Mifologia part 1

Poster Mifologia

Title                 : Mifologia

Author             : Magnae Yehet

Cast                 : Member EXO

Genre              : Fantasy, Brothership, School Life and Action

Rating             : G

Length             : Chaptered

A/N                 : Saya bikin ini FF terinspirasi dari “Naruto”, “MV MAMA” dan “Mitologi Bijuu di Jepang”. Maaf kalau ada typo. Dan jika istilah-istilah atau kata-kata yang ada di FF ini ada kesamaan dengan anime Naruto, maklumi saja karena FF ini memang terinspirasi dari Naruto. Dan lagi disini semua member EXO dibikin kelas XI.

.

.

.

HAPPY READING^^

.

.

.

Dalam mitologi Jepang dikatakan bahwa terdapat 12 Bijuu yang sangat melegenda. Mitologi ini pun semakin berkembang tiap zamannya. Namun entah mengapa mitologi yang berasal dari Jepang ini sungguh-sungguh nyata terjadi di Korea Selatan bukannya di Jepang.

Mari bahas 12 hewan legenda yang menetap dalam tubuh mereka dalam mitologi Jepang. Tetapi kita mulai dari para Bijuu terlebih dahulu.

  1. Ichibi (One Tailed)

Ichibi ini berwujud seperti rakun raksasa dengan satu ekornya bercorak dengan sangat indah. Ia biasa dipanggil ‘Yasa’ oleh orang-orang Jepang termasuk semua penghuni sekolah tersebut. Dalam legenda Jepang pun tertulis seperti itu. Ia juga mempunyai kekuatan angin terlihat dari simbol angin miliknya. Ia juga sangat dekat dengan Juunibi.

 

  1. Nibi (Two Tailed)

Nibi berwujud seperti kucing peliharaan dengan sayap di punggungnya dan tak lupa juga dua ekornya yang sangat putih, halus dan bersih . Namun siapa sangka ia memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan. Ia memiliki bulu berwarna putih bersih sehingga dapat disimpulkan jika kekuatannya adalah cahaya terlihat dengan simbol cahaya miliknya dan warna bulu miliknya. Ia biasa dipanggil ‘Jundo’. Ia salah satu anggota trio Happy Virus bersama dengan Rokubi dan Kyubi.

 

  1. Sanbi (Three Tailed)

Sanbi berwujud seperti ikan paus biru dengan tanduk menghiasi di kepalanya dan tak lupa dengan ketiga ekor yang menjadi bagian penting untuk mengendalikan air. Jika wujudnya ikan maka kekuatannya pastilah air. Ia juga disebut-sebut sebagai penguasa air. Ia biasa dipanggil dengan ‘Seion’. Ia sangat dekat dengan Yonbi.

 

  1. Yonbi (Four Tailed)

Yonbi ini berwujud seperti kuda dengan tanduk yang menghiasi kepalanya atau biasa dipanggil unicorn. Tapi yang membedakannya adalah ke-4 ekor putih nan panjangnya yang sangat indah dengan pancaran cahaya putih yang indah. Ia mempunyai panggilan ‘Zhizn’. Kekuatannya adalah penyembuhan selain itu ia juga bisa mengendalikan tumbuhan. Ia sangat lincah dan terkesan seperti anak kecil yang suka bermain namun meski begitu ketika marah, ia akan menjadi sangat buas dan menakutkan. Sama halnya dengan Sanbi, Yonbi ini juga sangat dekat dengan Sanbi.

 

  1. Gobi (Five Tailed)

Gobi berwujud seperti anjing putih yang hidup di salju dengan kelima ekornya yang menawan. Kelima ekornya pun terdapat 5 elemen utama yaitu Angin, Tanah, Air, Petir dan Api. Ia juga sangat ahli dalam hal mengkombinasikan berbagai elemen. Semua elemen ia kuasai. Tapi lebih dominan pada kombinasi elemen Air dan Angin yang akhirnya menjadi elemen Es. Ia mempunyai panggilan ‘Kinku’. Yang ini sangat dekat dengan Rokubi dan Juunibi.

