Teaser!!!

Crazy Without You

Tidak ada yang mengetahui jika Lee Donghae salah seorang member Super Junior itu memiliki seorang anak. Tidak ada yang tau, jika dia sudah menikah saat usianya masih 20 tahun. Istrinya meninggal, dan dia hanya hidup berdua bersama anaknya.

Dia menyembunyikan anaknya dengan baik, tentunya atas tekanan dari perusahaan juga. Dia terpaksa melakukannya karena perusahaan tidak mengijinkannya untuk memperkenalkan anaknya, karena hal itu akan menjatuhkan saham dan justru membuat kebencian.

Donghae melakukannya dengan baik sampai pada suatu hari anaknya menghilang secara tiba-tiba. Saat dia kembali ke rumah dan tidak menemukannya dimanapun. Dia menghilang dan tidak kembali.

Bersamaan dengan kejadian hilangnya anak kandungnya, sebuah kabar menyusul jika anaknya ditemukan tewas setelah dibunuh oleh seseorang yang tidak dikenal. Donghae benar-benar frustasi, bahkan hampir gila atas hal itu sampai harus vakum untuk beberapa waktu.

Beberapa tahun kemudian saat dia mulai melupakan hal itu, dia justru bertemu dengan seorang wanita yang sangat membenci Super Junior. Sialnya, mereka diharuskan terus berhubungan karena wanita itu bekerja sebagai stylist di agency Donghae.

Pada suatu hari, saat dia tanpa sengaja pergi ke rumahnya… Donghae justru mendapatkan sesuatu. Yah, sesuatu yang membangkitkan kembali kenangannya yang buruk.

Selene 6

 

Soojung bersumpah jika dia sangat membenci Taemin sampai mati. Benar-benar membenci pria pembuat onar yang selalu mengacaukan hari-harinya itu. Dia adalah musuh pertamanya sejak pertama kali dia menginjakkan kakinya di dalam kelas, dan sialnya berakhir sebagai teman sebangkunya hingga kini.

Permusuhan yang sepertinya tidak mengenal damai itu hingga diketahui oleh wali kelas, namun wali kelas mereka justru berusaha menyatukan keduanya dalam berbagai hal. Walaupum begitu, kebencian diantara keduanya masih tidak pudar dan semakin lama semakin menjadi-jadi.

Ditengah-tengah gencatan pertempurany ang terus dikeluarkan keduanya, seorang pria tampan muncul dan perlahan-lahan merubah hidup Soojung. Soojung yang semula selalu bersikap tomboy dan seperti laki-laki, tiba-tiba saja berubah menjadi feminim dan selalu bersikap manis. Juga tidak lagi menanggapi ulahTaemin yang setiap hari selalu berusaha mengganggunya.

Hal itu justru membuat Taemin merasa kehilangan dan merasakan sesuatu yang berbeda saat Soojung pergi. Semakin lama semakin dalam dan terasa semakin pekat.

Namun, kenyataan mengharuskannya untuk tetap meredam, menahan dan menghentikan. Dia tidak bisa melakukannya karena sebuah alasan.

Ini adalah FF Romance author yang sebenernya udah lama pengen author keluarin tapi selalu aja gagal. Kali ini, sebagai penutup, author mau ngeluarin FF romance ini. Semoga ditunggu^^

 

“Aku harap kau pergi. Aku benar-benar tidak ingin melihatmu. Aku membencimu!”

 

“Walaupun di dunia ini hanya tertinggal satu perempuan, dan itu kau. Aku tetap tidak akan memilihmu. Sebaiknya aku menikahi babi!”

 

“Nanti, jika kalian berpisah, kalian pasti akan saling merindukan.”

 

“Tanpa sadar, sebenarnya kalian membutuhkan satu sama lain.”

 

“Semua orang menyukaiku, tapi kau berbeda. Kau menarik perhatianku.”

 

“Seumur hidupku, ini adalah kali pertama aku menyukai seorang pria. Aku sangat menyukainya.”

 

“Cinta tidak mengubahmu, tapi kau yang mengubah cinta.”

 

“Saat kau menyadari kehadiranku, mungkin itu saat aku menghilang.”

Untitled-1

 

“Apa kita harus melawan orang-orang Cina itu?”

“Jangan bersikap seperti kau yang paling hebat. Aku bahkan sangat membencimu.”

“Dia adik yang manis. Aku menyayanginya. Jangan suruh aku untuk meninggalkannya.”

“Walaupun sekarang tim kita adalah musuh, akutetap berharap jika aku bisa berada diatas panggung yang sama denganmu suatu hari nanti.”

“Aku tidak iri! Aku hanya kesal karena aku tidak bisa sehebatmu!”

“Tidak. Jangan berhenti. Ayo lakukan bersama-sama.”

“Karena seorang sahabat akan selalu bersikap begitu.”

“Hyung, jika kau pergi, aku juga akan pergi.”

“Kau adalah orang yang aku percaya setelah aku meninggalkan rumah.”

 

Note : Tiga FF ini akan jadi FF penutup author. Setelah itu, author akan goodbye stage atau take a long hiatus hihi. Tapi jangan khawatir, author bakan nyelesein semua FF sebelum hiatus. Semoga kalian tetap nunggu FF ini^^

23 thoughts on “Teaser!!!

