EXO: History… [Teaser]

EXO History (New Version)

Author: SakuRaa (@rara_raraa84)

Title: EXO: History… [Teaser]

Cast:

-Kim Joon Myun (Suho)

-Park Chanyeol (Chanyeol)

-Byun Baekhyun (Baekhyun)

-Do Kyungsoo (Kyungsoo)

-Kim Jongin (Kai)

-Oh Sehun (Sehun)

Genre: Family, Brothership, Friendship, Family, Slight! Sad.

Rating: General

Length: Chaptered

Note: ini bukan Mega Project sih sebenernya :v (apalah-_-) tapi semoga kalian suka ya sama nih Fanfiction😀 maaf jika hanya OT6 (EXO-K) karena takutnya aku nggak adil bagi scene-nya :v

 

================================

“Mimpi yang membawa kita sejauh ini…”

 

 

 

EXO. Siapa yang tak kenal grup Boyband nomor 1 di Korea Selatan ini. Lagu-lagunya selalu menjadi Hits dan selalu menduduki puncak tangga lagu dibeberapa Negara. Fans nya ada ribuan bahkan jutaan diseluruh dunia ini. Hasil penjualan Album, Merchendise, tiket Konser, semua itu selalu diburu oleh fans.

 

Tetapi setelah 3 Tahun debut…

 

[NEWS] 130405 ‘Apa yang terjadi dengan BoyBand EXO?’

 

‘Apakah faktor internal yang membuat mereka gagal Comeback?’

 

‘Mereka terlihat sudah bekerja keras untuk Comeback bulan depan, tetapi perusahaan mereka memutuskan untuk menundanya hingga waktu yang belum bisa ditentukan.’

 

‘[New Update] EXO sudah dikonfirmasi akan vakum selama 6 Bulan dengan alasan mengembalikan keakraban mereka ber-6! Sebenarnya apa yang terjadi dibalik alasan itu?’

 

Ya, Mereka sudah 3 tahun debut. Banyak hal yang mereka alami, tetapi mungkin kebersamaan mereka ber-6 selama ini sedang dipertaruhkan sekarang. Berita seperti itu sedang melebar luas dimana-mana. Stasiun TV, Radio, Internet, semua membicarakan hal yang sama. ‘apa yang terjadi dengan EXO?’

 

**

*CAST*

 

Suho: Leader EXO-K. Wajar, ia adalah orang yang tenang dan berwibawa. Suho juga begtu dihormati karena dia lah yang paling tua di EXO-K, dan juga trainee paling senior diantara anggota digrupnya. Ia bahkan sudah menjabat jabatan Leader selama 3 tahun, tetapi apakah selama ini ia sudah melakukan tugasnya dengan baik?

 

Baekhyun: dia pernah berkata bahwa satu-satunya harta yang paling berharga dalam hidupnya adalah suaranya. Ya suara emasnya. Suaranya yang bisa melengking tinggi, menari-nari mengikuti nada-nada yang terbentuk, suara khas yang menjadi dominan disetiap lagu-lagu EXO, Ia selama ini dikenal karena tak pernah marah atau berkata kasar pada member lain, ia sering disebut ‘Happy Virus’ oleh fans-fans nya, tapi apakah selanjutnya akan selalu begitu?

 

Chanyeol: menjadi artis sebenarnya bukanlah keinginannya. Orangtuanya yang memaksa Chanyeol agar menjadi artis. Ia diTrainee 5 tahun agar bisa mewujudkan mimpi orang tuanya. Dan sebelum ia diatas panggung, ia selalu memejamkan matanya terlebih dahulu, dan berkata ‘aku disini hanya untuk orang tuaku.’ Ia adalah orang yang paling mengingat masa-masa Trainee mereka, walau mereka tak ingin diingatkan.

