Overdose (Chapter 3)

overdose

Author  : @narayaaaaa

Title  : Overdose (Chapter 3)

Length : Chaptered

Main Cast  : All member EXO,and other

Genre  : Brothership, Family, Sad, Little Fantasy, Social, Life

NOTE : Sebelumnya author mau minta maaf buat readers ff ini😦 maaf kalau aku selalu ngepost lama dan buat kalian nunggu. Author bener-bener sibuk karena kurikulum 2013 yang ga ngasih waktu untuk istirahat:( tiap hari ada tugas mulu. Karena capek,author suka jadi lupa dan males buat nulis ff ini. Karena merasa bersalah author bakal post ff chapter ini dengan lumayan panjang^^ Maaf kalo banyak banget typo:( dan juga aku salah,seharusnya Kim Young Min-_- dan aku malah nulis Kim Min Young:D Mian okeee.. untuk hanja yang aku tulis,itu translate yaa,kalau salah harap salahkan translate hehe. Happy reading><

Ohiya btw author juga lagi bikin ff brotershipnya BaekYeol,HunHan,KaiSoo. Tp karena Ohmijaa eon mau hiatus,aku jd rada ragu buat nge post karena takut gaselesai karena ff ini pun baru chapter 3-_-. Menurut kalian gemana? Harap sarannya yaaaa^^ Gomawo

“ CHANYEOL-AH BERITAHU AKU ADA APA?! “ akhirnya Baekhyun berteriak dan Chanyeol pun menatap wajah Baekhyun dengan serius. Ia mematikan telfonnya dengan Suho dan berpaling pada Baekhyun menunjukkan wajah seriusnya,” Chanyeol ada apa?! Siapa pergi? Kenapa kau berteriak dan wajahmu serius sekali “

“ D-Dia… Pergi “

“ Siapa yang pergi? Apa maksudmu? “ tanya Baekhyun terus mendesak Chanyeol menjelaskan apa yang terjadi. Chanyeol masih diam membisu dan tidak bisa mengucapkan apa yang baru saja ia dengar di telfon. Ia masih benar-benar tidak percaya.

“ Baekhyun. Tenang. Tidak terjadi apa-apa. Tadi,di dorm Tao dan Sehun memaksa ingin pergi kesini “ jawab Chanyeol setenang mungkin dengan senyum idiotnya. Chanyeol bukan type orang yang mudah berbohong didepan Baekhyun. Baekhyun akan mengetahui jika ia berbohong dengan senyum idiot ala dirinya. Baekhyun terlihat pasrah dan memain ponselnya.

Baekhyun menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecut pada Chanyeol,lalu membuang pandangannya kearah jendela,“ Aku tidak percaya,bagaimana bisa kau membohongi aku? Kau pikir sudah berapa lama kita bersama-sama? 1 hari? 2 hari? Kau bahkan menyembunyikan sesuatu hal yang serius dariku. Teganya kau,Chanyeollie “

“ Tidak,sungguh. Tidak terjadi apa-apa. Percaya padaku “ ucapnya sekali lagi penuh peyakinan.

“ Cih,pergilah. Aku tidak ingin melihat pembohong sepertimu “

“ Baekhyun-ahh. Bu- “

“ PERGI “ teriak Baekhyun penuh penindasan dan paksaan,” Kau pikir aku ini bukan orang perlu tau tentang ini semua? ”

Chanyeol terperangkap basah saat Baekhyun menunjukkan ponselnya dan dilayar ponsel Baekhyun tertera tulisan “ Kris EXO kabur dari dorm dan pergi ke China lalu melemparkan pengajuan hukum pada SMEnt disaat Baekhyun EXO dirawat dirumah sakit “. Chanyeol seketika terpaku dan tidak bisa bicara apa-apa. Tembakan lurus itu pas mengenai seluruh tubuhnya.

“ I-I-Itu hanya sebuh gossip kau tau? Haha mana mungkin Kris hyung yang terus menunggumu sadar pergi setelah kau sadar. Haha yang benar saja. Itu tidak mungkin “ jawab Chanyeol tercekat. Bodoh. Tawanya sama sekali tidak terlihat natural. Bagaimana bisa Baekhyun tidak merasa dibohongi?

Baekhyun tersenyum kecut dan tertawa kecil,” Bagaimana jika yang ini? “ Baekhyun kembali melemparkan pukulan besar kedua kalinya pada Chanyeol. Apa yang bisa dilakukannya sekarang? Chanyeol hanya bisa menatap layar ponsel Baekhyun dengan bingung. Senyum idiotnya tidak pernah hilang,” Bagaimana kau menjelaskan ini semua Park Chanyeol? Kau masih ingin menyembunyikan semuanya? APA KAU PIKIR AKU BUKAN BAGIAN DARI EXO? APA KAU PIKIR AKU TIDAK BOLEH MENGETAHUINYA,HAH?! PARK CHANYEOL? “ Baekhyun kehilangan kesabarannya. Ia berteriak pada Chanyeol membuat namja tinggi itu menunduk dalam.

Keduanya tidak kuat untuk menahan tangisnya. Baekhyun dan Chanyeol menangis dalam kediaman mereka. Mengapa semuanya seakan benar-benar petir yang tiba mengagetkan banyak orang secara tiba-tiba?. Baekhyun dan Chanyeol yang jauh dari member yang lain bahkan kebingungan harus melakukan apa. Apa Chanyeol harus pergi dan meninggalkan Baekhyun yang bahkan tidak bisa berjalan? Itu benar-benar jahat.

“ Chanyeol-ah,kemarii “ panggil Baekhyun supaya Chanyeol mendekatinya. Keduanya menghapus genangan air mata yang masih membekas di pipi mereka. Baekhyun memeluk Chanyeol dan mengusap puncak kepala namja yang sungguh sangat jarang menangis itu.

“ Baek,aku ingin memberitahumu beberapa hal “ ucap Chanyeol membuat Baekhyun mengerutkan dahinya memberikan tanda apa yang ingin ia bicarakan,” Sebenarnya aku sudah mengira hal ini akan terjadi “

Kerutan didahi Baekhyun semakin besar karena kebingungannya atas apa yang dibicarakan Chanyeol,” Apa maksudmu? Aku tidak mengerti. Mengapa akhir-akhir ini kau selalu menyimpan sebuah misteri? “

“ Kau tau saat aku masuk kekamar dengan jari-jari kaki yang luka? Itu karena aku tak sengaja menendang meja karena aku melamun dan bermimpi buruk. Lebih tepatnya,aku membayangkan sesuatu yang buruk. Setiap aku menutup mataku,hal buruk itu menghampiriku. Maka dari itu aku sangat sulit menutup mataku karena aku takut untuk melihat hal buruk itu. Semuanya seakan terjadi begitu nyata. Sikapku seakan berubah dan aku tidak mengetahui siapa diriku dan apa yang harus aku lakukan. Seketika semuanya hitam dan aku bahkan tidak ingin berbicara dengan siapapun saat itu. Aku benar-benar bingung atas apa yang aku lakukan “

Sedikit demi sedikit kata yang keluar dari mulut Chanyeol diserap dengan baik oleh Baekhyun. Walau ia tidak mengetahui apa mimpi buruknya itu. Tapi ia tau,Chanyeol adalah orang yang sensitive jika ditanya mengenai mimpi. Ia bahkan tidak pernah menceritakan mimpinya. Sama sekali.