 

  1. Rokubi (Six Tailed)

Rokubi berwujud seperti burung elang dengan bulu emasnya yang sangat indah dan bagian terpenting yaitu keenam ekornya. Ke-6 ekornya diyakini sebagai senjata yang mematikan. Jika terkena tebasan ekornya, maka kalian akan mati secara mengenaskan dikarenakan terkena petir. Ia adalah penguasa Petir. Selain ke-6 ekornya, ada juga serangan lainnya yang mematikan yaitu pada bagian sayapnya. Sekali tebasan sayapnya, seketika bulunya banyak yang berjatuhan bagaikan panah. Tapi jangan anggap remeh bulu itu. Sekali terkena bulu itu kalian akan tersetrum dengan petir yang mengelilingi bulu itu. Terus menyetrum kalian hingga kalian akan mati secara perlahan. Ia biasa dipanggil ‘Stoyk’. Ia adalah salah satu trio Happy Virus bersama dengan Nibi dan Kyubi selain itu ia juga sangat dekat dengan Gobi.

 

  1. Nanabi (Seven Tailed)

Nanabi ini berwujud seperti kura-kura dengan ekornya yang berjumlah 7. Meskipun wujudnya adalah kura-kura tetapi ia adalah yang menakutkan ke-6 setelah Juunibi, Juuichibi, Juubi, Kyubi dan Rokubi. Kekuatannya adalah tanah. Hati-hati jika kalian berada di dekat ekornya karena sekali tebasan, maka gempa yang sangat besar akan melanda Bumi. Ia juga bisa berputar layaknya roda dengan sangat cepat. Ia biasa dipanggil ‘Yuki’. Yang ini adalah yang paling dekat dengan Juuichibi.

 

  1. Hachibi (Eight Tailed)

Hachibi berwujud seperti singa dengan bulunya yang berwarna abu-abu sedikit perak yang indah. Ditambah dengan ke-8 ekornya yang menawan dan juga sayapnya yang menakjubkan. Ia adalah spesialis terbang. Meskipun ada Rokubi yang memang seekor burung namun Rokubi berhasil dikalahkan dalam hal terbang oleh Hachibi ini. Terbangnya sangat cepat dan juga ia memiliki nafas api seperti naga yang lebih panas melebihi api milik naga. Ia dipanggil ‘Veren’. Hati-hati juga jika berada di dekat ke-8 ekornya. Ke-8 ekornya itu bukan sembarang ekor meskipun terlihat biasa saja. Tapi sebenarnya jika tertusuk ekor itu maka kalian langsung terbakar dikarenakan di ekornya terdapat racun yang sangat mematikan. Jika yang ini sangat dekat dengan Kyubi, Juubi dan Juunibi.

 

  1. Kyubi (Nine Tailed)

Kyubi ini berwujud seperti rubah dengan bulunya merah sedikit jingga menyala seperti perwujudan dari api. Ia adalah yang paling berbahaya ke-4 setelah Juunibi, Juuichibi dan Juubi. Kekuatannya adalah api. Ia juga disebut sebagai amarah paling murni di dunia ini. Dengan ke-9 ekornya yang membuat ia terlihat sangat menakutkan. Ia dipanggil ‘Taka’. Kyubi ini juga makhluk yang sangat mudah marah. Sekali marah ia akan merusak semuanya, entah teman atau musuh ia akan menghancurkan semuanya kecuali ke-11 saudaranya sesama Bijuu. Tetapi siapa yang menyaka bahwa Kyubi yang paling mudah emosi merupakan trio Happy Virus bersama dengan Nibi dan Rokubi.

 

  1. Juubi (Ten Tailed)

Juubi ini perwujudan dari harimau dengan bulunya yang merupakan kombinasi dari warna emas dan perak yang membuatnya sangat menawan. Ditambah dengan ke-10 ekornya yang juga menakutkan. Spesialisnya adalah memanipulasikan waktu namun ia adalah yang paling terganas ke-3 setelah Juunibi dan Juuichibi. Selain memanipulasikan waktu, ia juga menguasai kekuatan 9 Bijuu lainnya seperti angin, air, api, cahaya, petir dan lainnya bahkan bisa menggunakannya lebih baik dari pemilik aslinya. Ia biasa dipanggil ‘Sho’. Selain itu ia sangat dekat dengan Hachibi.

 

  1. Juuichibi (Eleven Tailed)

Juuichibi ini perwujudan dari serigala berbulu emas sedikit merah menyala seperti api. Ditambah dengan ke-11 ekornya yang juga berwarna emas dan ada sedikit merah menyala. Kekuatan spesialisnya adalah melewati dimensi dalam hitungan detik atau biasa disebut Teleportasi. Namun karena ia yang terganas setelah Juunibi, ia juga mampu menguasai ke-10 kekuatan yang dimiliki 10 Bijuu lainnya. Bahkan lebih baik dari pengguna aslinya. Ia biasa dipanggil ‘Kando’. Selain itu ia juga sangat dekat dengan Nanabi dan Juunibi.

