This My True Love Part 1

Title : This My True Love

Part : 1

Genre : Romance, Happiness, Friendship, Dll.

Ranting : PG-13

Author : Princess Kim

Cast :

– Oh Hani

– Oh Hana

– Kris / Wu Yi Fan

– Xi Luhan

– Etc
Ctt Author : Ini adalah FF pertama author. mohon maaf jika ff nya gak bagus.. jika banyak typo. author juga mohon maaf…

Oh Hani POV

Aku adalah gadis yang menduduki di kelas SMU. Aku mempunyai saudara kembar. Namaku Hani, sedangkan saudara kembarku bernama Hana. Aku dengan Hana tidak satu kelas. Aku kelas 2-B, sedangkan Hana 2-D. Hana itu duluan lahir dibandingkanku. Hanya berbeda beberapa menit. Jadi aku tidak perlu memanggilnya Eonnie

Dikelas Hana enak bangat. Dia itu duduk di belakang namja keren. Namanya sih Wu Yi Fan tapi dia di panggil Kris. Dia itu orangnya berkharisma bangat. Yah,, Kelihatannya dingin sebenarnya ramah. Dia itu tinggi loh. Banyak wanita di SMU-ku ngefans padanya.

Sesekali aku selalu bermohon kepada Hana agar memberikanku kesempatan untuk bertukaran kelas. Seperti biasa Hana pasti tau sebab alasanku meminta menukar kelas tanpa sepengetahuan yang lainnya.

“Hana. Kita tukeran kelas yuk?”- ajakku

“Hari ini Luhan datang gak?”- tanya Hana dengan singkat

“Eee… Enggakk sih.. Tadi dia nelpon ke Sehun. Lalu Sehunnya bilang ke aku..”

“Yah!!! Kalau gak ada Luhan jadi malesan nih mau tukeran kelas..”

“Kamu sihh.. Perdetik mikirin Luhan.. Mikirin aku juga dunkk..”

“Yahh!! Kalau mikirin kamu mah beratt.. mending mikirin Luhan. Lumayankan untuk refreshing..”

“Huuu Luhan melulu..”

“Huuuuu Kris melulu..”

Jujur deh.. Aku itu ngefans ma Kris.. Wajar wajar lah yakan kalau ngefans sama seseorang, apapun pasti kita mau lakuin. Tapi mah hal positif dunkk.. Kalau negatif mah? Tendang jauh jauh dehh.. Gak butuh ma hal negatif.. hehe

Hana itu mah Ngefansnya sama Luhan.. Jujur juga ya Luhan itu ganteng. Kharismanya juga gak kalah. Lumayan deh. Luhan itu duduk di sebelahku. Itu sih diatur sama Kim Songsanim. Makanya kalau minta tukeran kelas Hana jadi semangat jika ada Luhan..

Dikelasku ada beberapa namja yang ku katakan keren. Namja itu mah Luhan, Sehun, JoonMyun, Minseok, Yixing, Kyungsoo. Kalau di kelas Hana mah Kris, Zitao, JongIn, Baekhyun, Chanyeol, Jongdae.

Namja keren yang ku sebut itu sebagian mempunyai nama keren misalnya Yifan nama kerennya Kris, Kalau Jongin mah Kai, Yixing sih Lay, Kalau Jongdae itu Chen dan masih banyak deh. Uniknya yang ku sebut tersebut mereka itu saling berteman baik…

•°•°•°•°•
Yah.. Hari ini mah hari spesial bagiku. Hana setuju mau tukeran kelas walaupun kelas aku gak ada Luhan. Palingan mah Hana akan duduk sama Sehun, atau kah JoonMyun, atau bisa aja sama Suzy atau Sulli. Kalau aku mungkin sama Jessica. Ee.. itu mah gua gak peduli yang penting gua dapat tukeran kelas. Enak juga tuh jadi Hana.

“Hana.. aku pergi kekelasmu dulu ya?”

“Wuish.. kau selalu begitu. bagaimana kalau ketahuan?”

“Haissh lagian mereka gak tau juga kok.. habis gua gak rela sih nama gua diambil ma kamu..”

“Wuish.. Sudahlah pokoknya kamu udah jadi Hana. biarin aja deh …”

“Udahan ah aku mau masuk kekelas 2-D dulu.. Biar dapet liatin Kris lebih pagi. agar lebih refreshing gitu lohh.. Byee my Sisterrrr..”

“Bye..”

•°•°•°•°•
Aku sedang berada di kelas. Pelajaran telah dimulai. Tetapi Kris gak dateng dateng juga nih.. Kan percuma kalau udah tukeran kelas terus Kris gak ada mending gua berada dikelas aku.