-……-

Chanyeol menaiki taksi dari rumah sakit setelah Baekhyun memintanya untuk segera pergi melihat keadaan yang terjadi di SM Building sekarang. Sedangkan semua member berada di SM Building,Baekhyun ada dirumah sakit dengan Ny.Byun yang datang setelah Chanyeol pergi.

“ Byun Baekhyun. Kenapa kau terus saja menangis? Semuanya akan baik-baik saja. Sekarang kau harus istirahat supaya kau cepat sembuh “ ucap Ny.Byun mendekati kasur Baekhyun dan mengusap air mata anak bungsunya itu yang semakin lama terus saja mengalir,” Apa bagusnya seorang namja menangis? “

“ Oema.. Aku ingin pergi.. Aku ingin berlari.. Aku ingin disana saat yang lain sedang kebingungan. Mengapa aku malah berada disini? Betapa bodohnya aku. Harusnya aku berfikir matang sebelum melakukan hal yang bodoh. Aku memang- “

“ Adeul. Sejak kapan oema memiliki anak yang terus menyalahkan dirinya sendiri? Istirahat lah dan berdoa semoga semuanya baik-baik saja. Tuhan tau yang terbaik. Ingat itu “

Baekhyun tersenyum. Ya,senyumnya palsu. Walau terlihat tulus,hatinya meneriaki bahwa itu sama sekali tidak memiliki ketulusan. Hanya Baekhyun yang mengetahui isi hatinya sebenarnya. Bahkan orang yang dapat membaca pikiran pun mungkin akan tertipu oleh senyuman manisnya yang sudah pasti menandakan semuanya baik-baik saja. Tapi siapa yang bisa mengira dibalik senyuman indah nan lucu itu tergores luka yang orang lain tidak bisa melihatnya?

Ny.Byun memeluk anaknya dengan hangat dan menciptakan kenyamanan agar anaknya itu dapat dengan tenang menangis depelukannya. Dan dengan usapan lembut oemanya,Baekhyun semakin merasa kenyamanan itu. Semuanya terasa lega. Seakan ia tidak memiliki beban sama sekali.

Para member exo berkumpul diruangan Kim Young Min dan mempermasalahkan Kris yang tiba-tiba menghilang di dorm bahkan tak hanya dirinya yang menghilang,semua benda miliknya tidak ada. Saat Chen melihat kasur disebelahnya,itu sudah tertata rapih. Ia berfikir Kris bangun dan pergi ke rumah sakit. Tapi,seorang Kris tidak serajin itu. Kasurnya tidak pernah rapih. Xiumin akan terpaksa datang dan masuk kekamarnya lalu membereskan kasur Kris.

Semuanya menangis. Mereka tidak tau apa yang harus mereka lakukan sekarang. Kris pergi bahkan tanpa jejak dan tidak diduga. Semalam ia baru saja pulang ke dorm bersama-sama dengan member yang lain dan paginya ia menghilang. Ia menghilang disaat yang benar-benar tidak tepat. Baekhyun bahkan baru sadar,dan setelah itu Kris menghilang.

Ditengah keheningan,Chanyeol masuk dengan buru-buru dengan nafas yang tidak teratur. Keringat bertebaran di tubuhnya. Dan diwajahnya,bekas air mata itu masih nampak jelas terlihat. Bahkan dari jauh pun orang-orang akan mengetahuinya habis menangis.

“ Chanyeol hyuuungg!! “ sahut Sehun lalu memeluk Chanyeol dengan eratnya lalu menangis dipundak Chanyeol sebanyak mungkin. Chanyeol hanya mengusap puncak kepala maknae exo itu dengan lembutnya,” Kenapa kau baru saja datang? “

“ Apa kau pikir aku harus meninggalkan Baekhyun begitu saja? Kabar ini mengejutkan,Sehunnie. Emm aku harus bicara dengan Lee Soo Man Ahjussi. Ada hal yang harus aku bicarakan “

Chanyeol melepaskan pelukan Sehun lalu mendekati meja Kim Young Min ingin bertemu dengan Soo Man,namun ternyata Soo Man sedang dalam perjalan menuju China untuk menyelesaikan masalah. Akhirnya Chanyeol mengajak Young Min untuk berbicara dengannya 4 mata. Para member yang lain pun terpaksa keluar dari ruangan.

“ Apa yang ingin kau bicarakan? Kuharap ini semua dapat memecahkan masalah “ ucap Young Min dingin. Wajahnya benar-benar menunjukkan ketidaksukaan. Berbeda dengan Soo Man yang akan senang hati mendengarkan ucapan asuhannya walaupun terkesan garing. Tidak seperti Young Min.

“ Aku harap pun begitu tapi aku mohon bantu aku “ jawab Chanyeol memelas.

“ Membantu? Membantu apa? Jangan membuang waktu sia-sia,Chanyeol “

“ Dengar. Aku sudah mengira semua ini terjadi DARI AWAL! Semuanya benar-benar terjadi begitu saja dan tidak diharapkan! Semuanya terjadi sesuai apa yang aku mimpikan! Ini semua mimpi burukku yang benar-BENAR TERJADI! AKU SUDAH CURIGA BAHWA KRIS HYUNG AKAN MENINGGALKAN KITA SEMUA! Mulai dari cara dia berbicara,cara dia bersikap mungkin tidak menunjukkan bahwa ia memiliki kejanggalan pada kita. TAPI. Aku sudah menemukan semua jejak yang ia tinggalkan “ Chanyeol berbicara dengan intonasi kesal menunjukkan seakan dia memang benar-benar marah.

“ Bisakah kau tenang? Kau- “

“ DISAAT SEPERTI INI KAU MEMINTA AKU UNTUK TENANG?! “

PLAKKK

Young Min tiba-tiba saja menampar Chanyeol. Wajahnya dingin menunjukkan sebuah kelicikan dan orang yang melihatnya benar-benar akan tidak suka. Chanyeol mengusap pipinya yang tertampar. Ia memandang Young Min sinis. Pandangannya memberi tahu bahwa ia akan menunjukkan bahwa apa yang Young Min lakukan padanya akan ia sesali.

“ Baiklah jika kau tidak ingin mendengarkan aku. LIHAT SAJA! SEMUANYA AKAN KUTUNJUKKAN! Dan ingat. Jangan pernah menganggapku remeh. Dan juga,Kris hyung melakukan ini bukan semata-mata keinginannya! INGAT ITU! AKAN KUTUNJUKKAN PADAMU! “

Chanyeol meninggalkan ruangan Young Min dan menutup pintu ruangan dengan kerasnya. Member yang menunggu diluar langsung berdiri setelah Chanyeol keluar dari ruangan. Mereka semua panic karena saat diluar,mereka mendengar suara keras Chanyeol dan saat ini mereka melihat Chanyeol yang mengusap-usap pipinya.

“ Hyung,kau kenapa? “ Tanya Kai langsung mendekat pada Chanyeol.

“ Sehun,Suho Hyung,Luhan Hyung. Tolong ikut aku “ sahut Chanyeol lalu pergi meninggalkan member exo yang kebingungan melihatnya.

Sehun,Suho,dan Luhan yang merasa diperintahkan oleh Chanyeol mengikutinya langsung mengejar Chanyeol walau mereka bingung akan apa yang akan mereka lakukan. Sikap aneh Chanyeol kembali keluar. Chanyeol terlalu sering menghayal. Dan hayalannya terbawa hingga mimpi buruknya. Dan sampai akhirnya,dengan tidak terduga,itu semua terjadi.

