White Day (1/3)

didiyo

Author : @narayaaaaa
Title : White Day (1/3)
Length : Trilogy
Main Cast :
Do Kyungsoo EXO as D.O
Kim Yoo Jong as Wu Yoo Fan ( Yoojong)
Wu Yi Fan as Wu Yi Fan ( Kris )
Kim Jonghyun as Kim Jong (tuan kim/ayah)
Choi Soo Young as Wu Young Fan (ny.wu/ibu)
Jung Krystal as Krystal
Byun Baekhyun as Baekhyun
Oh Sehun as Kim Sehun
Other,
Genre : Sad, Romance, Friendship, Comedy
Hallo!!! Ini ff pertamaku,aku harap kalian suka!!:) Mohon tinggalin jejak kalian yaaa,kritik dan saran diharapkan. Mianhae kalau ada typo hihi. Gomawo!!:)

“ Good Morning Seoul!!!!!!!! “ seru yeoja yg baru terbangun dari tidurnya dan berbicara dengan dirinya di depan cermin dan berlari ke lantai bawah.
“ You look so happy,Yoojong-ah “

“ Sure,very happy “

“ Cihh,you must take a bath! Your body smell so bad! Go to bathroom! “

“ Aihh,kris kau menyebalkan! “
“ YAK!!Kau harus memanggil oppa! Kau di Korea! Sana mandi! “
Yeoja cantik itu ternyata bernama Wu Yoo Fan. Setelah ia mendapatkan kritikan pedas dari kakaknya itu ia segera berlari ke kamarnya lagi namun ia tidak melewatkan satu momen menjaili kakanya,Wu Yi Fan. Sebelum ia benar2 berada di kamar ia membuat kakanya mendengus kesal dengan perkataannya,
“ Jika aku memanggilmu oppa,kau harus rela menjadi oppa yang bawel! BYE! “

Di korea, Tuan Kim,ayah dari Wu Yoo Fan dan Wu Yi Fan membuat nama samaran untuk kedua anaknya itu,karena ibunya berasal dari Beijing dan dirinya berasal dari Korea nama mereka terpaksa harus ada 2,jika mereka berada di Beijing mereka akan menggunakan nama aslinya,sama seperti kemarin,mereka baru saja pulang dari Amerika dan ke Korea,Tuan Kim dipekerjakan di Amerika selama 5 tahun dan mereka kembali lagi ke Korea tadi malam,nama samaran mereka itu Kim Kris dan Kim Yoojong,dibuat murni oleh ayahnya,untuk membuat nama itu mereka satu keluarga perlu rapat yang sangat serius hingga akhirnya nama itu disetujui oleh ibunya.

Yoojong sudah sangat cantik sekarang,setelah keluar dari kamar ia pergi ke dapur,masih dengan senyum manis yang tidak pernah hilang oleh apapun,ia selalu tersenyum.

“ Oemaaaaaa,mengapa tidak ada makanan begini? “ katanya berkacak pinggang

“ Kau tak salah memangil? Disini tidak ada oema,pabo. “ Kris yg datang tiba-tiba membuat Yoojong seketika melotot dan teringat akan sesuatu,ia lupa jika oemanya belum datang ke Korea,oemanya bahkan masih di Beijing.

“ Aku ingin makan sekarang! Tidak tahu bagaimana caranya pokoknya aku ingin dimeja ini banyak makanan “

