THE REAL IN TRAGEDY (1/5)

5551279269_4e0ab23c73_z_副本

 

Tittle: The Real In Tragedy

Author : Nichan Z

Genre: Brothership, family, Tragedy , Little Romance

Lenght: Chapter !!

Cast: EXO , WU YI FAN , WU CHAN ZHOU (OC)

Support cast: f(x), SNSD , SUJU , TVXQ , SHINEE , SM ENT

Rating: PG-15

Disclaimer : Semua Cerita dalam FF ini benar – benar berdasarkan pemikiran Author tanpa bantuan orang lain . mohon tidak mengcopy paste tanpa seijin author ya ^^

Author note : maaf ya kalo bias kalian jadi penjahat dalam cerita ini , atau kurang banyak di ceritakan karna ini hanya sekedar ff biasa buatan author . maaf kalo ada typo atau kata – kata yang kurang jelas .

 Summary : “Mereka tidak akan berada di pihak mu , namun mereka akan menjadi penolong mu “

@_@

Author pov~

Seorang Pria keturunan canada china itu tengah berdiri di depan halaman  rumahnya. Tampak nya ia sedang menunggu seseorang  yang sangat penting .ia  tidak peduli meskipun banyak wartawan yang setia menunggunya di depan pagar rumah yang telah di kunci . karna  setelah berita dan kabar yang menyatakan dia keluar dari salah satu grup yang terkenal yi fan kini hanya diam dirumah karna baginya di luar sangat tidak nyaman .

yi fan apa yang kau lakukan nak “ tanya seorang wanita yang tak lain adalah ibu yifan .

“aku hanya sedang menunggu seorang malaikat yang turun dari langit ma “ sahut yi fan pada ibu nya

Ibu yi fan , wu yi lin kini sedang sedih dengan apa yang terjadi pada anaknya saat ini . banyak sekali berita tentang anak nya yang di duga , telah menuntut entertainment dari korea yang cukup terkenal . semua orang tentu tau SM entertainment adalah salah satu perusahaan artis yang cukup sukses dan terkenal . namun di balik semua itu ada sesuatu yang belum terungkap . yang nyatanya membuat pria Canada cina itu keluar dan menuntut entertainment itu . bahkan kini banyak sekali wartawan yang setiaa menunggu yi fan , agar mendapat penjelasan yi fan secara langsung .

“bagaimana jika kau menunggunya di dalam ?” tanya yi lin pada anaknya  , dan yi fan pun menuruti kata ibunya tanpa bicara.

————————-

“apa yang terjadi dengan yi fan gege ma ?” tanya seorang wanita pada yi lin

“mungkin karna masalah yang kini menimpanya chan “ sahut yi lin .

Ya , wanita itu bernama Chan , atau tepatnya wu chan zhou adalah adik sepupu yi fan , meski bukan adik kandung tetapi yi fan menganggap chan lebih dari adik kandungnya sendiri dan ia sangat menyayanginya.karna mereka selalu bersama sejak masih kecil .

“aku akan menemuinya mungkin aku bisa membantu” jawab chan zhou  itu sambil menuju kamar yi fan.

—————————-

“gege !!!ini aku bisakah kau membuka pintunya ? apa kau tidak rindu pada adik mu ini ? jangan mentang – mentang kau seorang artis. Cepat buka pintunya .. ya  WU YI FAN!“ chan zhou mengetuk – ngetuk pintu kamar yi fan

“apa kau tidak suka aku datang ? baiklah aku akan pergi ge . semoga kau senang ya “ ujar chan , yang mencoba mengancam yi fan,dan langsung melangkah menuju pintu depan .

“tunggu bodoh , kau pikir aku sedang stress dan mengurung diri disini ? tadi aku sadang mandi . lihat aku belum memmakai baju “ sahut yi fan langsung membuka pintu kamar nya .

“ya!! Kau ini pria , sana pakai dulu baju mu . kau terlihat sangat jelek WU YI FAN ! “ ujar chan yang kini menutup kedua matanya .

“ APAA ???!! kau bilang aku jelek dasar wanita bodoh . gege mu ini adalah idaman banyak wanita mana mungkin aku jelek , baiklah aku akan di baju dulu . dan kau jangan kemana – mana “ sahut yi fan dari belakang pintu kamarnya

BRAK _

Suara pintu kamar yi fan yang membuat chan tutup telinga .

