AKU BUKAN PENYIHIR !!

maidpenyihir 2ji Ara
Author/twitter :Ji ara /@Tiara_cheUnyu

cast :
Xi Luhan (EXO M)
Lee Miu (OC)

Support cast:
you can find in the story

Genre :comedy*maybe* ,life school,romance,de es be.

Rating : 17+

Length : oneshoot

Disclaimer :no plagiat (walaupun faktanya emang g ada yg niat plagiat#plak)
SREADER ? back ajah! Nggak usah continue reading *serius*.
hargai author,gimana ? komen😀 .

-AKU BUKAN PENYIHIR-

Impianku adalah dicintai namja yang kusukai.

Tapi …
“eh,tidak bisa pulang bareng lagi ?!” teriakku pada seorang Namja di hadapanku.
“ne,ada rapat OSIS mendadak”jawab namja itu santai,tidak merespon aku yang kaget .

 

“kalau begitu akan kutunggu sampai selesai,aku ingin pulang bersamamu !” aku berkata sambil bergelayut manja di lengannya .
“sekalian bergandengan tangan,ya…” ucapku pelan,dan tentu saja,dengan wajah yang memerah.

 

Namja itu malah memutar balik badanku,mengarahkan ku kearah pintu depan gedung sekolah.
“sekarang sedang dingin,kau bisa masuk angin.pulang saja duluan”ucapnya datar.

 

Aku diam.dia itu menghawatirkan aku, tapi kenapa datar begitu bicaranya ?
Dia berjalan meninggalkanku kearah yang berlawanan,bersama anggota OSIS lainnya.

 

 

“LUHAN JELEK,TIDAK BERPERASAAN !!” aku berteriak di lorong sekolah. Aku berani teriak karena lorong sudah sepi,kalau masih banyak orang sih aku malu.

 

“ya ! araseo,aku pulang sendiri” aku berkata pada diriku sendiri ketika Luhan sama sekali tidak menghiraukan teriakanku.

 

“Miu !” Luhan memnaggilku,aku pun menengok,mungkin dia mengubah rencananya dan lebih memilih untuk pulang denganku.

 

Bugh !
Luhan melempar tas padaku.

 

“aigoo ! aku lupa membawa tasku !” pekikku
“dasar pelupa” ucap Luhan sambil tersenyum manis padaku,membuat pipiku bersemu merah.

 

“Luhan manis sekali,ya … yasudah,kumaafkan !” aku berbicara di dalam hati sambil berlari-lari kecil di trotoar jalan .

 

Skip à

At home

Salju mulai berguguran sedikit demi sedikit namun pasti menimbuni jalan-jalan di kota Seoul yang padat.tak jarang aku melihat orang berlalu lalang di muka rumahku, menggunakan pakaian ekstra tebal,syal,yang pasti itu semua untuk tetap menjaga kehangatan tubuh mereka.sampai pada saat aku melihat seorang namja dan yeoja yang berjalan sambil merangkul satu sama lain,dan tertawa sesekali.

 

“kami ini pacaran tapi kenapa membosankan begini,ya?” aku berbicara sambil melihat salju yang berguguran dari jendela kamar ku.

“Miu cantik sekali hari ini” ucap Luhan

“Luhan…” jawab Miu

 

 

“ah,pabo ! membayangkan hal yang tidak mungkin terjadi” batinku
“ya itu mungkin saja terjadi jika aku menyihir nya” aku tertawa kecil sambil memeluk boneka kelinci ukuran jumbo milikku.sihir ? haa pasti aku kebanyakan membaca buku anime !

 

“kalau begitu,sihir saja !”
Aku mendengar sebuah suara dari belakang,

Apa itu ….kucing ?

 

“di sihir !”
Aku tercengang.kucing.ada kucing dikamarku.

 

“kyaa,boneka yang lucu !kapan aku membelinya ?” aku langsung memeluk kucing yang ada di depanku, walaupun aku tidak yakin kalau ini boneka.

 

Deessh !
“aku bukan boneka !”

 

Yak ! kucing itu mencakar tanganku.walaupun tidak berbekas,tapi itu menyakitkan.
“Aku Dori,si kucing sihir ! datang dari Dunia Sihir untuk mencari majikan !”

