Overdose (Chapter 1)

overdose

Author  : @narayaaaaa

Title  : Overdose (Chapter 1)

Length : Chaptered

Main Cast  : All member EXO,and other

Genre  : Brothership, Family, Sad, Little Fantasy, Social, Life

Note : INGAT! Ini hanya sebuah fanfiction yaaa,bukan berarti sebenernya yang terjadi sama mereka:) Seisi cerita murni dari otak author,jadi kalau ada yang sama sama,author minta maaf. Jujur ini semua murni yaaa!! Saran dan request diterima yaaaa^^

Oke readers,happy reading untuk FF keduaku. Jangan lupa kasih komentar yaaa^^

Neon amu il eopdeon geotcheoreom

Aesseo nareul hyanghae useo boyeodo

Ganyeorin saehayan neoui eokkaega

Jogeumake tteollyeowa,I’m telling you

Jamsiman naui gyeoteseo

Naeryeonoko swieoga dwae

Meondongi teumyeon jeo dari jeomuneun

Geu goseul ttara geuttaen naraga

EXO. Nama boyband yang sudah tidak asing diantara jajaran k-popers seluruh dunia,bahkan orang yang bukan k-popers pun akan mengetahui exo,karena exo adalah boyband besar yang sudah go internasional. Boyband yang bernaung di SMEntertainment ini sudah terkenal sejak tahun 2012 setelah mengeluarkan album MAMA. Sejajar dengan seniornya seperti SHInee,SuJu,SNSD,TVXQ,dll exo penuh sekali dengan kerja keras selama ini. Tidak banyak fans yang mengetahui bagaimana perjuangan dan kerja keras exo untuk menunjukkan yang terbaik bagi para fansnya.

Dengan semua kerja keras exo,banyak fans yang terhibur,bahkan mereka semua tergila-gila pada exo. Namun tak satupun dari mereka yang mengetahui semua keluh kesah para member exo. Semua masalah datang bertubi-tubi. Namun mereka terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para fansnya. Mulai dari kata Saranghaeyo,semuanya terasa cukup untuk mengetahui bahwa mereka baik-baik saja. Tapi,tidak semua yang terlihat adalah kebenaran. Terkadang,kebenaran hanya perlu dirasakan tanpa perlu dilihat. Karena kebenaran yang terlihat terkadang membuat kita tidak percaya.

-……-

“ Hyung,ironaaa. Aku lapaaarrrrr. Palli ironaaa “ rengek Sehun pada hyungnya,D.O. Sejak tadi,ia tidak bisa tidur karena lelah dan kelaparan,ia belum makan setelah pulang ke dorm tadi. Maka dariitu,ia pergi kekamar D.O dan terus berusaha untuk membangunkan D.O,” Hyung,aku tidak bisa tidur. Aku kelaparan. Jebaaaalll,ironaaaaa “ Akhirnya D.O terbangun karena tubuhnya terus saja diguncang.

D.O tidak mengeluarkan sepatah kata pun,ia berjalan kedapur dengan diikuti Sehun dibelakangnya. Dimulai dari mengambil loyang,D.O memasak nasi goreng kimchi yang tidak memakan waktu lama. Masih dengan kesadaran minim,setelah selesai memberikan masakan nya pada sang maknae,ia kembali kekamarnya sedangkan Sehun mulai menggerakan sendoknya.

“ Hyung gomawooo “ katanya sebelum mulai memasukan makanannya. D.O hanya bergumam lalu menutup kembali pintu kamarnya.

Setelah menghabiskan makanannya,Sehun kembali melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Namun langkahnya seketika terhenti saat melihat Chanyeol yang ada di sofa ruang tengah sedang memperhatikan layar tv. Awalnya Sehun akan beranjak segera masuk kekamarnya namun ia berbelok dan mendekati Chanyeol.

Mengetahui keberadaan Sehun yang berjalan kearahnya,Chanyeol terkejut karena awalnya ia sedang melamun sambil memperhatikan layar tv. Sehun ikut duduk disofa tepat disebelah Chanyeol. Tidak berminat untuk berbicara,Sehun hanya memperhatikan Chanyeol.

“ Apa yang kau lihat? Aku tau aku tampan “ celetuk Chanyeol karena Sehun terus memperhatikannya.

“ Ani. Kau terlalu pd,hyung. Aku lebih tampan darimu “ jawab Sehun sepolos mungkin.

“ Ya! Sehunnie! Kau tidak tau ini jam berapa? Kau harus tidur! Besok jadwal kita akan sangat padat “

“ Ishh,kau mengalihkan pembicaraan,bilang saja jika aku memang tampan,hyung “ masih dengan polosnya,Sehun beranjak dari tempatnya dan masuk kekamarnya. Ditempatnya,Chanyeol hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Dikamarnya,Sehun berhati-hati dengan langkahnya karena Suho sudah terlelap tidur,ia tidak mau membuat Suho terbangun. Dengan langkah sepelan mungkin,Sehun akhirnya sampai dikasurnya. Ia segera menarik selimutnya dan mulai beranjak tidur. Sebelum tidur,ia memperhatikan wajah orang yang ia sayangi,wajah sang Leader yang sangaaaat ia sayangi. Dan setelah itu,ia tertidur lelap.

Berbeda dengan yang lain,dikamar Suho dan Sehun hanya ada 1 kasur besar untuk berdua,sedangkan yang lain menggunakan kasur bertingkat. Namun ikut berbeda,di kamar Kris dan Chen hanya 2 kasur kecil yang terpisah.