“ Appa akan datang membawa makan,bersabarlah“
“ Tidak!!! Aku ingin sekarang!! “
“ Sabarlah sebentar anak manja!!! “
“ Tak perlu membentak!!! “
“ Yak!! “
Seketika tanpa aba-aba peperangan mulut antara adik-kakak pun terjadi,ini selalu terjadi kapanpun dan dimanapun,tak pernah ada yang mau mengalah,hanya oema mereka yang dapat meredakan peperangan ini.
Ayahnya yg baru sampai membuka pintu seketika terkejut mendengar rumahnya sudah sangat berisik dengan kicauan kedua anaknya,dan yang bisa dilakukannya hanyalah memandang mereka,karena jika ia angkat bicara,masalahnya bertambah.
“ AKU BUKAN ANAK MANJA! “
“ JIKA TIDAK MANJA LALU KAU ANAK APA?! “
“ AKU ANAK APPA DAN OEMA! “
“ Ehem.. “
“ Appa?! Mana makanannya? Aku ingin segera makan! Jangan berikan makanan itu pada tiang listrik ini! Biarkan ia menjadi tiang listrik yang kelaparan! “
“ YAK!! Apa maksudmu hah!! “
“ Stop! Can you grow up?! Stop to figthing! Appa benar-benar lelah mendengarkan kalian bertengkar! Lanjutkan saja! Tapi jangan harap makanan ini bisa masuk ke mulut kalian! “
“ Yeee appaaaa,jangan begituuu,kami akan berbaikann!!! “
Selalu seperti ini,mereka akan segera kembali berbaikan jika sudah seperti ini,namun dibelakang ayahnya mereka akan beradu mata,mereka akan saling mendelekan matanya jika berpapasan.
Seusai berbaikan sementara,Yoojong,Kris,dan Ayahnya duduk di meja makan dan memakan makanan yang dibawa ayahnya.
“ Yoojong-ssi,appa sudah mendaftarkanmu ke sekolah terkenal di Seoul,besok kau sudah boleh masuk sekolah “
“ Jinjjayo? Mwooo,pasti banyak namja yg menyukaiku nanti “
“ Cihh,jangan harap ! “
“ Kau selalu sirik karena aku sangat cantik! “
“ Mau dilanjutkan? “
“ Oe,aniyooo,emm appa. Apa aku tidak akan disekolahkan? “
“ Tentu saja…. Tidak “
“ MWO? JINJJA??“
“ HAHAHAHAHAHA,pabo “
“ Yak! Yoojong,jangan tertawa terlalu keras! Aniyoo,Kris. Appa hanya bercanda,kau satu sekolah dengan adikmu namun kau kelas 3A dan Yoojong kelas 1A “
-……-
Setelah kejadian tadi pagi,adik-kakak ini masih belum berbaikan,mata mereka masih mendeleki satu sama lain dan ini akan berakhir jika oema mereka menyatukan mereka dengan satu hal,Coklat.
Sebenarnya,tadi Yoojong dan Kris menolak keras untuk pergi membeli seragam bersama dengan mobil keluarga mereka,karena mereka terkenal berasal dari keluarga yang sangat kaya,mereka memiliki mobil satu-satu,namun ayahnya terus mencoba untuk kembali membuat mereka akur,dengan menyita kunci mobil mereka berdua dan pergi menggunakan mobil keluarga dan diantar oleh supir.
Dan sekarang dua orang yang saling membuang pandangan sedang memandang kosong pemandangan di luar jendela mobil,saling menjauh adalah jawaban dari pertanyaan apa yang sedang mereka lakukan sekarang,tak ada satupun dari mereka yang bercanda,saling menjauh hingga tubuh mereka tak ada lagi jarak antara pintu mobil dgn badan mereka.
“ Ahjussi! Apa toko seragam masih jauh? Aku sudah tidak kuat berada disini denganNYA! “
“ Kau pikir aku kuat berada disini denganMU?! “
Akhirnya,peperangan kembali terjadi dan mungkin tidak akan ada perantara yang menyelesaikan pertengkaran mereka,dan dengan sangat pintarnya,paman supir sudah disiapkan coklat oleh ayah mereka,dan tanpa banyak bicara paman supir langsung menunjukkan 2 coklat di depan wajah mereka,dan sangat berhasil,mereka diam dan mengambil coklat mereka. Di mobil itu sangat banyak sekali coklat,dan sangat tepat sekali bahwa coklat itu adalah obat dari kelainan adik-kakak ini,obat pertengkaran mereka.
“ Sudah sampai tuan nyonya muda “
“ Emm,ahjussi aku mempunyai satu catatan untukmu,jangan panggil aku nyonya muda,panggil namaku saja,kata itu terdengar jijik “
“ Yakk,bagaimana bisa kau mengatakan itu,itu sudah aturan dari appa,kajja membeli seragam “
“ Aihh,aku hanya sangat terusik dengan panggilan itu “
“ Terima saja,pabo “
“ Dan bisa kah kau tidak memanggilku PABO,TUAN MUDA?!”
“ Shireo .. “
Tidak ingin membuang waktu,Kris tidak banyak bicara lagi pada adiknya itu,jika tidak peperangan ke-3 di Seoul akan kembali terjadi,Kris hanya melenggang berjalan ke toko itu sedangkan Yoojong membulatkan matanya dan mengepal tangannya dan menggeram lalu menghampiri kakanya.
“ Ahjumma,tolong 2 seragam untuk Seoul Internasional School,1 yeoja,1 namja “
“ Nde,chamkaman “
“ Palli “
“ Oh my god,Yoojong! Can’t you just wait a minute? Don’t be annoying! “
“ Terserah kau! “
“ Iniii,semuanya jadi 5000won “
“ Emm,ini,gomawo ahjumma,kajja koala “
“ Dan satu catatan untukmu juga!! Aku benci panggilan koala itu! “
“ Urusanku “
Mereka pun kembali kerumah mereka,pertengkaran mereka sedikit renggang,karena Kris sudah tidak peduli dengan pertengkaran mereka,hanya sebuah kebetulan,jika tidak Kris akan sangat peduli dan pertengkaran tidak akan selesai hingga ibu mereka datang.
Sesampainya dirumah,Yoojong berlari ke kamarnya dan membuka laptopnya dan mengirim pesan pada teman Amerikanya,Selena. Bisa dibilang Yoojong teman baik artis papan atas,Selena Gomez tepatnya.
“ Hey selena,how are you? I miss you so much!!! “
“ Owww Yoo Fan!! I’m fine,you? I miss you so much too!! Are you happy in Korea? Don’t be forget to me! “
“ Yee,I’m fine but I’m got mad to brother now,do you know? In Korea,I’m so very happy and tomorrow I will go to my new school! I can’t forget you,Selena “
“ Emm,Yoo Jong I’m sorry,I must go to concert now,byeee. I Love You!!! “
“ Selenaaa,NO!!! Oke.. I Love You Too!!! Can u give me a time hah! You always get busy!! “
Didepan pintu,Kris sudah melipat kedua tanganya di depan dada sambil menatap Yoo Jong kesal.
“ Bisakah kau tidak diam di depan pintu? Pemandangan sangat buruk untukku “
“ Bisakah kau tidak bicarakanku pada Selena? “
“ Kau harus pergi dari sini! Kau harus menjemput oema! Sana sanaaaa!! “
Kris memang sangat menyukai Selena sejak dulu,dan saat mengetahui adiknya sangat mudah menjadi sahabat Selena,ia sangat sangat sangat senang,belum lagi Selena selalu datang kerumah mereka. Yoojong sendiri sudah tau jika kakaknya itu suka pada sahabatnya itu,namun Yoojong bersikap tidak terlalu peduli.
-……-
Malam sudah datang,Kris baru saja pulang menjemput oema dari bandara sedangkan Yoojong tertidur lelap di sofa depan tv di ruang tengah,dan oemanya sudah sangat tau jika anak ini kebosanan,Kris pun yang merasa lelah dan memilih untuk segera tidur.
“ Yoojong,irona… irona… oema datang,kau harus membantu membereskan barang oema “
“ Yee? Emm? Nuguya? “
“ Ehh? Kau… “
“ OE? OEMA? Aaaaaaa,yoojong sangat merindukan oemaaaaa!!!!!! “
Dengan pandangan yang masih sedikit samar,Yoojong tanpa berpikir panjang memeluk ibunya,sudah sangat lama ia tidak bertemu ibunya,dan kini ia meluapkan semua kerinduannya.
Sesuai dengan perkataan ibunya,Yoojong membantu ibunya membereskan semua isi koper yg ibunya bawa dengan bantuan ayahnya juga. Namun karena memang terlalu lelah,disela waktu membereskan barang-barang Yoojong tertidur kembali,dan terpaksa ayahnya harus memindahkannya ke kamarnya.
-……-
Tepat pukul 6 pagi,Kris dan Yoojong sudah terbangun dan sama-sama sedang mandi,mereka tidak pernah telat untuk masalah sekolah,selalu bangun pagi. Karena tuntutan ayah mereka selalu mengarahkan mereka pada belajar dan tidak diragukan mereka memang sangatlah pintar.