 

“dimana tombol bicara nya ? baterai nya baterai biasa atau khusus ?” aku menarik-narik tubuh kucing itu,ku bolak-balik mencari tombol on-off,tapi nihil.

 

“hyaa ! sakit !” kucing itu ngedumel lagi “dengarkan penjelasanku !aku ini kucing penyihir !

 

Plop
Hah ? boneka kelinciku berubah menjadi sebuah bola basket.

 

Ya,kucing itu tadi menyihir boneka ku menggunakan tongkatnya.apa ?.apa aku baru saja bilang menyihir ?!

 

Apalagi ini ? jangan –jangan kucing sirkus,pikirku.
“dan kau …”
“Jadi penyihir !”

 

Sriiing

Plop

Aku merasa ada yang berbeda dengan baju yang kukenakan.kucing aneh yang mengaku namanya sebagai Dori itu menunjuk kearah kaca besar di samping lemari,menyuruhku berkaca.

 

“kyaa, mana piyama ku ?!” pekikku tak percaya

 

Tadi aku mengenakan piyama berwarna merah muda,sekarang aku memakai dress pendek,dengan rok yang mengembang,topi yang biasa di pakai penyihir di komik anime,dengan bagian lancip di ujung nya,kaos kaki sampai ke lutut,dan.. tentu saja,tongkat penyihir dengan bintang di atasnya.

aku akui aku terlihat manis dengan dress warna putih ini.jujur,ya baru kali ini aku menggunakan dress.

 

“bagaimana ?” Tanya kucig itu
“daebakk …”jawabku tak percaya,masih memandangi diriku dengan takjub.

 

“aku jadi penyihir,ya?” tanyaku tak percaya.

 

“untuk sementara saja !”
Aku berpikir sejenak.Kalau aku bisa pakai sihir …

 

Tralala ! trilili !
Aku … bisa…. Menyihir Luhan,agar dia menjadi lebih peduli padaku !

 

Luhan yang tak pernah pulang bareng denganku,
Akan menggandengku sepanjang jalan.membayangkan nya saja sudah membuat ku tak bisa berhenti tersenyum.

 

“hebat,hebat, akan kusihir sekarang juga !” aku mengangkat tongkat ku bersiap mengucapkan mantra,dan …

Plop

“ya,selesai !”

 

Eh,aku kembali seperti semula.memakai piyama ku kembali
“sebentar lagi dong !” aku mengejar kucing itu,yang sudah mulai hendak beranjak pergi.

 

“kau tidak bisa jadi majikanku !”
“kalau seumur hidup hadi penyihir…” aku berpikir sejenak.

 

“aku pergi,aku harus mencari majikanku !”

 

Entah perasaan ku saja,atau memang benar,kucing itu selalu bicara sambil berseru.kemudian aku menoleh saat dia mulai terbang keluar jendela

 

“jangan,tinggallah sebentar lagi !” aku menarik ekor kucing itu, menahan dirinya yang sudah terbang keluar jendela

 

“ya ! jangan tarik ekorku !”

 

Aku tidak menghiraukan teriakan kucing berwarna hitam kecoklatan dengan jubah putih itu .yang aku inginkan adalah menjadi penyihir dan menarik Luhan kedalam pelukanku.

 

“ara,aku akan tinggal !”
Si kucing pasrah,karena aku sangat kuat menarik ekornya.

 

“HORREE !!” teriakku girang.aku sudah tidak sabar pergi ke sekolah besok,mengayunkan tongkat ku,dan tentu saja ,mengayunkan nya kepada Luhan!

 

“kau mau tidur dimana ?” Tanya ku pada Dori,mengingat menyuruhnya tinggal ,sama saja artinya dengan menyuruhnya menginap.

 

“aku kan kucing sihir !”

 

Kemudian dia mengayunkan tongkatnya dan merubah sofa di kamarku menjadi keranjang berisi kain ,tempat yang biasa di pakai kucing untuk tidur.

 

“cih,seenaknya saja menyihir benda milik orang lain !” aku mendesis sambl berjalan ke ranjangku.