Yi fan POV ~

“gege !!!ini aku bisakah kau membuka pintunya ? apa kau tidak rindu pada adik mu ini ? jangan mentang – mentang kau seorang artis. Cepat buka pintunya .. ya  WU YI FAN!” dari kamar mandi kamar ku ini aku mendengar chan teriak  dari depan pintu kamar ku .Aku tau kini aku ada di posisi yang sulit tapi aku tidak ingin chan ikut bersedih .

“apa kau tidak suka aku datang ? baiklah aku akan pergi ge . semoga kau senang ya “ ujar dari pintu kamarku , tampak nya ia berusaha mengancamku agar aku keluar menemuinya. Dan aku rasa kini aku harus menemuinya .

“tunggu bodoh , kau pikir aku sedang stress dan mengurung diri disini ? tadi aku sadang mandi . lihat aku belum memmakai baju “ sahut ku sambil membuka pintu kamar .

“ya!! Kau ini pria , sana pakai dulu baju mu . kau terlihat sangat jelek WU YI FAN ! “ ujar nya yang kini sedang menutup kedua matanya .karna kondisiku yang hanya memakai anduk.

“ APAA ???!! kau bilang aku jelek dasar wanita bodoh . gege mu ini adalah idaman banyak wanita mana mungkin aku jelek , baiklah aku akan di baju dulu . dan kau jangan kemana – mana “ ujar ku dan langsung menutup pintu kamar .

~@@

“APA ? ?? KAU AKAN MENYAMAR “sahut ku dengan sedikit kaget

“kau kan tau aku ini mata mata terkenal . dan misi ku tidak pernah gagal ge .” chan menjawab dengan santainya

“apa kau sudah memikirkan ini sebelumnya?”tanya ku lagi dengan serius

“apa kau meragukan ku ? ini bukan hanya demi kau gege tapi bos ku juga punya misi yang sama dengan kita  , kau lupa suara adik mu ini tidak kalah dengan suara mu yang besar itu , bahkan aku sempat di juluki katy pery china oleh teman – teman ku saat kuliah karna suaraku yang indah ini .”jawab chan dengan santai .

“kalau begitu terserah kau saja , tapi bagaimana caranya ?”tanya ku sedikit ragu ragu

“itu hal yang mudah . bos ku sudah mengatur semuanya, dia sudah mengirim suaraku dan juga video ku pada pihak sm . dan untungnya mereka menerima ku hanya tinggal tandatangan kontrak dan interview. Memang awalnya aku tidak akan berbicara soal misi ini , namun setelah tau mengenai masalah mu aku jadi yakin untuk menceritakan ini . “ jawab nya dengan santai

Apa mungkin dia malaikat yang turun dari langit ? yang di turunkan untuk menolongku ? tapi sebenarnya aku tidak ingin jika dia berurusan dengan mereka .

“baiklah terserah kau saja . karna meskipun aku melarang mu , kamu tetap akan melakukannyakan ?”ujar ku

“ah gege tau saja . tentu aku akan melakukannya . bukan hanya karna untuk pekerjaan tapi ini ini juga menyangkut gege untuk mendapat kebenaran kan .” jawabnya dengan penuh semangat .

————————–

@SM Office

Chan pov ~

                Hari ini , hari pertamaku untuk masuk ke Entertaiment terkenal itu dan menjadi mata-mata untuk mengungkap kejahatan yang mereka lalukan pada gege . aku tau , aku akan mendapat resiko yang cukup tinggi tapi ini semua aku lakukan demi yi fan gege. Sebenarnya bos ku tidak pernah menyuruh ku untuk melakukan ini semua . tapi setelah mendengar semua berita yang beredar mengenai gege ,aku menjadi sangat khawatir . dan tak lama setelah itu aku melihat sebuah brosur pencari bakat dari sm . dan akhirnya aku mengikuti audisi itu tanpa sepengetahuan gege . meskipun akhirnya aku bilanng padanya dan  sedikit berbohong . karna aku tau mungkin dia tidak akan setuju jika aku melakukannya hanya demi dia .

“hei apa yang sedang kau lakuan disitu ?” pria paruh baya yang di kenal lee soman itu berbicara padaku .

“aku sedang menunggu mu tuan soo man “ jawab ku dengan senyuman manis

“kau Wu chan zhou yang kemarin lulus audisi kan? “ jawab nya denga membalas senyuman tulus .

“ah ne .. tuan soo man “ jawabku singkat

“ayo masuk , kau harus menndatangani kontrak nya hari ini “ lee soman berjalan menuju ruangan nya .