Yoojong,Kris dan kedua orang tuanya sarapan bersama di meja makan,karena sudah ada oema sudah dipastikan pertengkaran antara Kris dan Yoojong sudah selesai,mereka sama-sama melakukan candaan yg selalu membuat rumah mereka berisik dengan tawa dari mereka.
“ Kalian harus pergi bersama,karena ini hari pertama,appa masih tidak mengizinkan kalian menggunakan mobil kalian,arrachi? Kajja “
“ Nde “
Sudah rapih,bahkan bisa dibilang mereka sudah sangat perfect,dengan pd-nya mereka pergi kesekolah mereka tak ada satupun rasa nervous yang mereka rasakan,karena mereka sudah melakukan semua ini berulang kali. Hampir 2 tahun sekali mereka pindah sekolah,karena pekerjaan ayah mereka yang membawa mereka berkeliling.
Wajah mereka sama,dingin dan terkesan keren. Setelah keluar dari mobil,Yoojong dan Kris sama sekali tidak mengerti mengapa banyak sekali teriakan dari para namja dan yeoja di sekolah ini,mereka saling pandang dengan kening mengerut,aneh. Selama ini mereka tidak pernah seperti ini.
Dengan langkah yang sedikit terburu-buru Yoojong dan Kris pergi keruang kepala sekolah.
“ Annyeong “
“ Yee? Ow? Kau Wu Yi Fan bukan? Dan ini adikmu Wu Yoo Fan? Aku tidak menyangka kalian sangat tampan dan cantik,pantas seluruh murid berteriak melihat kalian “
“ Mwo?! Apa karena itu mereka berteriak? Berisik sekali “
“ Selalu seperti itu jika ada murid baru seperti kalian. Oh iya,karena ini belum masuk jam pelajaran aku akan mengantar kalian berkeliling sekolah “
“ Boleh juga “
Mereka benar-benar berkeliling sekolah,kepala sekolah yang bernama Tiffany itu memiliki wajah yang sangat cantik,Tiffany mengajak mereka benar-benar berkeliling hingga waktu pelajaran sudah berjalan,ia tau letak-letak yang hanya diketahui beberapa murid dari mulai ujung menuju ujung,Tiffany senantiasa mengantar mereka supaya tidak tersesat nantinya.
“ Kris,ini kelasmu,A3. Kajja kita masuk. Yoojong kau pun ikut saja “
“ Ndee.. “
“ Annyeong,maaf menganggu jadwal pelajaran kalian,kalian memiliki teman baru di kelas ini,kenalkan dirimu “
“ Emm,Annyeong,Kris imnida,nama asliku Wu Yi Fan tapi kalian harus memanggilku Kris. Aku murid baru dari Amerika namun aku berasal dari Beijing “
“ Okee,Kris pun mempunyai adik,kenalkan dirimu “
“ Oe? Eh oke,Annyeong,Yoojong imnida,nama asliku Wu Yoo Fan,aku adik dari Kris “
“ Kau harus memanggilku oppa “
“ Yee,Kris Oppa “
“ Yaa… Silahkan Kris,kau duduk diii… Ay! Disana! Kau sebangku dengan D.O. Kalau begitu aku harus mengantar adikmu kekelasnya “
“ Nde “
Kali ini kelas 1A,kelas yang akan ditempati oleh Yoojong,Tiffany mengantar Yoojong penuh dengan senyuman sedangkan Yoojong tidak terlalu senang,karena saat awal ia masuk,ia tidak suka cara murid disekolah ini menyambutnya,terlalu berlebihan menurutnya.
Setelah sampai di kelas Yoojong,Tiffany menyerahkannya pada guru yang sedang mengajar di kelas itu karena ia masih memiliki tugas di kantornya,dan tidak pernah lupa Yoojong mengatakan terimakasih pada Tiffany.
“ Anak-anak,perkenalkan,ini murid baru yang akan ikut belajar dengan kalian dikelas ini,perkenalkan dirimu “
“ Annyeong,Yoojong imnida,nama asliku Wu Yoo Fan tapi kalian harus memanggilku Yoojong. Aku murid baru dari Amerika namun aku berasal dari Beijing “ ia sangat tidak kreatif
“ Ndee,kalian harus bersikap baik padanya,kau duduk disebelah Krystal,Yoojong-ahh “
-……-
Jam istirahat datang,Yoojong dengan teman barunya,Krystal,baru saja akan pergi ke kantin namun ternyata ada Kris yang akan ke kantin pula,Yoojong benar-benar terkejut,Kris sudah membawa 11 namja yang sudah dipastikan itu teman barunya,dengan sikap tidak peduli,Yoojong hanya menarik lengan Krystal dan pergi ke kantin namun Kris terlanjur memanggilnya membuatnya terdiam di posisinya.