“mwo !?”

“ani, nanti pagi kembalikan sofa ku dan boneka kelinciku sperti semula “ aku menggerakkan daguku kearah bola basket di sudut kamarku.

 

Tidak ada jawaban.

Dasarnya kucing,ternyata sama saja.mau kucing sihir atau kucing biasa,hobby nya selalu tiduran ! aku kemudian mematikan lampu utama,dan menyalakan lampu remang-remang -lampu tidur-.

 

Kemudian aku teringat sesuatu,syukur eonnie sedang tidak ada di rumah.dia kan alergi bulu kucing. Percaya atau tidak , Amy eonnie bisa bersin-bersin jika ada kucing,walaupun kucing itu berada beberapa meter jauh darinya.tapi dia sedang ke luar kota bersama eomma,jadi aku santao-santai saja.

 

Skip à

Esok harinya …

 

Aku sungguh sangat bersemangat ! Dori sudah memberi tahuku bagaimana cara menggunakan sihir tadi pagi.lebih tepatnya saat dijalan menuju sekolah.

 

Rumahku lumayan dekat dengan sekolah,makanya aku sering pulang berjalan kaki,rumah Luhan Oppa juga tidak terlalu jauh.satu arah pula denganku,cuman di perempatan rumahnya ada di jalan sebelah kiri ,sedangkan rumahku lurus saja ke depan.

 

“Pagi Luhan !” aku berlari sambil melambaikan tangan pada NamjaChingu yang tengah berjalan menuju diriku

 

“pagi” jawab nya singkat dan berjalan melewati ku.mwo ? melewati ku ? ahh pabbo sekali aku mengira dia akan menghampiriku, dia kan sibuk sekali. Cih,baru juga ketua OSIS SMP bagaimana kalau jadi OSIS SMA ? bagaimana kalau jadi direktur ? mungkin Luhan bahkan tidak ingat untuk bernapas (-_-“).

 

“mian,aku harus menghadap guru dulu” ucapnya sambil membawa sebuah kaca besar tanpa menoleh padaku.

 

ya sudah,kusihir saja aku bicara di dalam hati.
“eit !”

 

Plop
“Luhan akan menjadi sangat mencintaiku !” aku mengayunkan tongkat yang berada di tanganku ketika menyebutkan mantra tadi ,dan tanpa basa-basi aku langsung mengayunkan nya kearah Luhan yang berjalan membelakangiku.

 

Sriing… cahaya dari tongkat ku menuju kearah Luhan,cepat sekali !

 

“guru ini kacanya “ ucap Luhan, kemudian menyerahkan kaca besar itu kepada Guru IPA yang berada di depannya.

 

Sial, bagian depan kaca itu mengarah ke Luhan,dan…

 

Tuing,sriing !
Cahaya dari tongkat ku tadi berbalik arah akibat terpantul kaca ,

 

“kyaa !” aku berteriak saat cahaya itu mengenai diriku
Tiba-tiba aku merasa ada yang aneh.

“aigoo ! aku jadi berdebar melihat diri sendiri !” aku memeluk-meluk tubuhku sendiri,merasa gemas .

 

“MIU !?” Luhan berteriak dan mendekat kearah ku setelah seleasi urusan nya dengan Guru.

 

“kau ini kenapa eoh?” Tanya Luhan. Nada suaranya memang panic,tapi wajahnya itu loh … datar sekali .

 

Sial,aku tidak bisa mengendalikan diri, aku semakin geregetan sendiri.

 

Skip à

Di UKS……

 

Luhan meletakkan sebuah kompres di dahiku.dia menyelimuti ku dengan selimut sampai ka leher, aku hanya bisa terdiam,malu,merasa bodoh ,ah pokoknya tinggal di mixer saja !

 

“istirahat sebentar,ya” ucap Luhan padaku sambil membenarkan letak Kompres

 

“tolong jaga dia,bu guru” ucap Luhan saat bu Guru masuk ke dalam UKS,beliau mengangguk dan meletakkan buku nya di atas meja.

 

Apa yang tadi kulakukan ?! aku menutupi wajahku dengan selimut,aku malu,sangat malu.
“kau dicintai, kan ?”