 

Kyungsoo: lain dengan Chanyeol, sewaktu Trainee, Kai sering melihat Kyungsoo tertidur diruang latihan malam hari dan jika ditanya, ia memang memilih untuk tidak pulang karena rumah nya dengan SM Building sangat jauh, harus memakai Subway beberapa kali untuk sampai kesana dan pulang hanya untuk tidur. Bernyanyi adalah impiannya, dan ia saat ini sudah mendapatkannya, tapi apakah ia akan melepas itu semua setelah hal ini terjadi?

 

Kai: dia seperti mempunyai 2 sifat yang sangat berbeda didalam tubuhnya. Jika diasrama, ia terlihat seperti anak SD yang masih merengek ini dan itu, terkadang ia juga sensitif jika mendengar kata orang lain tentang EXO, Tetapi kita ia sedang diatas panggung, mungkin orang lain pikir ia adalah anak paling sombong didunia ini.

 

Sehun: umurnya paling muda diantara semua orang digrupnya, keadaan lah yang memaksa nya menjadi artis, sehingga ia harus meninggalkan masa remajanya hanya untuk seharian ditempat latihan. Ketika EXO terancam bubar, ia sebenarnya selalu menangis dalam diam ketika ia akan tidur.

 

*

[Teaser]

 

“kau kan Leader, Suho! Kau seharusnya bisa menangani ini!”

 

Suho mendongak, ia mencibir Kris. “kau pikir kau bukan leader? Apakah nama Leader EXO-M hanya untuk pajangan bagimu, huh? Kau lebih tua Kris!”

 

*

Chanyeol menutup pintu, ia melihat Baekhyun duduk ditepi kasurnya, ia mendongak ketika melihat Chanyeol datang dengan senyum yang dipaksakan.

“kau tak usah berbohong, kau tak harus selalu tersenyum seperti itu didepan kamera jika kau tak mau, kau hanya terlihat seperti seorang Idiot!”

 

*

Kyungsoo berjalan kearah kasurnya, ia duduk ditepi kasur dan menghadap Kai. “belum tidur?” Kai menoleh, ia hanya menggelengkan kepalanya pelan.

 

“semua akan baik-baik saja kan, Hyung?” tanya Kai yang langsung dibalas senyuman hangat dari Kyungsoo, ia mengangguk.

 

“Ya, semua akan baik-baik saja, pasti.”

 

*

 

Mungkin bisa dibilang mereka selama ini berbohong. Berbohong dihadapan fans, dan didepan camera yang selalu memaksa mereka untuk tersenyum palsu.

 

ketika ego mereka mengalahkan kuatnya kebersamaan, mungkin mereka tak sadar, bahwa bersama itu menguatkan,

Akankah mereka bisa bersama kembali, ketika hati mereka terlanjur retak? apa yang akan mengingatkan mereka tentang arti kebersamaan itu sendiri? Dan… apakah EXO akan tetap utuh bersama sampai 5, bahkan 10 tahun mendatang?

 

Setidaknya mereka punya satu hal yang mempertahankan mereka sampai 3 tahun terakhir…

 

‘Mimpi…’

.

.

.

.

**********

 

Oke, ini masih teaser :v tapi, bakalan secepatnya aku post kok😀 sorry kalau disini gw buat EXO member dibuat blablabla, dan sorry juga gw paling nggak bisa buat fanfic Comedy *harapmaklum* gimana? Ada yang tertarik? :v

 

Coment dan saran masih tetap ditunggu, oke? Bye!

16 thoughts on “EXO: History… [Teaser]

  1. adezenianggraeni berkata:

    Waaaah ini FF baru teaser nya aja udah kereeeen banget dan bikin penasaran pengen tau ceritanya, next part yah thor. Jangan lama-lama😀

    SEMANGAT🙂

  2. hyun won berkata:

    Seru abis jadi ini tentang sejarah EXO. Ngomong ngomong aku reader first. Waaa baru kali ini aku baca FF yang tentang boyband EXO. Waduh kenapa tuh EXO? Penasaran sama nextnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s