Chanyeol,Luhan,Suho,dan Sehun pergi entah kemana. Mereka pergi menggunakan mobil exok dengan Sehun yang menyetir. Chanyeol terus mengarahkan kemana mereka harus pergi pada Sehun. Sehun sedikit kewalahan karena ia tidak terbiasa mengendarai mobil sejauh ini.

Mereka masih dalam perjalan entah kemana. Dengan mata yang masih terasa sembab,mereka berempat terus memperhatikan kemana mereka pergi. Setelah melalui perjalanan yang cukup lama. Sehun mengerutkan dahinya karena ini perjalanan menuju Namsan Tower. Dan yap benar saja,Chanyeol mengajak mereka ke Namsan Tower.

Entah apa yang dilakukan oleh Chanyeol mengajak ketiga member exo itu menuju Namsan Tower disaat yang benar-benar serius. Seharusnya mereka menunggu kabar dari Soo Man di SM Building tetapi Chanyeol malah membawa mereka ke Namsan Tower.

“ Chanyeol. Apa yang akan kita lakukan disini?! Kau pikir ini saat yang bagus untuk bersenang-senang? Kita harus menunggu kabar dari Soo Man ahjussi “ sahut Suho.

“ Hanya menunggu katamu?! Kita pun harus mencari tahu PENYEBAB kepergian Kris Hyung! “ jawab Chanyeol penuh dengan keyakinan.

“ Apa kita harus mencari di Namsan Tower? “ Tanya Sehun tidak mengerti niat Chanyeol.

“ Diam dan ikuti aku “ Jawab Chanyeol lalu memimpin perjalan ketiga member exo yang kebingungan ini.

Setelah berjalan cukup jauh dan menaiki Cable Car,mereka akhirnya sampai di tempat orang-orang menyimpan gembok cinta/gembok harapan mereka. Luhan,Suho,dan Sehun semakin mengerutkan dahinya. Apa yang akan mereka lakukan disini? Membuat harapan supaya semuanya baik-baik saja digembok? Bukannya itu belum tentu saja terjadi? Semua otak Luhan,Suho,dan Sehun penuh dengan pertanyaan.

“ Bantu aku cari gembok yang Kris hyung simpan disini saat kita kemari “ ucap Chanyeol memerintah.

“ Kau pikir mudah mencari satu gembok diantara ribuan gembok? Lagian aku tidak tau yang mana gembok milik Kris “ sahut Luhan.

“ Gemboknya berwarna putih polos. Aku yakin dan ingat ia menyimpannya ditempat sebelumnya ia juga menyimpan gembok yang dulu ia simpan saat pergi untuk Tur Seoul bersamamu,Hyung “ jawab Chanyeol. Wajahnya semakin panic dan semakin memelas.

“ Aku lupa,tapi kalau tidak salah disana “ jawab Luhan menunjukkan arah kesebuah pagar dekat kursi yang tepat sekali itu adalah kursi yang tempo lalu digunakan foto oleh Kris,Baekhyun,D.O dan member dari China lainnya.

Chanyeol,Sehun,Suho,Luhan terus mencari dimana letak gembok Kris yang menurut Chanyeol itu akan memberi suatu petunjuk. Mereka terus mencari cukup lama. Diantara Suho,Luhan dan Sehun,Sehun lah yang paling percaya bahwa Chanyeol ada benarnya juga. Karena Chanyeol pernah cerita padanya mengenai mimpi buruk,dan mungkin saja ada hubungannya dengan ini semua maka dari itu ialah yang paling semangat membantu Chanyeol.

“ Hyung!! Sebelah sini!! “ teriak Sehun. Chanyeol,Luhan,dan Suho langsung berlari kearahnya dan melihat apa hasil pencarian Sehun.

Dan disitulah terkunci sebuh gembok berwarna putih dengan tulisan hanja yang sudah pasti Chanyeol,Sehun,dan Suho tidak mengerti. Namun,dari raut wajah Luhan yang mengerti akan tulisan itu,semakin lama ia membaca tulisan itu,ia menunjukkan wajah sedih dan satu titik air mata keluar dari mata indahnya itu. Yang lain semakin penasaran atas apa isi dari tulisan itu.

EXO. WE ARE ONE. 们将继续以相同才结束。我敢肯定,当我做了傻事,你会生我的气。但相信这是,这不是我的愿望。每个人都有一件事情,他躲在。我是有难言之隐。奇怪的是我写的这个样子,但我写的是错的?我希望你们中的一个看到这一点。但我不希望任何人看到这条消息的内容。请永远不要恨我。有一天,一切都将揭晓。记住一个我们都之一,并将继续如此。我不会离开你的。我真的爱你。EXO’S SARANGHAJA “

Semua latar putih digembok besar yang sengaja Kris pakai supaya semua pesannya itu dapat ia tulis digembok itu secara langsung menghantam hati Luhan dengan keras. Menjadi salah satu yang mengerti isi pesan itu,Luhan semakin mengeluarkan air matanya. Ia benar-benar tersentuh atas isi pesan yang ditulis oleh Kris disebuah gembok.

“ Hyung,artinya apa? Aku tidak bisa membacanya “ sahut Sehun sedikit panic karena Luhan semakin menangis.

“ EXO. WE ARE ONE. Kita akan terus bersama sama hingga akhir. Aku yakin,saat aku melakukan hal bodoh itu,kalian akan marah padaku. Tapi percaya lah,ini semua bukan keinginanku. Setiap orang memiliki hal yang ia sembunyikan. Dan aku pun menyembunyikan sesuatu. Aneh memang aku menulis seperti ini,tapi apa salahnya aku menulis ini? Aku berharap semoga salah satu dari kalian melihat ini. Tapi aku tidak ingin ada yang melihat isi dari pesan ini. Kumohon jangan pernah membenciku. Suatu saat nanti,semuanya akan terungkap. Ingat lah bahwa kita ini satu dan akan terus begitu. Aku tidak akan meninggalkan kalian. Aku benar-benar menyayangi kalian. EXO’S SARANGHAJA “

Setelah Luhan memberitahu arti dari tulisan yang ada di gembok putih suci itu. Ketiga orang yang tidak tau artinya itu langsung meneteskan air mata mereka. Mereka benar-benar tersentuh atas apa yang ditulis oleh Kris disebuah gembok itu. Dilihat dari caranya menulis,ia menulis dengan memaksakan semua pesannya dapat tertulis digembok itu. Dan untungnya,gembok itu lumayan besar.

“ Kita harus ke China “ sahut Suho disela tangisannya. Ketiga member exo ini pun langsung mengangguk setuju dan mereka langsung pergi dari tempat mereka berdiri menuju mobil.

Keempat member exo yang baru saja kembali dari Namsan tidak kembali ke SM Building melainkan langsung ke dorm mereka dan bersiap-siap pergi ke China. Member yang lain juga sedang dalam perjalanan menuju dorm secara sembunyi agara Kim Young Min tidak mengetahui niatan mereka. Karena Kim Young Min pasti akan menggagalkan niatan mereka itu.

Suho lebih dulu siap dari member yang lain. Ia langsung menelfon asisten tersembunyinya untuk membelikan tiket ke China secepat mungkin untuk ke 10 member. Dan untungnya,ia sudah mendapatkan tiket untuk 10 member yang akan pergi dalam 45 menit.

