When Hunhan Broke Up part 1

url

Dahulu kala, Sehun dan Luhan adalah sepasang sahabat yang dekat satu sama lain…

tumblr_n4uvcqBALL1rtt7two9_250

Mereka ngga terpisahkan sedikitpun, bahkan orang-orang mengira jika Sehun dan Luhan adalah kakak beradik kandung.

tumblr_n4uvcqBALL1rtt7two10_250

tumblr_n4ieebJk181r0ulz6o4_250

Walaupun EXO K dan EXO M terpisah, mereka tetap rajin berkomunikasi satu sama lain

tumblr_n4ieebJk181r0ulz6o1_250

Namun suatu hari, semuanya berubah saat EXO mulai mempersiapkan album berikutnya yang berjudul ‘ Wolf’. Walaupun saat itu EXO tinggal di dorm yang sama, tapi Luhan dan Sehun tidak terlihat dekat lagi.

Sehun lebih menyukai bermain dengan Kai dan Tao daripada Luhan.

tumblr_m40c9uSIJY1rt21j5o1_r1_250tumblr_m40c9uSIJY1rt21j5o4_r1_250

tumblr_n29rvm08ZO1rxv75ko1_500

Ternyata, Sehun mulai menjauhi Luhan karena dia menemukan teman baru yang seumuran dan memiliki hoby yang sama dengannya. Dia adalah Xiumin.

tumblr_n3xkqlNG6l1s0rhu3o4_250

“Sehun, liat deh. Luhan hyung deket banget sama Xiumin hyung!” – Chen

“Ngga mungkin! Luhan hyung bilang dia cuma deket thama aku!” – Sehun tidak terima

“Ngga percaya? Nih, aku kasi liat buktinya.” – Chen

large

“Masih kurang?” – Chen

tumblr_mosswqjp521rypxkgo1_r1_500

Melihat bukti yang diberikan oleh Chen, Sehun jadi kesal setengah mati.

tumblr_m9b64lyfgD1rsh49b

“Mungkin Luhan hyung udah ngga mau beliin aku bubblethea lagi” – Sehun

Semenjak itu, Sehun jadi sedih dan tak jarang mengurung dirinya di kamar. Dia sakit hati dengan Luhan. Melihat itu, Chanyeol jadi sedih dan mencoba menghibur Sehun.

thumb

“Mungkin Luhan hyung cuma mau main sepak bola sama Xiumin hyung. Mending kamu tanya ke dia langsung deh.”

tumblr_n508cxWjZz1r8t99eo1_250

“Chen hyung udah ngasi liat themuanya hyung.” – Sehun

tumblr_n4ztocoNqb1txq4gco2_250

“Jangan percaya sama Chen, dia kan tukang boong.” – hibur Suho

tumblr_n4tknr42r21qzh5sno4_250

Akhirnya Sehun setuju untuk mendatangi Luhan dan bertanya padanya atas saran Chanyeol dan Suho.

Hingga suatu hari, dia datang ke dorm EXO M dan bertanya pada Luhan.

“Hyung, bagaimana jika kita membeli bubbletea sekarang?” – Sehun to Luhan

“Maaf Sehun, aku akan bermain bola dengan Xiumin. Aku akan membelikanmu besok, kau senang kan?” – Luhan

tumblr_n3xkqlNG6l1s0rhu3o2_250

Dan akhirnya, Sehun hanya bisa membiarkan Luhan pergi dengan Xiumin….

 

To Be Continue

 

 

 

 

 

 

 

 

 

16 thoughts on “When Hunhan Broke Up part 1

  1. Cicil berkata:

    aaaaa aku nangis._. ini temanya + judulnya sedih lho eon-_,- apalagi kalau dihantarkan dengan kata-kata menusuk tentang kerenggangan merekaaaaa /nagis di pojokan/?
    tapiiii, karena ini dalam bentuk gif apalagi Sehun masih cadel cadel imut gituh, terus kok aku ngakak sih liat Suho😄 jadi lucu gini._. apa mungkin karena aku lagi seneng ya? jadi begini.
    maafkan aku kalau respon yang kuberikan jaaaauuuuuuhhhh /kayak sabang ke merauke/ bingit dari yang seharusnya. keep writing yaaa ^o^)9
    p/s: aku senenggg eonni bikin yang kayak gini lagi, kayak dongeng waktu itu hehe

  2. lusyelf berkata:

    sabar ya hun… sebenarnya aku juga gk srek ama XiuHan couple krena HunHan couple udah mlekat banget di ati😥

    keep writing thor.. ffnya bagus ngasih suasana baru pake pict yg nambah imajinasi readers

  3. Dini berkata:

    huuaa unnie ko nyesek ya😥 aku HunHan shipper banget, ngebaca ini ko malah sedih. sekarang HunHan emang ga sedeket dulu, malah kebanyakn Xiuhan , Taohun/Kainhun.
    satu2nya pengobat rindu aku sama duo couple fav ku adl ff unnie😦 aku suka bgt brothersip HunHan yg unnie ciptakan di ff unnie, bikin aku beranggapan kalo mereka masih kaya dulu walau kenyataannya engga😦
    aku mohon… semoga unnie ga lelah nulis ff ttg Hunhan walaupun kenyataan skrg mereka ga sedeket dulu😦
    authot unnie MiJa JJANG!! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s