“ya ! dasar kucing jelek ! muncul tiba-tiba !” aku terlonjak. Syukur bu guru sudah keluar dari UKS.

 

“tapi bukan itu yang kuinginkan !” aku menatap marah pada Dori

 

“aku ingin dia memandangku dengan penuh cinta !”seperti di komik-komik yang sering kubaca.aku mengepalkan tangan kananku .

 

“teryata kau egois sekali “

 

Aku tidak menghiraukan Dori

Aku berdiri, keluar dari UKS dan menuruni tangga setengah berlari.Dori,kucng itu terbang di samping kiri ku

 

“baiklah,kali ini Luhan hanya akan memandang diriku seorang !”
Aku mengayunkan tongkatku ,mengedipkan sebelah mataku,dan membaca mantra

 

Eit ! sriing ….

 

“Miu…” Luhan langsung berpaling dan menatap ku yang berdiri 3 meter di depannya

“eh,Luhan aku sedang bertanya ,jawab aku !” D.O berteriak pada Luhan yang masih memandangi ku

 

Luhan tidak menghiraukan D.O dan berjalan kea rah Miu
“hei,Luhan !” D.O mengangkat-angkat buku nya

 

“sepertinya kau sudah sehat,syukurlah” Luhan berucap sambil mengusap puncak kepala Ku
Luhan… dia memperhatikanku,ini dia yang ku inginkan !.

 

Skip à

Pelajaran olahraga.

“Hei Luhan ,ayo cepat !” Chaenyol memanggil Luhan yang sedari tadi terus memandangi yeojachingunya,Miu.

“Luhan meihatmu terus tuh,Miu !” Ari menyenggol siku ku pelan.

“hehe” aku hanya tertawa kecil sambil menggosok-gosok siku ku.

Buukk !

 

“Miu,gwenchaneo?” Tanya Ari yang melihat ku ambruk begitu saja.

“kok bengong saat bertanding Volley sih ?” bentak Yuna ,kapten volley ku.
Luhan masih menatap ku,datar.

 

Kenapa aku kikuk di saat seperti ini ? padahal Luhan sedang memperhatikanku,ah pabbo ! kenapa pula bola ini mengenai kepalaku !?

 

Aku berdiri kembali,membersihkan pakaian ku yang sedikit kotor.

Pertandingan dimulai kembali …

-()-             -()-       -()-

Bola volley itu di service oleh lawan,ah ini saat yang ku tunggu-tunggu,akan kuperlihatkan pada Luhan betapa mahirnya aku di bidang olahraga yang satu ini!

 

Aku mengepalkan kedua tanganku menjadi satu,siap membalas service lawan .

 

Bola berwarna kuning bergaris biru itu sudah dekat denganku,lucu juga,sekarang aku seperti merasa waktu sedang di slow motion-kan.

Oke,aku siap !

 

Bugh !
Aduh !!! melesat,salah sasaran ! bola nya malah mengenai kepalaku !

 

Sekali lagi,eitts ! aduh,aku malah menubruk net !

 

Okey,kali ini pasti bisa ! ah sial, aku terpeleset !

 

Beruntung sekali aku,kenapa ? sekarang baju ku penuh dengan tanah,rambutku sudah tidak terikat dengan benar,dan … satu hal yang pasti …

LUHAN DARI TADI MEMPERHATIKANKU !

 

Aigoo ! lihat,lihat itu ! dia menahan tawa ! dia menutupi mulutnya dengan tangannya !

 

Aku senang melihat dia tertawa,mengingat wajah datarnya yang dari dulu tidak pernah luntur,tapi bisakah dia menertawakan hal lain ?! jangan menertawakan aku yang babak belur karena terkena bola Volley,dong !! aarrghh !

 

Skip à

Setelah selesai bertanding volley,aku langsung berlari menuju kamar mandi.

 

“ah,pabbo ! Miu Pabbo ! pabbo,pabbo !” aku memukul-mukul kepalaku sendiri.
“ha ! ha ! ha ! “

 

Kurang ajar,kucing jelek itu menertawakan ku !
“BERHENTI TERTAWA !!” aku membentaknya,tapi dia malah semakin terbahak-bahak,sampai mengeluarkan air mata pula.