“Ehh.. Jessica.. Orang depan kok gak datang yah?”

“Yah kamu sih Hana.. ketinggalan kapal.. Orang Kris dengan Luhan hari ini gak ada sekolah.”

“Loh. mereka kemana?”

“Yah.. Kamu beneran ketinggalan kapal deh Hani.. Uppss salah maksudku Hana.” Kata Jessica membenarkanperkataannya.

Jessica itu tau kalau hari ini aku tukeran kelas dengan Hana. tapi dia gak akan bocorin kok. dia tau perbedaan ku dengan Hana. kalau Hana mah gak pernah mikirin Kris, melainkan Luhan. Kalau aku mah Kris.

“Jadi mereka sebenarnya kemana?”

“Mereka di kirim untuk studytour selama 3 hari..”

Mwo?? 3 Harii??? itu bukanlah waktu yang singkat.. itu sangat lama bagiku. Jangankan 3 hari. Sehari aja udah seperti seribu abad. Apa lagi 3 hari? udah seperti tiga ribu abad.

Percuma deh tukeran kelas. Udahlah pelajaran yang membosankan ditambah lagi… Rasanya pengen banget kembali kekelasku yang sebenarnya.

•°•°•°•°•
“Hana… tukeran kelas lagi yukkk… Huaaaa gua gak tahan ni…”

“Loh tumbenan kok kamu mau tukeran kelas ke seperti semula? Bukannya kamu mau liatin Kris trus ya?”

“Aduhh.. Masa kamu gak tau.. Kris sama Luhan itu gak dateng selama 3 hari berturut-turut tau…”

“Mwoo??? Ku kira hanya sehari ini aja.. ternyata 3 Hari. lama Amet ini..”

“Udahan ah… Bentar lagi udah mau masuk. Mendingan tukeran kelas lagi deh..”

“Tapi.. Hani.. Bukunya?”

“Yak..! Bukunya kan ku bawa punya mu sesuai pelajarannya Paboya!”

“Oh iya.. lupa hehehe”

“Makanya jangan mikirin Luhan melulu.. Kajja”

•°•°•°•°•
Aku berlari kekelas 2-B .. Bel sekolah sudah berbunyi. Aku sudah terlambat. Ini semua karna Hana. Pake buang waktu segala.

Aku telah sampaai di depan kelasku. Aku meminta maaf pada Im songsanim. Untungnya Im Songsanim ini orangnya lemah lembut. Kalau tidak pasti aku sudah disuruh keluar kelas dengan Hukuman.

Saat aku duduk di tempatku Sehun menghampiriku lalu duduk di sebelahku. Ternyata ia pindah posisi duduknya.

“Untuk apa kau pindah kesini?”

“Nde? Apa tidak boleh pindah kesini?”

“Boleh-boleh aja deh. Yang penting kau berikan semua jawaban soal itu”

“Sipp!!”

Oh ya.. Sehun itu sepupuku. Saat kecil kami sangat dekat. Tetapi saat kelas 5 SD dia pindah ke China. Sehun itu sangat polos. Dia gak bisa berbohong. Makanya itu segala rahasiaku tak kuberitahu kepadanya. Entar bocor pula karena kepolosannya.

Sehun itu lebih baik denganku dari pada dengan Hana. Jadi aku adalah sepupu terdekatnya dibandingkan Hana. Setiap pelajaran Matematika, aku selalu meminta jawabannya jika Luhan gak ada. Nilai Matematikanya beragam ragam.

Aku juga lumayan dekat dengan Luhan. Jika ada Luhan pasti aku meminta jawabannya. Jika tidak ada Luhan aku meminta jawaban Sehun. Wajah Sehun dan Luhan tergolong mirip. Walaupun mereka tidak sedarah.

“Baiklah anak anak. Waktunya sudah habis. JoonMyun Tolong kumpulkan tugas temanmu itu ya”

“Yee.”

JoonMyun yang biasanya dipanggil Suho langsung beranjak dari tempat duduknya lalu segera mengumpulkan tugas murid yang berada di kelas aku ini. Ia termasuk ketua kelas yang bijaksana, adil, pintar, ganteng,. Ia bisa dikatakan bagaikan Angel Bagi kelas 2-B

•°•°•°•°•
Hari ini hari ketiga Luhan dan Kris Study tour. Hari ini aku tidak menukar kelas. Seperti biasa Sehun duduk bersamaku jika saat Pelajaran Im Songsanim tidak dihadiri oleh Luhan.