Dorm EXO-K ini sudah sangat sepi karena para member sudah tertidur lelap. Kecuali Chanyeol,ia masih tidak bisa tidur,pikirannya terus menuntutnya untuk memikirkan hal yang ingin sekali ia lupakan namun tidak bisa. Semuanya membuat ia tidak bisa tidur dengan nyenyak,walau ia benar-benar lelah dan sangat mengantuk,ia terus saja tidak bisa tidur dengan nyenyak.

“ Aaarrrrrggghhhhh,ada apa denganku?! “ Chanyeol terus menggeram dan terus mengacak-acak rambutnya. Pikirannya benar-benar terganggu,” Akh! “ Chanyeol meringis kesakitan karena tiba-tiba saja kepalanya terasa sangat sakit,dan dengan reflek kakinya tiba-tiba membentur meja yang ada didepannya.

Sama seperti Sehun yang tidak ingin membangunkan Suho. Chanyeol berusaha tidak membangunkan Baekhyun. Ia melangkah sepelan mungkin walau kakinya masih terasa sakit dan kepalanya yang terus berdenyut-denyut(?). Chanyeol terus menahan geramannya karena tidak ingin membuat kebisingan.

“ Akh akh akh.. “ sakit yang memuncak membuat Chanyeol meringis kesakitan dan suaranya membuat Baekhyun akhirnya terbangun dan Chanyeol terkejut.

“ Chanyeol-ah,kau kenapa? “ pandangan Baekhyun ikut terarah ke tangan Chanyeol yang memegangi jari-jari kakinya dan juga kepalanya,” Kakimu kenapa? Dan kepalamu kenapa? “ Baekhyun membuka selimutnya dan turun dari kasur lalu berjalan mendekati Chanyeol.

“ Ani ani,gwenchana. Mian membuatmu terbangun. Aku akan segera tidur “ dengan kaki satu terangkat,Chanyeol berjalan kekasurnya dengan bantuan Baekhyun. Tanpa mengeluarkan sepatah kata lagi,keduanya tertidur.

-……-

Tepat pukul 6 pagi,Suho sudah mulai terbangun,ia yang pertama bangun dari yang lain. Yang pertama ia lakukan adalah mencuci mukanya dan mulai beranjak keluar kamarnya dan menuju kamar D.O. Ia membangunkan D.O lebih awal dari member lainnya. Dan setelah D.O terbangun,ia keluar dari kamar D.O dan pergi ke ruang tengah duduk di sofa yang panjang dan bermalas-malasan sebentar karena ia benar-benar sedang lelah.

“ Hyung,apa jadwal kita hari ini? “ tanya D.O yang keluar dari kamarnya.

“ Hari ini kita latihan full untuk album baru kita “

“ Baiklah,aku akan membangunkan yang lain “ sedangkan D.O mulai beranjak untuk membangunkan member yang lain,Suho berdiri dan beranjak keluar dorm,ia pergi menuju dorm exo m. Sebagai kebiasaannya untuk memberitahu member exo m untuk bangun karena Kris sudah pasti masih tertidur.

Betul saja,Suho yang baru saja masuk kedalam dorm exo m langsung menggelengkan kepalanya,dorm exo m benar-benar sepi dan gelap. Suho mengawali dengan menyalakan lampu-lampu dan mulai beranjak kekamar Kris dengan Chen.

“ Kris irona irona ironaaa “ tanpa banyak bicara,Kris akhirnya terbangun,” Palli ironaa,kau lupa sekarang kita harus latihan? “ lanjutnya membuat Kris langsung terduduk dipinggir kasurnya mengusap-usap wajahnya yang terasa berat.

“ Ah ah ah,yeeeee. Aku akan membangunkan member yang lain dulu dan bersiap-siap “

“ Aku tunggu di dorm tepat pukul 8 “ ucap Suho seraya meninggalkan dorm exo m.

Sekembalinya Suho ke dormnya,ia kembali harus menggelengkan kepalanya. Dormnya kini menjadi lautan namja-namja tampan yang kehabisan tenaga. Dimulai dari Kai yang kembali tidur disofa,diikuti Sehun yang tertidur dengan kepala yang ia tempatkan dipundak Chanyeol yang ada disebelahnya juga Baekhyun disofa yang satunya samasama kembali tertidur. Namun,ada satu member yang tidak kembali tertidur,D.O yang berada didapur dan sedang memasakan sarapan.

“ YA! YA! YA! CEPAT BANGUUN! JAM 8 KITA HARUS PERGI LATIHAN! IRONAAAA “ dengan nada 6 oktafnya,semua member yang tertidur otomatis terbangun dengan terkejut,mereka langsung mengusap-usap telinga mereka.

“ Yaa,hyung. Sejak kapan kau menjadi cempren seperti Chen hyung ? “ sahut Sehun. Setelah tau mereka sudah terbangun,Suho berlari kedapur menemani D.O.

” D.O-ah,kau buat apa? “

“ Karena hari ini kita harus latihan,aku hanya membuat spaghetti “ katanya tidak beralih dari loyang didepannya.

Sebenarnya,Suho hanya melihat apa yang dilakukan D.O dengan diam di meja makan. Dan selang beberapa detik,Baekhyun masuk ke dapur dan sama sama duduk di meja makan,menundukan kepalanya diatas kedua tangannya.