 

  1. Juunibi (Twelve Tailed)

Juunibi ini perwujudan dari rusa dengan bulu berwarna putih dan sedikit emas dan perak untuk corak yang dimilikinya. Ditambah dengan ke-12 ekornya dengan beberapa corak dari emas yang merupakan simbol dari ke-11 kekuatan Bijuu lainnya dan dirinya serta corak perak yang menghiasi seluruh tubuhnya. Selain itu, ia juga memiliki cahaya aurora berwarna emas yang mengelilingi tanduknya yang bercabang dengan indah dan tubuhnya dikelilingi cahaya berwarna putih bersih sedikit perak. Selain yang diatas terdapat juga corak pelangi di seluruh tubuh termasuk ke-12 ekornya dan iris matanya. Meskipun perwujudannya adalah rusa tapi ia adalah yang paling menakutkan diantara yang lain. Kekuatannya berpusat pada pikirannya atau bisa disebut Telekinesis. Selain itu ia juga memiliki ke-11 kekuatan Bijuu lainnya yang bahkan ia yang lebih hebat dalam mengendalikannya ketimbang pemilik aslinya. Ia biasa dipanggil ‘Shinen’. Ia juga disebut-sebut sebagai Dewa dari segala Bijuu karena kekuatannya yang sangat mengerikan. Kekuatannya tidak terbatas bahkan mungkin tidak ada batasannya. Ia sangat dekat dengan semuanya tetapi yang paling dekat adalah dengan Ichibi, Gobi, Hachibi, dan Juuichibi.

Bagaimana cara mereka masuk? Tentu saja dengan menggunakan “Segel 8 Simbol”. Ada salah seorang manusia yang mampu menguasai tehnik “Segel 8 Simbol”. Namun resikonya adalah kematian bagi si penggunanya.

Pada permulaan, sesungguhnya para Hewan Legenda yang berukuran raksasa ini terasa baik-baik saja. Tidak ada pertumpahan darah, pengkhianatan dan hal buruk lainnya. Dunia manusia dan dunia para Hewan Legenda yang hidup berdampingan dengan manusia masih aman terkendali.

Tidak ada yang memulai peperangan dan hal buruk lainnya. Semua masih dalam keadaan tenang dan damai. Kehidupan para manusia dan para Legenda masih berada dalam kata sangat baik. Bahkan terlalu baik.

Ke-12 Legenda itu hidup berdampingan dengan manusia dan terkadang membantu para manusia bila mereka mengalami kesusahan. Mereka berdua belas hidup di Korea Selatan saat ini.

“Wah! Hari ini entah mengapa sangat cerah ya? Terasa sedikit berbeda dengan yang kemarin.” Ucap Jundo dan disambut anggukan oleh Taka dan Stoyk. Si trio Happy Virus ini tengah berkumpul.

“Kau benar Jundo! Menurutmu apa yang membedakan hari ini dengan hari kemarin?” tanya Taka

“Entahlah Taka. Aku hanya merasa ada yang berbeda. Tapi masalahnya yang berbeda itu apa?”

“Yah! Jundo! Bilangnya ada yang berbeda tapi tidak tahu apa.” Ucap Stoyk sambil bersweatdrop ria dengan Taka

“Wah! Tidak biasanya si Jundo terlihat kebingungan seperti itu. Ada apa?” tanya Yasa

“Entahlah Yasa hyung. Aku merasa ada yang berbeda hari ini tapi aku tidak tahu apa yang membedakannya.”

“Hm? Beda? Memangnya apa yang beda?”

“Justru itu masalahnya!” ucap Taka dan Stoyk bersamaan

“Hm jadi begitu.”

“HEY!!” panggil ke-8 temannya yang lain dan membuat trio Happy Virus dan Yasa terlonjak kaget

“YA! KALIAN INGIN KAMI MATI EOH?!” teriak trio Happy Virus apalagi si Stoyk yang memiliki suara paling dahsyat diantara mereka

“Aigoo! Suara kalian sangat abstrak tahu? Jadi sakit telingaku.” Ucap Veren dan disambut anggukan oleh yang lain kecuali Shinen yang menatap polos ke arah 11 temannya itu

“Memangnya suara itu lukisan ya? Kenapa bisa abstrak?” tanya Shinen polos sambil mendekati Yasa

“Shinen? Maksudnya itu bukan abstrak secara lukisan. Mereka hanya bercanda saja dengan menggunakan abstrak untuk mewakili suara trio Happy Virus itu yang tidak ada indahnya itu.”