“ Yoojong-ah! “
“ Mwo? “
“ Kenalkan,mereka semua temanku “
“ Lalu? “
“ Kenalkan,pabo! “
“ Mereka semua sudah tau diriku “
“ Tapi kau tidak tau mereka “
“ Ahh aku sudah lapar,Annyeong! “
“ Yakkk,anak ituu “
Sedikit kesal karena Kris memiliki teman yang lebih banyak darinya,Yoojong memilih untuk segera pergi ke kantin dan membeli makanan yang ia inginkan,karena memang ini sudah kebiasaanya setiap memiliki teman baru, Yoojong meneraktir Krystal semua yang akan di beli Krystal,sebenarnya Krystal sudah menolak mentah-mentah namun kekeras kepalaan Yoojong membuat Krystal mengalah.
Kris menangkap kelakuaan Yoojong,ia sangat tidak suka akan apa yang adiknya lakukan,ia beranggapan bahwa Yoojong sangat berlebihan. Dan kembali mencoba membuat adiknya mau untuk mengenal teman-temannya,Kris mengambil tempat duduk sejajar dengan Yoojong.
“ Bisakah kau tidak menghacurkan mood makanku? “
“ Kau harus berkenalan dengan temanku “
“ Kau sangat memaksa! Oke! “
“ Nahh,kan kalau begitu,aku tidak akan memiliki masalah denganmu lagi,kenalkan dia Baekhyun,ini Chanyeol yang itu D.O,ini Suho,Tao,Luhan,Sehun,Kai,Xiumin,Chen,dan yang itu Lay “
“ Aku Yoojong “
“ Annyeong Yoojong “
“ Ndee,kajja Krystal,aku bosan disini “
“ Kau akan dapat masalah dirumah Yoojong “
Yoojong sedaritadi tersenyum,senyum. Entah apa yang membuatnya tersenyum,Krystal aneh akan sikapnya,tadi pagi Yoojong bersikap dingin namun sekarang Yoojong bersikap aneh,ia senyum-senyum terus tanpa henti setelah mereka berdua kembali dari kantin.
“ Kau kenapa? Ohiya apakau tau suatu hal yang keren dari oppamu? “
“ Aniyoo,memangnya apa? Wajahnya? Cih biasa saja “
“ Bukaan,dia sangat mudah sekali berteman dengan namja2 tadi,jika kau tau,namja2 tadi adalah namja yang banyak membuat yeoja tertarik juga mereka adalah orang-orang yang sangat kaya dan sangat sulit menerima teman baru sedangkan oppamu mudah sekali “
“ Karena dia tampan,aku sudah mengerti. Emm,Krystal-ah,aku tau kita baru berkenalan namun aku ingin bercerita padamu “
“ Memangnya jika kita baru berkenalan kenapa?”
“ Aku tidak mudah bercerita pada orang yang baru kukenal,namun sekarang aku harus bercerita padamu “
“ Yee,bercerita saja “
“ I’m falling in love with someone “
“ Aku tidak mengerti “
“ Aihhhhh,ssssttt,jangan ada yang tauuu! Aku sedang jatuh cinta pada seseorang “
“ MWO? Nuguu? “
“ Aku lupa namanya tapi ia sudah benar-benar mengambil hatiku,ia terlihat pendek juga putih,matanya bulat sekali,ia sangat tampan sekali “
“ Emm,Suho Oppa? “
“ Bukan,yang lain “
“ Baekhyun Oppa? “
“ Aihh bukan,dia sipiiit “
“ D.O Oppa? “
“ Nahh “
“ APA?!! Kau menyukai D.O Oppa?! Apa kau tidak salah?! “
“ Lalu mengapa? Dia tampan,Krystal-ah “
“ Aku tahu,tapiiiii… D.O Oppa sangat lah susah untuk didekatiii,dia sangat lah tertutup dan banyak orang yg memanggilnya nappeun namja,dan sangatlah kebetulan oppamu dapat berteman dengannya,karena mereka sebangku “
“ Oh.. “
“ MWO?! “
“ Wae? Aku harus terkejut? Aih tenang saja,aku hanya sebatas suka,tidak berharap jauh “
“ Fyuhh,sekarang kau bisa bilang seperti itu,nanti kau akan merasakan setelah d.o oppa dingin padamu “
“ I don’t care “
Yoojong memang seperti ini,jarang menyukai seorang namja dan sudah tau jika namja seperti d.o bukanlah namja yang ia impikan,yang ia impikan adalah namja seperti kakaknya,sangat tampan,keren dan juga tinggi.. Namun d.o sudah benar-benar menyuri hatinya,ia luluh akan karisma dari seorang namja seperti d.o.
Kris sudah menunggu manis di depan kelas Yoojong beersama 5 temannya yg entah siapa mereka,sudah dipastikan mereka teman baru Kris.