Dan setelah itu member yang lainnya mulai bergantian mendatangi dapur menunggu masakan D.O mulai dari Sehun,Chanyeol dan yang terakhir Kai. Mereka semua duduk manis dikursi meja makan menunggu masakan D.O dengan tenang.

Hingga akhirnya sarapan sudah siap,mata mereka tertuju pada makanan. Tangan mereka terus bergerak mengambil makanan dan mulut yang siap menerima makanan. Selang 5 menit selesainya makanan karena Suho sudah memperingatkan mereka untuk segera siap-siap pergi ke SM Building,mereka semua membaur kekamar mereka masing-masing untuk mandi dan bersiap-siap.

Kali ini member yang paling pertama siap adalah Chanyeol lalu di susul oleh Sehun,Baekhyun,D.O,Kai dan yang terakhir sang Leader,Suho. Mereka menunggu member exo m yang turun ke dorm mereka dengan duduk manis diam di ruang tengah. Entah ada apa tapi hari ini mereka semua tidak banyak bicara. Biasanya,dorm mereka akan sangat berisik hingga Manager Hyung harus berteriak.

Member exo m pun akhirnya tiba di dorm exo k,mereka bersama-sama turun ketempat parkir menuju mobil mereka dan pergi ke SM Building. Hanya butuh 5 menit dan mereka sampai di tempat tujuan mereka. Sesampainya,mereka semua berhambur keluar dari mobil dan masuk kedalam SM Building langsung menuju tempat latihan mereka.

“ Berkumpuuulll “ sahut Manager Hyung yang tiba-tiba masuk keruang latihan.

Serempak,para member EXO segera berkumpul ditengah ruang latihan membuat setengah lingkaran menghadap ke arah manager hyung yang akan mulai bicara segala hal untuk comeback mereka,wajah serius muncul diseluruh member.

“ Ini adalah hari terakhir latihan kalian sudah tau nama album kali ini,Overdose. Ini adalah mini album kita yang kedua. Aku harap kalian semua bekerja keras untuk menampil semuanya yang terbaik karena sekarang kita dibimbing oleh Tony Testa lagi. Sementara kalian latihan,hyung mengurus jadwal kalian diruangan. Hwaiting “

Manager Hyung mengakhiri ucapannya dan meninggalkan ruang latihan EXO dan pergi keruangannya dan masuklah Tony Testa dengan senyuman andalannya. Semua member EXO yang sebelumnya sedang duduk segera berdiri dan menunduk dengan senyuman khas mereka masing-masing. Kris dan Suho berdua bersalaman dengan Tony Testa. Dan mereka berkumpul untuk memulai latihan dengan yang lain.

Semua member EXO berlatih penuh semangat dan tidak banyak bicara,mereka semua focus pada latihan mereka. Yang hanya mereka tau untuk mini album kali ini berjudul ‘ Overdose ‘ dengan jumlah 5 lagu. Namun tanpa mereka sadari,seketika semuanya akan berubah.

Seharian full,semua member EXO berlatih keras. Mulut mereka tidak mengeluarkan lelucon seperti biasa,mereka semua terfokus. Hanya satu kata yang terus mereka keluarkan,Hwaiting. Walau terkesan bodoh menyemangati member lain padahal mereka sendiri terasa tertekan.

Sekitar pukul 11 malam,semua member exo sudah siap untuk pulang ke dorm mereka. Dengan penuh keringat dan rasa lelah yang sudah menumpuk,mereka berada diperjalanan pulang. Walau hanya sebentar,karena mereka lelah,sebagian dari mereka tertidur di dalam mobil meski setelahnya baru saja beberapa menit menutupkan mata,terbuka lagi.

Dan setelah sampai,mereka tanpa banyak bicara lagi langsung masuk ke dorm mereka dan bergegas untuk tidur. Namun sebelumnya mereka mencuci muka dan berganti baju. Lalu menit selanjutnya dorm exo k maupun exo m seperti rumah kosong yang angker. Benar-benar sepi.

Disela-sela para member yang sudah tertidur pulas,Chanyeol keluar dari kamarnya dengan penampilan yang bisa dibilang rapih,namun jika dilihat dari wajahnya,ia tidak terlihat rapih. Chanyeol tidak hanya keluar dari kamarnya,bahkan ia keluar dari dorm. Tanpa ia sadari,satu namja melihatnya dan bingung atas apa yang yang ia lakukan.

Chanyeol keluar dengan membawa kunci mobil dan pergi ke tempat parkir lalu masuk kedalam mobil. Mulai menyalakan mobil dan menginjak pedal,ditengah malam Chanyeol pergi entah kemana. Akhir-akhir ini,bahkan tadi,Chanyeol selalu mengambil waktunya untuk sendirian,bahkan saat member yang lain mengobrol ringan dan bercanda gurau,Chanyeol akan menjauh dan hanyut dalam pikirannya. Ada yang aneh dengan Chanyeol akhir-akhir ini.

Akhirnya dengan perjalan yang memakan waktu 10 menit lebih,Chanyeol sampai di sebuh cafe. Ia masuk kedalam dan memesan coklat hangat lalu duduk ditepi cafe dekat dengan jendela yang langsung menghubungkannya pada taman sungai Han sambil menikmati minumannnya. Chanyeol menatap pemandangan disampingnya dengan tatapan kosong. Jari-jarinya bergerak mengatup permukaan meja bergiliran. Benar-benar ada yang aneh dengan Chanyeol.