 

Ingin sekali rasanya kucing itu ku sihir jadi es.tapi aku takut dia akan mencabut kekuatanku dan pergi . akhirnya aku hanya bisa menjitak kepala nya,tapi sepertinya tidak berpengaruh sama sekali.

 

Aku berjalan ke kelas dengan lesu,wajah Luhan menghantui pikiran ku.hah,aku bahkan berjalan dengan menyeret kakiku,berat sekali rasanya berjalan.tapi kalau aku tidak ke kelas ,aku akan ketinggalan pelajaran,dan kalau ketinggalan pelajaran ,aku akan di marahi guru..jika dimarahi,otomatis aku akan dipanggil ke kantor,setelah itu,aku akan diskors,kemudian aku tidak akan bertemu Luhan lagi.

 

Haah… malah tambah ngelantur .

 

Langkahku terhenti,terhenti dimana ? di depan kelas Luhan,Luhan siapa ? iish,Luhan NamjaChinguku lah ! masa iya Luhan tukang Sayur ?!
#author rasa Miu sudah gila.

 

Dia sedang berbicara dengan teman-teman nya .
“sihirmu   sudah berakhir !”

 

Tuing, Dori menggoyangkan tongkatnya kearah Luhan,ada sedikit cahaya di sekitar Luhan. Tapi itu tidak terlihat oleh teman-temannya.untuk apa dia melakukan itu ?

 

“aku harus mencari majikanku !”
Reflex tanganku langsung menarik ekornya,lagi.

 

“tunggu sebentar lagi,dong ! “ aku menatap nya dengan penuh belas kasihan,meminta –minta padanya agar memberikanku waktu untuk menyihir Luhan lagi. Pasti aneh,ya meminta-minta pada kucing yang tidak jelas darimana asalnya,bisa bicara dan terbang pula .

 

Dan tentu saja,Dori mengabulkan permintaanku ini.
Tanpa pikir panjang lagi, aku langsung mengangkat tongkat ku,dan …

 

“trala aku ingin bergandengan tangan dengannya !”

 

Luhan berjalan kearahku kemudian menggandeng tanganku,semua mata tertuju pada kami nah,ini baru benar,pikirku.

 

Tapi kemudian …

 

“ya ! jangan ajak aku ke toilet juga ,dong !” Luhan benar-benar menggandeng ku,bahkan sampai ke dalam toilet untuk siswa laki-laki !

Kyaa !!!! kubatalkan sihir ku,kemudian langsung berlari menjauh .

 

“ganti mantra !” aku menunggunya keluar dari toilet …
“trlili,aku ingin dia memelukku !”

 

Kekeke,mantra ku memang ampuh !
Luhan memelukku dari belakang , wah … kalau ini sih pasti sudah benar,batinku.

 

Tapi sepertinya aku memang sedang sial !
Seseorang berdehem ,aku menengok dan coba tebak siapa yang berdehem ?!

PAK KEPALA SEKOLAH !!!!

Ku batalkan lagi sihir ku,dan kabur begitu saja ! aish , semoga saja nama Baik Luhan sebagai Ketua OSIS tidak tercemar di depan kepala sekolah setelah kejadian itu!! .

Skip à

 

Aku melihat Luhan berjalan di lorong sekolah

“aku ingin dia menggendongku !”

“jangan lihat siapapun kecuali aku !”

“huh,cintai aku seorang !”

Tapi apa yang terjadi ? TIDAK ADA REAKSI .

“ada apa ?” Tanya Luhan saat melihatku berdiri di belakangnya.

Aku gugup , dan dengan cepat aku menggeleng.

“anieya “ jawabku

Cintailah aku … cintai… cintai… aku aku bergumam menyebutkan mantra dengan pelan.

“bodoh !”