Yoojong dan Krystal baru membereskan buku-buku setelah murid-murid lain keluar,mereka masih membicarakan pelajaran,karena memang mereka berdua adalah murid yang pintar jadi sudah tidak aneh jika mereka berdebat mengenai pelajaran,bahkan tadi saat pelajaran berjalan mereka hampir bertengkar hebat mengenai Fisika dan sudah sangat diyakinkan semua diawali dengan kekeras kepala Yoojong.
“ Mwo?! Apa yang kau lakukan disini? “
“ Menjemputmu pabo,kajja. Appa akan segera menjemput “
“ Apa yang mereka lakukan? Mengapa mereka mengikuti kami? “
“ Mereka akan berkunjung “
“ BAGAIMANA BISA KAU MENGAJAK TEMAN YANG BARU KAU KENAL KERUMAH? “
“ Kecilkan suaramu koala bodoh! Itu terserah padaku! “
“ Ish you’re so annoyed “
-…….-
Karena jarak sekolah kerumah Yoojong lumayan dekat,jadi 5 menit pun sudah sampai. Dengan tampang bosan dan terkesan dingin,Yoojong menglempar tasnya keras ke lantai dan pergi ke kamarnya,ibunya yang baru keluar dari kamarnya langsung terkejut dan menatap sekilas ke pintu dan terlihat lah Kris dengan 5 namja tampan sedang tertawa lepas. Tanpa keraguan Ny,Wu mendekati Kris dengan berkacak pinggang. Saat Kris melihat ibunya ada tepat didepannya,ia sudah mendapat masalah besar.
“ Kau apakan adikmu? “
“ Apa maksud oema mengapakan adikku? Aku tidak meng-apa-apa-kan nya! “
“ Tapi saat ia masuk tadi,ia merasa kesal Kris “
“ Tapi dia kesal bukan karena aku! Ntah apa yg ia kesalkan aku tidak tau “
“ Apa kau jujur?! “
“ Oema.. Kau lihat aku membawa teman,sangat tidak sopan oema memarahiku depan mereka “
“ Aigoo,siapa mereka? Ayo masuk,silahkan duduk “
“ Nde,annyeongasseo,kami teman baru Kris,aku Luhan “
“ D.O “
“ Aku Baekhyun “
“ Aku Xiumin “
“ Sedangkan aku Tao,annyeongasseo,ahjumma “
“ Oeee… Kalian tampan sekalii… Apa kalian ingin minum? Jika ia,kalian bisa panggil bibi pembantu,arra? “
“ Nde,arraseo “
Di lantai bawah,Kris membuat sedikit kegaduhan,mulai dari tawaannya dengan teman-temannya,suara video game dan suara menggangu lainnya dan membuat Yoojong kesal. Tubuhnya yang terbaring dikasur,semakin tidak memiliki posisi nyaman karena suara yang menggangu sekali.
Memang sangat kesal,benar-benar kesal,saat diperjalanan tadi,Yoojong hanya melipat kedua tangannya didepan dada dan memasang wajah super kesal,karena mobil yg digunakan adalah mobil limosin yg hanya digunakan bila mereka sekeluarga akan berpiknik dan sekarang Kris membawa temannya dan itupun membuat Yoojong kesal,ia dari dulu tidak pernah hingga harus dijemput oleh mobil limosinnya,jika ia membawa teman banyak,ia akan menaiki bus dgn membawa temannya dan itu tidak berlaku untuk Kris sehingga membuat Yoojong kesal,sangat iri.
Sebenarnya,Yoojong dan Kris termasuk anak yang gatal jika tidak belajar,minimal setiap hari mereka akan membuka beberapa buku dan mengerjakan tugas tanpa mencotek pada teman dikemudian hari,namun kali ini Yoojong sangat tidak berselera,ia masih belum menyentuh tumpukan buku-buku di meja.
Dengan menggunakan kaos tipis dan celana jeans pencil tak lupa heels yg selalu berada didekatnya dan dengan uraian rambut yang indah,membuat penampilan cantik Yoojong bertambah,ia sebenarnya hanya ingin mengelilingi Seoul,tapi yang ia lakukan sekarang hanya duduk di kasur menatap kosong tv yang besar yg ada didepannya,di sisi lain,ia bosan dirumah namun di sisi lain juga ia sangat malas untuk keluar.
Mencoba untuk tetap membulatkan keinginannya untuk keluar dari rumah,ia menarik paksa tubuhnya untuk pergi, namun dengan sangat bodohnya Yoojong memasang wajah sangat terpaksa dan sangat mudah ditebak oleh Kris, kakaknya itu langsung tertawa terbahak-bahak dan membuat teman2nya melirik kearah Yoojong dan menahan ketawa.
“ What’s funny?! Don’t laugh or I kill you! “