Disisi lain. Di dorm exo k,Baekhyun bangun dari tidur nyenyaknya. Ia turun dari kasur tingkat atasnya dan menuju meja mencari ponselnya. Sebelum ia benar-benar akan menelfon seseorang,ia keluar dari kamarnya menelurusi seisi dormnya bahkan ia pergi ke dorm exo m. Namun disetiap tempat yang ia telusuri,orang yang ia cari tidak ada. Akhirnya ia menyerah,ia menelfon orang yang ia cari.

  1. .BEEP.. BEEP..

Yeoboseyo? “

“ Chanyeol-ah,oedisseo? “

     Baekhyun mengerutkan dahinya,ia memperhatikan layar ponselnya bingung. Memasukkan kembali ponselnya kedalam saku,kini ia berjalan kekamar Suho dan membangunkan leader exo k itu. Dan dengan hitungan detik,Suho terbangun dari tidurnya menatap Baekhyun dengan ekspresi aneh. Namun diwajah Baekhyun,ia menunjukkan kekhawatiran.

“ Wae geure? Ini tengah malam “ katanya seraya bangun dan duduk dipinggir kasur. Didepannya,Baekhyun sekilas memperhatikan orang disebelah Suho yang tertidur lelap dengan wajah imutnya. Itu Sehun,” Dia sudah tertidur “ ucapnya lagi.

“ Chanyeol pergi entah kemana “ bisik Baekhyun yang langsung membuat Suho terbelalak lebar.

“ Kau sudah menelfonnya? “

“ Sudah,namun baru saja aku menanyakan dia dimana,dia langsung mematikan telfonnya “

“ Ada apa dengannya? “

“ Mollaa,daritadi dia selalu menyendiri. Aneh “

“ Sudahlah,mungkin Chanyeol mencari makanan,tadi ia bilang ia lapar namun aku terlalu mengantuk dan D.O sudah tertidur. Dia pasti akan segera pulang “

“ Jinjja? Bagaimana jika ada sasaeng fans yang menyerbunya? “ Suho menggeleng mantap dan akhirnya Baekhyun keluar dari kamar Suho. Baekhyun diam di ruang tengah dan menyalakan tv. Tapi tetap,ponselnya masih anteng berada ditangannya.

Tanpa menyerah,Baekhyun terus mencoba menelfon Chanyeol namun tetap saja namja tinggi yang entah dimana itu tidak mengangkatnya dan bahkan ia mematikan ponselnya. Baekhyun kini frustasi,ia menyerah,ia melempar ponselnya kepinggir dan mengacak-acak rambutnya.

Tetapi detik selanjutnya,Baekhyun dikejutkan oleh suara dari arah pintu dorm. Seseorang datang dan sedang memasukkan password untuk masuk. Baekhyun tidak melepas pandangannya dari arah pintu yang ada disebelah kirinya,ia masih memandang lekat pintu. Dan saat pintu itu terbuka,munculah tubuh menjulang Chanyeol dari ambang pintu.

Setelah melihat Chanyeol tiba dengan keadaan baik-baik saja,Baekhyun tersenyum. Ia berdiri dari duduknya dan mendekati Chanyeol. Tapi Chanyeol sama sekali tidak merespon,ia hanya sekilas melihat Baekhyun dan berjalan menuju kamarnya,Baekhyun yang bingung mengikuti Chanyeol dari belakang dan sama-sama masuk kekamar.

Didalam kamar,Baekhyun belum naik kekasurnya,ia masih diam ditangga kasur menatap Chanyeol yang berganti pakaian. Pikiran Baekhyun penuh dengan pertanyaan ada apa dengan Chanyeol. Memang,sikap Chanyeol sedaritadi berubah,ia tidak banyak bicara dan memilih untuk terus menyendiri. Sudah rahasia umum jika Chanyeol bukanlah orang yang suka menyendiri,ia selalu menjadi moodmaker yang banyak bertingkah.

“ Chanyeol. Wae geureu? Kau aneh sekali hari ini. Bukan kau yang biasanya. Jangan bilang kau bukan Chanyeol dan kau adalah hantu “ ucap Baekhyun seenaknya seraya naik kekasurnya dengan mata yang masih menatap Chanyeol lekat.

“ Tidak ada apa-apa. Hanya saja aku- “

“ Kau harus bercerita padaku. Kau seperti memiliki kejanggalan pikiran “

“ Ini sudah malam,aku lelah. Selamat malam “

“ I-Iyaa iyaaa. Selamat malam “

Mengalah dan tidak ingin mendesak Chanyeol lebih banyak lagi,akhirnya Baekhyun terpaksa berusaha menutup matanya dan tertidur. Dibawah kasur Baekhyun,namja tinggi itu sama sekali tidak bisa tidur,juga dengan orang yang berada diatas kasur Chanyeol,namja imut itu juga tidak bisa kembali tidur,pikiran mereka penuh dengan semua pertanyaan “ Ada apa? “. Meski berbeda,pikiran mereka tersambung.

Kini dorm exo k maupun exo m tenang dan sepi. Ini bahkan sudah pukul 2 malam,2 namja yang berada dikamar yang sama terus saja tidak bisa tidur,biasanya jika keduanya sama-sama tidak bisa tidur,mereka akan bermain game membuat kebisingan hingga Kai mengetuk pintu kamar mereka keras terus menerus. Namun kali ini,mereka hanya menatap atap langit mereka masing-masing bertarung dengan fikiran mereka.