“Ouh! Begitu ne Yasa?”

“Ne. Kau mengerti sekarang Shinen?”

“Aniyo.”

“Hm kalau begitu, Shinen tidak perlu berpikir itu ne? Jangan memikirkan hal yang tidak penting lagi. Bagaimana?”

“Ne.”

“Veren?” panggil Yasa kepada Veren dengan nada yang sedikit err menakutkan.

“N-ne?” tanya Veren

“Lain kali jika di sekitar kita ada Shinen janganlah kau dan juga yang lain bicara seenak mulutmu ne? Kau tahukan jika Shinen masih polos? Masih suci? Jika tidak, maka kau dan yang lain tidak akan melihat matahari esok. Ingat itu ne?” ucap Yasa disertai tatapan tajamnya yang ditujukan kepada Veren dan kawan-kawan

“Ne.” Ucap Veren sambil mengangguk kikuk

“Hm Yasa?” panggil Shinen

“Ne Shinen? Ada apa?”

“Kenapa perasaanku tidak enak ya?”

“Hm memangnya perasaanmu itu mengatakan apa?”

Percakapan yang terjadi antara Yasa dan Shinen itu mengundang 10 ekor lainnya untuk mendekat ke arah mereka.

“Memangnya apa yang terjadi Shinen? Yasa?” tanya Yuki

“Entahlah Yuki. Shinen ini merasa ada yang tidak beres dengan hari ini.”

“Tuh kan! Apa aku bilang? Aku sudah merasakannya jika ada yang janggal disini.” Ucap Jundo

“Tapi kau tidak tahu apa hal yang menjanggal itu kan?” tanya Veren

“Iya juga sih.”

“Lalu firasatmu mengatakan apa yang akan terjadi sekarang Shinen?” tanya Kando

“Entahlah Kando. Aku hanya merasa bahwa para manusia itu sedang merencanakan sesuatu yang buruk terhadap kita.”

“Sesuatu yang buruk? Seperti apa?” tanya Kinku

“Seperti ingin mencoba mengendalikan kita semua lalu manggunakan kekuatan kita untuk mengambil kekuasaan sebagai penguasa dunia ini.”

“Apa?” tanya Seion

“Kau tidak sedang bercanda kan Shinen?” tanya Zhizn dan Sho

“Tidak. Kali ini aku bersungguh-sungguh.”

“Apa kau bercanda Shinen? Biasanya kau selalu bercanda setelah melihat wajah kita semua yang frustasi seperti sekarang ini.” Tanya Sho

“Tidak Sho. Kali ini aku sama sekali tidak bercanda. Tapi apa yang akan kita lakukan jika itu memang terjadi Yasa?”

“Mungkin kita harus bersembunyi.”

“Bersembunyi? Sembunyi dimana Yasa? Ingatlah kalau kita ini bertubuh raksasa. Mana mungkin kita bisa bersembunyi.” Ucap Veren

“Veren benar. Kita bisa sembunyi dimana?” tanya Yuki

“Ada satu tempat yang bisa untuk kita bersembunyi.” Ucap Yasa

“Dimana?” tanya Shinen

“Satu-satunya adalah…di dalam tubuh manusia.”

“APA?! DI DALAM TUBUH MANUSIA?!” teriak Stoyk

“Kecilkan suaramu Stoyk.” Ucap Veren dan Zhizn

“Eoh? Ne.”

“Tapi ap-” ucapan Yuki terpotong oleh seorang manusia yang datang

“Wah! Wah! Wah! Para Legenda sudah berkumpul ternyata. Untunglah. Jadi aku tidak perlu repot-repot mencari kesana kemari untuk menangkap kalian semua.” Ucap manusia yang bernama Kwon Eun Sang sambil menyeringai

“Siapakah engkau wahai manusia?” tanya Yasa selaku pemimpin diantara 11 rekan lainnya

“Aku? Aku adalah Kwon Eun Sang. Kalian bisa memanggilku Eunsang. Dan aku adalah malaikat pencabut nyawa kalian.”

