[Koplak Bersama EXO] : Skandal Baekhyun

Judul = [Koplak Bersama EXO] : Skandal Baekhyun

Author = SICAchenbaek

Cast = All EXO-K’s members, slight EXO-M’s Chen

Genre = Friendship, Brothership, Comedy

Rating = All ages

Disclaimer = FF ini murni dari otak, pikiran dan imajinasi saya. All EXO’s member belong to God and their parents. Kalo misalkan ceritanya agak ga nyambung atau alurnya loncat-loncat atau banyak typo bertebaran mohon dimaklumi. Dan bahasanya bukan bahasa baku melainkan bahasa gaul(?)

Jangan marah dulu pas liat judulnya, baca baik-baik maka kau akan menemukan sensasinya

 

Happy reading❤

-_______________________-

Pagi itu dorm EXO-K, sangat sepi bahkan kelewat sepi seperti kuburan. Duo maknae, Jongin dan Sehun masih berada di alam mimpi masing-masing. Suho dan juga Baekhyun tidak berada di dalam dorm. Hanya ada Kyungsoo di ruang tengah. Tangannya sibuk memencet tombol remote TV untuk mengganti channel. Tiba-tiba ponselnya berbunyi dan tertera nama Jongdae disana.

Yeoboseyo?

“Kyungsoo-yah! Kau sudah baca berita belom?!”

Mwo? Berita apa hyung!”

“Baekhyun kena skandal bersama Taeyeon sunbaenim”

“HAH?!”

“Kau belum tahu? Cepatlah lihat, disini sudah banyak orang yang membicarakannya”

Kyungsoo buru-buru mematikan panggilan dari Jongdae dan membuka internet dari smartphone-nya. Benar saja yang dikatakan Jongdae, sudah banyak artikel yang menulis skandal ini.

EXO’s Baekhyun & Girls’ Generation’s Taeyeon reported to be dating

Kyungsoo hanya bisa menganga didepan layar smartphone-nya. Tiba-tiba….

“KYUNGSOO HYUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Jongin dan Sehun, yang tadi dikiranya masih berada di alam mimpi ternyata sudah kembali ke alam sadar dan tengah meraung-raung seperti anak singa.

“Kyungsoo hyung, kau sudah dengar beritanya? Baekhyun hyung pacaran sama Taeyeon sunbae!!”

“Kyungsoo hyung, kapan aku bisa kayak Baekhyun hyung hueee”

Kyungsoo hanya memutar bola matanya dan kembali berkutat dengan smartphone-nya tanpa memedulikan tingkah duo maknae sinting yang sedang meraung-raung. Beruntung di saat yang tepat, Suho kembali ke dorm.

“Hyung! Kau sudah mendengar beritanya??” tanya Trio Kyungsoo, Jongin dan Sehun serempak

“Sudah, dan malam ini kita harus mengadakan rapat paripurna(?) dan meminta penjelasan dari Baekhyun”

Trio Kyungsoo, Jongin dan Sehun hanya manggut-manggut saja.

“Bagaimana dengan Chanyeol hyung? Dia kan ada di Roommate?”

“Apa kata Chanyeol hyung gara-gara skandal ini ya? Kasian Chanyeol hyung kehilangan belahan jiwanya..”

PLAK

“Ya! Sehun, kau kebanyakan baca FF BaekYeol ya-_-“

Kyungsoo dan Suho tertawa ngakak melihat tingkah kedua maknae mereka yang tinggi seperti monas tapi kelakuan masih kayak anak TK. Tak lama kemudian, Chanyeol-pun tiba di dorm EXO setelah menerima panggilan dari Sehun. Singkatnya, semua member EXO-K minus Baekhyun sudah berkumpul dan akan mencegat Baekhyun dengan pertanyaan seputar skandalnya bak wartawan.

“Sudah siap?”

“SIAP!”

“Baekhyun akan sampai 10 menit lagi. Jadi kalian bersiaplah!”

CKLEK

“AKU PULANG!!”

“Yak, Baekhyun hyung apakah kau sudah mengetahui skandal mu? Apa pendapatmu soal itu? Apakah itu benar adanya? Apakah SM sudah mengkonfirmasikannya? Apakah…..”