Aku pikir dia pria yang jahat . tapi kenapa dia terlihat begitu baik ? apa ada yang salah dengannya kali ini?  . ya dia lee soo man presdir dari SM Entertaiment . dan hari ini adalah kontrak kerjaku dengan nya ,meski pekerjaan ku adalah seorang mata-mata handal di china . tetapi kemampuan dalam bidang tarik suaraku sudah tak diragukan lagi oleh entertainment ini .

“silahkan tanda tangan disini , dan baca lebih teliti “ ujar lee soman sembari menyodorkan kertas kontrak nya .

Setelah aku membaca semua isi kontrak ini . aku rasa ada sedikit hal aneh . banyak peraturan dan persyaratan meskipun aku sudah menjadi seorang artis terkenal. Bagi ku ini adalah kontrak jebakan , hanya orang bodoh yang sangat terpengaruh , yang mau menandatangani kontrak ini . tapi mau bagai mana lagi jika aku tidak menandatanganinya aku tidak bisa melakukan apapun . jadi kurasa aku harus menandatanganinya dan menerima konsekuensi yang akan terjadi .

“terima kasih , dan selamat bergabung dengan kami . kamu sekarang sudah menjadi bagian dari sm dan seorang trinee .” ujarnya dengan senyuman itu lagi . dan aku hanya membalas dengan senyuman palsu .

—————————————————–

2bulan kemudian ~

Home ~

Author pov ~

Pria asal Canada china itu berjalan menuju sebuah café di dekat sungai han yang tak jauh dari kantor SM Ent . tampak nya dia akan menemui seseorang disana . dan mereka bertemu secara diam – diam agar pihak sm tidak mencurigainya .

“ya !! Chan ni . bagaimana ?“ pria bertubuh jangkung itu menghampiri chan dengan ekspresi dingin nya  .

“ menurut mu ge ?”

“Orang Cina itu lebih rendah dibandingkan orang korea “

“maksudmu ?”

“kau hanya perlu mendekati beberapa orang sunbae mu “

“siapa itu ge ?”

“victoria . kau tau kan dia wanita asal china sama seperti kita . Zhoumi dan henry mereka juga sama berasal dari china . lay , luhan dan tao . selain berkebangsaan china , aku sudah benar benar mengenal mereka . dan yang terakhir ember . dia selalu mendekati banyak orang dan tidak mau meyakiti orang lain dan d.o akan peduli padamu meski kita berbeda kebangsaan dia benar” pria yang baik.”

“apa mereka akan di pihak ku ge ? apa mereka bisa membantuku ?”

“mereka tidak akan berada di pihak mu . namun mereka akan menjadi penolongmu “

“jika ada yang harus ku dekati , berati ada orang yang harus ku jauhi ge ? “

“aku rasa hanya beberapa . kau hanya perlu berhati – hati pada mereka “

“siapa ge ?”

“Park chanyeol . dia memang terlihat baik . itu jika dia menyukai seseorang “

“maksudmu ge ?”

“jika dia menyukaimu maka dia akan baik padamu . sama halnya dengan byun baekhyun . meskipun sering bertengkar dengan chanyeol tapi baekhyun memiliki sifat yang sama .”

“apa hanya mereka ?”

“aku harap kau lebih berhati haati pada oh sehun dan kim jong in . karna mereka sedikit berbahaya dengan wajah polosnya . “

Yi fan tentu hafal sifat – sifat anak exo dibanding dengan senior dan junior mereka , karna yi fan sudah mengenal mereka lama bahkan sampai sifat asli dan hal yang sering mereka lakukan .

“baik ge aku mengerti . dan aku harus segera latihan . sampai jumpa gege ku yang tampan .” chan pergi meninggalkan yi fan di café itu sendirian . namun disana terlihat seorang pria yang sedang memerhatikan yi fan dari luar café . yang sedikit mencurigakan .

TBC ~

Maaf ya kalo – kalo ada yang kurang atau gak nyambung , soalnya author masih newbie hehehe … minta komen nya ya .. kalo bagus mau author lanjutin nih ceritanya jd lebih panjang 1 chapternya hehehe ^^

 

 

 

 

8 thoughts on “THE REAL IN TRAGEDY (1/5)

  1. Shin Hyun Young berkata:

    Knp Chan harus menghindari Chanyeol, Baekhyun, Sehun, sama Kai?
    terus siapa yg merhatiin Kris?
    duuh ditunggu aja iya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s