“Sialan kau Eunsang! Apa yang kau inginkan dari kami?” tanya Jundo yang memang mudah tersulut emosi

“Aku? Menginginkan? Tentu saja aku menginginkan kekuasaan. Kekuatan. Aku ingin kekuatan kalian semua Bijuu yang terhormat.”

“Kau tidak akan bisa mengambil kekuatan kami. Hanya kami saja yang bisa membagi kekuatan kami kepada manusia.” Ucap Seion

“Benarkah? Lalu apa yang akan kalian lakukan dengan apa yang terjadi di belakang kalian?” ucap Eunsang sambil menyeringai

Ke-6 Legenda yaitu Yasa, Jundo, Seion, Zhizn, Kinku dan Stoyk melihat ke arah yang ditujukan makhluk fana tersebut. Dan seketika mereka berlima langsung menggeram marah beda lagi dengan Stoyk yang sudah mengeluarkan suara mautnya yang sangat menggelegar disertai dengan petir miliknya.

Kenapa mereka marah? Tentu saja mereka sangat marah. Mereka melihat ke-6 rekan mereka yang lain tengah menatap Yasa, Jundo, Seion, Zhizn, Kinku dan Stoyk benci dan dengki. Ya. Ke-6 rekan mereka yang lain tengah dikendalikan oleh Eunsang.

Siapa sajakah mereka yang dikendalikan? Mereka adalah Yuki, Veren, Taka, Sho, Kando dan Shinen yang merupakan kekuatan terbesar tengah mengamuk. Merusak semua yang ada di depan mereka entah itu teman ataupun musuh mereka akan menghancurkan semuanya.

Tak lama kemudian, disusul dengan Yasa, Jundo, Seion, Zhizn, Kinku dan Stoyk. Yap. Mereka berenam menyusul mereka yang lain dikendalikan.

Ke-12 legenda ini tengah dikendalikan Eunsang untuk segera menghancurkan dunia saat ini juga. Namun siapa sangka, ada 1 orang yang memiliki kemampuan yang sangat tinggi yang bisa menggunakan “Segel 8 Simbol”. Ia bernama Moon Myung Hwan atau Myunghwan.

Eunsang pun datang bersama dengan 12 legenda yang tengah mengamuk menghancurkan dunia seisinya karena telah dikendalikan.

“Lepaskan mereka Kwon Eun Sang!” teriak Myunghwan

“Ouh! Ternyata ada pahlawan pembela kebenaran. Ah! Aku takut.” Ucap Eunsang dengan nada meremehkan

“Jika mereka tidak kau lepaskan maka dunia ini akan segera hancur. Kau tahu bukan jika mereka semua adalah hewan Legenda dan Suci? Yang mana pasti mereka bisa memberikan kehidupan maka mereka bisa mencabut kehidupan.”

“Untuk apa aku melakukan itu? Tenanglah. Kau tidak perlu sampai bertekad seperti itu Myunghwan. Semua kata-katamu telah aku buang. Aku tidak peduli lagi denganmu ataupun dunia ini. Dunia yang penuh dengan sampah seperti kalian semua.”

“Kami? Sampah? Maka kau juga bagian dari sampah Eunsang.”

“Kau! Jaga bicaramu Myunghwan jika kau masih ingin hidup. Dan lagi aku sudah membentuk organisasi yang bernama Rassvet. Organisasi yang akan mengincar para Bijuu.” Geram Eunsang

“Oh! Benarkah? Apa namanya? Rassvet? Tenang saja. Aku akan membantumu untuk memusnahkan organisasimu itu.”

“Sialan kau!”

Akhirnya mereka saling bertatap mata dengan diliputi amarah, benci dan dengki. Perasaan itu telah menyelimuti hati mereka dengan sempurna.

Eunsang dan Myunghwan pun saling bertarung. Bertarung dimana Eunsang yang menginginkan kekuasaan dan penderitaan kepada semua orang di dunia sementara Myunghwan yang menginginkan kedamaian menyertai dunia ini. Kedamaian yang penuh dengan rasa bahagia dan cinta.

Setelah beberapa lama mereka berdua pun sudah kelelahan. Mereka sudah mencapai batas kekuatan mereka. Sementara banyak orang lain yang berlalu lalang pergi bermaksud menyelamatkan diri dari amukan hewan Legenda itu.