-……-

Karena kemarin adalah hari terakhir persiapan comeback mereka setelah hampir satu minggu lebih mereka latihan,member exo memiliki satu hari libur sebelum besok mereka akan mengadakan comeback showcase untuk album baru mereka kali ini.

Dan sekarang sekitar pukul 7,dorm exo k masih sangat sepi begitupun dengan dorm exo m. Belum ada aktivitas dari masing-masing dorm,masih gelap tenang dan sepi. Hingga pada akhirnya satu namja terbangun dari tidurnya dengan wajah super imutnya.

Sehun bangun dari tidurnya dan keluar dari kamarnya,ia pergi kedapur namun tidak ada makanan yang tersedia,akhirnya ia mencoba pergi ke dorm exo m yang barangkali ada makanan disana. Ia memasukan password dorm exo m lalu setelah pintu terbuka,ia masuk ke dorm exo m dan pergi kedalam dapur mencari makanan,ternyata disana ada satu bungkus mi ramyun instant,Sehun tersenyum bahagia melihat ada makanan.

Setelah memasak air hingga mendidih dan memasukan mi ramyun hingga matang,Sehun meniriskan mi ramyunnya dan memakannya dengan lahap di dapur exo m. Ia benar-benar sedang merasa sangat kelaparan hingga ia tidak menyadari ada seseorang yang perlahan mengendap-endap berjalan kearahnya membawa sebuah tongkat.

“ AAAAAAAAA a.. a.. a? Sehunnie? Apa yang kamu lakukan disini?! “ ternyata orang itu adalah Luhan,ia membawa tongkat yang siap untuk memukul Sehun. Ia berfikir ada maling yang akan mencuri hingga akhirnya ia terkejut bahwa itu adalah Sehun.

“ Ah hyung wae geure? Kau mengagetkanku “ ucap Sehun yang balik menanya pada Luhan.

“ Aku bertanya padamu apa yang kau lakukan,kupikir kau adalah seorang pencuri “ kini Luhan duduk berhadapan dengan dongsaengnya.

“ Didorm tidak ada makanan jadi aku kesini dan ada sebungkus ramyun,yasudah aku makan. Enaknyaa “

“ Sebungkus ramyun? “

“ Iaa,yang ada diatas kulkas “

“ SEHUNNIE!! ITU RAMYUN MILIK KRIS. Bagaimana jika dia maraaaah “ nada Luhan yang awalnya naik menjadi turun karena takut Kris akan terbangun dan mengetahuinya.

“ Haahh,jeongmall? Ottokheee,hyuungg? “ jawab Sehun ikut panik karena raut wajah Luhan berubah.

“ Kajja ikut aku membeli ramyun yang baru sebelum Kris mengetahuinya,pallii “ Luhan menarik Sehun keluar dari dapur dan mengambil jaket serta kunci mobil.

“ Pergi menggunakan piyama seper- “ ucapan Sehun tercekat dan juga langkahnya sama seperti Luhan yang membeku,didepannya Kris sedang menatap 2 orang didepannya bingung,” ti ini? “

“ Ada apa dengan kalian? Mengapa menatapku takut? Dan Luhan hyung kenapa berteriak? Aku pikir ada sesuatu “

“ A-Ani haha,tidak ada apa-apa,tadiiii di dapuurr adaaaa- “ kalimat Sehun masih menggantung.

“ Ada tikus “ lanjut Luhan cepat.

“ Wah jinjaa?! Apa tikusnya masih ada? “ tanya Kris penuh rasa takut

“ T-Ti-Tidak ada hyuuung “ jawab Sehun terbata.

“ Ahh baiklah,aku lapar aku mau ma- “

“ Tidaaaak,tikusnya masih ada,ia bersembunyi dibawah kulkas,kita tidak berhasil menangkapnya “ tahan Luhan secepat mungkin,akhirnya Kris terkejut dan membeku ditempatnya,Luhan sudah tau pikiran Kris yang akan memakan ramyun diatas kulkas,” Kami akan pergi keluar,kau ingin menitip sesuatu? “ lanjut Luhan.

“ Keluar seperti ini?! “ ucap Kris terkejut seraya menunjuk pakaian yang digunakan keduanya.

“ I-Iyaa,palliii kau ingin apa?! “

“ Anii,aku akan memakan ramyun nanti “

“ Aihhh yasudah,aku pergi duluu,kajja Sehunnie “

Sebelum mereka berdua benar-benar keluar dari dorm,mereka bersembunyi memastikan Kris kembali kekamarnya dan tidak pergi ke dapur,dan syukurlah Kris benar-benar kembali kekamarnya. Luhan dan Sehun bernafas dengan lega dan langsung ketempat parkir dan pergi ke supermarket terdekat.

Sementara Luhan dan Sehun yang pergi,dorm exo k kini lumayan ramai karena Kai,Baekhyun dan Suho sudah bangun dan setelah itu D.O juga bangun dan bergabung dengan mereka diruang tengah,dan setelah itu Kris,Tao,dan Lay ikut datang ke dorm exo k juga ikut mengobrol dan tertawa bersama dan sisa member yang lainnya masih tertidur kecuali Luhan dan Sehun yang membeli ramyun.

“ Apa kalian tau ada apa dengan Chanyeollie? “ tanya Baekhyun membuat member yang lain mengerutkan dahinya tidak mengerti,” Kemarin dia pergi dan saat aku menelfon menanyakan dia dimana,dia langsung menutupnya meski awalnya ia menjawab. Dan dia bersikap dingin juga terus sendirian,seperti ada yang menjanggal dipikirannya “ lanjutnya membaca semua raut wajah 6 orang didepannya.