“WOY APAAN INI BUSET DAH…”

Akhirnya mereka pun memilih untuk duduk melingkar di ruang tengah dan berdiskusi daripada gaya wartawan yang mengeroyok tadi. Suho, sebagai leader membuka topik yang menjadi bulan-bulanan hari ini

“Jadi kau beneran jadian dengan Taeyeon sunbaenim?”

Semua member menunggu dengan gelisah ditempatnya karena Baekhyun tidak menunjukkan reaksi apapun.

“Tidak, siapa yang bilang seperti itu?”

Semuanya bernapas lega setelah mendengar jawaban Baekhyun. Dan sesi tanya-jawab dilanjutkan kembali

“Lalu, apa yang kau lakukan dengan Taeyeon sunbaenim jam 2 subuh?”

“Oh itu, gue memintanya mengajari mengemudi mobil sehabis latihan vokal. Kalian udah mendapat SIM bukan? Gue beloman. Lagian cerita sebenernya tuh gini….”

Flashback

Baekhyun’s POV

Pas itu gue lagi di SM Building sama Taeyeon sunbaenim, buat latihan vokal, terus gue pikir kenapa gak sekalian aja gue minta bantuan dia buat ngajarin gue mengemudi. Akhirnya setelah latihan vokal, gue nanya sama dia dan dia setuju karena kebetulan dia juga bawa mobil kesana dan itu juga udah jam 2 pagi jadi gue pikir jalanan pasti sepi banget. Nah yaudah di jalan, itu gue diajarin sama Taeyeon sunbaenim apa yang namanya gas, injek kopling dan segala macem sampe gue puyeng sendiri.

Flashback end

“Nah gitu ceritanya… Jangan bilang lo-lo pade kemakan berita di internet lagi?”

Semuanya hanya menunjukkan senyum tiga jari dan berakhir dengan suara tawa meledak-ledak member EXO-K saat Baekhyun menceritakan bahwa dia ditawarin masuk genk cabe-cabean sama Taeyeon sunbaenim.

“JELAS GUE OGAH LAH, DIKIRA GUE APAAN KALI MASUK GENK CABE-CABEAN”

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

 

END

 

 

 

 

 

 

 

 

18 thoughts on “[Koplak Bersama EXO] : Skandal Baekhyun

  1. salmakim berkata:

    duo maknae sinting.. hahaha..
    coba beneran gini dah, T^T
    cocok tuh baek masuk genk cabe-cabean =D wkwkwk.

  2. KyuhyunBaekhyunSooyoung berkata:

    lol, tampa masuk grup cabe-cabean taeyeon, baekhyun juga sudah mengeluarkan jiwa cabe-cabeannya😀
    coba kalau ff ini bener-bener nyata, huh, seneng banget para exofans. apalagi seorang fans baekhyun sepertiku ;(
    next next next. aku mau tahu kelanjutan ff koplak exo series ini🙂
    good story….

  3. L berkata:

    mungkin chanyeol langsung sakit hati waktu denger berita itu…..
    gimana jadinya ya kalau baekhyun beneran di masukin ke genk cabe2an,,,?????ha ha ha
    ceritanya bagus bin lucu

  4. maknaelover berkata:

    hei, salam knal, aku new reader, g sengaja baca,pas nemu judul ffnya lgsg penasaran, dan ternyata…jengjeng…koplak beneran…thanks thor dah bikin senyum” g jelas pagi” gini

  5. xiurara :D berkata:

    coba aja crita aslinya bneran kaya gitu,, ga bakal galau gua hahaha #alaymodeon😀 , asal jangan geng cabe cabean yaa baek🙂

  6. Park Lyn Hee berkata:

    pas baca awalnya… ok lah biasa aja. pas ngeliat endingnya, apalagi di part baekhyun diajak gabung ke geng cabe-cabean, asli ngakak kenceng😀
    baek, lu kan emang udah cabe /ehehe ampun/
    secara keseluruhan ff ini bagus banget, endingnya ga kira2 wkwkwk
    good job author!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s