Whether the changes would begin? [Meet Angel]

Real

Author: @slsknntiputri

Title: Whether the changes would begin? [Meet Angel]

Cast: Kim Hyera | Kim Junmyeon

Genre: Life, romance?

Length: Drabble?

Rating: PG

***

Happy reading

SORRY FOR TYPOS

“`

Terkadang.. Rasa lelah menghampiri kapan saja. Rasa lelah menghadapi dunia. Lebih tepatnya. Bosan.

Ah, jenuh menjalani siklus kehidupan yang berjalan dan mungkin tanpa disadari, seseorang telah mengulangi kegiatan kegiatan yang sama setiap harinya. Yeah, aku mungkin gila. Aku mungkin tak waras karena ingin pergi sebelum malaikat itu menjemputku.

Tak tahan, aku membuka mulut. Entah siapa ia yang sedang duduk ditaman sekolah bersamaku. Ya bersamaku, hanya ada kami berdua disini.

“Aku bosan”

“Maksudmu?”

“Hm.. Aku bosan, menjalani siklus kehidupanku. Tidak ada yang berubah dari dulu, akan terus seperti itu sampai aku menghadapNya”

“Tak perlu berbasa basi, langsung pada inti pembicaraanmu tadi nona! Kau bosan hidup eoh?”

“Yeah, kurasa.. Begitu”

“Dasar tidak menghargai hidup!”

“Untuk apa aku menghargai hidupku kalau kehadiranku hanya dianggap remeh oleh teman temanku! Aku tahu aku tidak secantik mereka, tidak sepintar mereka, dan juga tidak sekaya mereka. Untuk apa aku hidup kalau hanya dianggap debu?!”

“Kau memandang dengan cara yang salah kau tahu? Aku sering merasakan apa yang kau rasakan itu. Tapi kupikir, tak ada gunanya untuk terus menangisi hidupku. Lagipula masih ada cinta yang menguatkan aku untuk hidup sampai saat ini”

“Tak satupun orang mencintaiku! Bahkan, perasaanku terhadap namja-pun, tak pernah terbalas! Menyedihkan bukan? Aku hanya bisa mencintai tanpa dicintai”

“Aku juga, selalu diabaikan oleh orang yang kucintai”

“Siapa yeoja itu? Kasihan sekali dia mengabaikan orang yang mencintainya, yang dengan mudah merangkai kata, untuk keluar dari mulutnya dan itu terdengar sangat menyentuh”

“Yang selalu mengeluh akan hidupnya, yang tak pernah peduli dengan lingkungan sekitarnya, yang tak tahu akan dirinya, yang tak pernah menyadari bahwa Tuhan merencanakan sesuatu yang indah dibalik cobaan yang Ia beri”

Dia melihat kearahku. Katakan bahwa ia malaikat yang sengaja diturunkan untuk menghiburku. Sekarang!

“Mwo?”

“Aku mencintaimu. Jangan pernah merendahkan dirimu, karena aku tidak melihat sisi sempurna yang kau miliki. Jangan pernah menyesali hidupmu, karena kau berguna bagiku. Berguna bagi hatiku yang selalu mengutamakanmu. Dan karena kau lah aku kuat menghadapi dunia ini”

Aku tercengang dan aku terkejut! “Apa kau malaikat?” Pertanyaan bodoh!

Apakah perubahan hidupku dimulai dari sini? Bersamanya?

-FIN-

Are you need sequel? Hehe

Don’t be silent reader. Thanks for reading^^

4 thoughts on “Whether the changes would begin? [Meet Angel]

Tinggalkan Balasan