Semuanya sudah siap,mereka pergi ke Incheon Airport menggunakan 3 taksi. Taksi pertama didalamnya berada Sehun,Chanyeol,dan Luhan. Taksi kedua berisi Xiumin,Suho,Chen dan Lay. Dan taksi terakhir berisi D.O,Kai dan Tao. Sayang sekali,Baekhyun masih harus tetap diam di rumah sakit menunggu kabar dari Suho.

Sesampainya di Incheon Airport,mereka berlari-lari karena kurang dari 5 menit,pesawat akan lepas landas. Dan untung saja mereka tidak terlalu terhambat karena tidak ada sasaeng fans yang biasanya mengejar mereka menghambat kepergian mereka.

Sesampainya di dalam pesawat,mereka semua mengelap keringat yang terus bercucuran. Untung saja keringat yang jatuh itu tidak terlalu banyak sehingga mereka tidak perlu waktu lama untuk mengelap keringat itu.

Perjalanan dari Korea Selatan menuju China yang lebih dari 1 jam itu dinikmati oleh para member exo-kecuali Baekhyun&Kris-tanpa tertidur sedikit pun. Tak ada salah satu dari mereka yang tertidur,mereka semua jatuh pada lamunan mereka masing-masing. Mata mereka yang sembab bukannya membuat mereka semakin mengantuk melainkan membuat mereka malas untuk tertidur.

“ Hyung,aku takut.. “ Sehun menatap Suho yang ada dipinggirnya itu dengan wajah lucu namun kesan sedih dari mukanya lebih terlihat. Air matanya kembali jatuh saat mengingat-ingat nama Kris di pikirannya. Suho mengusap rambut Sehun lembut memberikan sedikit ketenangan.

“ Disaat aku menangis seperti ini,Kris Hyung akan tersenyum padaku dan mengusap rambut ku juga.. hal yang sama dilakukan Suho Hyung. Nama rasanya berbeda akan apa yang dilakukan Kris Hyung “

10 member exo akhirnya sampai di Gimpo Airport. Setelah sampai,Suho bertanggung jawab mencari para member. Barangkali kejadian yang menimpa Baekhyun terjadi lagi,Suho menjaga membernya dengan ketat tanpa bodyguard satu pun yang biasanya menjaga mereka kemanapun mereka.

Chanyeol sudah membeli tiket bus untuk 10 orang. Dan setelah bus melewati mereka. Tanpa banyak bicara mereka langsung memasuki bus itu dan duduk nyaman di tempat duduk yang sudah mereka pilih. Wajah mereka semakin panic karena mereka akan bertemu orang penyebab kekhawatiran mereka.

Dan sekarang. Sesampainya mereka ditujuan. Kaki mereka seakan kaku untuk melangkah maju dan masuk kegedung yang tepat ada di depan mereka. Entah apa yang menahan mereka untuk maju,tapi kaki mereka seakan ada yang menahan karena ketakutan terbesar mereka ada didepan mata.

Dengan berusaha setegar mungkin. Diantara member yang lain,Chanyeol lah yang pertama menggerakkan kakinya untuk maju. Ia terlihat tegar dari luar. Tp didalam hatinya yang paling dalam,perasaan dan niatnya sedang bertarung,perasaannya ingin meluap marah dan kesal namun niatnya untuk datang kesini adalah menyelesaikan masahal,bukan memperbesar masalah.

Disusul oleh member yang lain,Chanyeol membuka pintu gedung itu ragu,butuh niatan yang besar dari dirinya hanya untuk membuka pintu tersebut. Namun dengan dorongan semangat yang ia bulatkan sendiri,ia membuka pintu itu dan masuk.

Tepat dilantai 4,terdengar kebisingan hebat. Member exo yang ada ditangga dekat pintu masuk lantai 4 langsung mengerutkan dahi mereka. Dari dalam ruangan tercampur suara teriakan dan tangisan. Suara itu menjadi satu.

BRAKK

Chanyeol membuka pintu lantai 4 dengan keras. Saat pintu itu terbuka,Chanyeol terkejut dan meneteskan kembali air matanya. Dari dalam sana,terlihat Soo Man yang melipatkan kedua tangannya didepan dada dengan wajah khawatir,Kris yang duduk didepan Soo Man dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya,disebelah Kris ada Ny.Wu yang ikut menangis dan mengusap punggung anak tercintanya itu dan dikelilingi staff sm yang lainnya.

“ Hyung.. “ panggil Chanyeol dengan suara bergetar. Semua mata yang ada didalam ruangan tertuju pada Chanyeol dan member exo yang lainnya. Semuanya terkejut kenapa mereka bisa disini. Semua member exo menangis,tidak ada satu pun dari mereka yang terlewatkan meneteskan air mata mereka.

“ K-Kenapa kalian ada di- “

“ Apa pertanyaan itu sekarang penting? Aku hanya ingin kau menjelaskan semuanya dan- “

Chanyeol menahan Kai yang dari arah belakang berjalan maju dan mengepalkan tangannya,bersiap untuk menimpuk Kris kapan saja,Kai selalu saja menggunakan otot untuk meredakan amarahnya,” Kai. Tenanglah,kau tidak tau apa-apa “

“ Jadi kau pikir kau tau apa-apa itu?! JELASKAN! “ Kai kembali berteriak dan meluapkan amarahnya.

“ DENGAR! Kita kesini bukan untuk memperpanjang masalah! Kau dengar?! Kita disini untuk menyelesaikan masalah! Tahan amarahmu KAI! “ sahut Chanyeol tak kalah amarah. Kai menunduk dan kembali ke posisi awalnya tepat dibelakang Luhan,” Hyung,aku percaya padamu. Tolong jelaskan semuanya. Aku tau semuanya,hyung. Aku tau “

“ C-Chanyeol-ah. Hyung memang salah. Hyung bodoh. Maafkan hyungmu,Chanyeol “ Kris menunduk dalam dan menyembunyikan tangisannya. Tapi,siapapun pasti mengetahui ia sedang menagis.

“ HYUNG! Jangan meminta maaf!! Kau tidak mempunyai salah apapun! Sekarang yang harus kau lakukan adalah MENJELASKAN SEMUANYA! KAU MENGERTI?! JELASKAN SEMUANYA! APA KAU TIDAK TAU? BAEKHYUN HYUNG MENANGIS DI RUMAH SAKIT HAH?! SETELAH KAU MERAWATNYA KAU MENINGGALKANNYA?! KAU TAU,HAH?! BAEKHYUN HYUNG SEMAKIN SEDIH KARENA DIA TIDAK BISA IKUT! KARENA KAU! TAK HANYA SATU ATAU DUA ORANG YANG MENANGISIMU,HYUNG! RIBUAN! RIBUAN ORANG MENANGISIMU! “ Sehun benar-benar sudah tidak bisa menahan semuanya,ia berteriak sekencangan mungkin memarahi hyungnya itu.

Ia benar-benar menyanyangi Kris layaknya kakak kandung. Ia akan berlari pada Kris jika ia memiliki masalah. Tapi,sekarang orang yang ada didepannya ini seakan orang asing yang ingin ia sayangi tapi ia merasa dikhianati.