  1. nina berkata:

    aku dari dlu nunggu yoonhaehun… tp kenapa sehun nya meninggal eon?😦
    pas msh kecil pula -..-
    trs yg ff we are one itu ff bro exo lagi iia?😀

    tp kenapa hiatus eon?
    bakalan kangen niihh aku😦

  2. DaeKim berkata:

    kenapa hiatus kak T_T😥
    padahal aku suka sama ffnya kakak lho
    hueee
    T_T
    kau bakal nunggu ketiga ffnya kak :’)

  3. beagle line berkata:

    oh mija author kok hiatus?? huueeeee😥 maaf thor klo slama ini aku jrang komen di ff author.. tp thor knapa mau long hiatus? long hiatus brarti istirahat yg lama kan? bukan brrti author mau berhenti bikin ff lagi? soalnya aku suka bngt bca ff author ini.. jujur prtama kali aku baca ff itu dari sini.. smpe akhr.a bc ff kaya hobi aku… hmpir smua ff author aku baca dn smua itu keren bgt thor… tp trlpas dri smua.a klo mmng ini kputusan author ya udh dehh, yg pnting author udh bikin bnyk ff keren jd mngkin ini wktu.a buat istirahat🙂 keep fighthing ya author, aku ttep tungguin ff oh mija kok😀 fighthing!!!!

  4. Ade Zeni Anggraeni - Fanfiction Park Jiyeon ♥ EXO berkata:

    ff we are one, brothership kah ? kalau iya, aku tunggu. cepat publish yah thor😉

    SEMANGAT🙂

  5. ramon berkata:

    eonni oh mi ja kenapa hiatus? ;_:)/ Salah satu motivasi aku baca ff dan sekarang mulai nulis ff lagi karena baca ff eonni ;_;)/ eonni lagi mengalami writer block kah? Semoga inspirasinya cepat kembali!
    Selalu ditunggu comeback stagenya eonni huhu *udah kayak mau ngelepas bias wamil T-T)/
    Eonni cepat comeback lagi ya~ Semua ffnya aku tunggu selalu jjang^^

  6. littlecheonsasss berkata:

    Unnie, aku akan tunggu. Keliatannya ketiga FF itu seru banget ._.

    Long hiatus nya berapa bulan unnie? Jangan sampai setengah tahun atau lebih ya, fans unnie termasuk aku pasti sedih banget T.T.

    tapi, emang unnie mau selesaikan tiga FF penutup itu sampe tamat baru hiatus kah? Berarti masih lama kan? Please balas unnie :3

  7. anondee berkata:

    kok udah sedih duluan tau author bakal goodbye stage:’) cepet balik ya naanti, ffnya juga ditunggu. kalo bisa ffnya jgn selsai selsai deh biar author ga long hiatus haha

  8. ParkJudit berkata:

    Eonnie, knp hiatus?😥 Jangan lama2 ya, aku pasti kangen bngt sma eonnie. 😥
    Cepet2 comeback yah~😥 I Love Author OH MI JA :*❤
    Cerita FF nya semuanya keren apalagi 12 Forces 12 Knights 1&2 . Itu kan FF pertama yg aku baca disini, dari FF ituloh aku jadi hobi baca FF dan jatuh cinta sma Author Oh Mi Ja dan Blog koreadansaya. Ini demi apa aku nangis beneran😥

    I Love Author Oh Mi Ja :* :*

  9. ElizElfishy berkata:

    Thor, aq selalu menunggu karya” qm yg kebanyakan ff brothership itu.
    Kenapa hiatus? Aku fans berat ff buatanmu thor. Yg Pastinya akan kangen dgn gaya tulisan n ff buatan author.

  10. ElizElfishy berkata:

    Thor, aq selalu menunggu karya” qm yg kebanyakan ff brothership itu.
    Kenapa hiatus? Aku fans ff buatanmu thor. Yg Pastinya akan kangen dgn gaya tulisan n ff buatan author.

  11. G Park berkata:

    Author… knp mau hiatus pdhl bsa dblng aq reader baru dsn… Tpi author mlh mau hiatus… Tpi itu akn slalu ad dphakmu… Sampai kau kmbli lagi…kekekeke…
    Dtnggu lanjutan FF nya…

  12. Kim Nara berkata:

    annyeong. aku reader baru. ( sebenarnya baru sekitar beberapa hari… :D) Hah!!!! wea, kenapa hiatus???😥 baru aja aku baca beberapa FF disini, eh authornya mau hiatus. Aku harap aku dapat membaca karya ff Oh Mi Ja eonni dimasa depan. ku tunggu kelanjutan ff nya eonni…😀

    Fighthing selalu😀

  13. Momo Ran berkata:

    annyeong aku reader baru disini. (sebenarnya udah beberapa hari sih :D) yah, baru baca ff disini authornya udah mau Hiatus aja😦 jangan lama2 atu hiatusnya. Aku tunggu terus kelanjutan semua ff OH MI JA. (sebenarnya sih baru baca 2 ff disini -,-)

    Fighthing OK!!!😀

  14. rinmitsuki berkata:

    eonnniiiiii… kenapa hiatus???
    aku suka banget sama FF eonniii … aku juga pengen banget bisa kenal sama eonni…
    bisa belajar banyak bagaimana cara buat FF yang bagus kayak punya eonni..
    eonnii… aku tahu pasti eonni punya alasan kenapa hiatus dari dunia per-FFn.. dan kami para pembaca setia FF eonni harus menerima itu..
    eonni walaupun eonni hiatus, please jangan lupakan para readers yang stia nunggu FF eonni..
    eonni fighting!!!

Tinggalkan Balasan

