi mc makanya chanyeol masih mengingat namanya  . dia kini terlihat begitu kaget karna chan hari ini sangat terlihat cantik disbanding hari kemarin  .dia tidak menyangka bahwa chan orang yang dimaksud yixing  . “apa mungkin ini orang yang special bagi lay hyung ? ah yang benar saja” . dia terus berpikir dalam otaknya matanya terus mengarah kepada chan karna dia masih benar benar bingung dengan yang terjadi saat ini  .

Chan pov ~

 “hyung kalian sudah pulang ? “ ujar pria yang sedang membukakan pintu itu  . siapa lagi kalau bukan pria bertubuh jangkung yang pernah menjadi mc dan menurut yi fan gege aku harus berhati-hati padanya  . apa ia jahat ? kenapa aku harus berhati-hati padanya ? . kenapa wajahnya sangat polos seperti itu ?. “ kau … chan ?“ ujarnya begitu kaget . aku hanya membalas senyuman . aku rasa mungkin dia tidak menyangka aku datang ke tempat ini bahkan tatapannya it uterus mengarah kepadaku dengan ekspresi kebingungan  . “ ya chanyeol suruh dia masuk “ terdengar suar dari dalam dorm , tidak salah lagi itu yixing gege yang bicara pada chanyeol untuk menyuruhku  masuk . awalnya aku ragu ragu datang ke tempat ini karna sebenarnya aku masih baru d ism  . apa lagi aku juga harus berhati – hati berbicara pada mereka . tapi ini adalah kesempatan besar bagiku . untuk mengetahui karakter mereka sebenarnya .

Yi xing pov ~

Akhirnya dia datang , padahal aku belum memasak apapun . hmmm karna luhan hyung dan suho belum pulang juga sampai saat ini. “annyeong chan .. silahkan duduk disana”aku menyapa chan yang kini tengah berdiri dihadapan ku .” ah ne sunbae “ jawab nya . aku rasa hari ini dia sangat berbeda bahkan sangat cantik dibanding hari kemarin . lihat saja sampai sekarang chanyeol belum berkedip sedikit pun bahkan ia masih berdiri di depan pintu masuk hahaha. “ Ya chan ni … cepat bantu aku dan yang lain .” ujar ku pada chanyeol . “ah ne hyung .. “ dia menjawab ku ,namun raut wajahnya tidak berubah .. sangat terlihat konyol . sebenarnya dia adalah pria yang baik hanya saja suka mempermainkan hati wanita sering menggoda mereka . wajar saja jika yi fan gege tidak pernah bercerita soal chan pada chanyeol dan baekhyun karna mereka itu sama-sama suka mempermainkan hati wanita . mereka mungkin akan baik dan peduli saat menyukai wanita itu namun saat mereka bosan mereka berdua akan membuang wanita itu begitu saja , yah itulah keburukan park chanyeol dan byun baekhyun dibalik kepolosannya itu meskipun sering bertengkar mereka berdua punya sifat yang sama   . bahkan adik sehun pun mereka godai . padahal masih berumur 15 tahun hahaha sungguh konyol park chanyeol ini tapi dia tetap adik bagiku  , dia juga dekat dengan yi fan gege .meskipun seorang playboy dia terlihat menangis saat mengetahui kepergian yi fan saat itu . 

“ya zhang yi xing aku pulaaaangggg ….. “ teriakan luhan hyung begitu terdengar sangat keras . “ nee hyung aku datang .. , chanyeol siapkan minum untuk chan “ aku pun membukakan pintu , “ya.. ya itu siapa ? “ luhan hyung berbisik kepadaku . “ ah itu .. dia trainee kemarin … “jawabku “jadi itu yang … “ “ annyeong sunbae aku chan “ chan memotong pembicara luhan dengan yixing ,dengan menyapa luhan . “ eh.. iya tentu aku ingat  “luhan hyung tersenyum . ingat ? bagaimana bisa ingat jika dia sebelum nya bertanya padaku . “ eh lay ayo kita masak untuk nya kasian jika dia menunggu terlalu lama . dia kan … “ aku menutup mulut luhan hyung secepat mungkin . tidak salah lagi dia akan bilang bahwa chan adalah orang special untuk ku . yang benar saja jika ia sampai berbicara kepada chan seperti itu . aku benar benar akan sangat merasa malu . “kajja hyung “ ujar ku menarik lu han hyung dengan cepat .