Semua yang dikatakan oleh Sehun benar. 100% benar. Mereka semua membutuhkan penjelasan mengapa Kris tiba-tiba menghilang di dorm dan pergi ke China lalu mengajukan tuntutan pada SM. Padahal baru saja saat itu mereka semua kembali dari rumah sakit setelah menjenguk Baekhyun dan dipagi harinya,Kris menghilang.

Dan yang paling tepatnya lagi,orang yang menangisi Kris tidak hanya satu atau pun dua orang,lebih dari ribuan orang menangis karena kepergian Kris yang secara tiba-tiba disaat keadaan exo yang sedang buruk. Comeback mereka terundur karena kasus Baekhyun. Dan sekarang,Kris kembali membuat keadaan semakin memburuk.

“ Sehunnie,tenang.. “ Xiumin yang berdiri di belakang Sehun memindahkan posisinya menjadi disebelah Sehun menenangkan dongsaengnya.

“ TENANG?! HYUNG! APA MAKSUDMU MENYURUHKU TENANG DISAAT SEPERTI INI?! KEADAAN EXO SEMAKIN DOWN KARENA ULAH KRIS HYUNG! DIA TAHU BAEKHYUN HYUNG SEDANG TERPURUK DAN COMEBACK KITA DIUNDUR. DAN DIA KEMBALI MEMUNCULKAN MASALAH. DAN KAU MENYURUHKU UNTUK TENANG?! SEDANGKAN ORANG YANG MEMBUAT MASALAH INI TERUS SAJA DIAM TANPA MENJELASKAN SEMUANYA DENGAN SEPATAH KATA PUN! KAU SURUH AKU TENANG?! “

“ SEHUNNIE!!!!! “ Luhan maju dari tepat asalnya yang berada dibelakang. Ia menatap Sehun serius namun Sehun pun tak kalah serius. Didepannya,Sehun menarik nafas tidak teratur karena ia sudah berteriak. Luhan mengusap bahu Sehun lembut dan menarik Sehun dalam pelukannya. Sehun semakin menangis dipelukan hangat Luhan. Luhan menarik Sehun untuk pindah kedalam ruangan yang ada dilantai 4 meninggalkan yang lain. Jika tidak dipisah,Sehun akan semakin buas(?)

“ Hyung. Aku mohon. Jangan lakukan ini.. apa maksudmu melakukan ini,hyung? Aku sepenuhnya percaya padamu. Aku mohon jangan rusak kepercayaanku padamu karena pilihan bodohmu.. Aku sudah membaca pesanmu di gembok itu,aku sudah memiliki kecurigaan. Kau… Adalah mimpi burukku,hyung.. “

Flashback(Chanyeol)

     Sepulang exo dari latihan untuk comeback mereka,Chanyeol belum bisa tidur dan ia diam diruang tengah,entah apa yang memperngaruhi pikirannya. Ia benar-benar lelah dan mengantuk tapi ada suatu hal yang menuntutnya untuk terus terjaga. Pikiran itu,menganggunya.

     Didalam pikirannya,sosok itu tersenyum padanya. Sosok tinggi nan tampan itu memandangnya haru,namun diwajahnya masih tersirat senyum indah yang selalu ia tunjukkan yang menandakan kebahagiaan. Namun senyuman diwajahnya seketika menghilang dan sosok itu menjauh dari pandangan Chanyeol.

“ Hyung! Hyung! Hyung!!!! “ Chanyeol meneriaki sosok itu terus menerus tapi sosok itu sekarang menghilang,semuanya hitam.

Kris

     Mimpi buruk Chanyeol yang selalu membuatnya tidak bisa tidur. Setiap kali ia menutup mata dan terlelap tidur,sosok Kris akan terlihat dipandangannya dan setelah itu ia menghilang. Dan setiap detik-detik kehilangannya,Kris selalu memberikan pesan bahwa ia sangat mencintai exo dan dirinya.

“ Chanyeol-ah! Katakan pada semua orang bahwa aku mencintai mereka semua! Kau ingat slogan kita? We are one! Yap! Betul sekali,kita akan terus bersatu hingga akhir. Ingat,aku tidak akan meninggalkanmu. Aku akan terus berada di dekatmu. Annyeong! “

     Dan setelah itu. Menghilang. Pesan itu terus saja terdengar dikuping Chanyeol membuatnya tidak bisa focus untuk melakukan apapun. Dan ia seakan orang bisu yang tidak bisa bicara dan orang idiot yang tidak tau siapa dirinya.

     Salah satu mimpi aneh lainnya adalah saat dirinya terjebak disebuah labirin dan ia terus mendengarkan suara Kris yang memintanya untuk tidak meninggalkannya. Chanyeol berlari mencari dimana keberadaan Kris namun tidak dapat. Hingga akhirnya saat dirinya betemu dengan Kris,cahaya menyambar dan Kris menghilang begitu saja membekaskan teriakan terakhinya yang meminta untuk Chanyeol tidak meninggalkannya.

     Chanyeol bangun dari mimpinya dan berlari menuju dorm exom menge-check Kris masih berada didekatnya atau tidak. Dan untungnya,Kris masih tertidur ditempatnya dan belum meninggalkannya.

     Kejanggalan demi kejanggalan terus telintas di pikiran Chanyeol. Mulai dari Kris yang terus meminta libur,gembok namsan yang pernah ia kunci saat tour seoul,ia menuliskan exo akan bersama selamanya namun akhirnya ia membuka gembok itu dan menggantikan dengan yang baru dan dengan isi yang sangat menyentuh. Dan Kris yang terus saja ingin merawat Baekhyun saat Baekhyun sakit dirumah sakit.

     Semua kecurigaan Chanyeol hanya ia pendam sendirian karena ia yakin bahwa itu semua hanya mimpi dan tidak akan terjadi. Ya,hanya sebuah mimpi buruk yang sangat tidak ingin itu terjadi. Tapi mitos yang pernah beredar,seseorang yang memimpikan mimpi yang sama lebih dari dua kali,mimpi itu akan terkabul. Chanyeol bahkan akan memimpikan hal buruk itu setiap ia menutup matanya,lebih dari 2 kali ia memimpikan hal buruk itu. Apa mimipi buruk itu pun akan terjadi?

FlashbackOFF

Semua orang yang ada diruangan itu tidak bisa berkata apa-apa. Setelah Chanyeol menceritakan semua tentang mimpinya itu. Semua orang terdiam. Awalnya mereka semua tidak mengerti maksud dari cerita Chanyeol tapi setelah Chanyeol meyakinkan mereka semua bahwa dirinya sudah tau ini akan terjadi dan memberikan bukti-buktinya,mereka semua percaya. Walau aneh untuk dipercaya.

“ Kris. Jika kau mau pergi,pergilah. Aku tidak akan menahanmu,memohon agar kau tidak pergi. Tapi satu yang harus kau ingat. Kita akan selalu menjadi satu. Selamanya akan bersatu. Namun,aku pun mengingatkan padamu. Keputusanmu merugikan banyak orang. Ingat itu. Kajja,sebaiknya kita kembali ke Korea. Disini,kita hanya membuang waktu “ Suho akhirnya turun tangan,ia mengeluarkan apa yang ada dipikirannya. Hanya ingin menyelesaikan semuanya. Kris hanya bisa menatap punggung Suho yang semakin lama menjauh. Dan setelah itu ia melihat satu-satu wajah member yang lain dengan ibanya.