“ Ahh iyaaa,kemarin bahkan aku tidak mengobrol dengannya “ ucap Tao mengangguk menyetujui ada yang aneh dengan Chanyeol.

“ Nado,kemarin saat aku memperhatikannya,ia selalu duduk diujung sendirian “ Kris pun ikut bicara.

“ Nadoo!! “ ucap sisa member yang lain ikut setuju.

“ Mungkin ia sedang tidak ingin bicara “ sahut D.O.

“ Tapi,Chanyeol hyung akan tetap bergabung dengan kita meskipun ia tidak ingin berbicara “ jawab Kai dan mendapatkan anggukan dari member yang lain.

Tiba-tiba saja semua berhenti bicara saat mendengar suara kamar Chanyeol tengah akan terbuka dan setelah dibalik pintu memperlilhatkan tubuh menjulang tinggi Chanyeol,member yang sedang berada di ruang tengah mengalihkan pandangan mereka.

Dan kembali Chanyeol tidak bergabung dengan member yang lain,melainkan pergi ke dapur mengambil segelas air lalu kembali kekamarnya,semua orang yang melihatnya kembali membulatkan bola matanya aneh ada apa dengan Chanyeol akhir-akhir ini.

Luhan dan Sehun yang baru saja kembali dari membeli ramyun langsung pergi ke dorm exo m karena tau Kris ada di dorm exo k,keduanya berlari ke dapur exo m menyimpan ramyun yang sudah mereka beli dan pergi ke dorm exo k untuk bergabung dengan yang lain.

“ Hyung,dari mana? “ tanya Lay yang melihat kedatangan Luhan Sehun.

“ Mengantar seseorang membeli bubble tea “ jawab Luhan lalu dapat anggukan tanda mengerti apa yang dibicarakan Luhan,termasuk maksud dari seseorang,” Kalian sedang membicarakan apa? “ tanya Luhan seraya duduk ikut bergabung,begitupula dengan Sehun.

“ Chanyeol “ bisik Kai yang ada disebelah Luhan.

“ AAAAHH!! “ tiba-tiba Luhan berteriak seraya memukul meja keras membuat yang lain otomatis terkejut,” Aku tau apa yang kalian bicarakan tentang diaa!! “ lanjutnya membuat yang lain langsung membuang nafas lega.

“ Aku kira apaa~ “ sahut Tao.

“ Kalian pasti aneh akan sikapnya belakangan ini bukan?! “ ucap Luhan lagi seakan dirinya tau apa penyebab Chanyeol berubah,semua orang yang ada disitu langsung terfokus padanya,” Nado “

“ Yeeeeeeeeee,kami pikir kau tau kenapa “ jawab Kris sambil menggelengkan kepalanya.

Mereka yang berada di ruang tengah tertawa bersama dan begitu terus hingga semua member terkumpul diruang tengah dorm exo k,semuanya mengobrol kecuali satu orang,Chanyeol. Baekhyun sudah mengecheck apa yang dilakukan Chanyeol dikamarnya namun ternyata Chanyeol tertidur.

Hingga akhirnya semua orang disana merasa bosan,mereka tau bahwa nanti malam mereka benar-benar harus latihan lagi sebelum comeback showcase mereka. Tapi ini baru saja pukul 10. Kai yang merasa bosan lebih awal,memberi saran untuk pergi ke suatu tempat bersama. Barangkali jika Chanyeol ikut,ia bisa kembali berbicara seperti biasanya. Kembali menjadi happy virus.

“ Menurutmu dia benar-benar akan ikut? “ tanya Kris ragu,para member sudah memutuskan untuk pergi ke Namsan bersama karena mereka belum pernah pergi kesana bersamaan.

“ Kai kai kai,coba kau bujuk Chanyeollie “ suruh Suho dan akhirnya Kai mengangguk lalu berdiri dari tempatnya menuju kamar Chanyeol.

Setelah membuka pintu kamar Chanyeol perlahan,Kai masuk dengan langkah sepelan mungkin,dan ia mulai membangunkan Chanyeol dengan memanggil nama Chanyeol. Dan akhirnya Chanyeol terbangun dengan wajah yang begitu berat.

“ Hyung,kau mau ikut pergi ke Namsan? “ tanya Kai langsung.

“ Bukannya nanti malam kita latihan? “

“ Anii,tidak sampai malam. Palli ironaa,kita pergi bersama-samaa “

“ Yee,aku akan segera bersiap “

Kai tersenyum lebar,akhirnya ia bisa sedikit mengembalikan Chanyeol yang dulu,ia langsung berlari keluar dan memberitahu bahwa Chanyeol akan ikut,semuanya tersenyum dan langsung membaur kekamar masing-masing begitupun member exo m yang langsung kembali dan bersiap-siap.

Mereka semua sudah siap dengan pakaian santai ala masing-masing,karena sudah mendapat izin dari manager hyung,mereka pergi dengan senang hati. Karena supir pribadi untuk mereka sedang tidak siap kerja,akhirnya untuk mobil exo m,yang menyetir adalah Luhan,dan untuk exo k,yang menyetir adalah sang Maknae,Sehun. Mereka semua pergi dengan waktu yang sama.