—___—-

Author pov ~

“Chan aku lupa membeli bubble tea untuk kita bisa kah kau membelinya bersama chanyeol . ?” ujar luhan sembari membereskan belanjaannya tadi . “ apa dengan chanyeol !!?? “ ujar yixing cemas “ iya hyung dengan ku saja tidak akan ku apa – apa kan kok apalagi kalo udah jadi pilihan hyung “ ujar chanyeol dengan polosnya . chan hanya tertawa melihat kelakuan 3 namja itu di depannya . “ eh . dasar kau park chanyeol . sudah ku katakana chan itu teman ku !!. “ yixing menjawab chanyeol dengan sedikit emosi karna merasa malu . bagai mana tidak baru saja bertemu 2 hari yang lalu sudah langsung di gosipkan seperti ini . tapi mau bagaimana lagi . jika tidak seperti ini akan sulit baginya menjaga chan adik yi fan itu .

“ya sudah sunbae aku akan membelinya . tenang saja aku akan baik baik saja bersama chanyeol sunbae “ .” eh jangan panggil aku sunbae panggil saja aku oppa . oke ?  “ ujar chanyeol menggoda chan . “YA!! PARK CHANYEOL “ “tuh kan cemburu xing xing hyung .. hahaha ayo kaburrrrr” ujar chanyeol sambil menarik tangan chan . sedangkan yi xing dan luhan hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anak itu . tapi meskipun begitu setidak nya dorm kini mulai berwarna . setidak nya chanyeol telah kembali menjadi seorang happy virus . karna setelah kepergian kris chanyeol sangat tidak bersemangat .

—__—

Sedangkan disebrang sana di Negara yang berbeda , pria asal china Canada itu sedang termenung dibalik kesedihannya . kini dia memang sedang berada di china tepat nya di rumah orang tuanya , setelah kemarin bertemu chan di korea dia pulang lagi ke negaranya itu . memang benar sebenarnya dia sudah malas pergi ke Negara gingseng itu . tapi apa boleh buat , jika tidak seperti itu dia akan terus merasa khawatir dengan chan . apalagi chan adalah seorang wanita . yi fan pergi ke korea hanya sekedar untuk bertemu dengan chan tidak lebih , dan setelah itu ia akan pulang ke negaranya tanpa sepengetahuan media atau fans- fans nya.

Drrrtt ~

Suara hand phone nya yang mulai ber getar :

From : Little Chan

Gege ..

Hari ini aku senang karna aku di undang ke dorm exo oleh yi xing gege

Tampaknya kau benar dia adalah pria yang sangat baik

Kau juga benar kalau dia adalah penolongku . bahkan dia mau membuatkan ku makanan

Aku akan mencari tau siapa yang membuatmu seperti ini ,

Oh iya dan soal park chanyeol ? apa kau tidak salah aku harus menjauhinya ?

Dia terlihat sangat baik . bahkan aku sedang membeli bubble bersamanya

Tapi kau jangan khawatir . aku bisa menjaga diriku disini .

Jangan lupa makan , dan jangan sering melamun .

Aku rindu padamu ge ..

Chan

“APAAA !!!dia bersama chanyeol ?? “ yi fan sangat kaget membaca sms dari chan . ya ajar saja yi fan kaget . meskipun dia dekat dengan chanyeol dan dulu sering bermain video call setiap mereka sedaang  jauh . tapi kelakuan adik nya yang satu itu tidak bisa dihilangkan . apa lagi jika sudah bertemu dengan wanita . dia menyuruh chan menjauhinya bukan karna chanyeol jahat . tapi karna chanyeol adalah seorang playboy .

To : little Chan

Ya! Sudah ku katakana hati – hati pada anak itu

Dia itu memang dekat dengan ku

Tapi aku tidak ingin kau dekat – dekat dengan nya

Aku lebih senang kau bergaul bersama tao -_- dibanding dengannya

Atau setidaknya sudah ada yi xing yang jauh lebih baik -_-

Awas kalo sampai kau menyukai pria itu -_-

Dan aku juga merindukan mu . maka cepatlah akhiri semua ini

Karna aku akan baik baik saja

 

Gege mu yang tampan Wu Yi Fan >.<

“Sebenarnya  mereka adalah orang yang baik chan . hanya saja kau tidak akan mengerti apa yang sebenarnya terjadi saat ini , dibalik semua ini , dan orang-orang yang meremehkan kita itulah yang ku maksud . dan terkadang perbedaan Negara menjadi masalahnya . karna kita sedang berdiri di Negara siapa saat ini . dan tunggulah karna suatu saat nanti kau akan tau siapa dalang dari semua ini “ ujar yi fan dengan nada lemah . tidak tau ia berbicara pada siapa , tetapi itulah yang sebenarnya ingin ia jelaskan pada chan untuk saat  ini .

Tbc~

Aduh maaf ya kalo ada yang gak ngerti kata katanya  atau krang nyambung ,atau ada typo . tapi author bakal terus berusaha untuk menjadi lebih baik .. minta koment nya aja deh hehe .. ^^

 

4 thoughts on “THE REAL IN TRAGEDY (2/5)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s