“ Maafkan aku. Semua ini- “

“ Hentikan omong kosongmu itu. Ingatlah,tidak ada keluarga yang akan meninggalkanmu sendirian kecuali kamu sudah tidak membutuhkan keluargamu,Kris. Jaga dirimu baik-baik “ Xiumin pun mengikuti langkah Suho,namun ia lebih awal untuk menghampiri Sehun.

Diikuti member yang lain untuk meninggalkan Kris,Sooman serta staff lain yang tadi berada dibelakang Kris berjalan meninggalkan Kris juga. Dilantai ini sekarang,hanya tersisa dirinya dengan ibunya. Rasa menyesal,sedih menyanggal dihati Kris. Mengapa ia melakukan ini semua? Ini semua hal bodoh yang ia lakukan. Ia hanya menangis dalam diam. Tangisan tidak menyelesaikan semua masalah ini. Tapi,ia berharap setiap tetesan tangisannya satu persatu masalahnya terselesaikan.

Kesepuluh member exo sudah berada didepan gedung itu dengan Sooman dan staff sm lainnya. Mereka menunggu bus yang membawa mereka ke bandara lalu kembali ke Korea. 45 menit yang baru saja mereka lakukan benar-benar sia-sia. Tak ada satu masalah pun terselesaikan. Tapi,mereka terlanjur tidak memperdulikan lagi. Mereka memilih untuk diam seakan tidak terjadi apapun.

Dari dalam gedung,Kris berlari dari lantai 4 menuju lobby. Karena lift gedung itu sangat lama menuju lantai 4,ia buru-buru berlari melalui tangga darurat. Dan setiap jendela yang berada di tangga,ia sesekali melihat apa keluarga kecilnya masih ada atau tidak disela larinya. Dengan keringat dan air mata yang menyatu,ia masih tidak berhenti berlari. Namun ternyata hasilnya nihil. Tepat sekali saat ia membuka pintu gedung. Keluarga kecilnya sudah pergi. Mau berlari mengejar pun tidak bisa,ia terlalu lelah sesudah lari dari lantai 4.

Setelah kembali dari China,Suho dan yang lainnnya langsung menuju rumah sakit untuk memberikan kabar pada Baekhyun. Mereka belum bertemu dengan Baekhyun hari ini,jadi mereka memaksakan untuk pergi kerumah sakit dulu dibanding pergi ke dorm. Memang jauh jarak dari dorm ke rumah sakit itulah yang membuat mereka malas untuk kembali dulu ke dorm.

“ Hyung apa yang kau lakukan? “ tanya Chanyeol melihat pergerakan Luhan yang membuka profil instagram Kris,” Kau meng-unfollow nya?! “ tanya Chanyeol lagi tekejut. Luhan bungkam tidak bergeming.

“ Apa? Luhan hyung meng-unfollow instagram Kris Hyung? Baiklah. Begitupun aku “ sahut Tao yang sama sama ikut meng-unfullow ‘mantan’ leader exo m itu,” Sehunnie,kau pun harus meng-unfollow seorang pengkhianat! “

DEG

Semua orang terdiam mendengarkan apa yang dikatakan oleh Tao baru saja. Sebuah kata ‘pengkhianat’ yang keluar dari mulut Tao itu membuat semuanya terdiam. Lain dengan yang lain itu,Tao menunjukkan wajah datarnya seolah ia mengucapkan itu bahwa itu adalah fakta. Kris adalah hyung yang sangat dekat dengannya kini menjadi pengkhianatnya sendiri.

Disusul oleh Sehun,Lay,dan yang terakhir adalah Chanyeol. Mereka meng-unfollow instagram Kris seolah-olah Kris adalah musuh terbesar mereka. Yah,mungkin sekarang Kris adalah musuh mereka. Tidak peduli seperti apa dulu Kris dimata mereka. Sekarang,dimata mereka Kris bukanlah Kris yang sebelumnya mereka tau.

“ Baekhyun hyung!!!!!! “ Sehun yang memasuki ruang rawat Baekhyun lebih awal langsung memeluk Baekhyun dan mengelap tangisannya. Diikuti member yang lain yang satu persatu masuk ke ruang rawat Baekhyun. Menangkap wajah lembab member exo lainnya,Baekhyun bertanya-tanya. Dan juga hitungannya tak mungkin salah,mengapa member exo yang ia hitung hanya ada 10? Bukankah seharusnya ada 11?

“ Ya ya yaa!! Mengapa wajah kalian begitu lembab? Kalian habis menangis? Darimana saja kalian? Bukankah kalian pergi ke China tadi pagi? Mengapa cepat sekali kembali. Ceritakan semuanya. Kemana Kris hyung? Kenapa kalian hanya- “

“ Ssttt! Aku akan menjelaskan nanti tapi bisakah kau memberi kami waktu untuk istirahat? Perjalan 2 jam dari Korea-China China-Korea sangat melelahkan. Ditambah lagi 45 menit waktu kita yang menjadi sia-sia. Aku ingin tidur sebentar “ potong Chen secepat mungkin sebelum pertanyaan Baekhyun semakin menjadi-jadi.

Baekhyun hanya menghela nafas berat melihat kesepuluh namja yang memilih untuk istirahat dibanding memberinya kabar yang sudah ia tunggu sejak kepergian Chanyeol tadi. Tapi dia memilih untuk bersabar karena memang sepertinya mereka terlalu lelah untuk bercerita.

Daripada menunggu salah satu keluarganya itu memberi tahu,ia lebih memilih menelfon Sooman barangkali beliau pun dan memberikannya sebuah petunjuk. Mungkin.

Beberapa telfon sudah Baekhyun coba,namun tidak ada jawaban. Sooman tidak mengangkat telfon dari Baekhyun. Dan karena kesal,Baekhyun melempar ponselnya kedepan diantara kedua kakinya yang terbuka dibalik selimut. Dia menggerutu marah sendirian. Mengapa yang lain tidak ingin memberitahunya.

Secara mengejutkan ponsel Baekhyun berbunyi menandakan ada telfon masuk. Awalnya ia kira itu adalah Sooman yang menelfon baliknya. Namun ternyata jungkir balik,Kris yang menelfonnya. Ia terperangah hebat. Sedikit ragu untuk mengangkat telfon itu,ia melihat sekitar. Para member sedang beristirahat seperti sarden dibawah. Dan dengan tekat yang kuat,ia mengangkat telfon itu.

“…” Baekhyun tidak berbicara walau mengucapkan salam sedikitpun.

Yeoboseyo? Baekhyun-ah? Kau mendengarkanku? “ dan dari sebrang sana terdengar suara Kris yang menjadi asing untuk Baekhyun. Walau baru saja tadi subuh ia mendengar suara itu,tapi seakan sudah bertahun-tahun ia tidak mendengar suara ini.

“…” masih melamun,Baekhyun tidak mengucapkan sepatah katapun.

Baeekk!! Baekhyun!! “ suara disebrang sana terus saja memanggil nama Baekhyun. Tapi,orang yang terus dipanggil ini masih membeku kaku,” BAEKHYUN?! BYUN BAEK-AHH?! Kau mendengarkanku kan,Baek? Tolong jawab aku.. “ suaranya melemah,sepertinya ia sedang menangis disana.

“ H-Hyu-Hyung…? “ Baekhyun akhirnya berbicara. Ia masih tidak percaya Kris menelfonnya.