“ You’re face is so ugly! Oe? Mau kemana kau,koala bodoh? “
“ Bukan urusanmu,tiang listrik! Oemaa,aku keluar sebentar “
“ Kau tidak tau Seoul,berani sekali aku keluar sendiri,kau ingin diculik hah? “
“ Sudah ku bilang bukan urusanmu! “
“ Chamkaman “
“ Oe? Oema? What’s wrong? I wanna go now “
“ I don’t believe you,you can’t go alone “
“ Hah sudah ku katakan,pabo. Kau pergi saja bersama temanku,dia baru ingin pulang “
“ Baiklah! Yg mana temanmu? “
“ Baekhyun,terimakasih sudah ingin berkunjung “
“ Yeee,kajja “
Akhirnya Yoojong mengalah,semuanya karena Kris,tapi ya dia pun salah,dia baru saja datang ke Seoul kemarin dan dia sudah memberanikan diri keluar sendiri.
Yoojong sedikit terusik dengan keberadaan Baekhyun yang akan menemaninya keluar dan pulang,meski terusik ada sebuah kebahagiaan yang tersela di hatinya,namun kekesalan lebih besar dari kebahagian.
“ Biar aku saja yang menyetir “
“ Hah? Aniyo aku saja,oppa “
“ Di Korea,jika ada yeoja dan namja akan mengendarai mobil,sang namja lah yang harus menyetir “
“ Mwo?! Jinjjayo ? “
“ Ani,aku berbohong,kemarikan kuncinya “
“ Namja ini tampan,tapi menyebalkan “ batin Yoojong dan dengan wajah mendengus melemparkan kunci kearah Baekhyun.
Setelah menerima lemparan kunci dari Yoojong,Baekhyun lebih duluan masuk,namun saat Baekhyun masuk ia tidak mendapati sosok Yoojong yang segera masuk kedalam mobil,Baekhyun langsung menggerutkan keningnya dan keluar menatap Yoojong aneh.
Yoojong masih berdiri di tempatnya lekat tidak menatap Baekhyun yg sudah menunggunya sama sekali,ia masih melipat kedua tangannya didepan dada dan memasang wajah sedikit kesal,Baekhyun merasa sedikit bersalah karena memang dia tidak mengetahui sifat asli Yoojong,karena memang Baekhyun orang yang jail,jadi dia tidak memperdulikan siapa orang yang ia jaili.
“ Yoojong-ssi,mianhae,bukan maksudku membohongimu,aku hanya tidak suka seorang yeoja menyetir dan seorang namja tidak menyetir,pemandangan pengecut,aku berjanji tidak akan membohongimu lagi,aku akan membelikanmu ddokbukkie “
“ MWO? Darimana oppa tau aku menyukai ddokbukkie?! “
“ Wajahmu terlihat kelaparan “
“ YAK!! “
Sebelum pergi untuk membeli ddokbukkie,Baekhyun mengajak Yoojong untuk pergi ketaman Sungai Han dan itu sanggup membuat kekesalan Yoojong menghilang atas keindahan pemandangann disana,Yoojong tersenyum sepanjang waktu disana,membuat Baekhyun ikut tersenyum.
Hal-hal bodoh pun dilakukan oleh Yoojong,mulai dari menyentuh air pancuran,melakukan selca sebanyak mungkin,menghirup udara segar dengan jangka waktu lama,tertawa sepanjang jalan,berlarian,menatap bunga-bunga lekat dan yang paling memalukan,ia menyapa setiap pengunjung.
Dibelakangnya,Baekhyun hanya mengikutinya dan tersenyum-senyum melihat tingkah aneh sosok Yoojong,mungkin baru kali ini ia menemukan seorang yeoja yang aneh.
Setelah lelah berkeliling,Yoojong mencari tempat duduk dipinggir pancuran,ia duduk dengan nyaman dan melupakan Baekhyun,ia benar-benar lupa karena sejak tadi Baekhyun berada dibelakangnya.
Yoojong mengedarkan pandanganya mencari Baekhyun,dan saat ia menengokkan wajahnya ke arah kanan,sebuah ice cream menyambarnya membuatnya terkejut dan melihat kearah siapa yang memberikannya,dan syukurlah itu Baekhyun.
“ Aku mencarimu,aku kira kau meninggalkanku dan membawa pergi mobilku “
“ Kau yang meninggalkanku bukan ? “
“ Aduuhh,mianhae oppa,aku terlalu senang,jeongmal gomawo telah membawaku kesini… “
“ Apa di Amerika kau tidak pernah keluar rumah? “
“ Tidak begituu,suasana Amerika kan berbeda dengan di Korea,dan kini aku sedang menikmatinya “
“ Baiklah,jika kau sudah menghabisakan ice creammu,kajja kita pulang “