Dan dengan memakan waktu setengah jam,akhirnya mereka sampai dengan selamat di Namsa Tower,senyuman mereka terpampang jelas dan tidak luntur,akhirnya mereka datang ke namsan bersamaan. Mereka semua menikmati waktu bersama mereka di Namsan Tower dengan cukup menyenangkan sebelum akhirnya mereka tidak akan memiliki waktu.

Karena bertepatan mereka samasama belum sarapan,mereka memilih untuk memasuki kedai yang menjual potongan tulang babi terenak didaerah Namsan sebelum akhirnya mereka akan berjalan-jalan menelusuri Namsan. Mereka semua makan dengan lahap,karena memang mereka belum sama sekali sarapan dan memang potongan tulang babi yang mereka makan sangat enak.

Terlihat dari wajahnya,Chanyeol menikmati waktu kebersamaan mereka,dia terus saja tersenyum walau ia tidak banyak bicara,rasanya canggung karena sebelumlnya ia menghiraukan para member. Tapi kecangunggan itu berakhir karena si Moodmaker Baekhyun yang terus saja membuatnya tertawa keras.

Setelah perut kosong terisi penuh,mereka mulai kembali jalan mereka,setelah keluar dari restouran mereka langsung menaiki cable car dimulai dari member m lalu member k,dan mereka naik lagi keatas untuk melihat pemandangan daerah Namsan. Mereka menikmati udara segar dan pemandangan indah Seoul.

“ Hyung,aku ingin memakan bokki “ bisik Tao pada Baekhyun yang ada disebelahnya.

“ Kau pikir ini perjalan tour? Pergi dan makan sendiri! “ balas Baekhyun langsung meninggalkan Tao dibelakang dan menyusul member lain yang sudah berjalan didepan mereka tadi.

Tak ada satupun dari mereka yang kehilangan senyuman mereka kali ini,karena mereka bersama-sama,semuanya terasa sangat menyenangkan,tak hilang dari 1 detik pun,mereka terus saja tersenyum dan tertawa bersama.

Dan setelah menaiki N Seoul Tower yang bertujuan untuk memasang gembok bersama. Mereka semua bersemangat untuk menulis harapan-harapan untuk comeback mereka dan juga untuk kehidupan mereka kedepannya.

“ Member china sudah pernah melakukan ini,benar? “ ucap Suho seraya mengunci gemboknya dipagar namsan.

“ Iyaa,aku lupa aku meletakannya dimana,aku membawa kunci gembok miliku “ jawab Kris yang mencari gemboknya yang sempat ia kunci lalu bersama member china juga dengan Baekhyun dan D.O,” Ah! Itu diaaa!! “ teriaknya saat melihat gembok miliknya,ia membuka kunci gemboknya dan membawa gembok itu.

“ Hyung,kenapa kau melepasnya? “ ucap Chanyeol bingung.

“ Ahh haha,ituu. Aku sengaja melapasnya karena.. Karena aku sudah memasang yang baru tadi,aku ingin menyimpan yang ini “

“ Apa isi pesan gembok yang baru kau pasang,hyung? “

“ Itu rahasia “

Tepat sekali setelah mereka selesai memasang gembok mereka masing-masing,Suho mendapat pesan dari manager hyung untuk segera pergi ketempat mereka comeback melakukan rehearsal,karena memang mereka sudah membawa apa yang harus mereka bawa tadi saat pergi dari dorm,jadi mereka tak perlu kembali ke dorm mereka dan langsung pergi ketempat comeback mereka.

Setelah memakan 1 jam perjalanan,mereka sudah sampai ditempat parkir namun fans mereka sudah mengumpul mengerubungi mobil mereka dan bodyguard belum juga keluar dari gedung untuk segera menjemput mereka.

Dan 5 menit kemudian akhirnya para bodyguard berbadan besar menjemput mereka,mereka keluar dari mobil satu per satu dan berlari masuk kedalam gedung lalu bersiap-siap melakukan rehearsal untuk keterakhir kalinya sebelum akhirnya mereka akan menyuguhi penampilan mereka untuk para fans.

Mereka semua memulai dengan beberapa pemanasan kecil diatas panggung sebelum memulai rehearsal mereka. Dan setelah menyelesaikan pemanasan mereka,mereka berdoa dalam hati mereka masing-masing agar latihan mereka berjalan dengan lancar. Dan Suho lah yang pertama menyelesaikan doanya lebih dulu dari member yang lain,ia melihat membernya satu-satu dan meminta mereka untuk berkumpul. Mereka pun berkumpul membuat satu lingkaran.

“ Aku ingin semuanya berkerja keras karena aku ingin kita memberikan yang terbaik untuk fans yang selalu menunggu comeback kita diluarsana,bersenang-senang lah karena kita sudah melakukan comeback showcase sebelumnya. Yaaa,walaupun memalukan,aku ingin kali ini kita akan merubahnya 180 derajat dari sebelumnya. Ayoo,kita teriakan motto kita terlebih dahulu “ kata Suho penuh dengan penekanan.

Serempak tangan kanan mereka berkumpul menumpuk ditengah lingkaran perkumpulan mereka. Suho memulai dengan menghitung “ 1, 2, 3, we are ONE. EXO,SARANGHANJA! “ ucap para member exo bersamaan dan mulai berbaur menuju farmasi mereka di lagu Growl.

1 jam, 2jam, 3jam, bahkan lebih dari 4jam,exo menghabiskan waktunya bersama-sama untuk terus berlatih keras agar penampilan mereka benar-benar tidak mengecewakan. Hingga pukul 10 malam,mereka baru saja selesai turun dari pangunggu dan mengelap keringat mereka yang terus bercucuran hingga membuat baju mereka basah kuyup.