“haish,kucing jelek diam saja !” jawabku .
“aku   tidak jelek ! kau tidak tahu ya kalau kucing betina sepertiku  di negeriku sangat …”

belum selesai dia bicara,aku sudah menendang nya dengan kaki kiriku,membuatnya terpental ke tembok,aku-tidak-peduli .

tiba-tiba Luhan berdiri di depan mejaku.
“eum Miu,hari ini …”

 

“ye ?”
“kau pulang sendiri ya,aku ada rapat “

 

Tiba-tiba semua nya jadi buram. Luhan terlihat seperti menjadi dua,bukan hanya Luhan ,tapi semua yang ada di dalam kelas .

 

Mataku masih terbuka lebar ,mulutku yang tadi tersenyum sekarang membentuk garis stripKenapa begini ?

Padahal aku adalah yeojachingu nya

Tapi,kenapa selalu begini ?

aku sayang Luhan …

tapi dia tak kunjung mengerti !

apa ? apa yang salah denganku ?

 

tiba – tiba ada rasa kecewa yang mendalam di dalam diriku.rasa kecewa atas ketidakpeduliannya padaku,semua kecuekkan nya padaku .

“JADILAH PACAR IDAMANKU !!!”

 

Aku mengucapkan mantra, mungkin karena aku sangat marah , bukan hanya sekedar cahaya yang dikeluarkan tongkat ku, tapi sebuah angin yang berputar ,membuat dress ku melayang,Luhan juga,rambutnya tampak berantakan.

 

Tapi kelas tetap rapi,siswa lain bahkan tidak menyadari apapun .

 

“a..apa yang kulakukan ? bukan saatnya ikut rapat” Luhan memegangi dada sebelah kirinya,wajah nya bersemu merah.

 

“Miu lebih penting dari rapat “ Luhan berjalan kearah ku, dan … dia ..
Dia … huwaaa,dia menggandeng tanganku !!
Seisi kelas tercengang-cengang,aku tidak peduli !!!!
“saranghae,Miu “ Luhan berkata sambil tersenyum,sangat,sangat manis kepadaku !
“na-nado saranghaeyo”

 

Kyaa,dia menggandengku,dia bilang cinta padaku !
Seperti mimpi saja !!!

 

Aku merasa wajahku memanas,pasti sudah sangat merah !!
“Miu,hari Minggu nanti kita kencan,aku akan menjemputmu” Luhan masih menggandeng tanganku.

 

Sore ini jalanan agak sepi,mungkin karena dingin orang-orang jadi malas beraktifitas.
“ne,oppa” aku mulai bergelayut manja di lengannya.
Luhan membelikanku secangkir coffe latte,dan duduk di kursi yang berada di bawah pohon rimbun yang hapir tertutup salju.

 

TRING !!
“hey,aku tidak mengucap mantra” aku langsung sadar bahwa aku tidak memakai seragam lagi,tapi dress,dress penyihir… hey,dress ku berwarna putih bukan hitam !!

 

“ternyata ukuran nya memang pas”
“ya ! kucing jelek, kembalikan aku,mana tongkatku ? Oppa !!” aku melihat sekeliling.gelap,dimana ini ?

 

“kau itu penyihir yang berbakat,sudah sepantasnya kau jadi majikanku” Dori terbang memutari tubuhku.
“kau bisa langsung jadi penyihir kelas A,tidak semua orang beruntung sepertimu,penyihir sepertimu akan banyak disukai oleh namja di Dunia Sihir !” Dori memutar tongkatnya dan memperlihatkan beberapa bayangan namja dengan jubah dan tongkat sihir,mereka memang keren,tapi menurutku,Luhan oppa tetap yang terbaik !! aku ingin LUHAN!!!

 

“kembalikan aku! Dasar,kucing egois,seenaknya membawa ku kesini,oppa !!” aku berjalan ke sekeliling,apakah aku berjalan ? atau melayang ?terbang? tempat ini gelap.
“egois? Aku egois? Lalu bagaimana denganmu? Mengendalikan perasaan orang lain dengan sihir,kaufikir egois yang mana,huh ?” Dori terbang melayang di depan ku ,memainkan tongkatnya.

TRIING !!
“ya ! lepaskan aku,Oppa !! Luhan Oppa !!” aku coba berontak dari tali-tali berwarna hitam yang datang tiba-tiba dan melilit tubuhku ,ini sakit !.
“aku terpaksa melakukannya Nona Black Maid ! gelar itu akan kau dapatkan setelah kita sampai di kerjaan Sihir Klov” Dori memandangi aku yang benar-benar tidak bisa bergerak.