Tingg…. Ting….. Ting……

Bel sudah berbunyi. Saatnya memulai pelajaran Matematika di pelajaran pertama. Im Songsanim pun langsung memasuki kekelas 2-B. Tidak lupa Im Songsanim menyapa kami semua.

“Annyeonghaseyo…”

“Annyeoongg……”

“Baiklah hari ini saya akan menuliskan nilai tugas kemarin. seperti biasa nilai nilai itu langsung saya masukan kebuku nilai. bagi yang mendapatkan nilai C akan mendapakan Tugas perbaikian Nilai. Bagi yang mendapatkan Nilai A dan B maka ia tidak mendapatkan tugas. Hari ini saya hanya akan menuliskan nilai kalian di papan tulis..”

NILAI NILAI MATEMATIKA KELAS 2-B

1. Kim JoonMyun = A
2. Cho Kyuhyun = A
3. Lee Min-Ah = C
4. Xi Luhan = –
5. Koo Ae Joong = B
6. Kim Taeyeon = A
7. Choi Sooyoung = A
8. Choi Mina = B
9. Zhang Yixing = B
10. Oh Hani = C
11. Oh Sehun = C
12. Henry Lau = A
13. Seo JiHyun = B
14. Cho Anna = B
15. Kim Minseok = A
16. Do Kyungsoo = A
17. Kim Bum = B
18. Kim Hyerin = B
19. Hwang Ae Rin = A
20. Gong Chan Shik = C

Aku melihat ke papan tulis. Aku mencari namaku dan Sehun. Ahhh! Aku mendapatinya. Seketika tadi hatiku girang menjadi kesal karena melihat nilaiku
“Yaakk!.. Kenapa nilai kita rendah?”

“Mollayo.”

“Wuissh.. Apa ada kesalaahan pemeriksaan?”

“Itu tidak mungkin..”

“Lalu kenapa bisa begini?”

“Ah! Aku baru mengingatnya ternyata aku kemarin tidak belajar dan aku mengisinya sembarangan.. Hehe”

“Mwooooo?”

“Mianhae..”

“Sebaiknya kemarin ku kerjakan sendiri dari pada lihat punyamu!”

•°•°•°•°•

“Hana.. Coba lihat nih.. kau pandai tidak?”

“Mana sini ku coba liat..” Kata hana sambil mengambil bukuku lalu melihatnya dengan teliti.

“Ummm… kenapa susah begini? Aku bahkan belum sampai bagian yang ini.. Emang tugas dari siapa? Im songsanim ye? lalu kenapa begitu banyak?”

“Yee.. nilai tugas kemarin aku mendapatkan nilai C.. jadi ini dapet hadiah terbaik.. ”

“Yah kok rendah begitu. masih mendingan gua ah. Gak pernah dapet nilai C. Palingan yang terendah B. Kau pasti liat punya sehun ya kannn?”

“Yee.. Sudah Ahh… pergi sana ah. gua mau kerjakan tugas.”

“Wuish.. mentang mentang gua gak dapet bantuin kau ngusir gua ye.. liat deh entr kalau udah masuk ke pelajaran itu gua pasti gak akan dapetin nilai C.” Kata Hana sambil beranjak pergi kelantai 2.

“Coba saja kalau bisa. pasti lebih parah dibandingkanku.” Gerutuku pelan.

Aku terus berfikir bagaimana menyelesaikan. Jika aku melihat punya Sehun entar takut seperti yang kemarin. Aha! aku tahu.. aku langsung mengambil ponselku di sakuku. aku langsung menekan tombol tujuan.

“Halo…”

“Hai..”

“Apakah kau punya waktu kosong?”

“Tentu. hari ini aku gak ada kegiatan.”

“Kalau begitu… Bisakah kau membantuku mengerjakan tugasku??”

“Hmm tentu.. jika sekarang.. aku langsung kerumahmu saja… ”

“Ahh. jangan. lebih baik aku kerumahmu saja.”

“Baiklah kalau begitu..”

“Gumawo… Annyeong..”

“Yee. Annyeong..”

Aku langsung menutup telepon. Lalu aku langsung memberes bereskan barang keperluanku. saat ku bereskan barang barangku Hana muncul dari tangga.

“Kau ingin kemana?”

“Kerumah teman.. Annyeong…” Kataku langsung beranjak pergi.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

 

One thought on “This My True Love Part 1

  1. Shin Seul Gi_99HunHan shipper berkata:

    It tmen’y nugu??aztaga mza nyuluh tmen bwt ng’jain.hoho tf ga fa” lah..next dtnggu themangat o yah ax ma hun ffa yah^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s