Mereka istirahat sejenak ditempat mereka berada selama 10 menit untuk menghilangkan rasa lelah hingga akhirnya mereka sudah bersiap-siap untuk kembali kedorm mereka beristirahat karena besok,mulai pukul 12 siang,mereka sudah harus kembali ketempat comeback mereka,kembali melakukakan sedikit rehearsal dan memulai comeback mereka.

Member exo k lebih dulu kembali ke dorm mereka dibandingkan member exo m,member exo m menunggu Kris yang sedang berada di kamar mandi entah ingin melakukan apa,kelima member exo m yang menunggu Kris didalam mobil sudah terlelap lebih awal,dan setelah Kris masuk lalu menutup pintu mobil,mobil exo m pun mulai maju dengan kecepatan sedang.

Exo k lebih dulu sampai di dorm mereka setelah 45 menit perjalanan,dan setelah itu 20 menit kemudiannya,exo m ikut tiba di dorm mereka. Rata-rata dari mereka,setelah sampai di dorm,mereka berganti baju dan membersihkan tubuh mereka karena keadaan mereka harus segar. Dan setelah itu mereka menyambut kasur mereka masing-masing.

Sehun baru saja keluar dari kamar mandi,saat ia membasuh rambutnya yang basah dengan handuk,telinga mendengar suara televisi diruang tengah yang berbunyi,seingatnya saat ia masuk kekamarnya,tv dalam keadaan mati,jadi ia beranggapan seseorang pasti menyalakannya,jadi ia sama sekali tidak curiga,ia langsung menggampai ponselnya dan jatuh pada kasurnya.

Semakin lama,Sehun mempertajam pendengarannya,disela-sela suara tv diruang tengah yang terdengar,ia juga mendengar seseorang sedang menggeram diruang tengah,ia hafal itu suara siapa,maka dari itu Sehun langsung berlari untuk mengecek apa yang terjadi apanya.

“ HYUNG!! “ Sehun yang baru saja membuka pintu kamarnya langsung terkejut melihat Chanyeol yang berdiri menghadap tembok dengan lengan yang menyentuh tembok dan lengan satunya lagi menyentuh kepalanya yang terasa sakit.

Sehun langsung berlari menolong Chanyeol yang tepat saat itu hampir saja akan terjatuh. Sehun langsung menangkap hyungnya itu dan membantunya duduk di sofa ruang tengah,ia benar-benar merasa panic akan apa yang baru saja ia lihat.

“ Hyung,gwenchana? Wae geure? “ Baru saja hyungnya duduk,Sehun langsung melemparinya pertanyaan saking khawatirnya.

“ Gwenchana gwenchana,hanya saja tadi- “

“ Katakan padaku kau kenapa,hyung “ sela Sehun secepatnya karena ia tau,Chanyeol akan mencari alasan untuk menutupi apa yang terjadi padanya,” Aku khawatir padamu. Katakan yang sebenarnya hyung “

“ Aku hanya sedikit pusing,Sehunnie “

“ Gotjimal. Jujur lah hyung “

“ Entahlah Sehun. Aku selalu tiba-tiba merasakan kepalaku sakit. Ketika aku melamun,aku memikirkan sesuatu yang buruk dan langsung membuat kepalaku terasa sakit “

“ Yahh,jinjjayoo? Sejak kapan,hyung? Aku benar-benar takut kau kenapa-kenapa,hyung “

“ Kemarin lusa,setelah selesai latihan,pikiranku terus menunjukkan sesuatu yang buruk. Maka dari itu aku tidak bisa tidur dan benar-benar merasa lelah “

“ Hyung,aku mohon jaga kesehatanmu. Besok kita akan sibuk mempromosikan album baru kita. Tidurlah,hyung “

“ Aku tidak bisa tidur,Sehunnie “

“ Kenapa kau tidak bisa tidur,hyung? Jika kau tidak tidur,besok kau akan mengantuk dan kelelahan “

“ Karena setiap aku tertidur,aku akan bermimpi buruk “

TBC

15 thoughts on “Overdose (Chapter 1)

  1. Bianca Refina Pu Kha berkata:

    yeeeeeyyy si author balik nihh^^
    genrenya little fantasy thor? kayanya seru nih:)))
    nextnya cepetan yaaaa,bener-bener penasaraaaan

  2. Ade Zeni Anggraeni - Fanfiction Park Jiyeon ♥ EXO berkata:

    Brothership again? YEHET! AKU SUKA !😀
    Lanjut ya thor, seru nih ceritanya. Pertanda buruk itu, mungkinkah ? ? ? ? ?
    Emm…. pokoknya lanjut, jangan lama-lama 😀

  3. jelsa berkata:

    Aaaaa..
    Chanyeol kenapa tuh?
    Bikin penasaran.. gak sabar nunggu kelanjutannya. Jangan lama-lama yaa thor.
    Lanjut thor..

  4. Yong Min Su berkata:

    yaampun lucuu sekali sikap sehunnie :))
    bikin gemes dehh. keren thor! lanjutannya ditungguuu!
    semoga chanyollie gapapa ya😦

  5. Baez Risty berkata:

    aaaa akhirnyaa bisa baca overdose, nice writing author ^^ penasaran nih, ditunggu chapter2 selanjutnya yahh. Hwaiting!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s