 

“andwe !! aku ingin Oppa,aku cinta dia,aku hanya ingin Oppa disampingku,aku memang egois,tapi aku cinta Luhan !!! OPPA !!!!” aku merengek,sial,tali ini kuat sekali,dimana tongkatku? oh,astaga ! sial !!!!!
“kau tidak bisa bersama nya Nona,kau akan bersama dengan Pangeran Wu Klov Fan” Dori mulai mengangkat tongkatnya.

“Miu ?”
“o-oppa !! tolong aku !!”
Itu Luhan !! tiba-tiba dia berdiri di belakangku.
“ayo kita pulang,Chagi”.
dengan mudahnya Luhan menarik tali hitam yang melilit tubuhku hanya dengan sekali tarik ! kini aku bebas dari tali itu!.
“ya ! o-ottokhae ? bagaimana kau bisa sampai kesini !?!” Dori panic,dia mulai memutar tongkatnya dan mengucapkan beberapa mantra.

 

SRIING…
i-itu …. Itu tongkatku !! Luhan memegangnya ? dimana dia mendapatkannya ?
“chagi,ucapkan ini….” Luhan membisikkan sesuatu di telingaku.
“aku bukan penyihir,aku BUKAN PENYIHIR !!”

 

“ANDWE !!!” Dori terpelanting! Aku merasakan ada angin yang berhembus lembut di sekitar ku,asap, hei,asap ini berwarna merah muda ? asap sihir ? mungkin.
“chagi…”
“ye,o-oppa?”

 

“kau tidak apa-apa ?”
“ne,oppa,gwenchaneo ,bagaimana oppa bisa sampai kesitu ?”
TRING ….
“oppa,kau ……”
“dia itu kucing sihir dari kerajaan sihir Klov,semua yang berada di kawasan itu adalah musuh kami,Miu,musuhku,Musuh rakyatku”
“rakyat mu,oppa ?”
“ne,aku pangeran Kerajaan Sihir Wav,aku akan menjadi raja,begitu aku menemukan takdirku”.

 

“ya ! kalau begitu jadikan aku penyihir di kerajaan mu oppa !!!” aku langsung menarik-narik jubah putihnya,hei,jubah putih ?
“oppa,Dori berjubah putih juga …”
“itu penyamaran chagi “
“bisa rubah aku jadi penyihir,now?”
“aku kan menjadi raja jika menemukan takdir ku dari kalangan Manusia,murni manusia.jika kau jadi penyihir,maka kita harus putus”
“andwe !! jadi aku takdirmu oppa ! ah,senangnya!” aku langsung menggandeng tangannya manja.

 

Skip >>>
“mian aku kurang memperhatikanmu selama ini” Luhan tersenyum miris
“tak apa oppa,tapi setelah ini oppa harus lebih mempedulikanku”
“arra”
“jinjja ?”
“ne,jinjja Nona Xi”

-()-()-()-

“aku sudah tau dia mengikutimu ,chagi” Oppa memberikan ku sebuah selimut.
ini bukan Luhan yang kulihat biasanya,bukan Luhan yang dingin dan cuek,tapi Luhan yang penuh kasih sayang dan peduli.
“lalu kenapa tidak menyingkirkannya ? kenapa oppa bisa terkena sihirku?” aku langsung menyelimuti tubuhku,dingin sekali malam ini.

 

“Kerajaan Sihir Klov itu tersembunyi,aku tahu Kucing itu akan membawa mu kesana,jadi aku menunggunya,sekarang kami sudah tahu.”.
“sihirku oppa?” tanyaku sambil menyenderkan kepalaku di bahunya.
“aku hanya ingin tahu bagaimana kau memanfaatkanku,chagi”
Luhan menrunkan kepalaku dan merebahkan kepalaku di pangkuannya.
saat-saat yang dinantikan akhirnya datang juga.