Eunsang dan Myunghwan sama-sama mencapai batasan mereka. Berbeda dengan hewan Legenda nan Suci itu. Mereka tampak menghancurkan semuanya. Semuanya entah itu musuh ataupun teman mereka akan menghancurkannya. Sepertinya kekuatan mereka tidak ada habisnya.

Dengan kekuatan yang tersisa, Myunghwan menggunakan kekuatan Teleportasi disaat genting dan muncul di depan Eunsang. Eunsang yang melihatnya pun terkejut. Myunghwan langsung menyentuhkan tangannya ke tubuh Eunsang dan sedikit memegangnya.

Myunghwan melepas segel yang mengikat Eunsang dengan ke-12 hewan Legenda itu. Setelah melepas itu, Eunsang yang melihat itu langsung merasa kesakitan. Tubuhnya yang sudah tidak kuat menahan itu akhirnya tumbang di depan Myunghwan dan mati.

“Mati kau Eunsang. Pergilah ke neraka bersama dengan jiwamu yang berkubang dalam dosa.”

Sementara para hewan Legenda yang sudah sadar tampaknya masih saja melanjutkan tindakannya menghancurkan seisi dunia. Tampaknya mereka semua membenci manusia namun entah apa alasannya. Myunghwan yang melihat itu langsung berinisiatif menggunakan “Segel 8 Simbol”.

Menggunakan “Segel 8 Simbol” itu kepada ke-12 Bijuu itu untuk kemudian ia tanamkan pada 12 bayi secara acak. Dan mulai mengeluarkan ke-12 tempat ritual yang mengharuskan tempat untuk ke-12 bayi yang akan dikorbankan supaya tidak menyebabkan kehancuran dunia.

Dan ternyata benar. Tempat ritual itu muncul dengan bayi yang ada diatasnya dalam keadaan tertidur karena sudah larut malam.

Dengan kekuatannya yang tersisa, ia mulai menjalankan ritual itu dengan di dampingi “Shinigami”. Si Dewa Kematian.

Myunghwan bersama dengan Shinigami memulai proses tersebut. Awalnya 11 bayi adalah hal yang sangat mudah baginya. Namun tidak dengan yang ke-12. Pada saat di tengah-tengah ritual ia mulai merasakan sakit akibat efek ritual ini.

Setelah bertarung dengan dirinya sendiri, ia langsung mendorong dengan sekuat tenaga yang ia punya untuk memasukkan Juunibi no Shinen kepada bayi terakhir yang kedua matanya terlihat seperti rusa.

Setelah selesai ia langsung mengembalikan ke-12 bayi tersebut kepada kedua orang tua mereka. Sementara Myunghwan yang selesai melakukan ritual itu langsung terjatuh dengan posisi terlentang. Meratapi kondisinya sendiri dengan miris.

“Kekacauan dunia telah berakhir saat ini. Aku meminta maaf kepada kalian berdua belas karena telah menjadikan kalian wadah dari para Bijuu. Telah memberi beban berat di pundak kalian. Aku minta maaf dan semoga kalian bisa membawa perdamaian pada dunia ini.”

Itulah kata-kata terakhir dari seorang Moon Myunghwan. Seorang pahlawan dunia yang akhirnya dikenal dunia karena telah menyelamatkan dunia dari kekejaman hewan Legenda yang dikendalikan oleh Kwon Eunsang.

.

.

.

\(^_^)/

.

.

.

Berawal dari sebuah daerah pedesaan yang terletak cukup jauh dengan Seoul yaitu Gangwondo, Yanggu. Sebuah daerah yang diliputi oleh banyak sekali pegunungan. Disanalah dibangun sebuah sekolah bahkan satu-satunya sekolah yang mengajarkan ilmu pelajaran umum serta kekuatan super power mereka.

XOXO Academy High School. Yup. Sekolah dengan kualitas terbaik serta fasilitas-fasilitas yang disediakan serba ada bahkan asrama sekalipun. Dan hanya sekolah ini juga yang satu-satunya sekolah supranatural karena para pemerintah mempercayakan sekolah ini dibangun di sekitar pedesaan supaya nantinya jika legenda Bijuu ada mereka tidak akan terlihat sangat mencolok. Semua murid bahkan guru yang ada disini memiliki kekuatan tersendiri.

“Nah! Anak-anak seperti itulah cerita legenda para Bijuu dari Jepang. Ada yang ingin ditanyakan?” tanya Leeteuk Sonsaengnim kepada muridnya di XOXO Academy High School

Salah seorang anak mengangkat tangannya. Leeteuk Sonsangnim yang melihatnya langsung tersenyum dan menunjuk anak tersebut.