Baekhyun ini aku,Kris Hyung. Aku mohon kau jangan marah padaku. Semua member meng-unfoll ku di instagram dan hanya kau lah yang belum meng-unfoll ku. Aku mohon percaya lah bahwa semua ini bukan keinginan ku. Semuanya akan terungkap,aku yakin. Aku mohooon. Baek-ahh,percayalah “

“ Hyung… Aku percaya padamu sepenuhnya,tapi- “

Ya aku tau semua yang kulakukan ini bodoh tapi ini bukan kemauanku! Aku mohon percaya dululah kepadaku dan semuanya akan terbongkar. Satu persatu,pasti terbongkar. Kau hanya satusatunya yang tidak meng-unfoll ku di instragam. Aku yakin kau masih percaya padaku maka dari itu aku menelfonmu,tolonglah Baek. Buat member yang lain percaya “ suara Kris semakin melemah dan memelas,ia benar-benar meminta Baek untuk percaya dengan intonasi sedihnya itu.

“ Aku… Membencimu,Hyung “

TUTT TUTT TUTTT

Baekhyun menutup telfonnya dengan Kris dan menjatuhkan ponselnya tidak sengaja kelantai membuat suara yang lumayan keras dan member lain yang sedang istirahat itu langsung terbangun dan melihat kearah Baekhyun dengan wajah panic.

Ponsel Baekhyun dilantai tergeletak dan terlihat sepertinya layarnya tergores,sama seperti hatinya saat ini. Dan setelah melihat wajah Baekhyun,ia menunjukkan wajah bengonya tidak percaya. Xiumin secara langsung berdiri dari duduknya dan mendekati Baekhyun. Wajahnya seperti orang idiot yang sedang memikirkan sesuatu.

“ Baekhyun,kau kenapa? “ tanya Xiumin khawatir. Baekhyun masih tidak bergeming dan diam.

“ AAARRRRGGGGHHHHHH “

Tiba-tiba saja Baekhyun menggarung kesakitan dan mengusap-usap tangannya yang sepetinya sakit. Ia kesakitan dan terus berteriak. Sisa member yang istirahat langsung berdiri mendekati Baekhyun. Suho yang sigap itu langsung berlari keluar memanggil dokter karena Baekhyun sepertinya merasakan sakit yang memuncak.

Semuanya mencoba untuk menenangkan Baekhyun yang daritadi berteriak kesakitan,ia memegang tangannya erat. Sepertinya,tangannya benar-benar mengalami sakit yang teramat dalam. Ia terus berteriak seperti kemasukan. Chanyeol dan member lainnya terus mencoba menenangkannya.

Pukulan tajam tepat mendarat dihati Kris. Ia menjatuhkan ponselnya kelantai setelah Baekhyun menutup telfon setelah ia bilang bahwa ia membenci Kris. Sekarang dia hanya bisa diam membeku karena tidak menyangka Baekhyun akan mengatakan hal itu.

Kris jatuh tersungkur ke lantai tepat disamping ponselnya,air matanya kembali keluar mengingat kata kata Baekhyun. Katanya seakan terekam hebat diotaknya terus menghantuinya. Kata benci itu terus terekam dan terus terulang diingatannya.

“ AHHH?! YIFAN!!!! “ dari ujung,terlihat Ny.Wu yang langsung berlari melihat Kris jatuh kelantai dan punggungnya bergetar hebat. Dan tak lebih,ponsel Kris disampingnya terlihat tergores.

Ny.Wu menangkap anaknya itu dalam dekapannya,dan membantu Kris berdiri. Tubuh Kris sangat berat sehingga ibunya itu mengeluarkan cukup banyak tenaga untuk mengangkat anaknya berdiri dan setelah berhasil membuat Kris berdiri,ia membawa Kris ke kamar apartementnya itu.

Tidak menyadari,ponsel Kris tertinggal sedangkan Kris dan Ny.Wu sudah naik ke lantai 4. Tiba-tiba saja ponselnya bergetar dan menyala,dilayar ponselnya dapat terlihat gambar lockscreennya adalah foto EXO OT12 bersama saat menerima award terbesar mereka. Dan terselip sebuah notifikasi dari Instragam bertuliskan “ @/baekhyunee_exo has unfollowed you “.

Member exo menunggu kabar Baekhyun yang berada diruangan diperiksa oleh dokter dari luar dengan Manager Hyung dan Sooman yang baru datang setelah diberitahu bahwa sesuatu yang aneh terjadi pada Baekhyun.

Dan setelah sekiranya 1 jam,dokter keluar dari ruangan Baekhyun dengan keringat yang mengucur banyak terus menerus. Semuanya langsung mendekat dan bertanya bagaimana keadaan Baekhyun. Wajah dokter itu tidak terlalu menunjukkan sebuah hal baik terjadi. Wajahnya menunjukkan hal buruk.

“ Aku tidak akan membuang waktu lama untuk menjelaskan ini karena ini perlu kalian ketahui,tulang tangan kiri Baekhyun sepertinya akan lumpuh. Ia terlalu banyak menggerakkan tangannya yang seharusnya tidak ia gerakan sehingga ada sel jahat yang memakan saraf-saraf ditulangnya membuat ia mendapatkan sakit yang sangat luar biasa sehingga ia berteriak sangat keras. Jika tidak segera dioperasi,tangannya akan lumpuh total. Sekarang Baekhyun sudah saya beri obat penenang karena dari tadi ia berteriak “ ucap sang dokter detail langsung membuat semua orang yang mendengarnya ingin menangis. Bagaimana bisa tangan Baekhyun lumpuh? Tidak bisa. Jangan sampai..

“ Bukankah kau bilang Baekhyun akan segera sembuh jika ia istirahat dalam 1 minggu full? “ tanya Manager Hyung yang ingat sebelumnya dokter itu pernah bilang bahwa Baekhyun akan segera sembuh jika istirahat dengan total.

“ Yap,itu betul. Tapi,tadi ia terus menggerakan tangannya membuat saraf tulang lengannya sepertinya membengkak. Jika ia istirahat full dengan berdiam diri. Dalam 4 hari pun,ia sudah bisa keluar dari rumah sakit. Namun,ia tidak mengistirahatkan lengannya. Ia harus dioperasi secepatnya sebelum akhirnya tangannya akan lumpuh “

“ Apa operasi itu bisa dilakukan disini? “ tanya Chen hati-hati.

“ Tidak. Rumah sakit kami hanya rumah sakit yang berada diujung kota tidak bisa melakukan operasi besar. Mungkin kalian harus memindahkan Baekhyun kerumah sakit ternama Seoul “

Kris terbangun dari tidurnya sehabis pingsan tadi. Tubuhnya lemas dan badannya panas. Tadi ia pingsan karena terlalu lelah. Ibunya langsung membawanya ke kamar dan mengkompres dahi anak kesayangannya itu dengan kain putih yang lumayan basah agar suhu panas anaknya dapat menurun.

Kepalanya masih sedikit sakit. Jadi,saat ia mencoba bangun tadi,kepalanya terasa berdenyut-denyut sehingga menghasilkan rasa nyeri yang memuncak di kepalanya. Kris memegang kepalanya dan menggeram kesakitan. Ny.Wu yang ikut ketiduran di sofa pinggir kasur Kris langsung terbangun dan mendekati Kris sambil memberikan segelas air.