 

Luhan menunduk ,mengecup pelan bibirku.
tunggu,d-dia menciumku !!
“aaa !! Oppa!!” aku langsung duduk ,kaget dan senang.
“wae?kau tidak pulang hum?” Luhan membenarkan selimutku dengan tenang.
“aku ingin tidur dengan oppa” Aku langsung merebahkan kepalaku dipangkuannya,lagi.

 

“bagaimana dengan eomma dan eonnie mu?”
“mereka sedang keluar kota oppa” aku langsung memejamkan mata,pura-pura tidur.
aku bisa meraskannya,Luhan melumat pelan bibirku,tentu saja aku tidak bisa tinggal diam,jadi aku membuka mulutku dan membiarkan nya mengabsen deretan gigiku.

 

-()-AKU BUKAN PENYIHIR-()-
Sudah 2 bulan sejak kejadian itu,aku benar-benar bahagia sekarang.
Luhan selalu mengantar ku pulang sekolah,memperhatikanku,menemani ku mengerjakan tugas,anehnya dia tidak mau memakai sihirnya walaupun aku sudah tau dia penyihir.

 

Atau aku yang tidak pernah melihatnya menggunakan sihir ? molla.
aku tidak peduli.i don’t care. Yang penting aku bisa bermanja dengannya,tak jarang Luhan menciumku tanpa alasan,nah,untuk yang satu ini dia gunakan sihir,jika sedang di tempat umum,sekolah misalnya,dia akan membuat benteng ‘tak terlihat’ jadi tidak ada orang yang melihat apa yang kami lakukan,kurasa ini menggelikan,tapi itu faktanya.
“oppa,saranghaeyo”
“nado chagi”
Di lain tempat di waktu yang sama….. … …
“Tuan,mianhae !! aku…”
JJDARR? Itu suara petir dari tongkat seorang namja berjubah hitam.
“tak berguna,hukum dia !!”
“andwe !! kumohon,Tuan !! tidak !! jangan berenang lagi !!”

 

“tenang lah Yi Fan,kau bisa memilih takdir yang lain,bukan ?” seseorang dengan mahkota dikepalanya mencoba menenangkan anaknya,pangeran di kerajaan nya. Yang ditenangkan masih mengerutkan kening,memandangi kucing berjubah yang mencoba keluar dari kolam renang.
“kalau tahu begini,aku langsung membawa nya saja ke kerajaan! Aku benci air !!”
kucing itu mengomel tak jelas.

 

-() THE END –()-
ottokhae nan ottokhae ?*nyanyi Btob Wow* .
bagus gak readers ?? ini kali pertama aku bikin fanfic bergenre…. Mistis?fiksi?supranatural? yang mana aja deh😀.

 

Kajja di koment,yang udah baca sampai titik terakhir,tolong di komen.
SREADER ? koneksi langsung mati😛.
hargai author ,dong~ *ahihi*
nggantung gak ? tapi kaianya gak,ya ? gk perlu sequel,kan?kan?kan? tapi kalau banyak yang request sequel ,bolehlah… *kalo banyak*…

 

Tertanda,

Ji Ara dan main cast AKU BUKAN PENYIHIR
kecuali si Kucing yang masih dalam air (?)
dan si Yi Fan yang masih Ngambek.

12 thoughts on “AKU BUKAN PENYIHIR !!

  1. Taera berkata:

    Aku yang pertama’kah??
    Awalnya sih aku masih penaranan.. Ditengah-tengah aku ada yg gak nyambung😀 . Tapi pas di akhir aku suka banget. Waktu Luhan ngaku ternyata dia penyihir. Aku suka itu😀 . Dan aku suka waktu Dori di hukum😀 hahaha😀
    Keren deh thor🙂
    ditunggu ff lainnya. KEEP WRITING🙂

  2. Shin Seul Gi_99HunHan shipper berkata:

    Wah dbk.zka xo mau d0ng ma luhan ffa#dicubit hunnie ffa.ihihu.hmwo to ff’y.ax jga nemu ff ni d’blox laen tf xomen dzini jha yah^^

  3. hztwife berkata:

    kayaknya nih ff ada mirip dikit sma anime jepang sghugo chara eps apa lupa … tp tetap keren hoho o0o ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s