“Ya? Krystal?” tanya Leeteuk Sonsangnim yang disertai senyum angelic-nya

“Aku ingin tanya Saem apakah legenda yang baru saja Saem ceritakan itu benar adanya? Lalu siapa saja ke-12 bayi yang telah dikorbankan menjadi wadah para Bijuu itu?”

“Hm. Kalau ada tidaknya sih Saem tidak tahu jelasnya. Namanya juga legenda. Ada yang dibuat karena benar-benar ada dan juga ada yang dibuat hanya untuk kesenangan generasi mendatang. Apa jawabanku membuatmu puas Krystal?”

“Ne. Ghamsahamnida Saem.”

“Baiklah. Apa ada pertanyaan lagi?”

Salah seorang siswi disamping Krystal mengangkat tangannya. Dan Leeteuk pun memberikan izin kepada muridnya tersebut.

“Ya? Sulli?”

“Begini Saem, jika legenda tadi itu benar-benar nyata apa yang akan terjadi selanjutnya kepada ke-12 bayi itu maksudku Jinchuriki itu? Karena perasaanku mengatakan jika legenda itu benar-benar nyata dikarenakan sekolah kita saja adalah sekolah khusus.”

“Pertanyaan yang bagus Sulli. Jadi jika itu benar adanya maka kita semua harus melindungi ke-12 Jinchuriki itu supaya tidak direbut oleh Rassvet. Dan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya pada Jinchuriki itu sepertinya hidup mereka akan diwarnai dengan pertarungan dan pertumpahan darah. Apakah sudah puas Sulli?”

“Ne Saem. Ghamsahamnida.”

“Baiklah. Satu kali lagi, apa ada pertanyaan terakhir sebelum saya mengakhiri pelajaran hari ini?”

Satu orang lagi mengangkat tangannya.

“Ya? Jiyeon?”

“Pertanyaanku begini Saem, Bagaimana cara kita untuk menemukan ke-12 Jinchuriki itu jika legenda itu memang benar adanya?”

“Pertanyaan yang sangat bagus Jiyeon tapi sedikit sulit. Cara kita untuk menemukan Jinchuriki itu jika legenda itu memang benar adanya tidak tertulis. Mungkin bisa dilihat dari sifat dan perawakan Jinchuriki itu sendiri. Kalian membawa buku yang menulis sifat dan perawakan para Bijuu?”

“Ne Saem.”

“Kalau begitu silahkan kalian baca sifat dan karakteristik para Bijuu itu lalu sesuaikan dengan Jinchurikinya. Biasanya tingkah laku serta perawakan antara Bijuu dan Jinchuriki itu tidak jauh beda mengingat mereka sudah hidup bersama selama bertahun-tahun. Jadi apa sudah jelas?”

“Ne Saem. Ghamsahamnida.”

Setelah itu Leeteuk pun keluar dari kelas itu karena sudah ada pertanda bahwa jam pelajarannya sudah habis.

Sementara itu ke-12 pria yang baru saja mendapat pelajaran baru dari Leeteuk Sonsaengnim hanya berseringai ria. Mengingat bahwa mereka berdua belas adalah anggota Rassvet yang mengincar para Bijuu.

Tidak disangka bahwa para anggota Rassvet adalah para siswa dari sekolah XOXO Academy High School sendiri. Dan yang diincar pun begitu. Sama-sama siswa XOXO Academy High School meskipun masih calon karena mereka berdua belas berada dalam sekolah yang berbeda saat ini.

Mereka terdiri dari 12 anggota dan satu kelas. Bahkan para guru dan murid tidak ada yang menyangka bahwa organisasi bernama Rassvet benar-benar ada dan sedang mengintai di sekitar mereka.

“Dan kita adalah anggota Rassvet. Benarkan hyung?” tanya seorang namja yang merupakan anggota Rassvet

“Ne. Kau benar. Kita adalah anggota Rassvet pada generasi sekarang setelah kedua orang tua kita.”

“Apa kita akan memburu para Bijuu itu hyung?” tanya Magnae Rassvet

“Tentu saja. Kita akan segera memburu para Bijuu hebat itu.” Ucap Onew dengan seringai yang tercetak jelas disana.

 

 

 

 

11 thoughts on “Mifologia part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s