Karena sudah berjanji pada Yoojong akan membelikan ddokbukkie,jadi Baekhyun memilih untuk pergi ke sebuah kios yang menjual ddokbukkie dan meneraktir Yoojong 1 mangkuk ddokbukkie,Yoojong sangat senang,karena memang ia menyukai ddokbukkie,ia mulai berterimakasih pada Baekhyun dan segera memakan makanan yang sudah ada didepannya itu,Baekhyun yang melilhat sifat lucu Yoojong hanya tersenyum dan ikut memakan makanan yang ada didepannya juga.
Setelah mangkuk yang ada didepannya sudah kosong,ia terdiam,melupakan halnya setelah makan adalah minum,ia terlalu bingung akan perasaanya,ntah mengapa saat Baekhyun melihatnya lekat ada sebuah rasa yang melintas di hatinya,tidak mungkin,namja yang pertama ia sukai di Seoul adalah D.o. Ada apa dengan hatinya sebenarnya? Ini rumit.
“ Yoojong-ssi .. “
“ Mwo? “
“ Kau lupa minum,inii.. “
“ Aee,gomapseumnida “
“ Yee,Yoojong-ssi,besok tanggal 14 maret,White Day.. Kau mau tidak mengantarkanku membeli sesuatu? Aku ingin memberikan sesuatu pada yeoja yang kusukai “
‘DEG!’
Yoojong menelan minumannya sakit,kalimat yang baru saja dikeluarkan oleh Baekhyun membuat Yoojong seperti mendapatkan pukulan hebat super hebat,ada apa dengan hatinya sebenarnya,ini tidak lazim,Yoojong tidak sepenuhnya menyukai Baekhyun,hatinya terkunci oleh D.o namun mengapa mendengar kalimat yang baru saja dikeluarkan oleh Baekhyun benar-benar membuatnya sakit hati.
Dia bungkam seriba bahasa,ntah apa yang bisa ia keluarkan,ia terlanjur sakit hati,sakit hati yang tanpa diketahui apa alasannya,dia tidak bisa menjawab ya bahkan tidak. Ia tidak bisa menyukai sosok Baekhyun,tapi jika boleh jujur Baekhyun membuatnya luluh,mengalahkan karima dari D.o. Namun di sekat rerasaannya pada Baekhyun bayangan wajah D.o muncul dipikiran nya,membuat hatinya semakin tertekan,rasa apa yang sebenarnya ada di hatinya?
Baekhyun melilhat Yoojong aneh,yeoja cantik itu melihat mangkuk kosong dengan pandangan yang kosong dengan jangka waktu yang cukup lama bisa dibilang sangat lama,tangannya yang memegang secangkir gelas sudah bergetar,Baekhyun semakin khawatir ntah apa yang terjadi oleh yeoja ini,Baekhyun memandangnya lekat dan perlahan tangan halus milik Baekhyun menyambar tangan Yoojong yang perlahan membuka tangannya dari genggaman cangkir berpindah pada genggaman tangan Baekhyun,kesadarannya belum kembali ia belum sadar seorang namja didepannya sudah menggenggam lengannya dan kini hatinya semakin tertekan entah apa yang membawa butiran kristal keluar dari mata cantik miliknya,ia tidak bisa menahannya lagi. Ia menangis dalam diam.
“ Yoojong? Kau tidak apa-apa? Mengapa kau menangis? “
“ Ohh.. Aniyaa,kajja oppa,hari hampir malam “
“ Kau mau mengantarkanku? Gwenchana?“
“ Ndee… “
Hati Yoojong sama sekali belum reda,masih sangat sakit,juga dengan Baekhyun,hatinya tidak enak,seolah ada yang menjanggal di hatinya,bagaimana tidak? Seorang yeoja cantik yang entah apa penyebabnya menangis didepannya.
Seperti tidak ingin menganggu keadaan hati Yoojong,Baekhyun bersikap tenang,walau hatinya ingin sekali menyerbunya 1000 pertanyaan yang membuatnya tidak tenang.
Yoojong masih menatap keluar jendela,tak berani menatap Baekhyun,hatinya akan semakin teriris jika menatap Baekhyun,ini aneh,super aneh,saat pertama bertemu Baekhyun,tak ada satupun rasa yang terselip dihatinya namun mengapa semakin lama bersama Baekhyun membuat hati Yoojong jatuh padanya,dan semua yang ia liat dari Baekhyun adalah kesempurnaan,tapi satu hal lewat dipikirannya,sosok D.o yang pertama ia sukai,namja itu seketika teringat dipikirannya
“ Oppa… “
“ Nde? “
“ Apa d.o oppa memiliki yeojachingu? “
“ Tak ada yeoja yang dapat meluluhkan hatinya “
“ Bagaimana denganmu? “
“ Aku sedang menyukai seorang yeoja “