“ Yifan,are you okay? “

“ Emmm. I think I’m okay

“ Kau tadi pingsan. Apa ibu harus membawamu ke rumah sakit? Badanmu panas sekali “

“ Aku hanya kelelahan,ibu. Tenang saja. Habis ini mungkin aku akan sembuh secepatnya “

“ Kau yakin kau tidak apa apa? “

“ Yaaa. Aku yakin “

Wajah Kris sudah sayu. Badannya terasa kaku. Panas tubuhnya belum menurun. Ia berdiri dari tidurnya dan berjalan keluar. Kris berjalan seakan ia baru saja mabuk. Tubuhnya sempoyongan karena terlalu lemas. Kakinya seperti tidak dapat ia rasakan. Ia merogoh saku celananya mencari ponselnya. Kris lupa dimana ia menyimpan ponselnya.

Ia kembali masuk ke apartementnya mencari ponselnya didalam kamarnya. Kesana kemari. Disana disini. Ia tidak menemukan ponselnya. Ia benar-benar lupa dimana ia menyimpan ponselnya. Ia terdiam sejenak mengingat dimana ia menyimpan ponselnya.

Hening. Ia tetap terdiam mengingat dimana ia pingsan dan dimana ia menjatuhkan ponselnya. Dan sekelibat ingatan itu kembali. Ia langsung terkejut dan berlari sekencang mungkin menuju lobby. Ia mencari ponselnya di daerah lobby namun ia tidak menemukan ponselnya itu.

“ Permisi,tuan. Apa anda mencari ini? “ tiba-tiba saja seorang petugas lobby datang dan menunjukkan barang yang sedang ia cari-cari,” Maaf. Sebelumnya saya tidak tau mengapa layarnya tergores. Saya hanya menemukannya tadi dan sepertinya ini milik anda “ lanjutnya takut Kris menyalahkannya.

Kris tidak menjawab ucapan petugas lobby itu tadi. Ia mengambil ponselnya dan kembali ke kamarnya. Ia memeriksa isi isi ponselnya barangkali ada sebuah notifikasi yang memberikannya sedikit ketenangan.

Tapi hasilnya tidak,tak ada satu pun isi notifikasi di ponselnya yang membuatnya tenang. Bahkan saat ia mengetahui Baekhyun sudah tidak mem-unfollownya lagi,ia hanya bisa menghela nafas pelan. Akhirnya ia pun melempar ponselnya dan berjalan kearah ruang tengah. Ia ingin menonton tv. Barangkali ada sesuatu yang dapat menghiburnya.

Setiap channel di tvnya membuatnya terus menggeram karena hampir seluruh saluran membahas mengenai masalahnya. Ini bahkan belum semalaman tapi berita itu sudah tersebar kemana-mana. Ribuan fans exo pun sudah mengetahui semuanya dan mereka semua terpukul akan kejadian ini. Dan tepat saat ia melihat berita itu. Kris langsung membeku kaku. Setiap kata yang ia baca di layar tv membuatnya ingin menangis dan ingin pergi dari China secepat mungkin.

“ Baekhyun EXO divonis mengalami kelumpuhan total setelah mengalami insiden sasaeng fans… setelah melakukan istirahat total,keadaan Baekhyun jadi semakin parah “ suaranya bergetar diiringi air mata yang jatuh menetes kebawah. Apa berita ini benar? Apa Baekhyun benar-benar divonis lumpuh? Saat ia pergi,keadaannya baik-baik saja.

Remote yang dipegang Kris jatuh kelantai. Kejadiannya sama seperti saat ponselnya jatuh mendengar suara Baekhyun yang mengatakan bahwa dirinya membenci Kris. Kini,remotenya terjatuh kelantai membuat baterai didalamnya keluar karena penutup baterainya terlepas dari tempatnya.

Kris tidak melepaskan pandangannya dari layar tv. Ia terus menyimak berita itu. Ia tidak ingin gossip yang tersebar ini malah menjadi benar. Itu menyeramkan. Jika Baekhyun benar-benar divonis lumpuh berarti sama saja karir exo otomatis terhenti. Karena,exo tidak boleh kehilangan lead vokalnya itu. Baekhyun sangat berarti untuk exo. Tanpanya,exo bukan apa-apa. Dan sama saja seperti exo tanpa leader exo m ini.

Setelah Baekhyun dipindahkan kerumah sakit ternama Seoul,ia langsung menjalani operasi yang diperintahnya dokter sebelumnya. Menunggu,menunggu,dan menunggu. Hanya itulah yang dilakukan oleh sisa member exo lainnya menunggu operasi Baekhyun berjalan dengan lancar dan Baekhyun baik-baik saja.

Semua member exo menangis sesegukan karena takut terjadi apa-apa pada Baekhyun. Namun,diantara yang lain,Suho mencoba untuk menahan tangisnya agar tidak keluar. Ia tidak ingin terlihat lemah. Ia ingin menjadi yang kuat saat yang lain merasa roboh.

“ Hyung,duduklah. Daritadi kau berdiri dan terus mondar-mandir. Itu tidak akan membuat Baekhyun cepat sembuh “ sahut Chen terusik melihat tingkah Suho.

Suho menarik nafas panjang dan berat lalu mengambil duduknya dengan tenang. Walau terlihat tenang dari luar,tapi jantungnya terus berdetak kencang ketakutan dan hatinya sama sekali tidak tenang,ia menutup kepalanya dengan kedua telapak tangannya. Ia lelah menunggu.

1 jam selanjutnya,dokter akhirnya keluar. Sebagian member tertidur karena lelah menunggu. Tapi,Chanyeol,Suho,Lay,Tao,dan Sehun masih terjaga bersamaan dengan Sooman dan manager mereka. Bersamaan mereka bertanya pada dokter bagaimana proses operasi berlangsung.

“ Dok,Baekhyun baik-baik saja kan? “ tanya Chanyeol dengan nada lemahnya.

“ Dengar,aku mempunyai beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Tapi,aku tak yakin kalian akan akan senang atas apa yang akan aku sampaikan “

TBC

8 thoughts on “Overdose (Chapter 3)

  1. laychen berkata:

    Aduh nih ff bikin jd keinget mimpi aku 1hari sebelum kris pergi ..

    Cerota nya samaaa tp di mimpi ku
    Exo abis pergi konser festifal apa gtu
    Setelah itu semua member pulang tp di perjalanan mmobil exo m kecelakaan dan menginggalakn 1 member yaitu chen dan semua member gk percayavotu dan semua member di istirahatkan 1 bulan tetapi konsdisi semua depresi berat

    Aku juga bingung kok bisa mimpi gini … eh pass pagi bangun aku liat berita kris out rasanya sakittt bnget ntah aku bilang ah nih hoax gk mungkin tp lama kelamaan kokn jd bgini aku diem air mata ku netes loh kok jd curnat gni aiabaikan wkwkkw ha bener atau gmna …
    Yg penting aku selalu mendung exo

  2. Lollia49 berkata:

    Gilakkk tegang banget aku bacanya pas yeol cari cari tau tanda tanda kris pergi. Dan betul isinya bener bener nyentuh:’) aku nangis thorr. Kau buat aku nangis thorr:(( tp ini seriusan kereeenn. Lanjutkan!!!
    Btw buat ff baru yang mau author keluarin kayanua seru jg. Aku saranin bikin dulu aja teasernya:)))
    Lanjutan jgn lama2 lagi haa HWAITING:)

Tinggalkan Balasan