TBC

12 thoughts on “White Day (1/3)

  1. SheillaPutri berkata:

    Lanjutin dong^^ keren nih ga kebayang kalau kris itu pinter hehe:d
    ohiya ngomong ngomong yoojong itu yang mana ya?
    gomawo:) lanjutannya cepet cepet ya thor,smangat hehe

    • Naraya Humaira berkata:

      Yoojong tuh yang ada di mv jin – gone yang barengan sama Xiumin hehe:)
      Iya,chapt 2nya lagi dalam proses:)

  2. Amellia berkata:

    Comedynya dapet banget nih thor haha keren!!! Lanjut ya!! Semangattt!!!!!
    Ohiya bikin ff baekhyun lagi dong thor kayanya keren hehe:)
    Hwaiting thorr:))

  3. nabila44 berkata:

    Aku suka,semangat buat ff nya ya eon:) ditunggu ff selanjutnyaaa hoowww
    ini juga lanjutin yaaaaaaa haha

  4. Aurelia Putri B berkata:

    Keren kereeeeennn penasaran banget sama chapt lanjutannya:(
    kasian yoojongnya jatuh di 2 hati gtu duhhh
    kebawa banget comedy nyaaaa!!!!
    semanget eonn:)

  5. Lollia49 berkata:

    Lanjuttannya di publish dunk:( Gasabar sama lanjuttannyaa:( Yoojongnya suka sama baekhyun ya eon?:( hwaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s